#pakaji

1053 posts

TOP POSTS

Jadikan tempat sampah sebagai wadah untuk membuang sampah. Karena itu adalah salah satu hal yang membuat Justin Bieber berhasil menjuarai Dangdut Pantura Indosiar.
#SmanbaKPLH2017/2018
#AbdulBertemuBapakKandung
#PembinaKPLH
#PakAji
#CekIGnya @hafidzj._

Yang biasanya pake cara manual, megang pensil/pulpen, penghapus/tipe-x, terus penggaris, habis itu mulai dah buat di buku..
Sekarang? Ada yang baru nih 😁😁
Wkwkwk
#pakaji
#smensa

Yp idaman ku hanya mampu selfie #ypvs #nice #pakaji 😂😂😂

Karna suatu usaha tidak pernah mengkhianati hasil, enjoy our life🍃🍃
#this life, our life #cowokumild #pakaji

Paketan bocor,kurang 1 agik yak wkwkw😂😂
#Andikafc
#pakaji
#kitekite
#ajsfutsal

Ke aceh wajib ngopi 😇

#kopikhop
#wajibngopi
#aceh
#pakaji
#unclek

jom petik anggur!!! #NAS16 #famly1958#eppyfmly #pakaji

MOST RECENT

Jadikan tempat sampah sebagai wadah untuk membuang sampah. Karena itu adalah salah satu hal yang membuat Justin Bieber berhasil menjuarai Dangdut Pantura Indosiar.
#SmanbaKPLH2017/2018
#AbdulBertemuBapakKandung
#PembinaKPLH
#PakAji
#CekIGnya @hafidzj._

Om bagi duet om buat keBandung biar tampil😀😁😂 #omwie
#pinyoeh#dwiqua
#pakaji
#katenyeujanteros
#afifpratama
#kalbar

Geng #PakAji & #MakAji.
Sayang lillahi taala kat korang semua.
Kita berjiran sampai syurga ya 😍.

#repost @islamiqpedia
islamiqpedia@siQode: Sebagian orang mungkin beranggapan ta’aruf dan pacaran adalah sesuatu yang sama sehingga muncul pembenaran bahwa pacaran itu sah-sah saja. Ada pula yang beranggapan ta’aruf tidak ada bedanya dengan pacaran, hanya bungkus dan kemasannya saja yang beda.
.
Tentu kata pakAji anggapan itu sangatlah tidak benar dikarenakan antara ta’aruf dan pacaran keduanya mempunyai perbedaan yang signifikan, yakni pada tujuan, cara dan manfaatnya.
.
Dalam hal pertemanan kita akan saling "menyapa", sehingga ketika ingin lebih dekat, tentunya intensitas "menyapa"-nya pun meningkat. Namun berbeda dengan ta’aruf cinta, "menyapa" bukan hanya dengan sekedar mengatakan Hi, met malam, ataupun "lagi ngapain ?, tetapi ada sesuatu kesucian disini, sebuah keindahan tersendiri akan hal "menyapa" tersebut.
.
Ta’aruf cinta adalah proses perkenalan yang bertujuan untuk mewujudkan dan menyempurnakan agama yaitu pernikahan. Tidak hanya ingin kenal. Dan bukan pula coba-coba siapa tau memang berjodoh. Lebih dari semua itu. Ta’aruf menjadi sangat sangat mulia karena niat pelakunya yang suci.
.
“Innamal a’maalu binniyaat”, segala sesuatu tergantung niatnya. .
Seseorang akan memperoleh apa yang diniatkannya jika memang belum mendapatkannya mungkin Allah sedang menguji kita dan Allah mengetahui yang terbaik untuk kita. Dan satu lagi “Man Shabara Zhafira” Siapa yang bersabar akan beruntung.
.
oleh karenanya, kata pakAji buat wanita yang "udah waktunya" (petik dua), tetap sabar menunggu hingga seseorang datang untuk ta'aruf. Begitupun bagi pria yang "udah lewat waktunya" (Petik dua lagi), untuk pula terus bersabar hingga diberi rezeki untuk melangsukan ta'aruf-an.
.
Walau pun tak kunjung tiba datang nya, tetap percaya dan berprasangka yang baik sama Allah karena Allah tahu yang terbaik untuk kita. :')
.
.
#oleh #karenanya #Qode #akan #terus #ngasih #QodeKeras #buat #yang #pengen #didatengin #untuk #taaruf #ehh #tibatiba #dikamehame #sama #pakAji

sohib dari taman kanak-kanak udah ada yang mau lepas telok
#pakaji
#kopiahputih

Kata PakAji : yang belum menjumpai jodohnya, jangan malu buat berdoa yak, sebab Rasulullah S.A.W bersabda : “Sesungguhnya Allah malu terhadap seseorang yang menadahkan tangannya berdoa meminta kebaikan kepada-Nya, kemudian menolaknya dalam keadaan hampa.” (HR. Abu Dawud, Tarmizi dan lbnu Majah)
.
.
Jadi apapun itu, tetap terus berdoa, tawakkal dan terus berusaha dalam menunggu jodohnya, tentunya jodoh yang insyaAllah diberkati oleh Allah. ! :')
.
PakAji ajarkan 1 doa yaitu "Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk menyintaiMu! Aamiin ya Robbal Alamin! :')
.
.
.
#amin #yaAllah #tapi #Qode #gak #punya #bantal #guling #jadi #gimana #dong #pakAji #hiks

