[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#origamiara

305 posts

TOP POSTS

Aku Ingin Kamu Mendengar Gemuruh Ombak Di Laut,
Seperti Hati Yang Menyamakan Nada Deru Itu Saat Melihatmu,
Kamu Dengan Tangan Yang Selalu Ingin Aku Genggam,
Kamu Dengan Punggung Dekat Tetapi
.
.
Sulit Aku Gapai.
#Origamiara

H-3 sebelum #Origamiara dihapus dari #wattpad
.
Untuk kamu yang masih mau baca versi sana, silakaaan. Aku kasih waktu sampai Senin, 30 Mei 2016 pukul 20.00 WIB. Thankyou โ™ฅโ™ฅ
.
.
sumber gambar: flickr.com

Baru pulang dari sekolah nyampe teras "teh, ada kirimin nih" sambil ngasih ke aku. Pas liat ini #origamiara langsung nari nari gaje? Padahal belum lepas sepatu dan tas masih digendong wkwk. Makasih buat kak @rezzadwiecha ,udah nyampe nih kak. Suka banget puisi sama quotes nya

"Menata kertas tak seperti menata hati. Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini. Aku akan membentuk berjuta lipatan hanya untuk menyampaikan perasaan." --Ara
.
Dalam tiap puisi yang Ara tulis di origami, ada harapan. Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan. Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikannya lewat origami? Sampai kapan Dio bertahan bungkam seolah tak peduli? Biarkan origami menuntun isi hati....
#ShopwithGrobmart #Origamiara #RezzaDwi

Ada tokoh Nira dan Dunia Kana numpang lewat di novel ini. Siapa yang masuk?

#Origamiara #NiradanDuniaKana #NovelElex #NovelWattpad

Buku #origamiara nya udah nyampe... bingung nih, baca buku, ngoding atau main game? Terima kasih bukunya @rezzadwiecha ๐Ÿ˜ƒ

#BookReviews from @dhirviepages - ...
๐Ÿ“ธ28.11.2017
.
Hi, everyone!!! Happy Tuesday! ๐Ÿ˜„
Have a nice day!
November will end soon and how many books that you have finished this month? I've finished approximately 8 books. But still have 2 books more to complete my November wrap.
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Hai, semuaaa! Ini foto sedikit beda dari style biasa. Maunya foto outdoor dengan latar belakang langit biru. Tapi.. ternyata langit sedang tidak berpihak kepadaku. ๐Ÿ˜‚ Langitnya lagi berawan seperti hatiku abis baca buku ini. *eaaaaaa
"Hati berhak mendapatkan ketenangan, bukan hanya gusar menunggu dengan harapan. Akan ada saatnya kita menemukan atau ditemukan. Sebelum waktu itu tiba, kita bisa fokus pada tujuan, pada masa depan." - hal 267
.
#DVieReview
Judul : Origamiara
Penulis : @rezzadwiecha
Penerbit : @elexmedia
Tebal: 299 hal
Ratingku: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ(4.5/5)
.
[NO SPOILER]
๐ŸŒน YA Romance, Family, Brotherhood
๐ŸŒน POV 3
๐ŸŒน Alur maju
.
Origamiara โœ”
Kalau Lara Jean mengingatkanku pada masa SMA, Ara mengingatkanku ketika zaman kuliah. Ya setahun yang lalu. *lah ๐Ÿ˜… (siap2 ada yang gak setuju ๐Ÿ˜‰) Ini novel pertama yang kubaca ada campuran sedikit puisi didalamnya. Aku SUKA puisi-puisi Ara yang memiliki sejuta makna. Selalu penasaran puisi apa selanjutnya yang ditulis Ara. Alurnya juga membuatku ingin terus menuntaskan buku ini (sampai jam 12 malam aku bacanya lho ๐Ÿ˜…). Karakter didalamnya bermacam-macam. Tapi dari semua karakter utama, menurutku, masing-masing memegang satu karakter dari penulis. *sok tau ya aku. ๐Ÿ˜…
Atau jangan-jangan ada kisah penulis yang sama didalamnya? ๐Ÿค” (Ah.. kangen Bandung ๐Ÿ˜ถ)
.
Awal kisah Ara gemesin, pas akhir kok nyebelin. ๐Ÿ‘ˆ ini opiniku. Kok gitu sih endingnya? Penulis berhasil membuatku jungkir balik, senyum sendiri, nangis sendiri, kangen juga sendiri. Soalnya kalau ajak2 yang lain, bukunya 1 doank.
.
Yupz.. buat yang doyan kisah remaja manis sedikit micin boleh baca buku ini. Atau buat yang mau nostagila masa2 kuliah dengan gebetan pertama, kedua, dst boleh baca buku ini. Dan buat yang penasaran masa2 kuliah itu gimana apalagi jurusan matematika, boleh juga baca buku ini. ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
#origamiara #rezza

Menata kertas tak seperti menata hati. Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini. Aku akan membentuk berjuta lipatan. Hanya untuk menyampaikan perasaan - Ara

#Origamiara

Kamu tahu apa yang paling berat?
Rasa yang menyelinap
Otak kalah telak
habis dimakan rayap-rayap mimpi
habis ditelan gumpalan ilusi

Aku takut terlena
Takut sibuk terluka
Takut lupa cara bahagia
dan takut hanya peduli pada nyeri sendiri
.
#Origamiara hlm. 216-217

MOST RECENT

Menyampaikan perasaan itu memang tak semudah yng dibayangkan
#origamiara

#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng bersama @anywdk.books dan @dhirviepages
.

