[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#oriflakes

229 posts

TOP POSTS

oriflakes ena ena sereal umbi garut
25000 rupiah aja

ada rasa coklat,jahe,dan vanilla

minat pm aja lur atau chat line : lukmanpanji

#oriflakes

Tiada hari tanpa bercanda, , saling membuli itu lah kita, , tapi tiada saling marah, , Selalu Kompak Itu Kita, , menjadi Srikandi diantara para arjuna, ,wkwkwkwk
#temanpkl
#temanseperjuangan
#oriflakes
#stppjurluhtanyogyakarta
#agroindustriugm

Buat bekal mudik itu biasanya bawa snack sebanyak2 nya.. kali nanti di rumah eyang rebutan kan sama sepupu2 lainnya?

Kalo ORIFLAKES ini semacam sereal instan gitu yang full energi dan sehatttt! Ini rasanya beda dari sereal instan yang sering kita temuin di minimarket, soalnya dia pakai susu ettawa, ubi ungu, umbi garut, sama gula kelapa bahannya. Jadi rasanya emang bedaaa. Dan bahannya ini Indonesia banget yaa, plus aman buat yg punya diabet, asam lambung, dan yg mau diet.. Nah kalau saya sukanya habis seduh langsung minum, saya suka yg masih rada encer gitu serealnya. Kalau yg suka rada kentel, tungguin agak dingin aja habis diseduh.. Kenyang minum 1 sachet doang 😄

Pengen pesen banyak-banyak buat stok lebaran bisa hubungi www.sereliaindonesia.com yaaaak

#oriflakes
#sereal
#snack
#100%indonesia

Sarapan oriflakes dl...biar lambung gk kaget...#oriflakes#serealumbigarut#kayaserat#ja2nsehat

Fakta_DIABETES

Seringkali orang tak mengetahui ketika mereka terkena diabetes

Banyak orang yang tak menyadari bahwa mereka berisiko tinggi terkena diabetes dan baru mengetahuinya ketika tingkat diabetes yang mereka alami sudah parah.

#Diabetes #oriflakes #guladarah #penyakit #kesehatan

#infosehat
.
Bagi yang punya #asamlambung tetap bisa konsumsi #oriflakes rasa #cokelat sebab kandungannya dalam oriflakes masih dalam kategori aman tidak terlalu dominan
.
Yang perlu di waspadai adalah coklat murni atau yang dominan ..kenapa coklat perlu di hindari untuk penyakit asam lambung
.
1. Coklat mengandung kafein yg sama dg sifat kopi. Yang bisa menyebabkan peregangan kerongkongan dan bisa menimbulkan asam lambung naik..
2. coklat mengandung lemak padat yang sulit untuk bisa masuk ke dalam saluran pencernaan. Coklat akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dicerna sehingga menekan keinginan untuk makan.
3. Bersifat asam yang dapat meningkatkan naiknya asam lambung..

SEGERRR.....!! Panas-panas gini memang enak minum es Degan... #panas #seger #sehat #sereal #sehatitupenting #oriflakes #maag #mamamuda #Asam_lambung #pencernaan

Berbagai macam cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita..salah satunya di mulai dari menjaga kesehatan pencernaannya.... Dengan oriflakes kesehatan pencernaan menjadi nyata... Oriflakes "karena Aku Sayaang Lambungkuu.." #kamuharussehat
#sehatitupenting
#oriflakes
#sehat #sereal

Oriflakes futsal bareng Menteri Ketenagakerjaan RI Bapak M. Hanif Dhakiri.. #oriflakes #futsal #hidupsehat

MOST RECENT

Oriflakes "Sereal Umbi Garut" terbuat dari kombinasi sempurna bahan alami, yaitu umbi Garut, susu etawa, dan gula kelapa
.
Formulasi tiga bahan alaminya membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan seperti maag, asam lambung, dan sembelit, diabetes, serta diet sehat.
.
Proses pembuatan oriflakes dilakukan secara higienis dan telah mendapatkan ijin pangan serta sertifikasi halal. Oriflakes juga menjadi satu-satunya sereal yang terbuat dari umbi-umbian.
.
Kandungan bahan-bahan alaminya menjadikan Oriflakes aman dikonsumsi oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja, dan juga sebagai pengganti sarapan, makan siang, atau makan malam.
.
Penasaran mau mencoba manfaat sehat dari oriflakes ini?
.
Langsung saja order di 0812-18-5555-07
.
#sereal #sehatitupenting #sehat #maag #Asam_lambung #diabetes #guladarah #sayangi_lambungmu #sarapan #sarapanpagi #diet #lokal #jogja #wajibtahu #oriflakes #umbi #umbigarut #gula_kelapa #susukambingetawa #freegluten #flakes

