#pakaji

MOST RECENT

Lepas pos barang customer kite jalan2 cr juadah berbuka.. nak beli pulut panggang tu je pointnye..... Korang boleh cuba. RECOMENDED.. sedap n murah.. Isi serundingnye banyak n pulut tu gemuk2.. hanya rm0.60 sahaja.. #pakaji
#jjcm
#jjbr
#jalanjalan
#juadahberbuka
#bukapuasa

@siqode - Kata PakAji : dalam anatomi, tulang rusuk atau iga (dalam bahasa Latin disebut costae) adalah tulang panjang yang melengkung dan membentuk rongga rusuk. Tulang rusuk melindungi dada, paru-paru, jantung, hati, dan organ dalam lainnya di rongga dada.
.
Manusia (baik pria dan wanita) memiliki 24 tulang rusuk (12 pasang). Hal ini pertama kali dikemukakan oleh Vesalius pada 1543 untuk menyelesaikan kontroversi yang terjadi pada saat itu. Pada situs http://biology.clc.uc.edu/courses/bio105/ribs.htm telah dibahas tuntas, hasil foto x-ray pada perempuan dan lelaki, menunjukkan bahwa jumlah tulang rusuk lelaki dan wanita sama-sama 12 pasang!!
.
Jadi, jangan katakan kalau jumlah tulang rusuk pria itu berbeda dengan wanita, atau jangan pula mengatakan bahwa tulang rusuk pria hilang ! :3
.
Namun, sebuah hadits menyebutkan : “Berbuat baiklah kepada wanita, karena sesungguhnya mereka [wanita] diciptakan dari tulang rusuk, dan sesungguhnya tulang rusuk yang paling bengkok adalah yang paling atas. Maka sikapilah para wanita dengan baik.” (HR al-Bukhari Kitab an-Nikah no 5186).
.
Makna wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki disini bukanlah makna kiasan tetapi itulah makna dzahirnya sesuai dengan telaah sejarah Islam (Hal ini diterangkan para pensyarah hadits ini, di antaranya Al-Hafizh Ibnu Hajar dalam Fathul Bari (6/368).
.
Dan juga, perlu diketahui bahwa wanita terbuat dari tulang rusuk pria bagian atas yang paling bengkok, juga menunjukkan bahwa memahami wanita itu tidak mudah dan harus hati-hati. Hal ini dimaksud untuk menunjukkan pria punya tugas mendidik isteri, dan mendidik isteri itu tidak mudah, perlu kesabaran.
.
.
.
#Sipp #PakAji #itulah #sebabnya #Qode #gak #nyari #tulang #rusuk #Qode #cuman #nyari #tulang #iga #bakar #alias #konro #duh #nyamanna #komikanu

Regrann from @komikanu - @siqode - kata pakAji : pasti semua kenal kan yang namanya bakteri ? dari SD sudah kita pelajari kalau bakteri itu ialah mikroorganisme yang tak nampak oleh mata yang juga hidup di sekitar kita. Manusia secara konstan berhubungan dengan beribu-ribu mikroorganisme atau mikroba, yang tidak hanya terdapat di lingkungan, tetapi juga menghuni tubuh manusia. Mikroba yang secara alamiah menghuni tubuh manusia disebut flora normal, atau mikrobiota yang memiliki fungsi jahat maupun baik bagi tubuh manusia.
.
nah, ternyata dibalik fungsi jahat dan baik tersebut, hikmah dari penciptaan mikroba oleh Allah S.W.T ialah agar kita sadar, ternyata begitu banyak makhluk ciptaan Allah yang selalu setia berada di sisi kita di saat kita kesepian, secara tidak langsung maksud dari penciptaan makhluk hidup ini ialah "INNALLAHA MA'ANAA - ALLAH SELALU BERSAMA KITA ! :')
.
semua orang pastilah pernah merasakan yang namanya kesepian? sepi sendiri menyepi hingga seolah-olah tak ada yang menemani. kita bingung, kita gundah kenapa semua menjadi berubah seakan semua hilang begitu saja. Saat kita sendiri seakan tidak ada lagi orang yang dapat kita ajak bicara, yang dapat mendengar keluh kesah kita.
.
Nah, disaat kesepian itulah…. "innallaha ma’ana" menjadi sumber kekuatan kita. Saat semua berubah menjauh dari kita, ternyata ada yang lebih istimewa yang selalu bersama kita. ialah ALLAH !!! Allah lah yang akan selalu bersama kita, keluarkan semua yang ingin kita ceritakan kepada Allah, tempat yang sangat tepat untuk kita bercerita.
.
Jika saat ini kita sedang di rundung kesendirian, maka bersikaplah tenang. tenangkan hati kita, sabarkan hati kita semua tentu akan berlalu,,, cahaya yang dulu ada menerangi jalan kita akan benderang kembali. Asalkan kita selalu bersamanya, bersama Allah S.W.T.
.
.
.
#masyaAllah #terimahkasih #atas #pencerahannya #pakAji #kini #Qode #tidak #merasa #kesepian #lagi #supaya #Qode #memiliki #teman #berupa #bakteri #Qode #akan #minum #yukalt #2xsehari #pakAji #duhh #komikanu - #regrann