#Origamiara by Rezza Dwi
.
Speechless. Udah. Bye. Hahahaha ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ
.
Baaguuuss. Huaa aku ga nyangka ini novel kecil seaku (halah) bisa bikin baper gini. Aku suka semua karakternya. Semuanya adorable tau ga sih. Emessh emessh..unch uncchh. Pgn cubit Fardio. Abis itu Fardian (mulai deh kaka genit pisan ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ). Huhu... Fardian emesh2 di scene yang dia suruh Ara ketawa. "Ara.. ketawa gih"
"Kan lo bilang kalau gue ****** **** sama lo, lo akan jadi orang yang ketawa paling keras. Nah sekarang Ara boleh ketawa"
Huaaa Fardian akuu maau doong disuruh ketaawaaa. (Hush. Brisik)
Trus Fardio unch2 banget di kolam ikan.
"Cie Ara yang pernah dipeluk cowok di tepi kolam ikan"
"Hah? Siapa yang peluk?"
"Gue..****** Ara"
Maaaauuu. Mau dipeluk Fardio dimana ajaa boleeh laah. (Oii brisiikk. Nganga2 mulu ni ripiu dah). .
Trus tau2 novelnya abis. Aku sampai baca-baca testimoni orang2 kali aja masih ada cerita Ara nyelip. Aku kaya anak kecil dikasih chiki trus chiki itu enak, trus tau2 abis.
Jadi aku pake emot ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข buat mendeskripsikan perasaanku sama novel ini. .
#bookstagram #ireadbooks #bookaddict #booktiful #booklover #booknerd #bookworm #booklicious #bookish #book #bookstagramindonesia #bookstagrammer
#books #book #bookworm #imagine #instagood #love #nook #instabook #paper #photooftheday #reader #readinglist #bookstagram #bookstagramfeature #bookaholic #bibliophile #book

#BookReviews from @dhirviepages - ...
๐Ÿ“ธ28.11.2017
.
Hi, everyone!!! Happy Tuesday! ๐Ÿ˜„
Have a nice day!
November will end soon and how many books that you have finished this month? I've finished approximately 8 books. But still have 2 books more to complete my November wrap.
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Hai, semuaaa! Ini foto sedikit beda dari style biasa. Maunya foto outdoor dengan latar belakang langit biru. Tapi.. ternyata langit sedang tidak berpihak kepadaku. ๐Ÿ˜‚ Langitnya lagi berawan seperti hatiku abis baca buku ini. *eaaaaaa
"Hati berhak mendapatkan ketenangan, bukan hanya gusar menunggu dengan harapan. Akan ada saatnya kita menemukan atau ditemukan. Sebelum waktu itu tiba, kita bisa fokus pada tujuan, pada masa depan." - hal 267
.
#DVieReview
Judul : Origamiara
Penulis : @rezzadwiecha
Penerbit : @elexmedia
Tebal: 299 hal
Ratingku: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ(4.5/5)
.
[NO SPOILER]
๐ŸŒน YA Romance, Family, Brotherhood
๐ŸŒน POV 3
๐ŸŒน Alur maju
.
Origamiara โœ”
Kalau Lara Jean mengingatkanku pada masa SMA, Ara mengingatkanku ketika zaman kuliah. Ya setahun yang lalu. *lah ๐Ÿ˜… (siap2 ada yang gak setuju ๐Ÿ˜‰) Ini novel pertama yang kubaca ada campuran sedikit puisi didalamnya. Aku SUKA puisi-puisi Ara yang memiliki sejuta makna. Selalu penasaran puisi apa selanjutnya yang ditulis Ara. Alurnya juga membuatku ingin terus menuntaskan buku ini (sampai jam 12 malam aku bacanya lho ๐Ÿ˜…). Karakter didalamnya bermacam-macam. Tapi dari semua karakter utama, menurutku, masing-masing memegang satu karakter dari penulis. *sok tau ya aku. ๐Ÿ˜…
Atau jangan-jangan ada kisah penulis yang sama didalamnya? ๐Ÿค” (Ah.. kangen Bandung ๐Ÿ˜ถ)
.
Awal kisah Ara gemesin, pas akhir kok nyebelin. ๐Ÿ‘ˆ ini opiniku. Kok gitu sih endingnya? Penulis berhasil membuatku jungkir balik, senyum sendiri, nangis sendiri, kangen juga sendiri. Soalnya kalau ajak2 yang lain, bukunya 1 doank.
.
Yupz.. buat yang doyan kisah remaja manis sedikit micin boleh baca buku ini. Atau buat yang mau nostagila masa2 kuliah dengan gebetan pertama, kedua, dst boleh baca buku ini. Dan buat yang penasaran masa2 kuliah itu gimana apalagi jurusan matematika, boleh juga baca buku ini. ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
#origamiara #rezza

...
๐Ÿ“ธ28.11.2017
.
Hi, everyone!!! Happy Tuesday! ๐Ÿ˜„
Have a nice day!
November will end soon and how many books that you have finished this month? I've finished approximately 8 books. But still have 2 books more to complete my November wrap.
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Hai, semuaaa! Ini foto sedikit beda dari style biasa. Maunya foto outdoor dengan latar belakang langit biru. Tapi.. ternyata langit sedang tidak berpihak kepadaku. ๐Ÿ˜‚ Langitnya lagi berawan seperti hatiku abis baca buku ini. *eaaaaaa
.
"Hati berhak mendapatkan ketenangan, bukan hanya gusar menunggu dengan harapan. Akan ada saatnya kita menemukan atau ditemukan. Sebelum waktu itu tiba, kita bisa fokus pada tujuan, pada masa depan." - hal 267

#DVieReview
Judul : Origamiara
Penulis : @rezzadwiecha
Penerbit : @elexmedia
Tebal: 299 hal
Ratingku: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ(4.5/5)
.
[NO SPOILER]
๐ŸŒน YA Romance, Family, Brotherhood
๐ŸŒน POV 3
๐ŸŒน Alur maju
.
Origamiara โœ”
Kalau Lara Jean mengingatkanku pada masa SMA, Ara mengingatkanku ketika zaman kuliah. Ya setahun yang lalu. *lah ๐Ÿ˜… (siap2 ada yang gak setuju ๐Ÿ˜‰) Ini novel pertama yang kubaca ada campuran sedikit puisi didalamnya. Aku SUKA puisi-puisi Ara yang memiliki sejuta makna. Selalu penasaran puisi apa selanjutnya yang ditulis Ara. Alurnya juga membuatku ingin terus menuntaskan buku ini (sampai jam 12 malam aku bacanya lho ๐Ÿ˜…). Karakter didalamnya bermacam-macam. Tapi dari semua karakter utama, menurutku, masing-masing memegang satu karakter dari penulis. *sok tau ya aku. ๐Ÿ˜…
Atau jangan-jangan ada kisah penulis yang sama didalamnya? ๐Ÿค” (Ah.. kangen Bandung ๐Ÿ˜ถ)
.
Awal kisah Ara gemesin, pas akhir kok nyebelin. ๐Ÿ‘ˆ ini opiniku. Kok gitu sih endingnya? Penulis berhasil membuatku jungkir balik, senyum sendiri, nangis sendiri, kangen juga sendiri. Soalnya kalau ajak2 yang lain, bukunya 1 doank.

