[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paketkesehatan

880 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah banyak yg sdh mengenal bioglass, krn cara pakainya yg mudah bs dtempel, dsinar dan jg dialirkan menjadi air hexagonal yg sangat sehat qt minum sehari2nya.. terapi alami yg multifungsi bangeett๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dan insyaAllah membantu mempercepat kesembuhan ya bu.

Ambil paket kesehatan di sy sdh pasti lgsg otomatis member, bnyk fasilitas yg bs didpt. So, Sdh psti asli dan bergaransi resmi dr MCI๐Ÿ˜‰

#paketkesehatan
#bioglass
#distributorresmimci

Paket paling hemaattt untuk dapetin Bioglass dan BIOMINI yang bisa dipake 15 tahun.... Buat apa emang??
Tak jelasin ya..
1. Bikin air minum jd alkali (PH nya 8)
2. Untuk terapi berbagai macam penyakit
3. GLUCOLA nya GRATIS... Buruan di keep yaa...kapan lagi semurah ini
#paketmurah #BBM #pakethemat #paketkesehatan

Yang kemarin tanya2 manfaat produk MCI.. berikut ini review-nya ya ๐Ÿ”ฎ#NANOSPRAY
Menghaluskan kulit, mengecilkan pori2, menyembuhkan dan menghilangkan jerawat/flek/komedo, menormalkan kulit berminyak, memperbaiki kondisi kulit yg kusam/ dehidrasi dll ๐Ÿ”ฎ#GLUCOLA STEVIA (20sachet) / GLUCOLA GOLD (30sachet)
Anti oksidan premium, menyehatkan tubuh, menonaktifkan radikal bebas, mencerahkan kulit, mengembalikan/menormalkan kembali warna kulit, dll ๐Ÿ”ฎGLUCOLA #GEL
Membersihkan, Mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, mengencangkan kulit, dll ๐Ÿ”ฎGLUCOLA #SERUM
Anti aging, merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya ๐Ÿ”ฎ#MAGICSTICK
Mengencangkan kulit kendur, mengurangi kerutan halus, mengurangi selulit dan stretchmark, melancarkan peredaran darah, mengatasi keseleo, dll ๐Ÿ”ฎKalung Kesehatan #PENDANTAURA / LIFE SECRET MAN/WOMAN
Memperlancarkan peredaran darah, melepas perlengketan darah akibat kolesterol, mengatasi migrain dan bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit ๐Ÿ”ฎ#BIOGLASS/ MINIBIOGLASS/ BIOPENDANT
Mendetoks racun di tubuh, meremajakan sel, dapat digunakan sebagai terapi alami penyembuhan berbagai macam penyakit spt demam, stroke, kanker, dll ๐Ÿ”ฎ#GREENTEA
Melancarkan peredaran darah, meningkatkan gairah seksual pada pria, meningkatkan produksi hormon testosteron dll. Cocok jg buat yg mau promil ๐Ÿ”ฎ#SOSHIN
Minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak bahan alami dg rasa buah yang segar. Diformulakan khusus bagi kamu yang ingin memiliki berat badan ideal dan sehat. Aman untuk penderita DM dg pemanis stevia ๐Ÿ”ฎ#MGITURBO : penguat dan stabilisator listrik pada ACCU mobil yg bekerja dengan cara meningkatkan & melancarkan arus listrik ke busi maupun komponen elektronik lainnya.. Yuuk di pilih paketnya sesuai kebutuhan kamu .. Sharing is Caringโค
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#paketkecantikan #paketkesehatan #produkkesehatan #readystock #bestseller #bestproduct #produkmci #larismanis #lakukeras

Oia Sudah tau tentang Promo THE LUCKY COSTUMER ?
Di 2 hari ini dari tgl ini- 31Agustus kita lg ada harga promo Bedanya dgn harga tdk promo 100-300rban :)
Juga ada gratisaannyaaa loh ;)
OPEN ORDER !
๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป ๐Ÿ’ฆMau tambah tinggi 3-10cm ???
๐Ÿ’ฆMau langsing 5-25kg ?
๐Ÿ’ฆ๏ธMau tambah putih dan cantik ?
๐Ÿ’ฆMau tambah berat badan ??
๐Ÿ’ฆMau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ?

