#ovenshabby

MOST RECENT

Kalo semua serba terpaksa itu bisa lho
The power of kepepet itu nyata 😂 .

Biasanya yg pasang termometer dan packing kayu suami,
Lah karena suami lagi mudik akhirnya bikin sendiri, pasang sendiri 😁 .

Dan rasanya sueneng, ngalahke senenge buka pake ketan durian 😇 .

Dulu sempat disindir sama suami,
Jadi istrinya orang teknik kok mengkek (baca : manjah 😂) cemen, .
Pas ditinggal kerja gas habis, bingung, kepaksa beli dan pasang sendiri, lolos
Listrik mati, suami belum pulang kerja, ngengkol disel, bisa
Nuang air galon ke dispenser, angkatnya butuh perjuangan, tapi bisa, .

Meski dulu pas hamil 8,5 bulan sempat pendarahan, karena me versus galon 😅, ngangkat ke dispenser, pas suami masih ngurus surat pindah,ceritanya LDR an, dan hasilnya dimarahi orang se erte, hehehe .

Alhamdulillah,semua aman terkendali, sempat nangis waswas ada apa2 sama jabang bayiku diperut .

Sekarang dikasih tantangan buat pasang termometer dan packing kayu, lolos ya Yah @sabarwahidin 😂
Walo packingnya nggak bisa presisi serapi packingan ayah, tapi aman, paku dan sebagainya kuat, .

Pokok pulang bawain jengkol yg banyak yaaaaa 😁😁 .

#ovenkekinian #ovencantik #ovenshabby #ovenwarna #ovenkompor #oventangkring #ovenkuekering #oventajirulbarokah #ovenloyangkue #bakingstore #bakingtools

Jangan pada oling lihat yg cantik udah ready lagi ya mak, .

Udah pada ngelist dan wa ini, dibalas dari yg paling awal masuk,
Jangan wa lagi kalo belum dibalas nanti jadinya mundur .

Slow ya mak, .

#ovencantik #ovenshabby #oventajirulbarokah #tajirulbarokah #ovenkompor #ovenkekinian #ovenkue #ovenbakar #oventangkring #otang #otangcantik #otangmurah #otangwarna #ovenkomporwarna #oventangkringwarna #ovenloyangkue #tokooven #tokoloyang #jualovenonline

Tiada kata seindah do'a ya mak,
Semoga kita semua selalu menjadi manusia yg sabar lapang, .

Sebenarnya saya juga nggak mau baper, tapi berhubung saya rada onfire jadi saya gamblangkan disini .

Mak, mbak, mas, bapak dan ibu yg saya hormati, .

Berdagang memang banyak macam cara nya, ketika saya ambil cara berdagang saya, tak lantas karena saya hanya mencari untung saja, ada niat kami berusaha mempermudah para calon buyer untuk mendapatkan produk bagus dengan harga yg pantas, ada hak hak yg harus kami penuhi, .

Dengan segala kontroversi antara penjual yg majang harga dan yg tidak, itu sudah jadi pilihan masing-masing, tak harus saling menghujat dan saling menjatuhkan, karena rejeki itu hak mutlak milik Alloh, jika bukan rejekiku, mau aku kejar sampai ujung dunia tidak akan pernah jadi milikku,
Kalo sudah digariskan jadi rejekiku, saya hanya diam Alloh akan tetap memberinya untukku, .

Sekali lagi, kalaupun, tidak mau berinteraksi dengan pedagang seperti saya yg tidak pajang harga, sayapun tidak masalah, saya tidak sakit hati, aseli, beneran mak, cuma mbok ya, saling menghargai itu saja,
Nggak mau beli, kami nggak maksa,
Nggak mau follow, kami nggak maksa .

Sekian 😂

#curcol #curhat #ovenready #ovenkompor #oventangkring #ovenkue #ovenpizza #ovenshabby #ovenwarna #ovenpink #ovencantik #oventajirulbarokah #jualoventangkring #jualovenkompor #ovenloyangkue #tokoovendanloyang #qonaahshop #qonaahshopngawi

Musti bahagia atau sedih mak? 🙊 .

Makin mendekati puasa makin menipis stoknya 😁 .

Ukuran 40x40 tinggal motif putih ini ya mak .

#oventangkring #ovenkompor #ovenkue #ovenbolu #oven #oventajirulbarokah #ovenshabby #bakingbakeware #ovenloyangkue #tokooven #tokoloyang #tokoalatkue #tokoperalatankuengawi #bakingstore #bakingtools

Bismillah semangat pagi, 😁
Jum'at Mubarok .

Semoga kita selalu sehat ya mak, .

Oiya mak, just info kalo termometer di oven tangkring ini, hanya membaca besarnya suhu panas dalam oven ya mak, .

Bukan untuk mengatur,
Kalo yg bisa ngatur itu ada alatnya mahal bahkan lebih mahal dari pada ovennya, eh lebay 😁 .

Yg jelas mak, oven yg bisa sekalian ngatur suhunya itu sudah taraf pabrik besar yg biaya produksinya lebih besar daripada kami yg hanya mengandalkan pengrajin rumahan, .

Nah, ini cara pemasangan termonya, setelah dibor, kemudian termonya diputer sampai nggak bisa muter .