Yupz.. buat yang doyan kisah remaja manis sedikit micin boleh baca buku ini. Atau buat yang mau nostagila masa2 kuliah dengan gebetan pertama, kedua, dst boleh baca buku ini. Dan buat yang penasaran masa2 kuliah itu gimana apalagi jurusan matematika, boleh juga baca buku ini. ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
.
.
.
.
.
.
#origamiara #rezzadwiecha #elexmedia

...
๐Ÿ“ธ27.11.2017
.
Hello Monday, everyone!!! ๐Ÿ˜„
It's rainy and cold here. How about your city?
๐Ÿ
QOTD: Have you ever made a origami? What origami that you made?
I did bird, frog, flower, and boat. But now already forgot. Need to search on internet the pattern.
๐Ÿ
๐Ÿ
'Menata kertas tak seperti menata hati.
Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini.
Aku akan membentuk berjuta lipatan.
Hanya untuk menyampaikan perasaan.' - hal 76
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Met malam, semuaaa!!! ๐Ÿ˜Ž
Sepenggal puisi diatas ada di dalam buku 'Origamiara' karya @rezzadwiecha. Siapa yang suka puisi? *ayo ngacung ๐Ÿ™‹
Aku bukan penikmat puisi tapi ketika baca puisi-puisi di buku ini, WOW ternyata puisi bisa menarik juga ya. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰
Terima kasih Rezza buat dunia baru yang penuh misteri ini. ๐Ÿ˜™
.
Aku dan kak @vivin_yosiana dan mungkin juga kak @anywdk.books memutuskan baca bareng 'Origamiara' sebelum November ini berakhir. Hitung2 mengurangi TBR. ๐Ÿ˜‰
Jadi, buat yang penasaran mau beli buku ini, tapi takut seperti beli kucing dalam karung (pinjam kalimat adek bungsu, @nuifebrianti) disimak aja ya review singkat, padat, jelas, atau sedikit heboh dari kami bertiga. ๐Ÿ˜˜
.
Oya, aku bagi sedikit blurb dari buku dengan cover origami lucu ini. Ceki-ceki ya di bawah ๐Ÿ‘‡
.
[BLURB]
Dalam tiap puisi yang ia tulis di origami, ada harapan. Aiara Nadya Noer berharap Fardio Tama tahu kalau di bumi ini ada ia dan perasaannya yang kian lama kian bertambah.

Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan. Dio bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaan.

Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikannya lewat origami?
Sampai kapan Dio bertahan bungkam seolah tak peduli?

Ada doa yang diucap penuh harap. Ada senyum bibir menepis getir.

Biarkan origami menuntun isi hati....
.
๐Ÿ“– 100/299
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
Buat yang mau ttd dan sedikit pesan di buku 'Origamiara', hubungi Ms.Rezza @wireawi.
๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† Bagian pemesanan khusus buku 'Origamiara' edisi SPECIAL* ya. ๐Ÿ˜‰
*Jangan tanya seberapa special ๐Ÿ˜… nanti dimasukin jurang lho. ๐Ÿ˜™
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
.
.
.
.
.
.

...
๐Ÿ“ธ19.11.2017
.
Hello Sunday, everyone!!! ๐Ÿ˜Ž
What are you reading today?
I'm reading 'Elantris' by Brandon Sanderson and on page 145.
๐Ÿ
I taking photo today with white background again. Some friends told me to take photo using my old style so I do their advice. Thanks a lot, friends! ๐Ÿ˜™
๐Ÿ
Finally I taking photo for #GankRatjunBeliBeliBeli from my Ragank Box.
.
1. ORIGAMIARA novel by @rezzadwiecha free keyholder ๐Ÿ•Š
.
2. THE SKY IS BLUE novel by @nureesh_vhalega โ›…
.
3. HOUSE OF RAGANK candle by @kandelalin.id ๐Ÿ•ฏ
.
4. DREGS and WOLF-SCARLET magnetic bookmarks by @bookmarque.id ๐Ÿบ
.
5. LEAVE bookmarks ๐Ÿ‚
.
6. CACTUS bookmarks by @vivin_yosiana ๐ŸŒต
.
7. CUTE CARTOON bookmarks by @wireawi ๐Ÿฐ
.
8. BATIC bookmarks designed and printed by @anywdk.books ๐Ÿ˜™
.
9. WW, KATNISS, PENNYWISE, SCARLET, HARLEY QUINN magnetic bookmarks by @littlelibraryid ๐ŸŽˆ
.
10. STICKY NOTES ๐Ÿ“œ
.
11. SCENERY bookmarks ๐ŸŒฟ
.
12. PAPER STARS by @nuifebrianti โญ
.
13. MONSTER bookmark ๐Ÿ‘น
.
14. PINK SOCKS by @vivin_yosiana ๐Ÿ‘Ÿ
.
15. REINDEER and FLAMINGO magnetic bookmarks ๐Ÿพ
.
16. FAKE AUTUMN and GREEN LEAVES ๐Ÿ‚๐Ÿƒ
.
All of them packed and sent with love by @nuifebrianti ๐Ÿ’•
Thank you, Ragank team ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
#books #igbooks #igreads #bookishgirl #bookaholic #bookporn #bibliophile #bookish_indonesia #bookstagram #bookstagramindonesia #bookstagrammer #bookworm_insta #bookworm #booklover #booknerd #booksofinstagram #vsco #bookphotography #booktography #bookish #bookandcandle #origamiara #theskyisblue #ragankbox