Alasan memilih produk kita
๓พญ‰๏ธโœ…BPOM
๓พญ‰๏ธโœ…Penghargaan internasional
๓พญ‰๏ธโœ…Aman karna herbal
๓พญ‰๏ธโœ…Tidak ketergantungan
๓พญ‰๏ธโœ…HALAL MUIย 
Informasi
๐Ÿ‘‰Line /WA: 082384643480
๐Ÿ‘‰Bbm : 597019f6
KLIK SEKARANG !!! @calsium_terbaik
@mila_personal_franchise *Cs tidak menerima pelayanan DM IG yah guys
*buruaaaan.....
Cuma 2 HARI LAGI !!! #peninggi#pelangsing#penggemuk#mila_personal_franchise#calsiumterbaik#paketkesehatan#bukanobat#suplement#jakarta#medanbro#padang#soalpadang#gadisnusantara

MURAHNYA KEBANGETAN.....
CUMA SAMPAI 23 JULY AJA

segera order atau nanti nyesel lagi๐Ÿ˜‚

Ummu fatimah
Bbm: D340E888
Wa/line: 082346593922

#paketmurahmci
#bioglass
#Biomini
#magicstick
#glucolaserum
#glucolagel
#paketkecantikan
#paketkesehatan
#nanospraymci

Kalo buat ke cafe ama teman, nonton, liburan, belanja, dan ganti gadget aja kita bela2in buat nabung dan keluarin duit, kenapa buat kulit dan kesehatan kita ngirit? ๐Ÿ˜„

Kulit ditemplokin zat kimia terus menerus, yg rugi kemudian hari siapa?
Body dicekokin obat kimia terus menerus, yg menyesal di kemudian hari siapa?

Ini cuma ilustrasi loh yah.. Kalo tercoleque, bertaubatlah.. ๐Ÿ˜‚

Mumpung harga paket Nano Spray + Bioglass masih PROMO..๐Ÿ’ƒ #HargaDiskon #paketkesehatan #sayangidiri #sehatitubahagia

Alhamdulillah Hari Ini Kirimยฒ dan COD an..๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Crystal_x
#Facial_Cleanser
#PaketKesehatan
#NikmatnyaBisnisNasa
Untuk Yg Pesen #PGN Sabar Ya Say.. Stok PGN Laris Manis Alhamdulillah ..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
www.nasategal.com

#PROMO #MCI #paketkesehatan #sampai_tanggal_3juli
More Info
WA. 087824124141

Wuaahh paket ini cakep banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ cocok buat ibu rumah tangga yang mau ikhtiar jaga kesehatan keluarganya secara alami ;) 1 bioglass dipake khusus buat alirkan air minum.. 1 bioglass lagi buat ditaro di senter ato buat ditempel di bagian tubuh yang sakit.. 2 pcs biomini buat dicemplungin ke botol air minum 2 anaknya (untuk yang punya 2 anak yaa ini).. trus pendant aura nya buat emak strooong deh ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ˜‰

2 keping bioglass @2 juta : 4 juta
2 keping biomini @750 : 1,5 juta
1 pendant aura : 1,4 juta
_________________

Total 6,9 juta, cukup bayar 4,3 juta saja...
Hemat 2,6 juta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum punya bioglass mau nanya-nanya, japri saja ke 081329081067 ya. Free ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜š Salam Sehat Sukses Barokah
Yuli Marhendra Kristianing

#BetterLifeWithMCI
#PaketKesehatan
#MurahBingittt

MOST RECENT

Punya keluhan dengan ambeien ini dia solusinya...jangan khawatir semoga membantu...
=====================================
Untuk info dan pemesanan
INBOX LANGSUNG
WA/SMS 083899443779 / 082311617797