.
Apa itu SEREAL UMBI GARUT *ORIFLAKES* ?
.
Oriflakes adalah minuman sereal GLUTEN FREE kaya Nutrisi & Serat yang terbuat dari kombinasi 3 in 1 bahan alami Umbi Garut, Susu Ettawa, Gula Kelapa...
.
Apa Saja Kandungan & Manfaat 3 Bahan Alami Itu ?
.
*PATI UMBI GARUT*
Serat (melancarkan metabolisme pencernaan) ;
Karbohidrat (sumber energi) ;
Protein (untuk regenerasi sel);
Asam folat (pembentuk DNA dan penambah ASI) ;
Vit B kompleks (untuk kesehatan rambut dan kulit) ;
Kalsium dan mineral (untuk tulang & pencegah pengeroposan) ;
Bebas gluten (asupan anak berkebutuhan khusus) ;
Rendah kolesterol (aman untuk diabetes) ;
Rendah lemak (aman untuk diet sehat) ;
Rendah indeks glikemik yaitu 14 (aman untuk penderita diabetes)
.
*SUSU KAMBING ETTAWA*
Salah satu dari sekian jenis susu yang bersifat BASA, jadi mudah diterima oleh lambung dan jarang menyebabkan alergi. Selain itu memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. diantaranya fospor, kalsium, sodium dan fluorin
.
*GULA KELAPA*
Sebagai pemanis alaminya. Gula paling aman dari sekian jenis gula dengan INDEKS GLIKEMIK 35 (paling rendah diantara gula pasir, aren, dan jagung) sehingga tidak menyebabkan naiknya kadar gula dalam darah...
.
*Manfaat SEREAL UMBI GARUT ORIFLAKES*
✔ Meredakan gas dalam lambung dengan alami
✔ Mengurangi kandungan asam dalam lambung
✔ Membantu memperbaiki sistem pencernaaan dengan alami
✔ Membantu terapi penyembuhan Asam lambung, maag kronis dan gangguan pencernaan
✔ Membantu mencukupi kebutuhan serat harian
✔ Membantu asupan nutrisi untuk penderita lactose intolerance dan diabetes
✔ Menjadi makanan pendamping yang bisa mengontrol kadar gula dalam darah
.
*SERTIFIKASI PRODUK*
LPPOM MUI No. 12060000170115
Dinkes No. 5063402031696-19
Sertifikasi : GMP
.
*SARAN KONSUMSI*
2 x 1 sachet (30 gr) sehari yaitu sebelum tidur dan jam 6 pagi selama 30 hari
.
1 box isi 5 sachet @30gr
Varian rasa *Coklat*, *Vanilla*, *Jahe*
Rp 25.000/box
.
#oriflakes #serealumbigarut

READY STOCK
ORIFLAKES CHOCOLATE & GINGER

Oriflakes adalah sereal yang bertekstur lembut dan mengendap. Endapan ini merupakan saripati umbi garut yang menjadikan Oriflakes berbedabdemgan sereal lain yang terbuat dari gandum. Umbi garut sendiri sumber karbohidrat alami yang rendah lemak, kaya protein, tinggi asam folat, sumber mineral, votamin B kompleks dan bebas gluten. Oriflakes baik untuk dikonsumsibpenderita jantung, sembelit, kanker, diabetes, obesitas dan racun.