...
๐Ÿ“ธ12.11.2017
.
Happy Sunday Morning, everyone!! ๐Ÿ˜„
Every Sunday, I always eat 'Mie Pangsit' or 'Wanton Noodles' and this Sunday I must change my habit. ๐Ÿ˜ฅ 'Soto Mie Bogor' as my breakfast menu today. ๐Ÿ˜…
๐Ÿ
QOTD: What's your breakfast menu today? ๐Ÿ˜‰
๐Ÿ
Like I said before in my last post, today my friends and I will post #GankRatjunFotoGakFotoAsalBareng and the theme is #socksokunyusunday ๐Ÿ˜™ This socks from our second sister @vivin_yosiana and she choose pink colour for our socks. ๐Ÿ˜Ž
#GankRatjunKeratjunanBareng
๐Ÿ
Day 12:
#nadineslibrary - #socksunday
#bookishscavengerhunt17 - minimalistic cover
#booksandprops - bookmarks
#rfabnovember17 - recent purchase
#fangirlnovemberchallenge - sock sunday
#fanaticalbirdnov - latest book buy
.
โšŠ
I was tagged by @eternal.pages to do the #bookstacamtag ๐Ÿ’™ Thank you dear ๐Ÿ’•
.
๐Ÿ“ท: ANALOG (a classic): Pride and Prejudice
.
๐Ÿ“ท: POLAROID (instant love): Boss & Me
.
๐Ÿ“ท: POINT AND SHOOT (a book you got because of the hype): Reckoners Trilogy
.
๐Ÿ“ท: SLR (a book that you got and always came back to): Harry Potter series
.
๐Ÿ“ท: DSLR (a special edition that you own): Eliza and Her Monsters, the exclusive cover from owlcrate
.
Feel free to join and do the tag ๐Ÿ˜™
.
.
.
.
.
.
.
.

Kamu tahu apa yang paling berat?
Rasa yang menyelinap
Otak kalah telak
habis dimakan rayap-rayap mimpi
habis ditelan gumpalan ilusi

Aku takut terlena
Takut sibuk terluka
Takut lupa cara bahagia
dan takut hanya peduli pada nyeri sendiri
.
#Origamiara hlm. 216-217

#MenemukanOrigamiara
.
Yaa aku menemukan novel Origamiara di gramedia metmall Cileungsi.. tanpa pikir panjang aku ambil dah satu novelnya..
.
"Biarkan origami menuntun isi hati...."
.
Manis banget kan tagline nya? Seperti yang nulis ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ udah ahh segini aja dulu captionnya, aku pasti akan menamatkan novelmu, wi..
.
๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ธ : @rezzadwiecha
.
.
#Origamiara #RezzaDwiEcha #Wireawi #ElexMediaKomputindo #Origami

Biarlah semua orang yang diberi HIDUP, HIDUP untuk mengHIDUPi mimpinya . Berhenti memikirkan Keterbatasan , Biasakan mencari Celah Kemungkinan .
.
.
.
.
.
Mari Ngopi โ˜•
#kataandreahirata
#origamiara
#fourtwenty
#fiksiindonesia

Kalau dengan diam-diam aja lo udah bahagia, kenapa harus ada origami-origami itu buat dia?
โ—Ž
lewat kertas lipat itu, gue cuma mau dia tahu.
Ada satu manusia di bumi ini yang sayang sama dia.
Terlepas dia tahu orangnya itu gue apa bukan.
โ—Ž
Menata kertas tak seperti menata hati
Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini
Aku akan membentuk berjuta lipatan
Hanya untuk menyampaikan perasaan โ€”Ara.
โ—Ž
Dalam tiap puisi yang ia tulis di origami, ada harapan.

Aiara Nadya Noer berharap Farido Tama tahu kalau di bumi ini ada ia dan perasaannya yang kian lama kian bertambah.

Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan.
Dio bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaan.

Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikannya lewat origami?
Sampai kapan Dio bertahan bungkam tak peduli?

Ada doa yang diucap penuh harap.
Ada senyum bibir menepis getir.

Biarkan origami menuntun isi hati....
โ—Ž
Tentang cinta, ia hadir dengan berbagai macam cara tanpa rencana.
Entah akan berakhir bahagia atau hanya menyisakan kenangan semata.
Pun dengan cinta dalam buku ini.
โ—Ž
This one is my favorite ๐Ÿ–ค

Ceritanya ringan, santai banget.
Part paling favorit pas "penjabaran" perasaan masing-masing tokohnya.
Feelnya dapet banget sih.
Apalagi ditambah tiap babnya dibuka dengan sebait puisi. Love it!
โ—Ž
Jika dia tidak memberi, jangan meminta.
Jika dia tak mengejar, kamu perlu sadar.
Kamu belum jadi orang yang cukup berarti untuk dia pertahankan.
โ—Ž
Happy Reading!

ps: endingnya oke banget sih, gak nyangka ๐Ÿ‘
โ—Ž
#origamiara #rezzadwi #bookstagram #flatlay #bookish_indonesia #bibliophile

Kamu dengan tangan yang selalu ingin aku genggam...
Kamu dengan punggung dekat tetapi sulit aku gapai...
#origamiara

Selalu ada rasa bahagia hanya untuk hari dimana aku melihatmu tersenyum๐Ÿ˜Š, hanya untuk hari dengan aku menemukanmu tertawa๐Ÿ˜„, dan hari - hari itu, yang kau lalui tak jauh dariku.๐Ÿค—
#origamiara โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Ter-.......

#IGbookReview
Judul : Origamiara
Penulis : Rezza Dwi
Penerbit : Elexmedia
Tebal : 308 Halaman
.
.
Origamiara menceritakan seorang gadis bernama Aiara Nadya Noer yang memiliki hobby yang sangat unik, yaitu melipat kertas origami menjadi berbagai bentuk, dan yang lebih uniknya, Aiara menuliskan sajak-sajak dalam lipatan origaminya, yang ditujukan untuk seorang yang dia sukai. Fardio Tama.
.
.
Buku ini bukan hanya menyuguhkan kisah cinta, namun banyak konflik didalamnya, seperti konflik keluarga, antar saudara, dan juga konflik kehidupan pendidikan para tokoh. .
.
Menggunakan sudut pandang orang ketiga yang menurutku sudah bekerja dengan sangat baik menggambarkan keadaan hati para tokoh. .
.
Yang sebenarnya sulit aku cerna dari cerita ini adalah ada beberapa istilah matematika , meskipun terdapat catatan kaki, tapi terkadang membuat harhs kembali membuka halaman yang terdapat catatan kaki tersebut, jika menemukan istilah matematika itu di halaman lain. *maafkanlah otaku yang lemot*
.
.
Dan menurutku ada beberapa bagian yang kisahnya hanya berputar - putar disitu saja. .
.
Tapi, cara bercerita penulis yang asik mempu membantuku menikmati buku ini dan benar-benar hanyut dalam konflik yang dia bangun, benar-benar menguras seluruh emosi yang ada dihati aku .
.
Perkembarangan karakter yang semakin memasuki cerita semakin aku suka, terutama Ferdio, walaupun aku sebenarnya cukup gemas dengan karakter Aiara. ๐Ÿ™Š
.
.
Dan yang paling aku suka dari buku ini adalah penyelesaian konflik yang mungkin bisa diterima bahkan juga tidak di terima pembaca. .
.
Judul buku yang juga unik, seperti benar2 memaknai isi cerita.
Dan terakhir, sajak-sajaknya keren wi โค
.
.
Rate : 3,8 / 5 ๐ŸŒŸ
Aku tunggu karya kamu yang lainnya ๐Ÿ˜Š
Maafkan reviewku yang apa adanya ini โค
Dan maafkan aku karena terlambat menemukan karya kece ini ๐Ÿ˜‰
.
.
#origamiara #rezzadwi #elexmedia #novel #bookstagram #bookstagramindonesia

