[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paguyuban_pgb

127 posts

TOP POSTS

Janji tak perlu diucapkan agar tidak ada hati yang terluka cukup perbuatan yangmembuktikan !
Loc: burangrang via legokhaji
#bpwapendaki
#bpwapendaki
#pendakikusam
#paguyuban_pgb
#pendakisantai

dingin sih memang terasa menusuk ke tulang , tgn sampe kaku, tpi tidak mmbuat q merasa kapok, d ketinggian melebihi 3000 mdpl in, kmi merasakan kenyamanan yg tdak bsa d rasakan org lain, kebersamaan lah yg mmbuat kita bahagia @yanz12_ @ashfallashafillin @abastard_nay @oniladuy @storyofmai #paguyuban_pgb #ciremaimountain #pendakigokil #pendakilucu #pendakibandung

ku hanya pemimpi kecil yang berangan tuk merubah nasibnya..
lelah penat tak menghalangi ku tuk menemukan bahagia
#hitspangalengan
#pangalengankekinian
#eksplorepangalengan
#paguyuban_pgb
#barayarimba

Sendiri itu lebih cepat jugan lebih tenang, tpi bersama lebih seru, lebih kocak dan lebih berarti,
#paguyuban_pgb miss you all

Kebahagiaan memang di ciptakan sendiri ,bukan menunggu yang ta pasti ... Wilujeng enjing baraya 😀😇😎
.
.
#artapelaofficial #paguyuban_pgb

"Semangat teh!! 2 Tanjakan lagi nyampe kok"
Php mu lo kak 😕baru sekali nyapa aja udah beranibohong ..


•loc:Burangrang via. legokhaji
ps; kalo naik gunung jangan percaya sama pendaki yang lagi turun deh yaa😂😅 Editing @riamaryanaa 📷:irfan #bpwapendaki#pendakikusam#paguyuban_pgb#pendakiindonesia#instagram#

Setiap puncak yang kamu datangi akan mengajarkan sesuatu. #pendakinesia #pendakibackpacker #pendakiamatir #paguyuban_pgb #pendakindonesia

Karena kepedulianku bukan terletak pada perhatian,melainkan pada doa yang sering kubacakan😊😊 #morningeverybody#penikmatkopi#kalacakraoutdoor#paguyuban_pgb#pendakicantik

Pagi... Sebuah asa tuk menggapai cita semoga

#paguyuban_pgb
#scout_kantri
#saka_wanabakti
#pendakikusam
Take📷 @rama_shanida

MOST RECENT

@Regrann from @putrithsa_cp - Aku mempunyai sebuah kenangan indah didalam setiap pendakian, tetapi kenangan indah itu berubah menjadi kenangan berapi dan berAbu(buruk).
"Alam adalah sebuah misteri mengapa kita harus melakukan pendakian"

#explorepejalan
#pendakicantik #pendakibandung #pendakimuncukers #pendakisunda #pendakiwanita #camerapendaki #paguyuban_pgb #kabutlembut #bpwapendaki - #regrann

Aku mempunyai sebuah kenangan indah didalam setiap pendakian, tetapi kenangan indah itu berubah menjadi kenangan berapi dan berAbu(buruk).
"Alam adalah sebuah misteri mengapa kita harus melakukan pendakian"

#explorepejalan
#pendakicantik #pendakibandung #pendakimuncukers #pendakisunda #pendakiwanita #camerapendaki #paguyuban_pgb #kabutlembut #bpwapendaki

#Repost @putrithsa_cp (@get_repost)
・・・
"Dreams will never work unless you do"...Impian tidak akan pernah menjadi kenyataan jika kita tidak melakukan tindakan nyata.
.
.
#pendakisunda #pendakibandung #paguyuban_pgb #pendakiceria #id_pendaki #bpwapendaki #jejak_pendaki #pendakikeren #pendakikusut #pendakimuncukers #pendakicupu #catatan_pendaki #camerapendaki #bersamadalamkamera #pendakimodern
.
»» Terima kasih atas pembelian produk kami dan selamat kakak mendapatkan DISKON 20% untuk pembelian kaos berikutnya.
·
«« Buat kalian yang ingin mendapatkan diskon 15 % tanpa melakukan pembelian terlebih dahulu
caranya:
Upload foto/video lalu tag @hypo_cloth otomatis anda akn mndpatkan diskon 15% untk pembelian produk kami.

#Repost @irfandiana_73 with @repostapp
・・・
Walau pun cuaca di atas tida bersahabat, view yg kurang, tpi kami tetap tersenyum bahagia tida lupa mengucap syukur atas ciptaan nya 😊 #artapela #puncaksulibra #barayarimba01 #pendakiindonesia #kaumkusam #april #traveling #liburan #mediagunung #paguyuban_pgb #artapela_official

@Regrann from @putrithsa_cp - Dunia iini berputar,butuh selamanya dan datang sesaat "I do not like to hear this word"..bahagia pergi dan menangis datang, i do not want to hear this word again.Saya benci sangatlah benciii i do not like anyone who just needs it.
.
#pendakimuncukers #pendakibandung #pendakiceria #pendakiindo #pendakiamatir #paguyuban_pgb #pendakian #pendakisunda #sahabatpendaki #bersamadalamkamera #camerapendaki - #regrann

di pikir2 klo di liat dari photo ternyata carrier akuuuh yg pling gede😄😂😂 beban oooh beban...jones😒😒 #bebanhidup #pendakilucu #pendakimuslim #paguyuban_pgb #traveling #travelingram #papandayan

"Dreams will never work unless you do"...Impian tidak akan pernah menjadi kenyataan jika kita tidak melakukan tindakan nyata.
.
.
#pendakisunda #pendakibandung #paguyuban_pgb #pendakiceria #id_pendaki #bpwapendaki #jejak_pendaki #pendakikeren #pendakikusut #pendakimuncukers #pendakicupu #catatan_pendaki #camerapendaki #bersamadalamkamera #pendakimodern

Dan di setiap kembali pulang akan selalu ada kenangan , cerita ,dan akan menjadi sebuah bahasan dalam sebuah obrolan. Kalian luarbiasa #artapelaofficial
#artapela #barayarimba #paguyuban_pgb #pendakikeren #pendakiindonesia #pendakigokil

Bagi kami, pendakian ini memutus rasa sunyi, menepis prasangka salah,Memecah aneka kegundahan hati, sebab kami perlu juga sesekali merasa gagah ,Betapa bangganya menjadi manusia perkasa, merdeka, penakluk beban diri ,Betapapun ini, semata mata ini adalah cara allah untuk menguji dan menyayangi kami, hayooo coba tebak ini di manaa hayoo?😄😁😁😁 #mytripmyadventure #pendakimuslim #pendaki #instapendaki #instagunung #idpendaki #montain #keindahanalam #pendakibandung #paguyuban_pgb

bila berencana buat mendaki, kita sebaiknya memperkenalkan teman pendaki kita. Jelaskan kpd org tua kita bila anda tak naik seorang diri. Setidaknya itu akan membuat orang tua Anda lebih tenang #jarambah #pendakilucu #pendaki #pendakisunda #paguyuban_pgb #pendakimuslim

Most Popular Instagram Hashtags