@siqode - kata pakAji : pasti semua kenal kan yang namanya bakteri ? dari SD sudah kita pelajari kalau bakteri itu ialah mikroorganisme yang tak nampak oleh mata yang juga hidup di sekitar kita. Manusia secara konstan berhubungan dengan beribu-ribu mikroorganisme atau mikroba, yang tidak hanya terdapat di lingkungan, tetapi juga menghuni tubuh manusia. Mikroba yang secara alamiah menghuni tubuh manusia disebut flora normal, atau mikrobiota yang memiliki fungsi jahat maupun baik bagi tubuh manusia.
.
nah, ternyata dibalik fungsi jahat dan baik tersebut, hikmah dari penciptaan mikroba oleh Allah S.W.T ialah agar kita sadar, ternyata begitu banyak makhluk ciptaan Allah yang selalu setia berada di sisi kita di saat kita kesepian, secara tidak langsung maksud dari penciptaan makhluk hidup ini ialah "INNALLAHA MA'ANAA - ALLAH SELALU BERSAMA KITA ! :')
.
semua orang pastilah pernah merasakan yang namanya kesepian? sepi sendiri menyepi hingga seolah-olah tak ada yang menemani. kita bingung, kita gundah kenapa semua menjadi berubah seakan semua hilang begitu saja. Saat kita sendiri seakan tidak ada lagi orang yang dapat kita ajak bicara, yang dapat mendengar keluh kesah kita.
.
Nah, disaat kesepian itulah…. "innallaha ma’ana" menjadi sumber kekuatan kita. Saat semua berubah menjauh dari kita, ternyata ada yang lebih istimewa yang selalu bersama kita. ialah ALLAH !!! Allah lah yang akan selalu bersama kita, keluarkan semua yang ingin kita ceritakan kepada Allah, tempat yang sangat tepat untuk kita bercerita.
.
Jika saat ini kita sedang di rundung kesendirian, maka bersikaplah tenang. tenangkan hati kita, sabarkan hati kita semua tentu akan berlalu,,, cahaya yang dulu ada menerangi jalan kita akan benderang kembali. Asalkan kita selalu bersamanya, bersama Allah S.W.T.
.
.
.
#masyaAllah #terimahkasih #atas #pencerahannya #pakAji #kini #Qode #tidak #merasa #kesepian #lagi #supaya #Qode #memiliki #teman #berupa #bakteri #Qode #akan #minum #yukalt #2xsehari #pakAji #duhh #komikanu - #regrann