KYAAAAAAA!
Origamiara! Come to mamaaa!
Kak @rezzadwiecha hehe... hasil malak dapet Origamiara nih. Masih baca, baru setengah. Aku sukaaaa dan firasatku buruk antara Dio-Ara-Ian
Mudah2an sesuai harapan /apa

Thanks to @naufaldowank hadiahnya, hehe... walau harus nanya2 temen gmna cara ngitung nem yang bener, trus ngoreksi, akhirnya dapet juga wkwkwk. Terimakasih sangaaat.

Jadi, punyanya @aniqotuzz_ kan udah, kak @rezzadwiecha udah, tinggal dapetin Freya-nya kak @sanazznadya nih. Kapan ya~

Kkk~

Semangat buat senior-seniorku ini. Dan aku menunggu punya kak @aulizas rilis :3

#novel #wattpad #just-anny #origamiara #fardio #fardian #aiara #freya #fasava #winterinnight #theskyscrapper #bigthanks

jadilah luar biasa dengan pencapain tinggi tetepi tetap membumi!
.
.
quote dari novel Origamiara @rezzadwiecha @wireawi jgn lupa dibacaaaaaaaa wehehehehehe๐Ÿ˜Œ dijamin baper
.
#letteringindonesia #letteringindogrup #handlettering #origamiara #goodquotes #letteringwithpositivity

Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini,aku akan membentuk jutaan lipatan hanya utk menyampaikan perasaan
๐Ÿ“–#origamiara

From @el.andthebook - ORIGAMIARA ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ
.
.
Aku dapat novel ini kebetulan pas lagi hunting buku romance/YA/chicklit dari penulis Indonesia. dan... jreng... jreng...., sampulnya eye cathcing dimataku. Baca blurb, tertarik, langsung keranjangin.

Beli novel yang kita tidak tau penulisnya itu seperti taruhan 50:50, 50 kamu akan suka atau sebaliknya, 50 kamu akan kecewa/biasa saja. untuk novel ini..... AKU SUKAAAAA. hahaha

Well, aku ini pencinta novel2 romance alias cinta2an tingkat akut. Aku agak pemilih juga sebenarnya. Yang paling penting itu
1. Gaya bahasa penulis cocok,
2. Line story yang menarik dan
3. Karakter tokohnya punya sisi charming yang fallen-able.

Origamiara punya tiga list itu menurutku. Aku suka gaya bahasanya. istilahku adalah Yummy to read. Kaya kosa kata dan tidak pake bahasa alay. hehehe (sabar ya mbak penulis). Line story yang disuguhkan juga menarik. Intinya tentang Secret admirer sama kakak tetangga. dan beberapa konfliknya memang benar-benar sesuai kenyataan (maksudnya sering terjadi didunia nyata), jadi secara gak langsung novel ini juga punya poin pembelajaran buat pembacanya, dan itu bagus banget menurutku. jadi secara tidak langsung readers bisa ambil hikmah dari konflik yang terjadi antar bersaudara di buku ini.

Untuk karakternya.... sudah jelas yang fallen-able itu si Kaku Dio. kenapa Dio? karena dia manusiawi banget. Bukan karena dia tampan, pinter dan lain-lain sebagainya. aku suka Dio karena dia Sebagai kakak selalu mengutamakan adiknya. Dia punya amarah tapi bisa menekannya. Dia cuma kurang peka aja sih. dan itu manusiawi menurut aku. .
.
Sementara untuk Tokoh utama cewek, Aira alias Ara. pas awal-awal aku selalu mikir kalau dia ini anak ayam yang kehilangan induknya. hahaha. Ara disini masih belum punya tujuan pasti dia mau jadi apa dimasa depan. Tapi sisi positifnya dia tetap pada apa yang dipilihnya, dia bertahan dan tetap berjuang. #salutbuatara #salutbuatmbakpenulis .
.
Ulasan terakhir aku adalah ending. Karena aku #teamdio, aku mau bilang makasih sama mbak penulis. kalau suatu saat kita ketemu mbak penulis, aku mau ngasi hadiah berupa pelototan mata buatmu. oke? oke!!!!!!! #origamiara #elexmedia #rezzadwi

ORIGAMIARA ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ
.
.
Aku dapat novel ini kebetulan pas lagi hunting buku romance/YA/chicklit dari penulis Indonesia. dan... jreng... jreng...., sampulnya eye cathcing dimataku. Baca blurb, tertarik, langsung keranjangin.

Beli novel yang kita tidak tau penulisnya itu seperti taruhan 50:50, 50 kamu akan suka atau sebaliknya, 50 kamu akan kecewa/biasa saja. untuk novel ini..... AKU SUKAAAAA. hahaha

Well, aku ini pencinta novel2 romance alias cinta2an tingkat akut. Aku agak pemilih juga sebenarnya. Yang paling penting itu
1. Gaya bahasa penulis cocok,
2. Line story yang menarik dan
3. Karakter tokohnya punya sisi charming yang fallen-able.

Origamiara punya tiga list itu menurutku. Aku suka gaya bahasanya. istilahku adalah Yummy to read. Kaya kosa kata dan tidak pake bahasa alay. hehehe (sabar ya mbak penulis). Line story yang disuguhkan juga menarik. Intinya tentang Secret admirer sama kakak tetangga. dan beberapa konfliknya memang benar-benar sesuai kenyataan (maksudnya sering terjadi didunia nyata), jadi secara gak langsung novel ini juga punya poin pembelajaran buat pembacanya, dan itu bagus banget menurutku. jadi secara tidak langsung readers bisa ambil hikmah dari konflik yang terjadi antar bersaudara di buku ini.

