#oxyacnepatch

MOST RECENT

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

Oxy Anti-Bacterial Acne Patch
Harga: 68rb

Buat jerawat yang mau meletus, alias nanah nya udah keliatan boleh banget tempelin ini. karena nanah nya bisa menyerap di patch nya dan gak bikin cacat cacat nanti nya. Buat yang masih merah merah baru mau muncul, juga bisa pake ini malah jerawat itu bisa gak jadi muncul.

kalian Sering gak sih klo lg ada jerawat pengen di pegang” atau di pencet” trus😩 bukanny hilang, jerwtny mlh tmbh gede😓 sering jg klo lg ad jerwat gede dan merah pgn bgt dittupin😣 Nahh ini acne patch mmbntu untk kempesin jerwat kmu + membersihkan bakteri spy jerwtny gk tumbuh lgi💕💕 Acne patch ini jg mncegah kmu biar gk pegang lngsng ke jerwatny loh😆👍🏻
.
Cara pkainy gmpang bgt : ckup ambil patch yg sesuai dgn ukuran jerawat trs ditmpel di jrwtnya. Kalau mau hasil maksimal gnti patch ny tiap 3-4 jam❤️
.
Didalamny ad 26 patch dgn berbagai mcm ukuran yaa😍💕 ccok bgt nih buat yg mau hilangkn jerwt dgn cepat😝

ORDER/INFO contact :
LINE : stiffanibong04
WA : 08984388882
shopee : elpebeauty

#oxyacne #oxy #oxykl #oxykualalumpur #oxypatchacne #oxyacnepatch

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

-
First skincare post!
After being going round and round for almost an hour in watson store, this is what i bought home with me.
- Physiogel Calming Relief Gentle Cream Cleanser (caught my attention cause it had ceramide ing which is good for the skin barrier)
- Oxy Anti Bacterial Acne Patch (I usually use the Cosrx Acne Patch but i wanna try something new that is easy to get in store. So, im going to try this one out . Plus, ive seen many good review about it.
- Nivea 3 in 1 Foam (this one is actually for my mom. This cleanser suit her very well and make her skin look glowing 😂!)
-
This is my first time trying a cream type of cleanser and after reading the instruction of this cleanser got me shock a little bit since it require using a cotton pad. What i did is, i take a little amount of this cleanser, slowly rubbing it on my skin in circular motion for few mins and wipe it off using microfiber towel 😂
-
When i first apply this cleanser, my skin felt something wierd but i dont know how to describe it (maybe greasy?). Or maybe it is just me 🤔 but after rinsing with water, my face feel back to normal (no more wierd greasy feeling). It didnt left my skin feeling squeky clean, tight or even dry. Oh and this cleanser had some sort of fishy smell, i would say it smell a little bit like milk maybe? 😂 but im totally fine with the smell though it will slowly go away. Lastly, i would dap my face with clean towel, use the oxy acne patch and apply my argan oil as a moisturizer. This is my basic night routine, thats why i didnt mention sunscreen in this. After awhile, my skin start to feel plump and moist like a cake. I think that a good starting sign eyh 😂
-
Ok ok. Let see how the physiogel cleanser goes with my skin, will update more soon 😊 #physiogel #oxyacnepatch #niveamalaysia

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY ANTI PIMPLE MARK 18g
.
.
HARGA : 93.000
.
 Lighten Marks
Contains Ascorbyl Glucoside to help lighten pimple marks and dark spots
 Smoothens Skin
Contains Allantoin to help smoothen the skin
 Helps Prevent Blemishes
Contains Isopropyl Methylpehnol which penetrates deep into pore to prevent blemishes
 Revitalizing Skin Cells
Contain Salicylic Acid to unclog pore and exfoliate dead skin cells.

GEL INI BERFUNGSI UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT. BANYAK ORG HANYA NUTUOI BEKAS JERAWAT DENGAN BEDAK NAMUN TIDAK MENGHILANGKANNYA.

Cara pakai: cuci/bersihkn wajah lalu keringkan kemudian oleskan OXY Anti Pimple Mark Gel pada bekas jerawat dan noda hitam secara merata
Nb: gunakan sekali sehari dulu selama seminggu kemudian tingkatkan ke penggunaan 2 kali sehari.

#oxymurah #oxypimplemark #oxyacnepatch #oxyindonesia #theallthingsyouneed #thesaem #naturerepublic
#watson #guardiansofthegalaxy

OXY ANTI PIMPLE MARK 18g
.
.
HARGA : 93.000
.
 Lighten Marks
Contains Ascorbyl Glucoside to help lighten pimple marks and dark spots
 Smoothens Skin
Contains Allantoin to help smoothen the skin
 Helps Prevent Blemishes
Contains Isopropyl Methylpehnol which penetrates deep into pore to prevent blemishes
 Revitalizing Skin Cells
Contain Salicylic Acid to unclog pore and exfoliate dead skin cells.

GEL INI BERFUNGSI UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT. BANYAK ORG HANYA NUTUOI BEKAS JERAWAT DENGAN BEDAK NAMUN TIDAK MENGHILANGKANNYA.

Cara pakai: cuci/bersihkn wajah lalu keringkan kemudian oleskan OXY Anti Pimple Mark Gel pada bekas jerawat dan noda hitam secara merata
Nb: gunakan sekali sehari dulu selama seminggu kemudian tingkatkan ke penggunaan 2 kali sehari.

