#origamiara

MOST RECENT

Novel "Origamiara " oleh Rezza Dwi

Novel dalam bentuk ebook

Price ๐Ÿ‘‰
5k => 5ebook
10k => 11ebook

Order โœ… chat contact di bio yaa

#novelorigamiara #origamiara #ebooknovelorigamiara #novelebook #novelebookmumer #novelebookbestseller #novelbestseller

My #BlueBooks ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ .
.
Iya, genrenya beda-beda, tapi warna tetap senada, hahahah. Mana yang udah kamu baca? .
.
P. S. : Masih banyak buku warna biru. Kagak muat kalo taruh 1 frame. Besok-besok deh yak sisanya ๐Ÿ˜‚
.
.
P. S. S : Not for sale ๐Ÿ‘Œ
.
.
#NovelAandD #Origamiara #Dilan #Hujan #FlyHimToTheMoon #HalaqahCinta #CrazyLittleThingCalledUs #PrideandPrejudice #GoodMemories #PenerbitHaru #TereLiye #JaneAusten #NovelTerjemahan #novelwattpad #NovelIndonesia #NovelGPU #BukuGPU #NovelElex #elexmediacomputindo #penerbitqanita #WattpadIndonesia #Wattpad #Bookstagram #BooksLover #NovelAddict #PenerbitQanita #Goodreads #KoleksiLievadiar

#IGBookReview
Judul: Origamiara
Penulis: Rezza Dwi @rezzadwiecha
Penerbit: Elex Media Komputindo
.
.
Blurb:
Menata kertas tak seperti menata hati

Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini

Aku akan membentuk berjuta lipatan

Hanya untuk menyampaikan perasaan -Ara
****
Dalam tiap puisi yang ia tulis di origami, ada harapan. Aiara Nadya Noer berharap Fardio Tama tahu kalau di bumi ini ada ia dan perasaannya yang kian lama kian bertambah.

Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan. Dio bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaan.

Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikannya lewat origami?

Sampai kapan Dio bertahan bungkam seolah tak peduli?
Ada doa yang diucap penuh harap. Ada senyum bibir menepis getir.
.
.
โž–โž–โž–
Novel yang menurutku ringan untuk dibaca. Konflik yang related juga dalam kehidupan diriku. Konflik keluarga, perasaan dan konflik dengan diri sendiri. Endingnya sih yang paling aku suka. Unexpected banget bakalan seperti itu๐Ÿ˜Š

Ada beberapa istilah Matematika yang menurutku jadi agak memusingkan walaupun sudah ada catatan kaki sih dibawahnya tapi it's ok aku masih nyaman bacanya tapi mungkin beberapa pembaca ada yang masih bingung untuk memahami.

Novel ini aku kasih 3.8 / 5 ๐ŸŒŸ
.
.
.
#bookstagram #book #bookshelf #bookworm #instabook #bookish #reviewnovel #origamiara

๐Ÿ“šReguler
Hai guys buruan dapetin ebook nya ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ tersedia lebih dari 1000 ebook ๐Ÿ‘Œ
.
.
.
๐Ÿ’ฐ 5rb (5 ebook ) ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ . .

#ebook #ebookmurah #novel #novelebook #ebooksale #ebookdilan #ebooktemantapimenikah #ebookwattpad #ebooks #ebookviapulsa #ebookonline #ebookmurahmeriah #novelmurah #novelpdf #novelmurahpasuruan #novelpasuruan #ebookterbaru #wattpad #origamiara

Happy (late) birthday to emaknya Ara-Dio-Ian ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ .
.
.
Maafkan Vee, padahal tahun ini Kak Ann termasuk orang yg awal ucapin birthday buatku :') .
.
.
Doa Vee semoga Kak Ann tetap jadi Kak Ann yg kami sayang. Sehat selalu, stay humble, tetep jadi temen curhat bahas diskon & buku ya, HAHAHA! Semoga selalu lancar pekerjaan juga karir menulisnya, ditunggu adek-adeknya Ara lahir ya! Rak buku Vee menanti kehadirannya! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #just_Anny #Origamiara #Ara #Dio #Ian