Untuk karakternya.... sudah jelas yang fallen-able itu si Kaku Dio. kenapa Dio? karena dia manusiawi banget. Bukan karena dia tampan, pinter dan lain-lain sebagainya. aku suka Dio karena dia Sebagai kakak selalu mengutamakan adiknya. Dia punya amarah tapi bisa menekannya. Dia cuma kurang peka aja sih. dan itu manusiawi menurut aku. .
.
Sementara untuk Tokoh utama cewek, Aira alias Ara. pas awal-awal aku selalu mikir kalau dia ini anak ayam yang kehilangan induknya. hahaha. Ara disini masih belum punya tujuan pasti dia mau jadi apa dimasa depan. Tapi sisi positifnya dia tetap pada apa yang dipilihnya, dia bertahan dan tetap berjuang. #salutbuatara #salutbuatmbakpenulis .
.
Ulasan terakhir aku adalah ending. Karena aku #teamdio, aku mau bilang makasih sama mbak penulis. kalau suatu saat kita ketemu mbak penulis, aku mau ngasi hadiah berupa pelototan mata buatmu. oke? oke!!!!!!! #origamiara #elexmedia #rezzadwi

"Pada akhirnya, kita semua akan tahu saat hati kita telah mengarah pada tempat yg tepat. Karena bimbang hanyalah satu proses menuju penentuan akhir. Bimbang hanya perlu dinikmati, hanya perlu dilalui." || Hal 278
๐Ÿƒ
Tentang cinta segitiga, keluarga, dan persahabatan. Buat kamu yg suka puisi, disini kamu bakalan temuin puisi bertebaran dimana2. Dan asli kerennnn bgttt. Awal cerita terfokus pada Ara yang suka sama Dio, Dio yang kaku, Dio yang datar, Dio yg pinter, pokonya Dio segalanya deh. Berbanding terbalik dgn sifat adiknya Ian, Ian orang yang seru, benar2 pencair suasana. Tp di sisi lain Ian sering digambarkan cemburu akan seorang Dio, karna bagi Ian, dia hanyalah bayang2 Dio aja. Bahkan smw teman di kampus selalu bandingin Dio sama Ian. Parahnya lagi, Dio dan Ian selalu menyukai hal yg sama. Bahkan seorang Ara. Lalu cerita mulai menegang ketika Dio dan Ian menyatakan perasaannya. ๐Ÿƒ
Oya tadinya sy pikir konflik yg memang tdk terlalu ditonjolkan akan penulis abaikan utk penyelesaian masalahnya. Sy pikir, masalah Ara ttg kuliahnya g bakal dibahas tp untunglah sesuai dgn yg sy harapkan. ๐Ÿ˜†
๐Ÿƒ
At least i wanna say... novelnya kerennnnn bgtttt... Tp ad yg membuat sy agak terganggu dgn nama panggilan lengkap di buku ini. Jadi saya bacanya cukup dgn Ara, Dio, dan Ian aja. Belibet saya bacanya terlebih pas manggil nama lengkap Ara yg terbilang sulit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dan jujur jg sy bilang endingnya d luar ekspektasi sy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sempet galau krn gmw lanjut, abis endingnya g sama org yg sy harapkan. [Sorry to say, sy ngintipin endingnya ๐Ÿ˜…]
๐Ÿƒ
So...here I am, udh nutup #ebook nya d #scoop tp perasaan kesal msh membuncah d dada ๐Ÿ˜ข
Satu pertanyaan kenapa sih harus sama dia? ๐Ÿ˜‚ *katapengarangnyasukasukaakulah โœŒ
๐Ÿƒ
Overall... sy seneng bgt baca ceritanya, begitu mengalir dan terlebih mengingatkan zaman2 kuliah sy bbrp thn yg lalu. Diem di UKM, bahas2 abis uts, its really make me remember the memories of the past ๐Ÿ˜†
.
.
4 ๐ŸŒŸ
.
.
#IGBookReview
#NVReview

From @cicihilza - #IGBookReview #Origamiara
Judul : Origamiara
Penulis : Rezza Dwi
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tebal : 308 halaman
Cetakan pertama, 2016
โญ 4/5
.
.
[Blurb]
Dalam tiap puisi yang ia tulis di origami, ada harapan. Aiara Nadya Noer berharap Fardio Tama tahu kalau di bumi ini ada ia dan perasaannya yang kian lama kian bertambah.

Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan. Dio bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaan.

Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikan lewat origami?
Sampai kapan Dio bertahan dan bungkam seolah tak peduli?

Ada doa yang diucap penuh harap. Ada senyum bibir menepis getir. Biarkan origami menuntun isi hati.
.
.
"Tidak semua orang yang tahu akan mengerti. Jika dia tidak memberi, jangan meminta. Jika dia tidak mengejar, kamu perlu sadar. Kamu belum jadi orang yang cukul berarti untuk dia pertahankan." (hal 190)
.
.
Karya Rezza Dwi ini sebenarnya adalah yang paling saya tunggu untuk diterbitkan. Terlebih lagi Rezza sempat vakum untuk tidak melanjutkan cerita ini di wattpad sehingga membuat saya menjadi penasaran akan kelanjutan ceritanya. Secara keseluruhan, novel ini cukup bagus. Alur cerita yang ringan dan konflik yang disuguhkan berkisar tentang hal yang terjadi di dalam percintaan ABG. Selain itu, ada sentuhan "plot twist" (gatau de ini plot twist beneran ato gimana, yg pasti uda bikin baca ulang berkali2 dan masi ga percaya sama endingnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜). Hanya saja, terdapat pengulangan penyebutan nama lengkap setiap tokoh yang membuat saya melewatkan untuk membacanya.
.
.
Saya menyukai cara Ara dalam menyampaikan perasaannya lewat origami yang berisikan puisi. Cara Ara sangat manis dan terbilang unik. Selain itu, saya juga belajar dari pemikiran Ara yang meskipun terbilang polos, tetapi dia sangat menghargai arti "ada" dan bertanggungjawab atas apa yang dia pilih. Saya merekomendasikan novel ini kepada pecinta teenlit yang ingin merasakan menjadi secret admirer dengan cara unik tetapi tetap rasional dalam menentukan keputusan yang menyangkut masa depan.
.
.
p.s. : aku suka semua puisi yang ada di setiap origami, sweet banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
#RSxLiteTreeChallenge
#ElexMed