Via gofood/gosend khusus daerah yogyakarta
Via wa 083867965448
www.tokomakanansehat.com

#javaqunonmsg #javaquorganik #tokomakanansehat #tokomakananorganik #tokomakanannonmsg #oriflakes #serealsehat #umbigarut

#Repost @kacinamo_cs with @repostapp
・・・
Meet up dg CEO Oriflakes dari Yogyakarta menginspirasi menjadi entrepreneur dg pengaplikasian bidang ilmu. Dalam acara temu usaha di hotel Rocky Padang sumatera barat
#kacinamo
#oriflakes
#teknologipertanian
#entrepreneurship
#sumaterabarat
#westsumatera

#Repost @atika.ap (@get_repost)
・・・
“Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”-Bung Karno
.
.
.
Pemuda adalah harapan besar suatu bangsa. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Creative Entrepreneur Heroes bersama Secangkir Kopi mempersembahkan Malam Penggalangan Dana dengan talkshow bertajuk “Pemuda Untuk Bangsa” waktunya kita untuk bergerak dan membangun bangsa.
.
.
.
📍PLAZA NGASEM
📆 28 OKTOBER 2017
🕖 19.00 - 21.00 WIB
.
.
.
Yang akan dibersamai oleh pembicara-pembicara keren :
1. Lia Andarina (Inisiator Bule Mengajar)
2. Rifki Ali Hamidi (Owner Batik Kertabumi)
3. Suko Triyono (Owner Oriflakes)
4. Bio Hadikesuma (Founder Secangkir Kopi)
.
.
.
So, are you young Indonesian? Meet them there!
.
.
.
Pendaftaran :
http://bit.ly/secangkirkopi2017
.
.
.
@ceo_inspire2017
#CEO2017
#CEOInspire
#entrepreneur
#creativeentrepreneur
#inspirefeuny
#FE
#UNY
#jogja24jam
#eventjogja
#explorejogja
#acaranyajogja
#jogjastudent
#indoevent
#hitsjogja
#hitsuny
#masukuny
#huntingbebas
#talkshow
#talkshowjogja
#talkshowinspiratif
#bulemengajar
#batikkertabumi
#oriflakes
#secangkirkopi

Meet up dg CEO Oriflakes dari Yogyakarta menginspirasi menjadi entrepreneur dg pengaplikasian bidang ilmu. Dalam acara temu usaha di hotel Rocky Padang sumatera barat
#kacinamo
#oriflakes
#teknologipertanian
#entrepreneurship
#sumaterabarat
#westsumatera

APA ITU ORIFLAKES ? Ori : original Flakes : serpihan/remahan Oriflakes : minuman makanan serbuk sereal yang kaya nitrisi dan kaya serat dengan berbahan dasar umbi garut ORIFLAKES terbuat dari bahan-bahan alami dipadukan dengan susu kambing ettawa yang memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Diantaranya fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Salah satu susu yang bersifat basa, jadi mudah diterima oleh lambung dan jarang menyebabkan alergi. Dengan tambahan pemanisnya gula kelapa, yang indeks glikemiknya 35 (sumber), yang tidak berpengaruh terhadap naiknya kadar gula dalam darah dan merupakan pilihan yang baik dibandingkan gula pasir maupun gula jagung. APA ORIFLAKES INI OBAT ? Oriflakes bukanlah obat , tetapi makanan yang dapat dikonsumsi siapa saja, baik orang sehat maupun orang yang mengalami ganguan pencernaan. MENGAPA HARUS MENGKONSUMSI ORIFLAKES SETIAP HARI? - Oriflakes bukanlah obat, tetapi makanan dengan rasa enak yang memiliki banyak manfaat untuk lambung. - Dengan mengkonsumsi setiap hari, maka lambung akan menjadi lebih sehat dan kuat - Selain itu, kandungan serat yang tinggi bisa membantu menyehatkan pencernaan anda, terutama usus halus dan usus besar. - Megkonsumsi serat mampu menghindarkan dari kolesterol, penyakit jantung, kanker kolon, diabetes, obesitas dan racun. APA PERBEDAAN ORIFLAKES DAN KENAPA MAHAL HARGANYA? - Menggunakan tanaman pangan lokal yang fungsional( umbi garut) yang sudah jarang ditemukan (langka) - Mengedepankan unsur pemberdayaan masyarakat didalam proses produksi dan penyediaan bahan bakunya. - Bahan baku oriflakes merupakan kearifan lokal yang ada di Indonesia khususnya D.I.Yogyakarta. bermitra dengan berbagai kelompok tani dan peternak kambing ettawa. - Bahan penyusun dan pendukung oriflakes sangat berkwalitas (kwalitas export) seperti gula semut (gula kepala), harganya juga lumayan mahal, susu kambing ettawa, susu jenis ini juga tidak mudah dijumpai di pasaran, dan harganya juga lumayan mahal.
Harga Rp 38.000 #oriflakes #jualoriflakes #serealsehat #menusarapan #obatmaag