#BookReviews from @vivin_yosiana - #Origamiara by Rezza Dwi
.
Speechless. Udah. Bye. Hahahaha ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ
.
Baaguuuss. Huaa aku ga nyangka ini novel kecil seaku (halah) bisa bikin baper gini. Aku suka semua karakternya. Semuanya adorable tau ga sih. Emessh emessh..unch uncchh. Pgn cubit Fardio. Abis itu Fardian (mulai deh kaka genit pisan ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ). Huhu... Fardian emesh2 di scene yang dia suruh Ara ketawa.
"Ara.. ketawa gih"
"Kan lo bilang kalau gue ****** **** sama lo, lo akan jadi orang yang ketawa paling keras. Nah sekarang Ara boleh ketawa"
Huaaa Fardian akuu maau doong disuruh ketaawaaa. (Hush. Brisik)
Trus Fardio unch2 banget di kolam ikan.
"Cie Ara yang pernah dipeluk cowok di tepi kolam ikan"
"Hah? Siapa yang peluk?"
"Gue..****** Ara"
.
Maaaauuu. Mau dipeluk Fardio dimana ajaa boleeh laah. (Oii brisiikk. Nganga2 mulu ni ripiu dah). .
Trus tau2 novelnya abis. Aku sampai baca-baca testimoni orang2 kali aja masih ada cerita Ara nyelip. Aku kaya anak kecil dikasih chiki trus chiki itu enak, trus tau2 abis.
.
Jadi aku pake emot ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข buat mendeskripsikan perasaanku sama novel ini.
.
.
.
#bookstagram #ireadbooks #bookaddict #booktiful #booklover #booknerd #bookworm #booklicious #bookish #book #bookstagramindonesia #bookstagrammer
#books #book #bookworm #imagine #instagood #love #nook #instabook #paper #photooftheday #reader #readinglist #bookstagram #bookstagramfeature #bookaholic #bibliophile #book

Menyampaikan perasaan itu memang tak semudah yng dibayangkan
#origamiara

#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng bersama @anywdk.books dan @dhirviepages
.

#Origamiara by Rezza Dwi
.
Speechless. Udah. Bye. Hahahaha ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ
.
Baaguuuss. Huaa aku ga nyangka ini novel kecil seaku (halah) bisa bikin baper gini. Aku suka semua karakternya. Semuanya adorable tau ga sih. Emessh emessh..unch uncchh. Pgn cubit Fardio. Abis itu Fardian (mulai deh kaka genit pisan ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ). Huhu... Fardian emesh2 di scene yang dia suruh Ara ketawa. "Ara.. ketawa gih"
"Kan lo bilang kalau gue ****** **** sama lo, lo akan jadi orang yang ketawa paling keras. Nah sekarang Ara boleh ketawa"
Huaaa Fardian akuu maau doong disuruh ketaawaaa. (Hush. Brisik)
Trus Fardio unch2 banget di kolam ikan.
"Cie Ara yang pernah dipeluk cowok di tepi kolam ikan"
"Hah? Siapa yang peluk?"
"Gue..****** Ara"
Maaaauuu. Mau dipeluk Fardio dimana ajaa boleeh laah. (Oii brisiikk. Nganga2 mulu ni ripiu dah). .
Trus tau2 novelnya abis. Aku sampai baca-baca testimoni orang2 kali aja masih ada cerita Ara nyelip. Aku kaya anak kecil dikasih chiki trus chiki itu enak, trus tau2 abis.
Jadi aku pake emot ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข buat mendeskripsikan perasaanku sama novel ini. .
#bookstagram #ireadbooks #bookaddict #booktiful #booklover #booknerd #bookworm #booklicious #bookish #book #bookstagramindonesia #bookstagrammer
#books #book #bookworm #imagine #instagood #love #nook #instabook #paper #photooftheday #reader #readinglist #bookstagram #bookstagramfeature #bookaholic #bibliophile #book

