[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pacitan_keren

1961 posts

TOP POSTS

Seakan masalah yang sering ku jalanin hilang, dengan cara mencari kebahagian di luar 😊

#pacitanhitz #pacitanku #Pacitan_men #Pacitan_keren #jlssirnoboyo #pacitancekrek #kekinian #Pacitan #hunting

Tak perlu ke tempat yang mewah kalau tempat kayak gini udah bikin senyum
#bukit_semar
#pacitan_paradise
#pacitan_keren
#pacitanku
#pacitan_adventure

Orang bersedih berlarut larut karena sesuatu seperti nelayan yang menolak melaut karena pernah kehilangan seekor ikannya
#nelayan #pacitan_men #pacitan_keren

"I was born to ride, to race and winning your heart"
.
Never give up to race until you touch the finish line winner.
.
.
Loc. Hutan pinus, Gemaharjo, Pacitan.
#pacitanku#pacitan_keren

Sepasang mata dan lenganmu pintar dalam hal menciptakan kenangan, dan aku hanyalah seseorang yang tak pernah mudah dalam hal melupakan.- #Pacitan_paradise #explore_pacitan #Pacitan_keren #pacitanhits

*Tari Sanjaya Rangin Hibur Ribuan Masyarakat Pacitan di Hajatan ke-272*

Sanjaya Rangin digambarkan oleh gerakan, properti hingga nada-nada yang digunakan untuk mengiri tari ini. Adapun, busur panah yang dibawa oleh setiap penari merupakan simbol dari kesaktian sang Sanjaya Rangin.
https://pacitanku.com/2017/02/19/tari-sanjaya-rangin-hibur-ribuan-masyarakat-pacitan/
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Like http://fb.com/Pacitankucom dan Follow Instagram @Pacitanku

#pacitan_keren #cinta_pacitan #pacitanmen

Selamat pagi brother and sist πŸ™Œ
Waktunya wekend .hehe tinggalkan pekerjaanmu dulu mari kita holiday lepaskan penat dengan berlibur ke wisata pacitan
Dijamin deh bakal seru ..
Dan jangan lupa kasih foto momentmu dengan mengunakan hashtag #pacitan_keren 😎
Jangan lupa jaga alammu ya kawan . Buang sampah jangan sembarangan πŸ˜†
. At.puncak gunung lanang pacitan

Menarilah jiwaku
Menarilah ragaku

Happy world dance day 😘😘
#dunia#menari#isiyogyakarta#pacitan_keren#pacitan

Jangan hanya melihat aku dari sisi sempurnaku, aku hanya seorang yang belum menjadi baik. Untuk itu jangan tinggalkan aku karena aku tidak sempurna, tapi temanilah aku hingga kita menjadi sempurna
#pacitan #pacitanku #huntingfoto #pacitan_keren

MOST RECENT

Seakan masalah yang sering ku jalanin hilang, dengan cara mencari kebahagian di luar 😊

#pacitanhitz #pacitanku #Pacitan_men #Pacitan_keren #jlssirnoboyo #pacitancekrek #kekinian #Pacitan #hunting

Kekayaan terbaik untuk manusia hanya bersyukur, apalagi jika melihat kebesaran Tuhan menciptakan setiap jengkal tanah, bebatuan, tumbuhan, dan hewan di dalamnya.
.
.
In frame : @hendypu

Dia cuma nge-like postingan kamu, bukan kamunya !
#pacitan_keren
#pacitangalerry
#pacitanhits

Taken? Single? Don't care anymore .. I just wanna enjoy life 😌
#pacitan_keren

.
Zombeach
.
β–ͺ Klayar Beach, Pacitan

Niat awalnya cuma mau sarapan soto, entah kenapa jd melipir dikit-dikit, tiba2 udah nyampe aja kesini πŸ˜œπŸ˜› #curi2waktusebelumbalik
#bff
#pantai🌴
#pantaipidakan #pacitan_keren #ayodolanpacitan

Fake beat !
..
#pacitan_keren

Cobalah piknik sejenakk πŸ˜‚
#pakisbaru
#jalanjalan
#pacitan_keren

Mereplace memory jaman old dengan memory jaman now πŸ˜‹πŸ˜‹ #pantaikasap #pantaikasappacitan #pacitan_keren #ayodolanpacitan #bff

Aslinya suka minder kalau mau poto sama ibu Ka Kanwil kesayangan. Beruntung ibu orangnya ramah, low profile dan keibuan bangeeet..sehingga siapapun yang didekatnya pasti merasa nyaman seperti dengan ibu sendiri.
Sehat2 terus nggih buu 😘😘 .
.
.

#IIKBSM #IIKBSMKanwil5 #rovjawa2 #IikbsmGoesToPacitan
#pacitan_keren #pacitanhiddenparadise #pacitan

Most Popular Instagram Hashtags