APA ITU ORIFLAKES ? Ori : original Flakes : serpihan/remahan Oriflakes : minuman makanan serbuk sereal yang kaya nitrisi dan kaya serat dengan berbahan dasar umbi garut ORIFLAKES terbuat dari bahan-bahan alami dipadukan dengan susu kambing ettawa yang memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Diantaranya fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Salah satu susu yang bersifat basa, jadi mudah diterima oleh lambung dan jarang menyebabkan alergi. Dengan tambahan pemanisnya gula kelapa, yang indeks glikemiknya 35 (sumber), yang tidak berpengaruh terhadap naiknya kadar gula dalam darah dan merupakan pilihan yang baik dibandingkan gula pasir maupun gula jagung. APA ORIFLAKES INI OBAT ? Oriflakes bukanlah obat , tetapi makanan yang dapat dikonsumsi siapa saja, baik orang sehat maupun orang yang mengalami ganguan pencernaan. MENGAPA HARUS MENGKONSUMSI ORIFLAKES SETIAP HARI? - Oriflakes bukanlah obat, tetapi makanan dengan rasa enak yang memiliki banyak manfaat untuk lambung. - Dengan mengkonsumsi setiap hari, maka lambung akan menjadi lebih sehat dan kuat - Selain itu, kandungan serat yang tinggi bisa membantu menyehatkan pencernaan anda, terutama usus halus dan usus besar. - Megkonsumsi serat mampu menghindarkan dari kolesterol, penyakit jantung, kanker kolon, diabetes, obesitas dan racun. APA PERBEDAAN ORIFLAKES DAN KENAPA MAHAL HARGANYA? - Menggunakan tanaman pangan lokal yang fungsional( umbi garut) yang sudah jarang ditemukan (langka) - Mengedepankan unsur pemberdayaan masyarakat didalam proses produksi dan penyediaan bahan bakunya. - Bahan baku oriflakes merupakan kearifan lokal yang ada di Indonesia khususnya D.I.Yogyakarta. bermitra dengan berbagai kelompok tani dan peternak kambing ettawa. - Bahan penyusun dan pendukung oriflakes sangat berkwalitas (kwalitas export) seperti gula semut (gula kepala), harganya juga lumayan mahal, susu kambing ettawa, susu jenis ini juga tidak mudah dijumpai di pasaran, dan harganya juga lumayan mahal.
Harga Rp 25.000

#atozoriflakes #oriflakes #jualoriflakes #serealsehat #menusarapan #obatmaag

Meet our founder 😄 “Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”-Bung Karno
.
.
.
Pemuda adalah harapan besar suatu bangsa. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Creative Entrepreneur Heroes bersama Secangkir Kopi mempersembahkan Malam Penggalangan Dana dengan talkshow bertajuk “Pemuda Untuk Bangsa” waktunya kita untuk bergerak dan membangun bangsa.
.
.
.
📍PLAZA NGASEM
📆 28 OKTOBER 2017
🕖 19.00 - 21.00 WIB
.
.
.
Yang akan dibersamai oleh pembicara-pembicara keren :
1. Lia Andarina (Inisiator Bule Mengajar)
2. Rifki Ali Hamidi (Owner Batik Kertabumi)
3. Suko Triyono (Owner Oriflakes)
4. Bio Hadikesuma (Founder Secangkir Kopi)
.
.
.
So, are you young Indonesian? Meet them there!
.
.
.
Pendaftaran :
http://bit.ly/secangkirkopi2017
.
.
.
@ceo_inspire2017
#CEO2017
#CEOInspire
#entrepreneur
#creativeentrepreneur
#inspirefeuny
#FE
#UNY
#jogja24jam
#eventjogja
#explorejogja
#acaranyajogja
#jogjastudent
#indoevent
#hitsjogja
#hitsuny
#masukuny
#huntingbebas
#talkshow
#talkshowjogja
#talkshowinspiratif
#bulemengajar
#batikkertabumi
#oriflakes
#secangkirkopi