#BookReviews from @dhirviepages - ...
๐Ÿ“ธ28.11.2017
.
Hi, everyone!!! Happy Tuesday! ๐Ÿ˜„
Have a nice day!
November will end soon and how many books that you have finished this month? I've finished approximately 8 books. But still have 2 books more to complete my November wrap.
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Hai, semuaaa! Ini foto sedikit beda dari style biasa. Maunya foto outdoor dengan latar belakang langit biru. Tapi.. ternyata langit sedang tidak berpihak kepadaku. ๐Ÿ˜‚ Langitnya lagi berawan seperti hatiku abis baca buku ini. *eaaaaaa
"Hati berhak mendapatkan ketenangan, bukan hanya gusar menunggu dengan harapan. Akan ada saatnya kita menemukan atau ditemukan. Sebelum waktu itu tiba, kita bisa fokus pada tujuan, pada masa depan." - hal 267
.
#DVieReview
Judul : Origamiara
Penulis : @rezzadwiecha
Penerbit : @elexmedia
Tebal: 299 hal
Ratingku: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ(4.5/5)
.
[NO SPOILER]
๐ŸŒน YA Romance, Family, Brotherhood
๐ŸŒน POV 3
๐ŸŒน Alur maju
.
Origamiara โœ”
Kalau Lara Jean mengingatkanku pada masa SMA, Ara mengingatkanku ketika zaman kuliah. Ya setahun yang lalu. *lah ๐Ÿ˜… (siap2 ada yang gak setuju ๐Ÿ˜‰) Ini novel pertama yang kubaca ada campuran sedikit puisi didalamnya. Aku SUKA puisi-puisi Ara yang memiliki sejuta makna. Selalu penasaran puisi apa selanjutnya yang ditulis Ara. Alurnya juga membuatku ingin terus menuntaskan buku ini (sampai jam 12 malam aku bacanya lho ๐Ÿ˜…). Karakter didalamnya bermacam-macam. Tapi dari semua karakter utama, menurutku, masing-masing memegang satu karakter dari penulis. *sok tau ya aku. ๐Ÿ˜…
Atau jangan-jangan ada kisah penulis yang sama didalamnya? ๐Ÿค” (Ah.. kangen Bandung ๐Ÿ˜ถ)
.
Awal kisah Ara gemesin, pas akhir kok nyebelin. ๐Ÿ‘ˆ ini opiniku. Kok gitu sih endingnya? Penulis berhasil membuatku jungkir balik, senyum sendiri, nangis sendiri, kangen juga sendiri. Soalnya kalau ajak2 yang lain, bukunya 1 doank.
.
Yupz.. buat yang doyan kisah remaja manis sedikit micin boleh baca buku ini. Atau buat yang mau nostagila masa2 kuliah dengan gebetan pertama, kedua, dst boleh baca buku ini. Dan buat yang penasaran masa2 kuliah itu gimana apalagi jurusan matematika, boleh juga baca buku ini. ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
#origamiara #rezza

...
๐Ÿ“ธ28.11.2017
.
Hi, everyone!!! Happy Tuesday! ๐Ÿ˜„
Have a nice day!
November will end soon and how many books that you have finished this month? I've finished approximately 8 books. But still have 2 books more to complete my November wrap.
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Hai, semuaaa! Ini foto sedikit beda dari style biasa. Maunya foto outdoor dengan latar belakang langit biru. Tapi.. ternyata langit sedang tidak berpihak kepadaku. ๐Ÿ˜‚ Langitnya lagi berawan seperti hatiku abis baca buku ini. *eaaaaaa
.
"Hati berhak mendapatkan ketenangan, bukan hanya gusar menunggu dengan harapan. Akan ada saatnya kita menemukan atau ditemukan. Sebelum waktu itu tiba, kita bisa fokus pada tujuan, pada masa depan." - hal 267

