#ownprana

325 posts

TOP POSTS

[RANDOM VIDEO]
JKT48 - Karena Kusuka Dirimu! πŸ˜™

#JKT48 #OwnPrana #JKT48Video

Nina Hamidah~ wkiss! πŸ’–
#OwnPrana #YurivaJKT48 #JKT48Member

Hemmm..
Pengen meluk juga jadinya :v😚
#NadseJKT48 #HarukaJKT48 #CesenJKT48 #OwnPrana

Graciaa!~ 🍬🍭 paling suka liat pas masih gini v:
#OwnPrana #GraciaJKT48 #JKT48Member

Ada yang Kangen sama Michelle yang ini nggak :v πŸ˜‰πŸ‘»
Own sih suka bangat sama Pic yang ini πŸ’Ÿ

#OwnPrana #MichelleJKT48

JKT48 - Only Today ✨
Center : @jkt48denasr & @delimaky

#OwnPrana #JKT48Member #TeamJ

Request video Bingo!
Hadiah Tebox 🎁
By : @rzk_fans48
β€’
good morning all! selamat tahun baru imlek bagi yang merayakan😊
#OwnPrana #JKT48Member #JKT48IDVideo

Della~ 😍😘
So cute!
#OwnPrana #DellaJKT48

Aduhh! 😊
Seneng bangat kalo liat mereka gini, sayang udah gak satu Team lagi! Ganbatee~ buat kalian ya #ByTwin
#OwnPrana #GabyJKT48 #BebyJKT48 #JKT48Member

MOST RECENT

Kepergian dari seorang Bidadari JKT48, memang patut diteladani semua apa yang telah di perjuangkan di JKT48 😊
Namun buat kalian yang Veloved, jangan putus semangat untuk Dukung JKT48, karna masih banyak member2 yang akan maju lagi kedepannya seperti Veranda yang sekarang ini 😊

#OwnPrana #VerandaJKT48

Aduhhh! Nat cantik bangatπŸ¦„
β€’
Selamat sore semuanya! πŸ’•

#OwnPrana #NatJKT48 #JKT48Member

Yuriva! πŸ’–πŸŽ‰
Halo! Selamat malam semuanya :v
#OwnPrana #YurivaJKT48 #JKT48Member

Say "hai" 😻
Kalian lagi apa nih! 😁
#OwnPrana #YupiJKT48

Last! Oshi own Gaby! β£πŸ’ž
Cantik bangat loh~ πŸ’–
#OwnPrana #GabyJKT48 #JKT48Member

Dek Jara! 🌜
#OwnPrana #ZaraJKT48 #JKT48Member

Mama Vienny!~ πŸ’žπŸ˜
#OwnPrana #ViennyJKT48

Aya~ πŸ’–πŸŽ‰ Cantik! πŸ’“
#OwnPrana #AyaJKT48 #JKT48Member

Aduhh! Bibil jadi nyamuk dalam tengahπŸ˜‚πŸ˜‚
Padahal Venomenal lagi asik ngomong tuh! :3 πŸ’žπŸŒΈ
#OwnPrana #KinalJKT48 #NabilahJKT48 #VerandaJKT48

GoodMorning!
Nabilah udah bagi senyuman tuh buat paginya 😍
Semangat yaa guys! :v
#OwnPrana #NabilahJKT48 #JKT48Member

Kibasan rambut Yupi! πŸ’¦
Own izin Tidur dulu ya! πŸ˜₯
#OwnPrana #YupiJKT48 #JKT48Member

Selamat pgi! 😚
#OwnPrana #AyanaJKT48 #JKT48

Pemanis buat pagi yang cerah!😚
Halo! GoodMorning~✨
#OwnPrana #VerandaJKT48 #JKT48Member

Ayu-Chin πŸ‘‘
Izin Charger dulu ya guys! πŸ˜‚
#OwnPrana #NabilahJKT48 #JKT48Member

Selamat malam!
Tampak samping mu yang indahπŸ˜‚πŸ˜ #OwnPrana #ShaniJKT48 #JKT48Member #JKT48

Dek Jara! πŸ˜πŸ’¦
Selamat sore! β€’
#ownprana #zarajkt48 #jkt48member #jkt48

Ohayou!
Happy sundayπŸ˜‡ >_<

#ownprana #MelodyJKT48 #jkt48member #jkt48 #teamj #teamt

Most Popular Instagram Hashtags