@siqode - kata pakAji : pasti semua kenal kan yang namanya bakteri ? dari SD sudah kita pelajari kalau bakteri itu ialah mikroorganisme yang tak nampak oleh mata yang juga hidup di sekitar kita. Manusia secara konstan berhubungan dengan beribu-ribu mikroorganisme atau mikroba, yang tidak hanya terdapat di lingkungan, tetapi juga menghuni tubuh manusia. Mikroba yang secara alamiah menghuni tubuh manusia disebut flora normal, atau mikrobiota yang memiliki fungsi jahat maupun baik bagi tubuh manusia.
.
nah, ternyata dibalik fungsi jahat dan baik tersebut, hikmah dari penciptaan mikroba oleh Allah S.W.T ialah agar kita sadar, ternyata begitu banyak makhluk ciptaan Allah yang selalu setia berada di sisi kita di saat kita kesepian, secara tidak langsung maksud dari penciptaan makhluk hidup ini ialah "INNALLAHA MA'ANAA - ALLAH SELALU BERSAMA KITA ! :')
.
semua orang pastilah pernah merasakan yang namanya kesepian? sepi sendiri menyepi hingga seolah-olah tak ada yang menemani. kita bingung, kita gundah kenapa semua menjadi berubah seakan semua hilang begitu saja. Saat kita sendiri seakan tidak ada lagi orang yang dapat kita ajak bicara, yang dapat mendengar keluh kesah kita.
.
Nah, disaat kesepian itulah…. "innallaha ma’ana" menjadi sumber kekuatan kita. Saat semua berubah menjauh dari kita, ternyata ada yang lebih istimewa yang selalu bersama kita. ialah ALLAH !!! Allah lah yang akan selalu bersama kita, keluarkan semua yang ingin kita ceritakan kepada Allah, tempat yang sangat tepat untuk kita bercerita.
.
Jika saat ini kita sedang di rundung kesendirian, maka bersikaplah tenang. tenangkan hati kita, sabarkan hati kita semua tentu akan berlalu,,, cahaya yang dulu ada menerangi jalan kita akan benderang kembali. Asalkan kita selalu bersamanya, bersama Allah S.W.T.
.
.
.
#masyaAllah #terimahkasih #atas #pencerahannya #pakAji #kini #Qode #tidak #merasa #kesepian #lagi #supaya #Qode #memiliki #teman #berupa #bakteri #Qode #akan #minum #yukalt #2xsehari #pakAji #duhh #komikanu

pakaji di pagi hari........

Bercita-cita tanpa usaha bukan cita-cita tapi angan-angan.....
#standardwituwindah
#picsart
#pakaji

@siqode - Kata PakAji : yang belum menjumpai jodohnya, jangan malu buat berdoa yak, sebab Rasulullah S.A.W bersabda : “Sesungguhnya Allah malu terhadap seseorang yang menadahkan tangannya berdoa meminta kebaikan kepada-Nya, kemudian menolaknya dalam keadaan hampa.” (HR. Abu Dawud, Tarmizi dan lbnu Majah)
.
.
Jadi apapun itu, tetap terus berdoa, tawakkal dan terus berusaha dalam menunggu jodohnya, tentunya jodoh yang insyaAllah diberkati oleh Allah. ! :')
.
PakAji ajarkan 1 doa yaitu "Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk menyintaiMu! Amin ya Robbal Alamin! :')
.
.
.
#amin #yaAllah #tapi #Qode #gak #punya #bantal #guling #jadi #gimana #dong #pakAji #hiks #komikanu www.komikanu.com

Ada pertemuan ada perpisahan...
Sukses terus #bengkelJenitri
#pakaji #pakdodo #paklutfi

Jangan BAPERAN ya.. ^_^

Regrann from @siqode - Kata PakAji : Siapa sih yang gak kenal Baper ? akhir-akhir ini lagi nge-trend kata BAPER ini !
.
istilah BAPER (Bawa Perasaan) ini sebenarnya sudah lama, namun karena berkembangnya dunia persosmedan, BAPER pun semakin melejit namanya, layaknya Briptu Norman yang terkenal karena Lipsing Caiyya-Caiyyanya (Ngomong apa sih ? -_-)
.
Baper bisa Bikin kita kebingungan sendiri dan bikin kita canggung ke orang yang kita baper-in. Dan bukan tak mungkin juga, kita jadi suka menyimpulkan sendiri dan segala halnya disambung-sambungin.
.
Sebagai contoh, ketika melihat status syahdu seseorang yang kita baper-in. Padahal itu bukan tulisan dia dan sangat mungkin bukan perasaan dia. Semua yang baca biasa aja. Tapi kita? Karena virus baper-nya kita pelihara jadinya kita ke-GR-an. Sampe bingung mau like, coment atau engga. huft
.
Perasaan yang cenderung subyektif akan selalu berpihak dengan apa yang kita suka untuk memutuskan sesuatu, tidak bisa kita jadikan penentu, Allah SWT berfirman :
.
“..Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”.(QS. Al-Baqarah : 216)
.
Dari Penggalan ayat diatas. Allah menyatakan bahwa apa-apa yang kita suka belum tentu baik di mata Allah SWT, begitupun sebaliknya. Oleh karena itu, cukuplah hukum syara’ yang menjadi standar bukan perasaan.
.
.
.
#Wow #mantap #pakAji #Qode #mah #tiap #hari #pengen #makan #baper #pakAji #huft - #regrann #likeforlike #follow4follow #morning #love #ootd

