[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#padjajarananyar

270 posts

TOP POSTS

Aku dalam progres mengejar kamu.. Eh.. Tenggat waktu yang makin dekat di hari pernikahan kita. Jadi siapkan dirimu untuk berdansa disini di tengah hujan badai di Gunung Parang.
Mari menikah denganku.. Dan biarlah bangunan dan konstruksi rumit ini menjadi saksi dan wali kita...
. . . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Morning in our camp, called Padjajaran Anyar at Purwakarta, West Java, Indonesia
.
Bukan lagi sekedar Via Ferrata, Rock Climbing, High Rope Games, dan aktifitas petualangan lainnya. Tetapi lebih dari itu semua, Padjajaran Anyar, menjadi pusat kegiatan seni dan petualangan nantinya di Gunung Parang.
.
Kamu penasaran kan?
.
. . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Percayalah gadis... Kamu orang yang pertama aku gombalin.
Kalo lainnya malah aku gak kenal, apalagi tetangga sebelah sana.
Pura-pura gak kenal saja deh..
Datang dan mainlah kemari...
..
Tarif Via Ferrata Tower 3
300m @150k
500m @250k
900m @350k

Tarif Via Ferrata + Trekking Tower 2
900m @350k
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

BABAD PADJAJARAN ANYAR
Kamu tahu balon?
Bagaimana kalau balon yang berisi udara ditekan keras...maka balon itu bakal meledak!
Jedeer !
.
Begitulah...konsep yang kami kembangkan di Gunung Parang.
Banyak tentangan, tantangan, himpitan, desakan, kritikan, dan hinaan...tapi kami bersyukur.
.
Karena mereka pada akhirnya melihat kami disini, meski hanya sekedar melirik.
Namun, efek yang mengejutkan terjadi saat ini, banyak yang terperangah bahkan angkat bicara, yang tadinya selama ini hanya diam, dan bahkan tidak peduli kepada kami.
Kini bagai seorang ahli yang punya segudang prestasi dan bahkan yang paling benar sekalipun...hmmm...tidak aneh, karena bicara lebih gampang, daripada mengeluarkan fakta atau kajian tesis tertulis disini.
.
Dunia akan lebih indah, jika semua hal dilakukan dengan duduk dan bicara lemah lembut, dan memanusiakan manusia seperti kami.
Dan kami bagai balon, karena jika sudah meletus akan sulit untuk dikembalikan seperti semula...
.
Tapi kini balon itu sudah meledak untuk Purwakarta Istimewa !
.
PADJAJARAN ANYAR
.
@Regrann from @megavallentina - @indonesiamorningshow_net
.
#padjajarananyar #pajajarananyar #basejump #skylodge #badegaparang #badegagunungparang #gunungparang #mountparang #westjava #jabar #jawabarat #indonesia #lodge #tyrolean #viaferrata #climbing #adventure #pemanjatcantik

Sedikit sinting itu baik, daripada waras tapi bikin sinting.
Jadi...mari sinting sama-sama, biar asik mainnya.
.
Lokasi : Gunung Parang, Via Ferrata +500m plus Tyrolean, @IDR.350K
.
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Voila...! Ready to enjoy next sunset and sunrise into one place, here the answer at Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia.
The first skylodge in Indonesia, even Asia now ready to launch on October 2017.
.
From Purwakarta, we bring next level of adventure in Asia.
.
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodge

Indahnya kebersamaan kadang mengalahkan kegalauan akan jauhnya orang yang dicintai.. Itu namanya kangen booo...
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Bila saatnya telah tiba, kita mungkin bisa memanjat dinding Gunung Parang hanya berdua saja.. Ya.. Hanya kamu dan aku di atas sini, bersama rembulan dan langit biru sampai mencapai ke ujung waktu, duhai istriku...
.
========================================
.
Tarif Via Ferrata Tower 3
300m @150k
500m @250k
900m @350k

Tarif Via Ferrata + Trekking Tower 2
900m @350k
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

MOST RECENT

Bila saatnya telah tiba, kita mungkin bisa memanjat dinding Gunung Parang hanya berdua saja.. Ya.. Hanya kamu dan aku di atas sini, bersama rembulan dan langit biru sampai mencapai ke ujung waktu, duhai istriku...
.
========================================
.
Tarif Via Ferrata Tower 3
300m @150k
500m @250k
900m @350k

Tarif Via Ferrata + Trekking Tower 2
900m @350k
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Ah malam ini, jantungku berdegup keras menunggu esok. Kopi untuk mertuaku sudah aku siapkan. Tinggal mas kawin saja yang belum aku beli.
Kopi sudah mulai habis, dan uangku menipis, terpikir komisi untuk penghulu belum aku siapkan... Ada yang mau bantu gak?
.
========================================
.
Tarif Via Ferrata Tower 3
300m @150k
500m @250k
900m @350k

Tarif Via Ferrata + Trekking Tower 2
900m @350k
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Percayalah gadis... Kamu orang yang pertama aku gombalin.
Kalo lainnya malah aku gak kenal, apalagi tetangga sebelah sana.
Pura-pura gak kenal saja deh..
Datang dan mainlah kemari...
..
Tarif Via Ferrata Tower 3
300m @150k
500m @250k
900m @350k

