#p11

26941 posts

TOP POSTS

Empieza el conteo 👨🏻‍🎓⏳ #p11

You can't compete if you not even on a level yet. 🔥💙 #P11

🔥💙 #P11

This team just a month old and they already hatin 💅🏽😏 #thisishowwedebutateam #p11 #nextseasonwegonnahaveyallshook 😈

our pushers logo sleeve scoop tee available @ pushers co 487 ouellette downtown Windsor #YQG #P11

MOST RECENT

#P11 ❤ " akhirnyaaa, mas erick ngomongnya pake aku kamu, Maya seneng banget ya ampun terimakasih ya Allah " batin Maya
Setelah erick mandi...
" may, bopong aku dong terus siapin baju Ku yaa... Aku nggak kuat jalan atau berdiri lagi nih" ucap erick dengan muka lesu dan menggigil " ya ampun mas, kayaknya panas kamu makin tinggi deh... Ayuk langsung pake baju yaaa....." Ucap Maya yang langsung berlari menggambil baju di lemari " nih mas bajunya, aku pakein yaa..." Maya langsung memakaikan baju untuk erick " may, celananya aku pake sendiri aja yaa... " ucap erick lesu
" iya mas, aku pergi ke dapur dulu yaa... " ucap Maya yang langsung berlari ke dapur
" mas Erick kasian banget, ya Allah sembuhkan lah suami hamba, kuatkan lah dia..." Batin Maya sambil membuatkan susu hangat, setelah susu hangar nya jadi Maya langsung membuatkan Bubur Ayam untuk erick, Dan langsung membawakan keduanya dengan nampan ke dalam kamar erick
" mas ini Maya bawain Bubur sama susu hangat supaya mas cepet sembuh, sini Maya suapin yaa.." Ucap Maya
" I..I..ya... May.." Jawab erick terbata-bata
Maya pun segera menyuapi erick Dan memberkannya susu hangat " may kok rasa Bubur Ayam nya lebih enak sih Dari biasanya, kamu beli dimana?" Tanya erick kebingungan " ini nggak dibeli mas, ini Maya yang bikin sendiri, lebih higienis" jawab Maya senang karna erick menyukai Bubur ayam buatannya
" owh, begitu..." Erick meng-o kan
Setelah selesai makan Maya membawa mangkok Dan gelas ke dapur
Pada saat Maya pergi tiba-Tiba ada yang menelphone Erick
"Halo, sayang" suara Dari sebrang " halo, cal.. Aku lagi sakit nih ada APA?" " Kita kemall yuk aku pengen shopping, kamu siapin uang yang banyak yaa... Aku mau shopping barang-barang branded yang baru keluar!" Ucap syahra " kamu tuh ya! Pacar lagi sakit bukannya ditanyain gimana keadaan nya? Atau kamu samperin kek, APA kek eh malah ngajak shopping, pantesan aja mama aku nggak ngerestuin hubungan Kita!, Maya aja yah yang udah sering aku kasarin dia malah yang Dari tadi ngurusin aku! Kamu? Kamu? Huh " ucap erick yang sangat kesal " loh kok kamu jadi belaiin Maya sih? Apa kamu mulai suka sama dia hah?? " syahra emosi
"..." Erick
Penasaran? comment "next"

Доброго утра!🌞 Рады напомнить, что в интернет-магазине VIPAVENUE действует уникальный сервис ПРИМЕРКА ПЕРЕД ПОКУПКОЙ по России. Во время доставки посылки курьерской службой у вас будет возможность примерить вещи перед оплатой заказа. Время ожидания курьера — 15 МИНУТ. Если по какой-то причине вы решите отказаться от части заказанных вещей, вы просто возвращаете их курьеру и оплачиваете стоимость только выбранных вами позиций. Действуйте по вкусу, примеряйте и покупайте вместе с VIPAVENUE! Подробнее об условиях примерки читайте на сайте (активная ссылка в профиле) или по ссылке https://vipavenue.ru/main/pages#p11
#fashion #fashioninsta #fashionRussia #onlineshop #style #stylerussia #stylish #instastyle #fashiongram #lookbook #outfit #vipgroupkazan #брендоваяодежда #брендоваяобувь #брендовыеаксессуары #интернетмагазин #vipavenue #ДоставкаПоВсейРоссии✈ #ДоставкаПоКазахстану✈

@studiocada1 News
Manhã muito produtiva ao lado da nossa aluna @deborayuan

Iniciamos nosso planejamento, estamos em construção .
#EhprecisoEstarPronto ✔Arte Marcial ✔Surf ✔ Yoga
São elementos dá nossa atmosfera .
#estilodevida
#qualidadedevida
#naturalmistic
#thebastvibe #instagood #p11 #westside #headcoach #artemarcial #surf #yoga #meninasquelutam #surffeminino

Most Popular Instagram Hashtags