#otherhalfofme

MOST RECENT

"The other half"
What if you saw me from the other side, from the side where the light reveals all my faults, all my feelings, my soul...
.
.
@kuvauspalveluvirtanen
Practising silhouette...got so many new ideas for the future photoshoots. .
.
.
.
#silhouette #siluetti #varjokuva #silueta #sagoma #modelling #otherhalf #otherhalfofme #silhueta #siluett #humansilhouette

Allow me to reveal
And not to conceal.
I can't take it anymore,
Take this dress of anxiety that I used to wore. 😣

This is me.
This is me!!!
behind my fairytale's story,
A lady who wasn't good enough to handle the teasing agony. 😑😭 #stress #anxiety #otherhalfofme 😑

Gasak lah b, momy pandai layan lagi indon sekarang, so video kenangan pun lagu indon gak la 😂😂 #son ##AydeenIzzZiqri #soul #otherhalfofme #thereason #momazing

You make me complete. You make me smile when I have no reason to. When everything in life is going wrong you always find a way of make it better. I am so grateful for you, I love you more than I can say ❤️ #soppypost #sentimental #love #lovehim #myman #11yearsstrong #mystrength #myotherhalf #otherhalfofme #soulmate #bestfriend #myanchor #appreciationpost #lucky #team #supporteachother

#Repost @s.nur.afifah (@get_repost)
・・・
[BOOK REVIEW] Halo!
.
#AfifahBahasBuku #OtherHalfOfMe karya #ElsaPuspita terbitan #BentangBelia #Day5 #FinalReview
.
Aku akan bicara tentang kesan dan apa yang aku dapat di novel ini.
.
Saat aku baca blurb, aku langsung terpikat dan penasaran. Dan ketika baca 10 bab pertama itu masih tentang perkenalan dan konflik awal kenapa masalah ini ada. Di sini bener-bener diceritakan kemesraan Arkha-Bhaga. 10 bab kemudian mulai ada masalah yang agak rumit termasuk pencalonan legislatif Bhaga. Dan bab-bab akhir awal, klimaks konflik dan penyelesaian.
.
Endingnya bikin bahagia sekaligus baper. Bahagia karena Arkha ehem, dan baper karena Bhaga ehem. Terharu dengan keputusan Bhaga. Bikin nangis? Nggak bikin nangis sih, paling enggak bikin terharu dan tersentuh. Jadi kita itu diajak untuk menyelami pemikiran Arkha.
.
Dan, saluuut jempol jempol buat penulisnya karena bisa menggambarkan tokoh cowok yang bener-bener cowok, padahal penulis ini cewek lho. Kan biasanya susah ketika menulis tokoh utama cowok tapi penulisnya cewek tuh. Bahkan bisa dibilang novel ini tuh novel maskulin (?) maksudku novel dengan dunia para cowok. Good job!
.
Alurnya di awal maju mundur, tapi kemudian konsisten alur maju di bagian separuh akhir. Nggak bikin pusing kok. Mengalir dan menyentuh. Bahasa yang digunakan mudah dipahami tapi ada beberapa kata yang mengacu pada bidang olahraga parkour seperti teknik-teknik parkour gitu, jadi agak nggak tau itu yang dimaksud seperti apa.
.
Di sisi penyampaian pesan, pesan yang bisa didapat banyaaak banget. Cowok-cowok perlu niru Arkha nih. Mulai dari jaga diri hingga jaga orang lain. Paling utama sih bersyukur.
.
Aku tuh suka banget baca novel yang begini modelnya. Banyak nilai moral yang disampaikan. Tentang keluarga juga. Jadi penasaran sama novel-novel BWM1.
.
Rating 4,5/5 🌟
.
📕 Other Half of Me
✏ Elsa Puspita
📖 3 - 4 Oktober 2018
#OneWeekOneBook @gerakan_1week1book
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng : Male Main Character
.
#IGBookReview #BookReview #Bookstagram #BookstagramIndonesia #BWM #BentangPustaka #Bookaddict #novelAddict #Bookaholic #BookWorm #Bookish #PhotoBook #Baca #Literasi #LiterasiIndonesia #YoungAdult #F