#termometeroven #ovenplustermometer #oven #oventangkring #otang #ovenkompor #ovenshabby #oventajirulbarokah #tajirulbarokah #ovenloyangkue #tokooven #tokoloyangoven #tokoovenonline #qonaahshopngawi

470rb
Wa 087871541251

OVEN MERK NARINOS.
Beli oven Dapet : 👇👇
✔behel Besi lebih kokoh
✔loyang bulat/ pizza 3 pcs
✔️ loyang kotak 2pcs
✔katalog penggunaan oven
✔Size : 45x35x35untuk New series / 3 Susun (rak bisa dilepas)
.
.Spesifikasi :
✔Pemakaian di kompor
✔Matt : Ironplat antikarat luar dalam. Cat powdercoating antikarat ✔Termometer by request (+115rb) *Cash & Arisan
#oven
#ovennarinos
#oventangkring
#ovenshabby
#ovenwarna
#alatmasak
#perabotdapur
#perabotdapurmurah

Tiada kata seindah do'a ya mak,
Semoga kita semua selalu menjadi manusia yg sabar lapang, .

Sebenarnya saya juga nggak mau baper, tapi berhubung saya rada onfire jadi saya gamblangkan disini .

Mak, mbak, mas, bapak dan ibu yg saya hormati, .

Berdagang memang banyak macam cara nya, ketika saya ambil cara berdagang saya, tak lantas karena saya hanya mencari untung saja, ada niat kami berusaha mempermudah para calon buyer untuk mendapatkan produk bagus dengan harga yg pantas, ada hak hak yg harus kami penuhi, .

Dengan segala kontroversi antara penjual yg majang harga dan yg tidak, itu sudah jadi pilihan masing-masing, tak harus saling menghujat dan saling menjatuhkan, karena rejeki itu hak mutlak milik Alloh, jika bukan rejekiku, mau aku kejar sampai ujung dunia tidak akan pernah jadi milikku,
Kalo sudah digariskan jadi rejekiku, saya hanya diam Alloh akan tetap memberinya untukku, .

Sekali lagi, kalaupun, tidak mau berinteraksi dengan pedagang seperti saya yg tidak pajang harga, sayapun tidak masalah, saya tidak sakit hati, aseli, beneran mak, cuma mbok ya, saling menghargai itu saja,
Nggak mau beli, kami nggak maksa,
Nggak mau follow, kami nggak maksa .

Sekian 😂

#curcol #curhat #ovenready #ovenkompor #oventangkring #ovenkue #ovenpizza #ovenshabby #ovenwarna #ovenpink #ovencantik #oventajirulbarokah #jualoventangkring #jualovenkompor #ovenloyangkue #tokoovendanloyang #qonaahshop #qonaahshopngawi

😇
"mbak, ini ovennya bisa buat ngoven pizza nggak?" .

Walo nggak ditulis di bodi oven, bisa buat kue, buat pizza, buat ikan, dan lain sebagainya, InsyaAlloh oven kami bermanfaat untuk semua kalangan mak, .

#oven #ovenkue #ovenkompor #oventangkring #oventajirulbarokah #ovenmurah #ovenku #ovencantik #ovenshabby #tokooven #jualoven #bakingstore #oventools

kenapa harus pilih @narinos_oven ?? karena disini menyediakan oven yg kekinian bgt yg lg hiiiitttzz ✅berkualitas ✅unyu
✅keren
✅cantik maximal
✅unik
✅banyak pilihan warnanya ✅hemat listrik
✅recommended
✅amanah no tipu"
✅ga bikin kecewa
✅harga terjangkau ✅dan yg pasti seller nya baaaiiikkk bgt. ✅ sudah terjual ratusan pcs. tidak perlu ragu lagi, testimoni pun sudah seabrek, real tanpa dibuat2
✅hasil baking jangan ditanya, sempurna!! info lebih lanjut hubungi 📱wa 081321037776. FAST RESPON
happy shopping dear

#OVENLUCu #ovenshabby #narinosoven #ovenkekinian #ovenwarna #ovenkompor #oventangkring #ovenlucu #onlineshopbandung #supplierbandung #shabbycindo #shabbychic #ovencantik #dapurcantik #dapurshabby

kenapa harus pilih @narinos_oven ?? karena disini menyediakan oven yg kekinian bgt yg lg hiiiitttzz ✅berkualitas ✅unyu
✅keren
✅cantik maximal
✅unik
✅banyak pilihan warnanya ✅hemat listrik
✅recommended
✅amanah no tipu"
✅ga bikin kecewa
✅harga terjangkau ✅dan yg pasti seller nya baaaiiikkk bgt. ✅ sudah terjual ratusan pcs. tidak perlu ragu lagi, testimoni pun sudah seabrek, real tanpa dibuat2
✅hasil baking jangan ditanya, sempurna!! info lebih lanjut hubungi 📱wa 081321037776. FAST RESPON
happy shopping dear

#OVENLUCu #ovenshabby #narinosoven #ovenkekinian #ovenwarna #ovenkompor #oventangkring #ovenlucu #onlineshopbandung #supplierbandung #shabbycindo #shabbychic #ovencantik #dapurcantik #dapurshabby

Most Popular Instagram Hashtags