Karena dia.... Jadi harus belajar untuk lebih memaknai hidup,tidak egois,lebih terbuka,sesekali mengalah,tidak mengejar sesuatu hanya karna perasaan,berfikir bahwa impian dan perasaan itu sangat jauh berbeda,memiliki cita2 bukan karna tuntutan orang lain,teguh pendirian,tidak berfikiran bahwa segala sesuatu yang buruk akan selamanya buruk,cobalah untuk berfikiran kalau bukan hanya kita yang merasa tidak adil karna didunia sudah punya takarannya masing2 dan punya masalah yang berbeda yang di selesaikan dengan cara keunikan yang kita punya.
~sudah terlalu banyak tamparan halus yang diberikan untuk saya dan saya merasa sangat bersyukur akan hal itu.terimakasih banyak. @rezzadwiecha #origamiara

@Regrann from @claravisthereader - May Book Haul and Wrap-Up...featuring my own bookmark (by myself) and my very first booksleeve from @thelitetree.co !
----
May is a very great and exhausting month. All my final exams are in this month. But luckily I can read 4 books (it's great for slow readers like me):
1. A Thousand Pieces of You (๐ŸŒŸ3,5/5)
2. The Selection (๐ŸŒŸ3,75/5)
3. The Elite (๐ŸŒŸ4/5)
4. The One (๐ŸŒŸ3,9/5)
.
And I can buy 4 books, thanks to imported book sale and bargain book at the bookstore (and one of them just arrived one hour ago)
1. Beautiful Creatures
2. The Heir
3. Throne of Glass
4. Origamiara
.
----
#bookstagram #bookstagramindonesia #bookstagrammer #bibliophile #bookish_indonesia #bookporn #booklover #bookhaul #maywrapup #wrapup #bookphotography #bookworm #instabooks #bookish #athousandpiecesofyou #theselection #theelite #theone #theheir #beautifulcreatures #throneofglass #origamiara #bookspine - #regrann

May Book Haul and Wrap-Up...featuring my own bookmark (by myself) and my very first booksleeve from @thelitetree.co !
----
May is a very great and exhausting month. All my final exams are in this month. But luckily I can read 4 books (it's great for slow readers like me):
1. A Thousand Pieces of You (๐ŸŒŸ3,5/5)
2. The Selection (๐ŸŒŸ3,75/5)
3. The Elite (๐ŸŒŸ4/5)
4. The One (๐ŸŒŸ3,9/5)
.
And I can buy 4 books, thanks to imported book sale and bargain book at the bookstore (and one of them just arrived one hour ago)
1. Beautiful Creatures
2. The Heir
3. Throne of Glass
4. Origamiara
.
----
#bookstagram #bookstagramindonesia #bookstagrammer #bibliophile #bookish_indonesia #bookporn #booklover #bookhaul #maywrapup #wrapup #bookphotography #bookworm #instabooks #bookish #athousandpiecesofyou #theselection #theelite #theone #theheir #beautifulcreatures #throneofglass #origamiara #bookspine

ใ€‹Mini Reviewใ€Š .

Judul : Origamiara .

Penulis : Rezza Dwi .

Penerbit : Elex Media .

Tahun terbit : Oktober, 2016 .

Tebal : 308 halaman .

Rating : 4.3๐ŸŒŸ ... "Tidakkah kau tahu cara angin merayu?
Ia hanya berbisik, kemudian ribuan ilalang terlena
Seperti layaknya kamu hanya sesederhana itu, tetapi aku selalu terpana " -hlm. 134 .
.

Aiara Nadya Noer, sangat suka dengan kegiatan melipat origami, kebiasaan yang mungkin orang lain pikir adalah kegiatan anak kecil. Namun tidak bagi Ara, sapaannya. Ara selalu tersenyum ketika membuat origami, hingga menyangkut masalah hati pun ia selalu menyelipkan kata puitis didalam origami untuk sang pujaan hati.
Begitu banyak origami juga puisi yang telah ia buat untuk seseorang itu.

Hingga suatu hari apa yang ia kira tak sebanding dengan kenyataannya. Ia dirundung sedih juga nyeri atas kenyataan yang baru saja ia ketahui.
Lalu ada seseorang yang selalu bersama Ara menghiburnya.
Orang yang dekat dengan pujaannya.

Hingga pada akhirnya, saat sang waktu memutuskan ia harus segera memilih, mana yang benar-benar harus ia sayangi. ... Baca novel ini, ugggh! Mampu membuat perasaannku campur aduk, terus dibolak-balik kayak bikin Martabak.

Ada Ara yang sifat kekanakannya itu terkadang lucu dan bikin greget. Lalu Fardio Tama astaga ini yang super bikin greget! Greget karna ngomong seperlunya, kaku dan ngebosenin!.
Dan terakhir Fardian Tama, meski mereka memiliki banyak kesamaan, namun sifat mereka berbeda 180%, aku selalu ketawa ketika bagian ia dengan Ara, mereka sering ribut macem bocah๐Ÿ˜‚. Bukunya seru, bahasanya ringan. Dengan cerita yang mungkin banyak diangkat tentang secret admirer tapi penulis mampu membuat cerita ini terasa berbeda dari yang lainnya. Ceritanya mengalir begitu saja, tidak membosankan. Dan banyak sekali puisi-puisi yang bertebaran. Puisinya bagus banget!
Aku suka sama semua puisinya ๐Ÿ’˜
Overall cerita ini mengasyikan dan mengaduk perasaan. jika kalian mencari bacaan ringan, bikin baper, tentang cinta, sahabat juga keluarga. Aku rekomendasikan cerita ini! ๐Ÿ˜Š

#igbook #bookphotography #bookstagramfeatures
#klubreading #origamiara #maggiechen2ndanniv #justanny #rezzadwi

@Regrann from @aristavee - "Berhenti memikirkan keterbatasan, biasakan mencari celah kemungkinan." -Dio-
.
.
.
. Another Elex Media Book's Squad. #ElexMediaKomputindo #Origamiara #MarryMyCEO #Carnation

Special thanks to Kak Eza, terima kasih sudah mau repot-repot ngirimin Carnation wkwk plus Origamiara, ihir Dioku ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’• - #regrann

Menata kertas tak seperti menata hati. Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini. Aku akan membentuk berjuta lipatan hanya untuk menyampaikan perasaan. โ‡ฉ
โ‡ฉ
โ‡ฉ
โ‡ฉ
โ‡ฉ

#origamiara
#taksemudahmelipatkertas

Bookmail !! .
.