#DVieReview
Judul : Origamiara
Penulis : @rezzadwiecha
Penerbit : @elexmedia
Tebal: 299 hal
Ratingku: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ(4.5/5)
.
[NO SPOILER]
๐ŸŒน YA Romance, Family, Brotherhood
๐ŸŒน POV 3
๐ŸŒน Alur maju
.
Origamiara โœ”
Kalau Lara Jean mengingatkanku pada masa SMA, Ara mengingatkanku ketika zaman kuliah. Ya setahun yang lalu. *lah ๐Ÿ˜… (siap2 ada yang gak setuju ๐Ÿ˜‰) Ini novel pertama yang kubaca ada campuran sedikit puisi didalamnya. Aku SUKA puisi-puisi Ara yang memiliki sejuta makna. Selalu penasaran puisi apa selanjutnya yang ditulis Ara. Alurnya juga membuatku ingin terus menuntaskan buku ini (sampai jam 12 malam aku bacanya lho ๐Ÿ˜…). Karakter didalamnya bermacam-macam. Tapi dari semua karakter utama, menurutku, masing-masing memegang satu karakter dari penulis. *sok tau ya aku. ๐Ÿ˜…
Atau jangan-jangan ada kisah penulis yang sama didalamnya? ๐Ÿค” (Ah.. kangen Bandung ๐Ÿ˜ถ)
.
Awal kisah Ara gemesin, pas akhir kok nyebelin. ๐Ÿ‘ˆ ini opiniku. Kok gitu sih endingnya? Penulis berhasil membuatku jungkir balik, senyum sendiri, nangis sendiri, kangen juga sendiri. Soalnya kalau ajak2 yang lain, bukunya 1 doank.

Yupz.. buat yang doyan kisah remaja manis sedikit micin boleh baca buku ini. Atau buat yang mau nostagila masa2 kuliah dengan gebetan pertama, kedua, dst boleh baca buku ini. Dan buat yang penasaran masa2 kuliah itu gimana apalagi jurusan matematika, boleh juga baca buku ini. ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
.
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
.
.
.
.
.
.
#origamiara #rezzadwiecha #elexmedia

...
๐Ÿ“ธ27.11.2017
.
Hello Monday, everyone!!! ๐Ÿ˜„
It's rainy and cold here. How about your city?
๐Ÿ
QOTD: Have you ever made a origami? What origami that you made?
I did bird, frog, flower, and boat. But now already forgot. Need to search on internet the pattern.
๐Ÿ
๐Ÿ
'Menata kertas tak seperti menata hati.
Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini.
Aku akan membentuk berjuta lipatan.
Hanya untuk menyampaikan perasaan.' - hal 76
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
[๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ] Met malam, semuaaa!!! ๐Ÿ˜Ž
Sepenggal puisi diatas ada di dalam buku 'Origamiara' karya @rezzadwiecha. Siapa yang suka puisi? *ayo ngacung ๐Ÿ™‹
Aku bukan penikmat puisi tapi ketika baca puisi-puisi di buku ini, WOW ternyata puisi bisa menarik juga ya. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰
Terima kasih Rezza buat dunia baru yang penuh misteri ini. ๐Ÿ˜™
.
Aku dan kak @vivin_yosiana dan mungkin juga kak @anywdk.books memutuskan baca bareng 'Origamiara' sebelum November ini berakhir. Hitung2 mengurangi TBR. ๐Ÿ˜‰
Jadi, buat yang penasaran mau beli buku ini, tapi takut seperti beli kucing dalam karung (pinjam kalimat adek bungsu, @nuifebrianti) disimak aja ya review singkat, padat, jelas, atau sedikit heboh dari kami bertiga. ๐Ÿ˜˜
.
Oya, aku bagi sedikit blurb dari buku dengan cover origami lucu ini. Ceki-ceki ya di bawah ๐Ÿ‘‡
.
[BLURB]
Dalam tiap puisi yang ia tulis di origami, ada harapan. Aiara Nadya Noer berharap Fardio Tama tahu kalau di bumi ini ada ia dan perasaannya yang kian lama kian bertambah.

Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan. Dio bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaan.

Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikannya lewat origami?
Sampai kapan Dio bertahan bungkam seolah tak peduli?

Ada doa yang diucap penuh harap. Ada senyum bibir menepis getir.

Biarkan origami menuntun isi hati....
.
๐Ÿ“– 100/299
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
Buat yang mau ttd dan sedikit pesan di buku 'Origamiara', hubungi Ms.Rezza @wireawi.
๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† Bagian pemesanan khusus buku 'Origamiara' edisi SPECIAL* ya. ๐Ÿ˜‰
*Jangan tanya seberapa special ๐Ÿ˜… nanti dimasukin jurang lho. ๐Ÿ˜™
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
#GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng
.
.
.
.
.
.
.
.