[BOOK REVIEW] Halo!
.
#AfifahBahasBuku #OtherHalfOfMe karya #ElsaPuspita terbitan #BentangBelia #Day5 #FinalReview
.
Aku akan bicara tentang kesan dan apa yang aku dapat di novel ini.
.
Saat aku baca blurb, aku langsung terpikat dan penasaran. Dan ketika baca 10 bab pertama itu masih tentang perkenalan dan konflik awal kenapa masalah ini ada. Di sini bener-bener diceritakan kemesraan Arkha-Bhaga. 10 bab kemudian mulai ada masalah yang agak rumit termasuk pencalonan legislatif Bhaga. Dan bab-bab akhir awal, klimaks konflik dan penyelesaian.
.
Endingnya bikin bahagia sekaligus baper. Bahagia karena Arkha ehem, dan baper karena Bhaga ehem. Terharu dengan keputusan Bhaga. Bikin nangis? Nggak bikin nangis sih, paling enggak bikin terharu dan tersentuh. Jadi kita itu diajak untuk menyelami pemikiran Arkha.
.
Dan, saluuut jempol jempol buat penulisnya karena bisa menggambarkan tokoh cowok yang bener-bener cowok, padahal penulis ini cewek lho. Kan biasanya susah ketika menulis tokoh utama cowok tapi penulisnya cewek tuh. Bahkan bisa dibilang novel ini tuh novel maskulin (?) maksudku novel dengan dunia para cowok. Good job!
.
Alurnya di awal maju mundur, tapi kemudian konsisten alur maju di bagian separuh akhir. Nggak bikin pusing kok. Mengalir dan menyentuh. Bahasa yang digunakan mudah dipahami tapi ada beberapa kata yang mengacu pada bidang olahraga parkour seperti teknik-teknik parkour gitu, jadi agak nggak tau itu yang dimaksud seperti apa.
.
Di sisi penyampaian pesan, pesan yang bisa didapat banyaaak banget. Cowok-cowok perlu niru Arkha nih. Mulai dari jaga diri hingga jaga orang lain. Paling utama sih bersyukur.
.
Aku tuh suka banget baca novel yang begini modelnya. Banyak nilai moral yang disampaikan. Tentang keluarga juga. Jadi penasaran sama novel-novel BWM1.
.
Rating 4,5/5 🌟
.
📕 Other Half of Me
✏ Elsa Puspita
📖 3 - 4 Oktober 2018
#OneWeekOneBook @gerakan_1week1book
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng : Male Main Character
.
#IGBookReview #BookReview #Bookstagram #BookstagramIndonesia #BWM #BentangPustaka #Bookaddict #novelAddict #Bookaholic #BookWorm #Bookish #PhotoBook #Baca #Literasi #LiterasiIndonesia #YoungAdult #Family

So next month will mark our one year together .. it’s been a mental year but I wouldn’t change it for the world. Love you bear 🖤 #boyfriend #memories #love #otherhalfofme #friend #happy #anniversary #mylove @darrylamitch

