#paija

MOST RECENT

gimana malam minggumu?
apakah berbunga-bunga seperti plastik yang berwarna-warni?
malam minggumu palsu
#artificiallife
.
..
...
#Nomaden #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

jane tuku iwak manuk iku nandi seh? onok ta dek toko onlen?
.
..
...
#NemuNangEmbong
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

#letsMEATagain Tänään laitettiin kaappiin hevosta kypsymään! #dryaged #veljeksetpontevaoy #paijantilateurastamo #paija #ravintelihuber

semua berawal dari adukan kopi sang KABAGKOP (Kepala Bagian Kopi)
#kitagaruda #affu19 .
..
...
#Nomaden #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Horeee... juara 3 setelah menang 2-1 dari banci-banci Thailand
#kitagaruda #affu19
.
..
...
#Nomaden #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Elo gila, elo gila, elo gila, elo gila
Gua gila, gua gila, gua gila, gua gila
Kita semua jadi gila, jadi gila, jadi gila
Sakit jiwa, sakit jiwa
Gila!
.
..
.
#GueGila #EloGila #KitaGila #SemuaGila #kolaborASU
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Life is a lot like jazz... It's best when you improvise ~George Gershwin~
.
..
...
#jarene
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

yo wes gasido nunut nang Semarang
mulek ae nang Malang
.
..
...
#NemuNangEmbong #Nomaden #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Paija! Topošā valsts prezidente! Tā viņa saka par sevi😃 #paija #wildchild #dreams

kota Malang sedang duuuingin...
mungkin sama kayak di kaki gunung sana ya...? yasudahlah gausah dolen kalo sudah sama-sama dinginnya kayak di rumah. buat apa? percuma toh?

haaa gimana kalo sekalian saja masuk kulkas?
malah enak banyak cemilan, minuman, buah juga sayur... ide bagus ini... tapi mau nyoba kok isinya kulkasku cuma air putih tok? .
..
...
#Nomaden #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Midsummer🌿 #paija #roberts #līgo

sekitar 7-8 hari ini saya main spg. errr maksudnya bermain. mmm lebih tepatnya apa ya? kerja bareng mungkin ya.
ya namanya juga wanita, yang dibahas ndak jauh-jauh dari makanan, fesyen, sama perawatan tubuh. ndak kaget sih sebenernya. sudah biasa.
tapi yg bikin agak anu, mereka itu ternyata panggilnya "beb" terhadap sesamanya.

andai saja para pria juga begitu. mungkin dunia bisa agak adem dan sedikit lebih damai.

anak bola:
👨 beb, nobar pildun yuk
👦 cuslah beb

anak motor:
👨 beb, turing ke bromo yuk minggu depan
👦 ih bromo lagi, yang lain dong beb

anak masa kini:
👨 beb, ada kuota ga? tiktok yuk...
👦 yuklah beb

terkecuali jum @ariztadella_ dan mbut @enciiayuw

#Nomaden #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Amatir : Denger Azan Magrib Langsung Buka Puasa.
Pro : Nunggu selesai Azan Magrib Baru Buka Puasa.
Master : Buka & Saur Dibarengin.
Legend : Gak Buka, Gak saur, Gak Puasa.
#NemuNangEmbong #Nomaden #BukanBangToyib
#Paijo #Paija
#reno4x

When “Sis” surprises you at school for field day!! #tbone #myheartisfull #❤️😍❤️ #sisandbubby #paija#traijan @traijan_rz @PaijaRodriguez

manut ae wes.
pokok gak gengsi, timbang nakam trasi.
.
..
...
#NemuNangEmbong #BukanBangToyib
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

karna sejatinya semua manusia yang ada di dunia ini hanyalah menunggu... ...angle yang tepat untuk berselfie
3...
2..
1.
cekrik!
.
..
...
#NemuNangEmbong
#Dulinan #Paijo #Paija
#reno4x

Most Popular Instagram Hashtags