#Repost @islamiqpedia (@get_repost)
・・・
@siQode: Sebagian orang mungkin beranggapan ta’aruf dan pacaran adalah sesuatu yang sama sehingga muncul pembenaran bahwa pacaran itu sah-sah saja. Ada pula yang beranggapan ta’aruf tidak ada bedanya dengan pacaran, hanya bungkus dan kemasannya saja yang beda.
.
Tentu kata pakAji anggapan itu sangatlah tidak benar dikarenakan antara ta’aruf dan pacaran keduanya mempunyai perbedaan yang signifikan, yakni pada tujuan, cara dan manfaatnya.
.
Dalam hal pertemanan kita akan saling "menyapa", sehingga ketika ingin lebih dekat, tentunya intensitas "menyapa"-nya pun meningkat. Namun berbeda dengan ta’aruf cinta, "menyapa" bukan hanya dengan sekedar mengatakan Hi, met malam, ataupun "lagi ngapain ?, tetapi ada sesuatu kesucian disini, sebuah keindahan tersendiri akan hal "menyapa" tersebut.
.
Ta’aruf cinta adalah proses perkenalan yang bertujuan untuk mewujudkan dan menyempurnakan agama yaitu pernikahan. Tidak hanya ingin kenal. Dan bukan pula coba-coba siapa tau memang berjodoh. Lebih dari semua itu. Ta’aruf menjadi sangat sangat mulia karena niat pelakunya yang suci.
.
“Innamal a’maalu binniyaat”, segala sesuatu tergantung niatnya. .
Seseorang akan memperoleh apa yang diniatkannya jika memang belum mendapatkannya mungkin Allah sedang menguji kita dan Allah mengetahui yang terbaik untuk kita. Dan satu lagi “Man Shabara Zhafira” Siapa yang bersabar akan beruntung.
.
oleh karenanya, kata pakAji buat wanita yang "udah waktunya" (petik dua), tetap sabar menunggu hingga seseorang datang untuk ta'aruf. Begitupun bagi pria yang "udah lewat waktunya" (Petik dua lagi), untuk pula terus bersabar hingga diberi rezeki untuk melangsukan ta'aruf-an.
.
Walau pun tak kunjung tiba datang nya, tetap percaya dan berprasangka yang baik sama Allah karena Allah tahu yang terbaik untuk kita. :')
.
.
#oleh #karenanya #Qode #akan #terus #ngasih #QodeKeras #buat #yang #pengen #didatengin #untuk #taaruf #ehh #tibatiba #dikamehame #sama #pakAji

@Regrann from @tausiyahcinta_ - Silahkan di tag temannya yg kurang Peka ! :')
.
.
Kadang kala muncul sebuah pertanyaan, "mengapa seseorang bisa tidak peka terhadap sesuatu?" atau bahkan pertanyaan "Mengapa Pria selalu tidak Peka?" Mari kita simak ulasan PakAji berkaitan dgn fakta ilmiah kepekaan dalam pandangan Islam.
.
Pada dasarnya ketika dihadapkan dalam suatu masalah, baik pria dan wanita memiliki perbedaan dalam cara mengatasinya. Pria akan cenderung berpikir secara rasional sedangkan wanita lebih cenderung menggunakan perasaan dan rasa simpati mereka.
.
Sebuah penelitian baru yg dipublikasikan dalam Psychoneuroendocrinology telah menemukan bahwa adanya perbedaan yg halus dlm fungsi otak mempengaruhi bagaimana jenis kelamin menanggapi citra negatif.
.
Dalam penelitian tersebut diambil kesimpulan bahwa, otak pria dan wanita beroperasi secara berbeda terhadap sebuah masalah psikologis. Pria memang sudah dirancang untuk dapat berpikir lebih analitis dalam memecahkan masalah dan mengurangi rasa sensitivitasnya, sehingga hal tersebut wajar dapat membuat wanita berkata bahwa pria kurang peka.
.
Padahal, perihal tentang kepekaan, mari kita belajar pada Rasulullah S.A.W. Rasul merupakan sosok yg peka membaca perasaan dan karakter seseorang. Beliau mengajarkan kita dalam hal kepekaan perlu untuk selalu menjaga hati sehingga kita bisa menghargai siapapun itu.
.
Kata Syekh Musthafa al-Adawi dalam bukunya yg berjudul Fiqh al-Akhlak wa al-Mu'amalat Ma'a al-Mu'minin bahwasanya manusia memiliki perasaan dan sensitivitas yg penting pula dibaca lalu dan dijaga dgn baik. Semua dikembalikan dari HATI-nya.
.
Oleh karenanya mari tetap tetap untuk selalu menjaga hati kita, seraya berdoa sebagaimana diajarkan dalam surat Al-Imran ayat 8 : “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau memberi petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu; karena sesungguhnya Engkaulah Dzat yang Maha Pemberi.”
.
(Wallahu A'lam Bishawab) - dikutip dari beberapa sumber!
.
.
#Makasih #Pemcerahannya #PakAji #semoga #Qode #Makin #Peka #Remake Stiker Line

@Regrann from @tausiyahcinta_ - Kata PakAji : yang belum menjumpai jodohnya, jangan malu buat berdoa yak, sebab Rasulullah S.A.W bersabda : “Sesungguhnya Allah malu terhadap seseorang yang menadahkan tangannya berdoa meminta kebaikan kepada-Nya, kemudian menolaknya dalam keadaan hampa.” (HR. Abu Dawud, Tarmizi dan lbnu Majah)
.
.
Jadi apapun itu, tetap terus berdoa, tawakkal dan terus berusaha dalam menunggu jodohnya, tentunya jodoh yang insyaAllah diberkati oleh Allah. ! :')
.
PakAji ajarkan 1 doa yaitu "Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk menyintaiMu! Amin ya Robbal Alamin! :')
.
.
.
#amin #yaAllah #tapi #Qode #gak #punya #bantal #guling #jadi #gimana #dong #pakAji #hiks

Kontribusi @siqode

Most Popular Instagram Hashtags