Mukmin yang kuat disini bukan berarti kuat fisikal semata-mata, tetapi kuat yang dimaksudkan adalah kuat dari segi KEROHANIAN, JIWA, DAN DAYA PEMIKIRAN. Ia mampu untuk melihat sesuatu perkara yang bermanfaat dan berbahaya baginya.
.
.
#Oleh #karena #itu, #walau #Qode #sebenarnya #ialah #HULK #tapi #Qode #gak #mau #bilang #sama #siapapun #karena #nanti #pakAji #Marah #terus #pakAji #pukul #Qode #adduh

💃
#Repost @komikanu (@get_repost)
・・・
@siqode - Bukanlah hal yang penting membicarakan apa dan bagaimana rasa mie instan.. tapi yang penting adalah apa dan bagaimana usaha kita untuk membeli 1 bungkus mie instan itu.
.
Bukanlah hal yang penting membicarakan kapan menikah atau bagaimana pahit manisnya menikah itu.. tapi yang penting adalah apa dan bagaimana persiapan kita menuju ke mahligai yang penuh warna itu. :')
.
Karena Menikah bukan Mi Instan. :')
.
.
.
#saya #terima #nikahnya #anak #PakAji #dengan #sekardus #indomie #goreng #rasa #ayam #bawang #dibayar #tunai #sahhh #QodeKeras #QodeQodean #komikanu

Repost from @siqode - Bukanlah hal yang penting membicarakan apa dan bagaimana rasa mie instan.. tapi yang penting adalah apa dan bagaimana usaha kita untuk membeli 1 bungkus mie instan itu.
.
Bukanlah hal yang penting membicarakan kapan menikah atau bagaimana pahit manisnya menikah itu.. tapi yang penting adalah apa dan bagaimana persiapan kita menuju ke mahligai yang penuh warna itu. :')
.
Karena Menikah bukan Mi Instan. :')
.
.
.
#saya #terima #nikahnya #anak #PakAji #dengan #sekardus #indomie #goreng #rasa #ayam #bawang #dibayar #tunai #sahhh #QodeKeras #QodeQodean #komikanu

@siqode - Bukanlah hal yang penting membicarakan apa dan bagaimana rasa mie instan.. tapi yang penting adalah apa dan bagaimana usaha kita untuk membeli 1 bungkus mie instan itu.
.
Bukanlah hal yang penting membicarakan kapan menikah atau bagaimana pahit manisnya menikah itu.. tapi yang penting adalah apa dan bagaimana persiapan kita menuju ke mahligai yang penuh warna itu. :')
.
Karena Menikah bukan Mi Instan. :')
.
.
.
#saya #terima #nikahnya #anak #PakAji #dengan #sekardus #indomie #goreng #rasa #ayam #bawang #dibayar #tunai #sahhh #QodeKeras #QodeQodean #komikanu

Kekiri..!
Kekanan...!!
Hati-hati bila jumpa awan..!!!
Disini..!
Disana...!!
Awan macam tengah kene sawan..!!! Jangan,,
Kejut hariWan yang sedang tido,,
Dia ngigau habis nora takley tido,,
Jangan nanti nora pulak yang bedengkooo,,
Dia sambung ngigau bahase mexico..!
Tido..tido..
Jangan kejut hariWan tido..!
😂😂😂 #pakaji ❤️

SALAM JUMAAT MOMMYDADDY
.
Alhamdulillah,Thank you Allah for this blessed friday 💞
#jumaat #tinywinyphotography
#tinywiny #newbornphotography #tinywinystudio #pakaji #photographymalaysia #photography

Most Popular Instagram Hashtags