...
๐Ÿ“ธ19.11.2017
.
Hello Sunday, everyone!!! ๐Ÿ˜Ž
What are you reading today?
I'm reading 'Elantris' by Brandon Sanderson and on page 145.
๐Ÿ
I taking photo today with white background again. Some friends told me to take photo using my old style so I do their advice. Thanks a lot, friends! ๐Ÿ˜™
๐Ÿ
Finally I taking photo for #GankRatjunBeliBeliBeli from my Ragank Box.
.
1. ORIGAMIARA novel by @rezzadwiecha free keyholder ๐Ÿ•Š
.
2. THE SKY IS BLUE novel by @nureesh_vhalega โ›…
.
3. HOUSE OF RAGANK candle by @kandelalin.id ๐Ÿ•ฏ
.
4. DREGS and WOLF-SCARLET magnetic bookmarks by @bookmarque.id ๐Ÿบ
.
5. LEAVE bookmarks ๐Ÿ‚
.
6. CACTUS bookmarks by @vivin_yosiana ๐ŸŒต
.
7. CUTE CARTOON bookmarks by @wireawi ๐Ÿฐ
.
8. BATIC bookmarks designed and printed by @anywdk.books ๐Ÿ˜™
.
9. WW, KATNISS, PENNYWISE, SCARLET, HARLEY QUINN magnetic bookmarks by @littlelibraryid ๐ŸŽˆ
.
10. STICKY NOTES ๐Ÿ“œ
.
11. SCENERY bookmarks ๐ŸŒฟ
.
12. PAPER STARS by @nuifebrianti โญ
.
13. MONSTER bookmark ๐Ÿ‘น
.
14. PINK SOCKS by @vivin_yosiana ๐Ÿ‘Ÿ
.
15. REINDEER and FLAMINGO magnetic bookmarks ๐Ÿพ
.
16. FAKE AUTUMN and GREEN LEAVES ๐Ÿ‚๐Ÿƒ
.
All of them packed and sent with love by @nuifebrianti ๐Ÿ’•
Thank you, Ragank team ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
#books #igbooks #igreads #bookishgirl #bookaholic #bookporn #bibliophile #bookish_indonesia #bookstagram #bookstagramindonesia #bookstagrammer #bookworm_insta #bookworm #booklover #booknerd #booksofinstagram #vsco #bookphotography #booktography #bookish #bookandcandle #origamiara #theskyisblue #ragankbox

...
๐Ÿ“ธ12.11.2017
.
Happy Sunday Morning, everyone!! ๐Ÿ˜„
Every Sunday, I always eat 'Mie Pangsit' or 'Wanton Noodles' and this Sunday I must change my habit. ๐Ÿ˜ฅ 'Soto Mie Bogor' as my breakfast menu today. ๐Ÿ˜…
๐Ÿ
QOTD: What's your breakfast menu today? ๐Ÿ˜‰
๐Ÿ
Like I said before in my last post, today my friends and I will post #GankRatjunFotoGakFotoAsalBareng and the theme is #socksokunyusunday ๐Ÿ˜™ This socks from our second sister @vivin_yosiana and she choose pink colour for our socks. ๐Ÿ˜Ž
#GankRatjunKeratjunanBareng
๐Ÿ
Day 12:
#nadineslibrary - #socksunday
#bookishscavengerhunt17 - minimalistic cover
#booksandprops - bookmarks
#rfabnovember17 - recent purchase
#fangirlnovemberchallenge - sock sunday
#fanaticalbirdnov - latest book buy
.
โšŠ
I was tagged by @eternal.pages to do the #bookstacamtag ๐Ÿ’™ Thank you dear ๐Ÿ’•
.
๐Ÿ“ท: ANALOG (a classic): Pride and Prejudice
.
๐Ÿ“ท: POLAROID (instant love): Boss & Me
.
๐Ÿ“ท: POINT AND SHOOT (a book you got because of the hype): Reckoners Trilogy
.
๐Ÿ“ท: SLR (a book that you got and always came back to): Harry Potter series
.
๐Ÿ“ท: DSLR (a special edition that you own): Eliza and Her Monsters, the exclusive cover from owlcrate
.
Feel free to join and do the tag ๐Ÿ˜™
.
.
.
.
.
.
.
.

