#origila

2119 posts

TOP POSTS

Vespa GTR125 grand turismo veloce VNL2T rare!
Call/wa:081222667890

#vespa #vespagtr125 #vespaindonesia #origila #wheelsporn

jangan cuma mesin aja di kencengin
jangan cuma body aja di mulusin
jangan cuma printilan aja di oriin
safety nya juga penting , nih kayak bosskuh ganti ban kalo emang ban udah mulai gak layak di pake.. keep safety braaayy.. #vespa #workshop #scooter #origila #vespasuper

Biar buluk tapi mahal .
#vespa #origila #vbb

Tanpa kasta kita satu,salam satu jiwa
#kuturegionpadang
#origila
#origilaindonesia

Lama gak cakapan sama air🌵
#origilaindonesia #origila #vespa

Semalam kita habis pesta duren men 🍻🍻
#vespa#origila#origilapadang#origilajakarta#origilaindonesia

Alhamdulillah oleh oleh kota salak# vespapart#pxseries#excellentindonesia#loakster indonesia#origila indonesia#

MOST RECENT

Fs the smallframe VESPA ET3 125 PRIMAVERA made in italy original
call /wa : 081222667890
#vespa #vespasmallframe #smallframe #smallframeindonesia #vespaclassic #vespaindonesia #vintagevespa #origila #wheelsporn #vespas50s #vespa100s

Ora iso mbleyer seng penting asik 😂 #helmarmy #pororo #companyklasik #c70original #origila

Selamat lebaran
Mohon maaf lahir dan batin,maafin kita ya 📷 @bothclipprock photograp
#edisilebaran #1438h #origila #csampeug #hampura #first #iedmubarak #family #litlefamily

andai waktu bisa berputar kembali mungkin dulu kamu mulus yaa 😍

#vespa #vespagram #vespagramtng #super150 #super78 #origila #vespasuper #vbc #vbc1m #superlovers #sogtangerang #sogindonesia

Most Popular Instagram Hashtags