#oxymurah #oxypimplemark #oxyacnepatch #oxyindonesia #theallthingsyouneed #thesaem #naturerepublic
#watson #guardiansofthegalaxy

OXY ANTI PIMPLE MARK 18g
.
.
HARGA : 93.000
.
 Lighten Marks
Contains Ascorbyl Glucoside to help lighten pimple marks and dark spots
 Smoothens Skin
Contains Allantoin to help smoothen the skin
 Helps Prevent Blemishes
Contains Isopropyl Methylpehnol which penetrates deep into pore to prevent blemishes
 Revitalizing Skin Cells
Contain Salicylic Acid to unclog pore and exfoliate dead skin cells.

GEL INI BERFUNGSI UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT. BANYAK ORG HANYA NUTUOI BEKAS JERAWAT DENGAN BEDAK NAMUN TIDAK MENGHILANGKANNYA.

Cara pakai: cuci/bersihkn wajah lalu keringkan kemudian oleskan OXY Anti Pimple Mark Gel pada bekas jerawat dan noda hitam secara merata
Nb: gunakan sekali sehari dulu selama seminggu kemudian tingkatkan ke penggunaan 2 kali sehari.

#oxymurah #oxypimplemark #oxyacnepatch #oxyindonesia #theallthingsyouneed #thesaem #naturerepublic
#watson #guardiansofthegalaxy

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

Fast PO KL 👍
.
98.000 + ongkir dari Jakarta ke kotamu
🔸HARGA SUDAH TERMASUK JASA TITIP🔸
.
Closed PO dan terakhir payment: Rabu 8 Agustus 2018 (jam 1 siang)
Pengiriman dari Jakarta: Senin 13 Agustus 2018
.
Line: itsybitsycruz
.
.
#jasatitip #jastip #jasatitipbeli #titipbeli #jasatitipkl #jasatitipmurah #jastipmurah #jasatitipjakarta #jasatitipmalaysia #posg #pokl #smigglemalaysia #titipbelikl #acnepatch #oxyacnepatch #oxy #jualoxy #oxyori #pooxy #readystockoxy #obatjerawat #obatjerawatimport #jualobatjerawat #sabunmukaoxy #jualsabunmukaoxy #oxy5 #jualoxy5 #oxy10 #jualoxy10

OXY - acne pimple medication 10gr
Oxy5 10gr = IDR 67.000
Oxy10 10gr= IDR 80.000

Bedanya oxy5 dan oxy10 :

1.Oxy5 berisi 5% benzoyl
2.sedangkan oxy 10 berisi 10%
.
Benzoyl peroxide peroksida
- Ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dengan cepat dan efektif .
- Mengatasi minyak berlebihan dan membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat
- Mencegah pembentukan jerawat baru
- Tidak berminyak dan tidak berbau .

Untuk jerawat yang membandel
Cara Pemakaian: Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Kocok OXY10 terlebih dahulu, lalu oleskan OXY10 pada bagian yang berjerawat saja secara merata. Gunakan sekali sehari.
.
Happy Shopping Guys😘
100% Original
Produk asli
Packaging insyaAllah Aman
.
More info 💙Wa: 081336108400
💙Line : @TWH2453S (use @) fast respon.
.
#oxyacne
#oxyacne5
#oxyacne10
#oxyacnewash
#oxyacnepatch
#oxyindo
#jualoxy
#jualoxy10
#jualoxy5
#jualoxymurah
#oxymurah
#obatjerawat
#oxy5murah
#oxy10murah
#oxy5
#oxy10
#oxyindonesia
#jualobatjerawat
#jualacnepimplemedication#oxy5ori
#oxy10ori
#oxy5original
#oxy10original
#oxyoriginal
#jualoxyoriginal
#likeforlike
#obatjerawat

#Repost @wennyputri21 with @get_repost
・・・
OXY Cover-up
.
.
.
Berfungsi untuk
1. Membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat
2. Membantu menyerap minyak berlebih di wajah
3. Membantu mengurangi pori2 tersumbat pada wajah akibat minyak dan debu
4. Membantu menyamarkan luka bekas jerawat
.
.
.
In stock : 3 packs
Harga : Rp 65.000 per pack
.
.
.
Pembelian bisa melalui :
Whatsapp : 087880149434
Shopee : wennyip
Tokopedia : Daanyas Jewels.
.
.
.
#oxy #oxyacnepatch #jualoxy #jualoxyoriginal #oxycoverup

#Repost @wennyputri21 with @get_repost
・・・
OXY Anti-Bacterial Acne Patch
.
.
Brand oxy ini udah viral banget yah obat jerawatnya udah banyak juga yang cocok pake ini. Selain bentuk gel, dia juga ngeluarin yg bentuk patch. Satu pack ini isinya ada 26 pcs patch dengan berbagai ukuran. Obat jerawat model ini cocok banget buat kamu yg tangannya suka iseng dan gatel megang2 jerawat 😁
.
.
In stock : 3 packs
Harga : 78.000 per pack
.
.
.
Pembelian bisa melalui :
Whatsapp : 087880149434
Shopee : wennyip
Tokopedia : Daanyas Jewels.
.
.
.
#oxy #oxyacnepatch #jualoxy #jualoxyoriginal

Nivea Caring Lipbalm
.
.
.
Lipbalm dari nivea yang dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Ada 3 varian : Cherry, Strawberry dan Peach
.
.
.
Harga : Rp 40.000 per pcs
.
.
.
Pembelian bisa melalui :
Whatsapp : 087880149434
Shopee : wennyip
Tokopedia : Daanyas Jewels.
.
.
.
#oxy #oxyacnepatch #jualoxy #jualoxyoriginal #oxycoverup #nivea #nivealipbalm #niveamedrepair #juallipbalm #juallipbalmnivea #juallipbalmniveaoriginal

Most Popular Instagram Hashtags