Berkarya dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017 😄

#Repost @atika.ap (@get_repost)
・・・
“Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”-Bung Karno
.
.
.
Pemuda adalah harapan besar suatu bangsa. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Creative Entrepreneur Heroes bersama Secangkir Kopi mempersembahkan Malam Penggalangan Dana dengan talkshow bertajuk “Pemuda Untuk Bangsa” waktunya kita untuk bergerak dan membangun bangsa.
.
.
.
📍PLAZA NGASEM
📆 28 OKTOBER 2017
🕖 19.00 - 21.00 WIB
.
.
.
Yang akan dibersamai oleh pembicara-pembicara keren :
1. Lia Andarina (Inisiator Bule Mengajar)
2. Rifki Ali Hamidi (Owner Batik Kertabumi)
3. Suko Triyono (Owner Oriflakes)
4. Bio Hadikesuma (Founder Secangkir Kopi)
.
.
.
So, are you young Indonesian? Meet them there!
.
.
.
Pendaftaran :
http://bit.ly/secangkirkopi2017
.
.
.
@ceo_inspire2017
#CEO2017
#CEOInspire
#entrepreneur
#creativeentrepreneur
#inspirefeuny
#FE
#UNY
#jogja24jam
#eventjogja
#explorejogja
#acaranyajogja
#jogjastudent
#indoevent
#hitsjogja
#hitsuny
#masukuny
#huntingbebas
#talkshow
#talkshowjogja
#talkshowinspiratif
#bulemengajar
#batikkertabumi
#oriflakes
#secangkirkopi

“Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”-Bung Karno
.
.
.
Pemuda adalah harapan besar suatu bangsa. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Creative Entrepreneur Heroes bersama Secangkir Kopi mempersembahkan Malam Penggalangan Dana dengan talkshow bertajuk “Pemuda Untuk Bangsa” waktunya kita untuk bergerak dan membangun bangsa.
.
.
.
📍PLAZA NGASEM
📆 28 OKTOBER 2017
🕖 19.00 - 21.00 WIB
.
.
.
Yang akan dibersamai oleh pembicara-pembicara keren :
1. Lia Andarina (Inisiator Bule Mengajar)
2. Rifki Ali Hamidi (Owner Batik Kertabumi)
3. Suko Triyono (Owner Oriflakes)
4. Bio Hadikesuma (Founder Secangkir Kopi)
.
.
.
So, are you young Indonesian? Meet them there!
.
.
.
Pendaftaran :
http://bit.ly/secangkirkopi2017
.
.
.
@ceo_inspire2017
#CEO2017
#CEOInspire
#entrepreneur
#creativeentrepreneur
#inspirefeuny
#FE
#UNY
#jogja24jam
#eventjogja
#explorejogja
#acaranyajogja
#jogjastudent
#indoevent
#hitsjogja
#hitsuny
#masukuny
#huntingbebas
#talkshow
#talkshowjogja
#talkshowinspiratif
#bulemengajar
#batikkertabumi
#oriflakes
#secangkirkopi

Sarapanku setiap hari...utk lambungq yg suka ngambek😁

#oriflakes#umbigarut#asamlambung#serealsehat#produklokal

Moment tadi malam...
Bersama para guru2 bisnis.. @helmyyahya @ronaldwalla
dapat banyak ilmu dan banyak jaringan...inilah MODAL SAYA UNTUK TERUS MAJU, BERTUMBUH DAN BERKEMBANG... Go Oriflakes... #wismilak #oriflakes #jaringanbisnis

Produk lokal emang nggak ada habisnya..inovasi dari temen temen start up business indonesia jempolan banget emang. Contohnya produk @oriflakes yang inovasinya memberikan nilai tambah dari segi kesehatan. Sereal umbi garut yang kaya akan serat ini baik untuk pencernaan dan tentunya enak juga..
Kereen banget pokoknya sukses terus produk lokal indonesia..
#oriflakes #sereal #localbrandindonesia #localbrand #merekindonesia #health #healthylife #food #healthyfood #ukmindonesia #startupbusiness #brand #branding

Sarapan oriflakes dl...biar lambung gk kaget...#oriflakes#serealumbigarut#kayaserat#ja2nsehat

DETIK-DETIK AVANZA TERBALIK SAAT DICUCI... #mobil #lucu #oriflakes #lucubanget #enjoylife #serius #hiburan #sehatitupenting