#kesehatan #ambein #herbal #herbalnasa #paketkesehatan #paketambein

PROMO HOT DEAL MCI

CANTIK GA HARUS MENYAKITKAN DEAR
DAN GA HARUS BERLAMA-LAMA ANTRI DISALON
DIRUMAH PUN BISA CANTIK โคโค
.
Paket hot deal mci bukan hanya menawarkan paket kecantikan namun juga paket kesehatan,kompliiiiiit ๐Ÿ˜
.
Yuuuk pilih paket yang kalian suka dan cuuuuzz langsung order ke CS kami di nomer WA 085643648837
Happy shoping dear ๐Ÿ˜‰
.
#paket #paketpromo #promo #paketpromomci #promohotdeal #promohotdealmci #cantik #paketkecantikan #paketkesehatan #cantikgaharuskesalon #dirumahpunbisacantik #glucola #glucolamci #glucolagel #serum #serumwajah #serumapel #kalung #kalung_kesehatan #kalungcantikk #kalungaura #solusikecantikan #solusi

Alhamdulillah... HOT DEAL diperpanjang... Yuu manfaatkan yg blom dapat Promo murahnya..
MCI The Best !!! More Info & Order
Anggi Eka
Distributor Resmi MCI
WA 085722779963

#promohotdeal #hotdeal #paketmurah #pakethemat #paketnano #paketkecantikan #paketbioglass #paketkesehatan #aman #terpercaya #bergaransiresmi #freeongkirseindonesia #anggihoki #bandung #juraganmci #distributorresmimci #jualnanospray #nanosraybandung #indonesia

Last day Paket Super murah... Cuma tinggal hari ini yaa... Ditunggu transferan sam jam 8 aza!! Jangan sampe ketinggalan truz ngesel dech!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š More info :
Anggi Eka
Distributor Resmi MCI
WA 085722779963

#bioglass #biomini #bioglassmini #bbm #pendantaura #pendantseries #promomurah #paketheboh #paketkesehatan #alatkesehatan #alatterapi #terapikesehatan #terapi #kesehatan #sehat #healthy #buatairhexagonal #buatairhexasendiri #aman #anggihoki #juraganmci #distributorresmimci #bandung #jualnanospray #indonesia

Alhamdulillah banyak yg sdh mengenal bioglass, krn cara pakainya yg mudah bs dtempel, dsinar dan jg dialirkan menjadi air hexagonal yg sangat sehat qt minum sehari2nya.. terapi alami yg multifungsi bangeett๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dan insyaAllah membantu mempercepat kesembuhan ya bu.

Ambil paket kesehatan di sy sdh pasti lgsg otomatis member, bnyk fasilitas yg bs didpt. So, Sdh psti asli dan bergaransi resmi dr MCI๐Ÿ˜‰

#paketkesehatan
#bioglass
#distributorresmimci

Yang kemarin msh nanya2 paketan... ini sy lampirkan beberapa paketan murah ya ...
Monggo dilihat dan segera dimiliki ๐Ÿ˜
Promo cm tgl 2 hari lahi loh

buruan order ya
Wa 08128200822
#Arisann jg bisa
#pakethemat #paketkesehatan #paketkecantikan #likeforlike #glowingskin

Kalau tahu produk MCI bisa seKECE ini dibuat bingkisan seserahan, dulu minta juga deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Beli 1 paket produk MCI, bisa pilih sendiri produknya sesuai kebutuhan kita...WOW
Dapat 1id member juga buat jalani bisnisnya...WOW
Paket produk yang bisa dipilih : paket kesehatan, kecantikan, program hamil, program diet, kalung couple kesehatan, dll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WOW WOW WOW
.
Mau juga hari specialmu dikirimin ini sama calon suami ???
Yuk langsung chat aku buat pilih paket mana yang kamu & calon suami butuhkan โ˜บ

#seserahan #paketkesehatan #produkkecantikan

Alhamdulillah banyak yg sdh mengenal bioglass, krn cara pakainya yg mudah bs dtempel, dsinar dan jg dialirkan menjadi air hexagonal yg sangat sehat qt minum sehari2nya.. terapi alami yg multifungsi bangeett๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dan insyaAllah membantu mempercepat kesembuhan ya bu.