#BookQuotes from @dumzcharming - "Biarkan origami menuntun isi hati...."
.
Manis banget kan tagline nya? Seperti yang nulis ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ udah ahh segini aja dulu captionnya, aku pasti akan menamatkan novelmu, wi..
.
๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ธ : @rezzadwiecha
.
.
#Origamiara #RezzaDwiEcha #Wireawi #ElexMediaKomputindo #Origami
#ElexMedia #gramedia #elexinstagram #booklover #bookaholic #buku #pecintabuku #bookstagram #booknerd #bookworm #goodreads #instabook #instagood #photooftheday #follow #followme #picoftheday #instadaily #instalike #bestofthedays

#MenemukanOrigamiara
.
Yaa aku menemukan novel Origamiara di gramedia metmall Cileungsi.. tanpa pikir panjang aku ambil dah satu novelnya..
.
"Biarkan origami menuntun isi hati...."
.
Manis banget kan tagline nya? Seperti yang nulis ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ udah ahh segini aja dulu captionnya, aku pasti akan menamatkan novelmu, wi..
.
๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ธ : @rezzadwiecha
.
.
#Origamiara #RezzaDwiEcha #Wireawi #ElexMediaKomputindo #Origami

Biarlah semua orang yang diberi HIDUP, HIDUP untuk mengHIDUPi mimpinya . Berhenti memikirkan Keterbatasan , Biasakan mencari Celah Kemungkinan .
.
.
.
.
.
Mari Ngopi โ˜•
#kataandreahirata
#origamiara
#fourtwenty
#fiksiindonesia

#BookReview from @anisamutiiara - Kalau dengan diam-diam aja lo udah bahagia, kenapa harus ada origami-origami itu buat dia?
โ—Ž
lewat kertas lipat itu, gue cuma mau dia tahu.
Ada satu manusia di bumi ini yang sayang sama dia.
Terlepas dia tahu orangnya itu gue apa bukan.
โ—Ž
Menata kertas tak seperti menata hati
Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini
Aku akan membentuk berjuta lipatan
Hanya untuk menyampaikan perasaan โ€”Ara.
โ—Ž
Dalam tiap puisi yang ia tulis di origami, ada harapan.

Aiara Nadya Noer berharap Farido Tama tahu kalau di bumi ini ada ia dan perasaannya yang kian lama kian bertambah.

Dalam tiap origami yang Dio temukan di tasnya, ada kebingungan.
Dio bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaan.

Sampai titik mana Ara menyukai Dio diam-diam dan hanya menyampaikannya lewat origami?
Sampai kapan Dio bertahan bungkam tak peduli?

Ada doa yang diucap penuh harap.
Ada senyum bibir menepis getir.

Biarkan origami menuntun isi hati....
โ—Ž
Tentang cinta, ia hadir dengan berbagai macam cara tanpa rencana.
Entah akan berakhir bahagia atau hanya menyisakan kenangan semata.
Pun dengan cinta dalam buku ini.
โ—Ž
This one is my favorite ๐Ÿ–ค

Ceritanya ringan, santai banget.
Part paling favorit pas "penjabaran" perasaan masing-masing tokohnya.
Feelnya dapet banget sih.
Apalagi ditambah tiap babnya dibuka dengan sebait puisi. Love it!
โ—Ž
Jika dia tidak memberi, jangan meminta.
Jika dia tak mengejar, kamu perlu sadar.
Kamu belum jadi orang yang cukup berarti untuk dia pertahankan.
โ—Ž
Happy Reading!

ps: endingnya oke banget sih, gak nyangka ๐Ÿ‘
โ—Ž
#origamiara #rezzadwi #bookstagram #flatlay #bookish_indonesia #bibliophile
#ElexMedia #gramedia #elexinstagram #booklover #bookaholic #buku #pecintabuku #bookstagram #booknerd #bookworm #goodreads #instabook #instagood #photooftheday #follow #followme #picoftheday #instadaily #instalike #bestofthedays

Most Popular Instagram Hashtags