[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#osb

88012 posts

TOP POSTS

Simplesmente linda. Se de fora ja é bela quando vc entra vc se encanta mais ainda.
#IgrejaSãoBento #MineirosGo #OSB #Beneditinos

Be sure to check out the #liarts section of #newsday today! And be sure not to miss our 36th annual #nutcracker at #hofstrauniversity! It's one weekend only and tickets are selling fast. Especially since @dpulbricht and @bpollack of the @nycballet will be our #sugarplum and #cavalier! Not that we don't have an all star cast already. 😉
.
.
.
Link in bio for tickets and more info
.
.
.
#newyorkdancetheater #nydt #ohmanschoolofballet #ohmanschool #osb #ballet #dance #pointe #clara #prince #longisland #tradition #36andcounting

#Repost @kronospan (@get_repost)
・・・
The #Christmas story of a simple #OSB Firestop board that fulfilled its purpose and got us into the festive mood. We've left enough space for some very special presents under the tree. 🎄🎄 🎁🎁🎁 #Kronodesign #ChristmasTree #ChristmasTreeDIY #Kronobuild #OSBFirestop #ChristmasIdeas #ChristmasDecoration #DIYChristmas #woodworking #cnc #cncmilling #cncmachining #Кроношпан #кронодизайн

MOST RECENT

Cool to see my displays in the Danish press today about @thestationshop in Humlebaek, Danmark. I made all the interior for this cool shop. Worth a visit on your way to @louisianamuseum . They have only local made products. #handmade #osb #designritter #nordicdesign #rustic #newnordic #scandinavian #design #furniture #pink #home #furnituredesign #newnordic #style #scandinaviandesign #interiordesign #interior #interiør #wohnen #schönerwohnen #innenarchitektur #inneneinrichtung #wood #handcrafted #mynordicroom #handmade #box

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

הקיר החדש במשרד שלנו והכסאות בעבודת יד 👌
#tre_architecture_design #design #architecture #wall #chair #wood #handmade #osb #magazine

OKULUMUZ ANADOLU TEKNİK PROGRAMI ÖĞRENCİLERİNİN DURUMUNU GÖRMEK, GELİŞİMLERİNİ İZLEMEK, EKSİKLİKLERİ TESPİT EDİP ÖNLEM ALMAK AMACIYLA DENEME SINAVI YAPILDI...
#dtso #teknikkolej #yediiklimokullari #osb #deneme

余った板で壁掛けマガジンラックを作成
金具やボックスはセリアで購入
まさに日曜大工、日曜だけに
#diy#家具#日曜大工#インテリア#壁掛け#マガジンラック#多肉植物#セリア#osb

Yuk diorderr sebelum kehabisan 😍😍😍 vitaminotak-osb.com 081280709211
#Omarsmartbrain #vitaminuntukpintar #vitaminanak #osb #anaksolehah #laperma #tangerang #jakarta #aksibelapalestina #171217

"Diga lá meu coração..." #osb #seguraamari #maravilhoso #producao #lovejob

Awalnya OSB adalah Nutrisi Otak

Khusus bagi yg kurang fokus dalam belajar dan bekerja bahkan yg gampang stress

Nutrisi Otak ini lebih bagus diminum sejak ibu menyusui sehingga baby diperut nutrisi otaknya tercukupi dengan benar
Kemudian ibu menyusui
Kemudian baby yg suka minum susu dot (bisa dicampur dg cara buka kapsul, rasanya hambar jadi gak ngaruh ke susu)
Kemudian balita yg usianya 3tahun sampai se tua mungkin boleh minum

Kenapa?

Karena Nutrisi Otak harus di cukupi dg benar dg makan makanan sehat dan air putih yg banyak

Apakah bagi seseorang yg mempunyai penyakit atau kekurangan bisa minum?

Bisa banget krn manfaat OSB tidak hanya nutrisi Otak saja, tapi sebagai pengurang bahkan penyembuh segala keluhan

Kok bisa gitu ya OSB?

Bisa banget kakak, karena tujuan Muslim yg bikin OSB ini adalah nutrisi yg bermanfaat buat kita

BPOM gak, Halal gak?

BPOM dan Halal Alhamdulillah iyaaa bahkan ada sertifikatnya dan sangat Halal krn yg bikin ini Muslim sbg Nutrisi Otak Muslim Pertama di Asia 😍

Kemudian bikin ketergantungan gak?

Insyaallah TIDAK Kakak...jadi Kakak kalo konsumsi sabtu minggu gak usah alias libur (menandakan tidak ketergantungan)

Boleh donk stop kalo mendingan?

Boleh banget Kakak, gak ada larangan cuma lebih baik kalo emang mendibgan dan fokus diminum aja 1x / perhari atau hari2 yg Kakak maua aja minum juga boleh ☺

Efek saat minum ada gak?

Sudah pasti ada Kak tergantung kondisi tubuh Kakak, efek apapun itu mendetox ajah Kakak setelahnya tidak (sdh banyak loh coba termasuk ibu2 PROMIL) tapi kembali ke gaya hidup sehat kakak misal kaka konsumsi OSB tp makanan gak sehat itu percuma hee

Manfaat cepat gak terus ada keuntungan gitu kalo kita mau jualan juga?

Manfaat Insyaallah responnya cepat Kak, keuntungan personal aja tapi kami tidak menjanjikan bonus apa2 misal harus gini dan gitu krn tujuan kami FOKUS pada solusi keluhan Umat😍
Kami bantu Umat untuk selalu chat kami bagaimana reaksi efek dan manfaat, seperti itu....☺ Kalo ada konsumsi obat dokter itu gimana Kak jadinya?

Kasih jarak 2jam atau 3jam Kakakkuh...AMAN

#Osb #osbkapsul #osbkids #nutrisikecerdasan #obsherbal #anak #buahhati #kecerdasan #osbnutrisiotak #vitaminanak #kecerdasan

A couple of photos from today by Matt and Shirley. Ill always love the sparky shots. Not a bad way to end off the year with good company
#1down5up #wizsliders #osb4lyf #osb #bikelife #ridingislife #gsxr750 #sundayisrideday

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH,CURCUMA
Daun Pegagan yg dikombinasi Jahe & Curcuma dpt Meningkatkn daya ingat dan konsentrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
19. Bisa buat nutrisi program hamil
20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

#osb#omarsmartbrain#agenresmiosb#nutrisiotak

Most Popular Instagram Hashtags