[BOOK REVIEW] Bagaimana perasaan kalian ketika yang kita anggap orang tua angkat sebenarnya adalah orang tua kandung kita?
.
Kalau jadi aku sih pasti terkaget-kaget dan merasa bingung. Langsung minta penjelasan pada orang tua. What happen?
.
Arkha. Arkha tahu siapa orang tua kandungnya setelah ia mendapat pengakuan dari ayah kandungnya. Tapi, ia belum tahu ibunya. Masa lalu yang buruk itu tidak membuatnya benci pada ayah dan ibunya. Ia malah bersyukur meski ia sering emosi dan untungnya Arkha ini dewasa sekali pemikirannya. Yang bikin aku menghela napas panjang.
.
Apa yang sebenarnya ada dipikiran Arkha?
.
Sebenarnya Arkha ada pemikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Tapi, ia punya siasat biar pemikiran-pemikiran itu hilang. Jika kalian penasaran, baca novel ini!
.
Kalian akan menemukan sosok yang begitu tegar dan bisa dibilang jago sekali menggunakan topeng. Tapi, menggunakan topeng secara terus menerus juga tidak baik. Tidak baik memendam masalah sendiri. Tapi pendiriannya kuat untuk tidak menyebarkan masalahnya sendiri.
.
Dan, novel ini nggak melulu bahas keluarga ya! Ada kisah romancenya. Hmmmm.. Arkha lagi ngeromance ya? Kayaknya iya. Baca aja deeeh.
.
Endingnya ........ Happy dong! Bikin terharu. Bukan mewek ya! Kalian pasti tersentuh.
.
#AfifahBahasBuku #OtherHalfOfMe karya #ElsaPuspita terbitan #BentangBelia #Day4
.
Besok final review!
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng : Male Main Character
.
#IGBookReview #BookReview #Bookstagram #BookstagramIndonesia #BWM #BentangPustaka #Bookaddict #novelAddict #Bookaholic #BookWorm #Bookish #PhotoBook #Baca #Literasi #LiterasiIndonesia #YoungAdult #Family

Masuk2 kereta lepas balik dari sekolah, dia dah try hard pujuk nak beli game #GTA dalam phone dia 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️ Lepas off record video ni, beliau pun menangis 😂😂 Lepas tu try hard to convince me, nak mintak pasang wi-fi kat rumah. Senang nak main game katanya 😡

Haiii lah anak... #son #soul #otherhalfofme #budakkacak #momazing

Friendship goals 👭👣💥 #tkdgirls #otherhalfofme

1/10 najperspektivnijih sportista Republike Srpske aka ponos❣👭
#otherhalfofme

[BOOK REVIEW] Kalau baca buku suka sambil dengar lagu nggak?
.
Lagu yang cocok untuk menemani novel ini tuh lagunya Calum Scott - You are The Reason dan Shawn Mendes - Never Be Alone.
Kenapa kenapa kenapa?
.
Karena satu yang nggak mungkin Arkha inginkan adalah berpisah sama ayahnya. Apapun itu Arkha nggak ingin bertengkar hebat dengan ayahnya. Karena yang dia punya sekarang hanyala ayahnya. Meski ayahnya yang ia tahu adalah ayah angkat.
.
Mereka sangat dekat dan mereka tidak tahu apa yang terjadi di depan. Bisa saja sesuatu akan memisahkan mereka.
.
Ayahnya, Bhaga namanya, adalah satu-satunya miliknya setelah bunda Intan, ibu panti yang sudah ia anggap sebagai ibu kandung. Hampir 10 tahun ia hidup dengan ayahnya yang masih jomlo.
.
Jomlo punya anak. Pikiran netijen pada kemana-mana ini. Tapi ini anak angkat. Kenapa nggak nikah aja sih sekalian ada istri dan bisa punya anak kandung? Orang tua Bhaga berpikiran seperti itu. Aku juga sempat berpikiran seperti itu. Bhaga kan pinter, pebisnis, ganteng pula. Siapa yang nggak mau sama Bhaga?
.
Tapi, Bhaga tetap pada pendiriannya.
.
Apa sih yang membuat Bhaga betah jomlo sampai usia 35++++?
Apa karena ia sudah punya anak, Arkha?
Atau masa lalu? Yang bikin dia nggak bisa move on?
.
Ya, memang pusat gravitasiya adalah Arkha. Apapun ia lakukan juga untuk Arkha, hingga suatu saat chemistry mereka teganggu karena Bhaga mencalonkan diri legislatif.
.
Kulanjut besok ya!
.
#AfifahBahasBuku #OtherHalfOfMe karya #ElsaPuspita terbitan #BentangBelia #Day3
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng : Male Main Character
.
#IGBookReview #BookReview #Bookstagram #BookstagramIndonesia #BWM #BentangPustaka #Bookaddict #novelAddict #Bookaholic #BookWorm #Bookish #PhotoBook #Baca #Literasi #LiterasiIndonesia #YoungAdult #Family

Most Popular Instagram Hashtags