Ambil paket kesehatan di sy sdh pasti lgsg otomatis member, bnyk fasilitas yg bs didpt. So, Sdh psti asli dan bergaransi resmi dr MCI๐Ÿ˜‰

#paketkesehatan
#bioglass
#distributorresmimci

Kalo ditanya apa Rahasia Sehat Keluarga Anggi?? Ini jawabannya... Minum Air BIOGLASS + pake Pendant setiap hari.
Simple kan!! Kenapa simple?
Karena kamu bisa dapetin itu semua dalam 1paket tanpa harus ngeluarin biaya terus menerus

Belum paham?? Chat Anggi yaa
Distributor Resmi MCI
WA 085722779963

#paketkesehatan #paketbioglass #paketbbm #paketterlaris #paketfavorit #bioglass #biomini #bioglassmini #bbm #pendantseries #lifesecret #lifesecretman #pendantaura #biopendant #kalungbioglass #kalungkesehatan #magicstick #sehat #helathy #aman #airbioglass #airhexagonal #airhexa #anggihoki #juraganmci #distributorresmimci #bandung #indonesia

Kalo buat ke cafe ama teman, nonton, liburan, belanja, dan ganti gadget aja kita bela2in buat nabung dan keluarin duit, kenapa buat kulit dan kesehatan kita ngirit? ๐Ÿ˜„

Kulit ditemplokin zat kimia terus menerus, yg rugi kemudian hari siapa?
Body dicekokin obat kimia terus menerus, yg menyesal di kemudian hari siapa?

Ini cuma ilustrasi loh yah.. Kalo tercoleque, bertaubatlah.. ๐Ÿ˜‚

Mumpung harga paket Nano Spray + Bioglass masih PROMO..๐Ÿ’ƒ #HargaDiskon #paketkesehatan #sayangidiri #sehatitubahagia

Paket paling hemaattt untuk dapetin Bioglass dan BIOMINI yang bisa dipake 15 tahun.... Buat apa emang??
Tak jelasin ya..
1. Bikin air minum jd alkali (PH nya 8)
2. Untuk terapi berbagai macam penyakit
3. GLUCOLA nya GRATIS... Buruan di keep yaa...kapan lagi semurah ini
#paketmurah #BBM #pakethemat #paketkesehatan

Liburan tutup toko?? .
.
tutup toko=no income๐Ÿ˜‹
.
.
Jualan produk MCI mah ga liat tempat dan waktu.. anytime anywhere orderan tetap cuzzz masuk.. lah wong kerjanya cuma lewat hp aja ๐Ÿ˜‹ Orderanmu ta' kuproses yah sis mel
.
.
semua yg ingin sehat ,
semua yg ingin cantik ,
semua yg ingin punya duit ..
.
.
PM yaahhh ๐Ÿ˜Š
.
.
Fast Respon
ELVIRA
BBM 57C1F839
WA 08174930684

#bisnismci #paketkesehatan #orderanecer #orderanlancar #bisniskecantikan #investasikesehatan #sehattanpaobat

Yg mau Sehat plus cantik atw yg mau cantik plus sehat??
Bisa banget perawatan dgn paket wow yg 1 iniโ˜ buat cewek atw cowok pun sangat sangat bisa..
Bnyk banget manfaatx๐Ÿ˜

#paketwowmci
#paketkesehatan
#pqketkecantikan
#l3ngkapMCI

Alhamdulillah Hari Ini Kirimยฒ dan COD an..๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Crystal_x
#Facial_Cleanser
#PaketKesehatan
#NikmatnyaBisnisNasa
Untuk Yg Pesen #PGN Sabar Ya Say.. Stok PGN Laris Manis Alhamdulillah ..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
www.nasategal.com

Wuaahh paket ini cakep banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ cocok buat ibu rumah tangga yang mau ikhtiar jaga kesehatan keluarganya secara alami ;) 1 bioglass dipake khusus buat alirkan air minum.. 1 bioglass lagi buat ditaro di senter ato buat ditempel di bagian tubuh yang sakit.. 2 pcs biomini buat dicemplungin ke botol air minum 2 anaknya (untuk yang punya 2 anak yaa ini).. trus pendant aura nya buat emak strooong deh ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ˜‰

2 keping bioglass @2 juta : 4 juta
2 keping biomini @750 : 1,5 juta
1 pendant aura : 1,4 juta
_________________

Total 6,9 juta, cukup bayar 4,3 juta saja...
Hemat 2,6 juta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum punya bioglass mau nanya-nanya, japri saja ke 081329081067 ya. Free ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜š Salam Sehat Sukses Barokah
Yuli Marhendra Kristianing

#BetterLifeWithMCI
#PaketKesehatan
#MurahBingittt

Most Popular Instagram Hashtags