Yuhuuu paket yang ditunggu-tunggu udah sampe, cepet banget.
Makasih banyak Ann @rezzadwiecha ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ’—๐Ÿ’–. .
.

Gak nyangka banyak banget kejutannya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’˜.
Terharu aku๐Ÿ˜„๐Ÿ’Ÿ . .
.

Tunggu daily review nya ya.๐Ÿ˜Š .
.

#origamiara #rezzadwi #justanny #books #book #bookaholic #bookalover #bookaddict #bibliophile #bookish #bookworm #instabook #bookstagram #instaread #readingbook #igreads #igbook #bookmail #bookphotography #booknerd #ilovebook #alwaysreading #ilovereading #bookish_indonesia #bookishfeatures #biblioholic #bookstagramfeatures #indoreader #booknerdigans #bookmail

Lipatan 08; Bentuk Baling

Dear Fardio Tama,
Tidakkah kamu tahu cara angin merayu?
Ia hanya berbisik,
kemudian ribuan ilalang terlena.
Seperti layaknya kamu
Hanya sesederhana itu,
tetapi aku selalu terpana.

Origamiara by Rezza Dwi

#novelwattpad #novelindonesia #rekomendasinovel #origamiara #elexmedia #rezzadwi

From @rezzadwiecha - [Cuplikan Reviews #Origamiara Bag 2]
Sementara(lagi), Origamiara mendapat rating 4.22/5.00 di Goodreads. Thanks a lot! Berikut cuplikan reviews dari beberapa pengguna akun.
.
1 (Rizky Mirgawati rated it 4/5) "Membaca novel ini sungguh menyenangkan sekali. Aku tetap dibuat hanyut saat membaca."
.
2 (Asri Rahayu rated it 4/5) "Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari novel ini. Aku menemukan tawa, canda, sedih, tangis semuanya di sini menjadi satu."
.
3 (Uly Hidayah rated it 4/5) "Bagiku, konfliknya menarik. Baru kali ini baca novel cuma dalam beberapa jam aja. I'm totally tricked by this book."
.
4 (Dinda Ulia rated it 5/5) "Aku suka! Ceritanya sederhana, tapi cara penulis menuliskan ceritanya itu yang buat jatuh hati. Semuanya tuh punya porsi yang pas jadi pembaca gak bosen dan menikmati tiap adegannya."
.
5 (Sanaz Nadya rated it 4/5) "Satu kata yang bener-bener harus dituliskan di sini. Suka! Dari bagaimana cara si penulis menjabarkan lokasi kampusnya, perasaan si tokoh, sampai banyak yang bisa diambil dari cerita ini."
.
Ini (masih) belum dicantumkan semua. Terima kasih untuk yang sudah membeli, membaca, dan juga memberikan kesan-pesan-sarannya. Aku masih menunggu reviews lainnya ^^ #Origamiara #BookReview #rezzadwi #justanny
#ElexMedia #elexinstagram #gramedia #booklover #bookaholic #buku #pecintabuku #bookstagram #booknerd #bookworm #goodreads #instabook - #regrann

Menata kertas tak seperti menata hati
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#origamiara

From @rezzadwiecha - [Cuplikan Reviews #Origamiara Bag 2]
Sementara(lagi), Origamiara mendapat rating 4.22/5.00 di Goodreads. Thanks a lot! Berikut cuplikan reviews dari beberapa pengguna akun.
.
1 (Rizky Mirgawati rated it 4/5) "Membaca novel ini sungguh menyenangkan sekali. Aku tetap dibuat hanyut saat membaca."
.
2 (Asri Rahayu rated it 4/5) "Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari novel ini. Aku menemukan tawa, canda, sedih, tangis semuanya di sini menjadi satu."
.
3 (Uly Hidayah rated it 4/5) "Bagiku, konfliknya menarik. Baru kali ini baca novel cuma dalam beberapa jam aja. I'm totally tricked by this book."
.
4 (Dinda Ulia rated it 5/5) "Aku suka! Ceritanya sederhana, tapi cara penulis menuliskan ceritanya itu yang buat jatuh hati. Semuanya tuh punya porsi yang pas jadi pembaca gak bosen dan menikmati tiap adegannya."
.
5 (Sanaz Nadya rated it 4/5) "Satu kata yang bener-bener harus dituliskan di sini. Suka! Dari bagaimana cara si penulis menjabarkan lokasi kampusnya, perasaan si tokoh, sampai banyak yang bisa diambil dari cerita ini."
.
Ini (masih) belum dicantumkan semua. Terima kasih untuk yang sudah membeli, membaca, dan juga memberikan kesan-pesan-sarannya. Aku masih menunggu reviews lainnya ^^ #Origamiara #BookReview #rezzadwi #justanny
#ElexMedia #elexinstagram #gramedia #booklover #bookaholic #buku #pecintabuku #bookstagram #booknerd #bookworm #goodreads #instabook - #regrann

Dear my destiny
Selalu ada rasa bahagia hanya untuk hari dimana aku melihatmu tersenyum
hanya untuk hari dengan aku menemukanmu tertawa dan untuk hari-hari itu,yang kau lalui tak jauh dariku
#Origamiara

Waahhhh #marrymyceo lagi dibaca sama mommy-nya dari #origamiara @wireawi (just-anny)

Selamat membaca, ya. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Ayoo, siapa yang belum baca? Langsung deh ikutan Spesial order keduanya supaya bisa ikutan meluk Arvemo dan Viona sepuasnyaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #marrymyceo #Depurple #faniedepurple #origamiara #justanny #novelindonesia #wattpad #wattpadindonesia #novelwattpad #penulis #penuliswattpad #novelelex #novelcinta #readingtime #baper #hobibaca #bacanovel

#origamiara
Puisi-puisi nya keren ๐Ÿ’•๐Ÿ‘

Most Popular Instagram Hashtags