Tarif Via Ferrata + Trekking Tower 2
900m @350k
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Aku dalam progres mengejar kamu.. Eh.. Tenggat waktu yang makin dekat di hari pernikahan kita. Jadi siapkan dirimu untuk berdansa disini di tengah hujan badai di Gunung Parang.
Mari menikah denganku.. Dan biarlah bangunan dan konstruksi rumit ini menjadi saksi dan wali kita...
. . . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #jalanjalan #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Morning in our camp, called Padjajaran Anyar at Purwakarta, West Java, Indonesia
.
Bukan lagi sekedar Via Ferrata, Rock Climbing, High Rope Games, dan aktifitas petualangan lainnya. Tetapi lebih dari itu semua, Padjajaran Anyar, menjadi pusat kegiatan seni dan petualangan nantinya di Gunung Parang.
.
Kamu penasaran kan?
.
. . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Aku mencintaimu apa adanya, karena kita sama-sama doyan makan.
Bukan karena kamu ingin diet dan tampil cantik serta berisi seperti Lara Croft...Arggh..😬😬😬
Aseli.. Kamu dah sexy kok, apalagi sambil makan balado telur.. Yuk ah! Lupakan diet disini...😂😂😂
.
. . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Butuh energi lebih di pagi yang penuh dengan petualangan, datang kemari.
Direbus dengan cinta, dihidangkan dengan kasih sayang, akhirnya dimakan dengan kenyang... Yummmmyyyy...
.
Lokasi: Padjajaran Anyar Gunung Parang Purwakarta
.
. . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Lokasi kami yang baru memang belum banyak di kenal, karena masuk ke tengah persawahan yang membentuk format terasiring. Tidak sulit untuk mencapainya, hanya butuh usaha bertanya ke sekitar agar tidak tersesat di jalan.
Awal pekan, biasanya tidak begitu banyak tamu, dan kami bisa istirahat nyaman sambil menikmati kopi dan rokok kretek dan sepoi angin musim kemarau di depan dinding utara gunung parang.
.
Jika masuk kemari, maka yang ada dibenakmu akan lain, karena atmosfer disini kita tiupkan nafas Indonesia.
Agar kelak anak-anak dan cucu kami akan tahu arti perbedaan dan toleransi, karena mereka hidup di Indonesia.
. . . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Panggilan weekend nih... Mumpung masih hangat, liburan sedikit beda...
.
Tarif Via Ferrata Tower 3
300m @150k
500m @250k
900m @350k

Tarif Via Ferrata + Trekking Tower 2
900m @350k
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Indahnya kebersamaan kadang mengalahkan kegalauan akan jauhnya orang yang dicintai.. Itu namanya kangen booo...
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Mau bikin sate Maranggi sendiri, datang kemari..
Disini kamu bisa masak sendiri, makan sendiri, tidur sendiri..
Nah.. Cocok kan buat yang menggalau tingkat dewa..
.
. . .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

syukuran hotel gantung, akan segera beroperasi tahun ini di ketinggian 400 meter #parang #skylodge #padjajarananyar #hotelgantung

Cinta itu ibarat sate dan kamu ibarat sop, dicampur dalam piring bersama nasi, sedaaap... Buat aku kenyang malam ini...
.
Balada orang kekenyangan..
. .
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Ready to serves you with Barbeque Party with Sate Maranggi, the famous local food from Purwakarta, West Java, Indonesia.
.
Come and party with us!
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Where the art meet the Adventures at Mt. Parang, Purwakarta, we called The Padjajaran Anyar.
.
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Aku menunggumu untuk bercerita tentang masa depan disini, ditemani secangkir kopi, dan sekerat pisang rebus ditaburi keju mozarella yang meleleh, cukup untuk menebus rasa cintaku padamu...
.
Lokasi : Padjajaran Anyar, Gunung Parang, Purwakarta
.
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Kesempatan ga datang dua kali, makanya manfaatin sekarang juga, atau kamu gak pernah tahu rasanya asik itu gimana...
.
Via Ferrata + Trekking ke Tower 2 cuma @IDR.250K per.orang
.
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Kata orang bijak, Wanita itu tidak ubahnya seperti kopi, jika kau abaikan maka dia akan dingin dan berubah rasanya.
Tapi kalau kau seduh, dia akan hangat menggelora.. Jadi sering-seringlah menyeduh kopi.. Biar wanitamu hangat terus..
.
Cerita kopi pagi yang dingin, karena ga ada kamu..
.
. .
PADJAJARAN ANYAR
Adventures Park and Resort
Mt. Parang, Purwakarta, West Java, Indonesia
Call Reservation (+62) 087874708230
.
#asia #padjajaran
#natgeo #whpmadewithlove #instagram #pesonaindonesia
#padjajarananyar #wisataalam #traveller
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #hotel #badegaparang #gunungparang #mountparang #urbanexploring #climbing #wisatajabar #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #viaferrataasia #travelasia #purwakarta #indonesia #skylodgeadventuresuites

Most Popular Instagram Hashtags