SEGERRR.....!! Panas-panas gini memang enak minum es Degan... #panas #seger #sehat #sereal #sehatitupenting #oriflakes #maag #mamamuda #Asam_lambung #pencernaan

SEGERRR.....!! Panas-panas gini memang enak minum es Degan... #panas #seger #sehat #sereal #sehatitupenting #oriflakes #maag #mamamuda #Asam_lambung #pencernaan

Melakukan hal kecil dan sederhana yang mungkin membuatmu menjadi lebih besar dalam berpikir.. #semangatpagi #oriflakes #positive #sehat #jasmani #rohani #jiwa #localbrand #life #maag #diet #greatthings

Alhamdulillah.. Kembali lagi ..Oriflakes kedatangan tamu agung dari TIM PT. Agung Sedayu Group DAN UGM . Kunjungan dan obrolan santai tentang pengembangan UKM dan investasi masa depan bagi pengusaha muda di Jogja.. #oriflakes
#ukmberdaya
#ukmnaikkelas
#startup

Bahaya Diabetes Tidak Pandang Umur Korbannya

Banyak yang mengira bahwa penyakit diabetes adalah penyakit yang menyerang orang tua saja. Padahal, anak yang masih berusia dini pun dapat terkena penyakit kencing manis ini.

Menurut seorang ahli penyakit dalam dan konsultan endokrin dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Tri Juli Edi Tarigan, anak kecil berumur belasan tahun juga dapat terkena risiko diabetes. Mengapa? "Anak berumur belasan tahun yang obesitas juga bisa terkena risiko diabetes. Sebaiknya langsung cek saja ke dokter," ujar Edi, Jakarta, Selasa (1/9). Ia mengatakan, dengan adanya pencegahan sejak dini ini, diharapkan di masa yang akan mendatang anak itu tidak terkena komplikasi diabetes.
Selain obesitas, faktor keturunan atau genetik juga dapat membuat seorang anak terkena risiko diabetes. "Jika ibunya punya diabetes, disarankan anaknya agar segera di-screening ke dokter sejak dini," ujar Edi menambahkan.

Ia menuturkan bahwa penyakit diabetes tidak memandang umur korbannya. Lantas apakah diabetes pada anak bisa dicegah? Jawabannya, bisa.

Pada saat kehamilan, Edi menyarankan, agar seorang ibu tidak merokok dan harus selalu memberikan ASI kepada anaknya jika sudah lahir, untuk mengurangi adanya risiko penyakit diabetes di masa yang akan datang.

Sumber : CNN INDONESIA

#sereal #sehatitupenting #sehat #maag #Asam_lambung #diabetes #guladarah #sayangi_lambungmu #sarapan #sarapanpagi #diet #lokal #jogja #wajibtahu #oriflakes #umbi #umbigarut #gula_kelapa #susukambingetawa #freegluten #flakes #senam #senamsehat #senamsehatceria #mamamuda #kids #anak_anak #balita #Ceritamereka

BAHAGIA ITU...KETIKA ORANG MERASAKAN MANFAAT DARI APA YANG KITA LAKUKAN ATAU HASILKAN... dan mereka cerita apa yang mereka rasakan... Semoga yang di sana-sana..juga merasakan manfaat yang Nyata..!! #sereal #sehatitupenting #sehat #maag #Asam_lambung #diabetes #guladarah #sayangi_lambungmu #sarapan #sarapanpagi #diet #lokal #jogja #wajibtahu #oriflakes #umbi #umbigarut #gula_kelapa #susukambingetawa #freegluten #flakes #senam #senamsehat #senamsehatceria #mamamuda #kids #anak_anak #balita #Ceritamereka

Alhamdulillah akhirnya bisa berjumpa kawan lama Saya,,Mas Shukoi...di workshopnya, Imogiri barat, Bantul...beliau yg mempelopori seral dr umbi Garut untuk mengatasi sakit lambung...thanks mas bro atas sharing² ilmu kewirausahaan nya...
#backpakers #traveller #cheflife🔪 #wiraushamuda #oriflakes #chefslife #chefsbanana #silahturahmi

*Manfaat Pisang Kepok Untuk Maag Akut dan Kronis*

Mengkonsumsi *Pisang Kepok* baik bagi Anda penderita _penyakit maag_ mengkonsumsi rutin *Pisang Kepok* dapat membantu mengatasi menghilangkan gejala rasa sakit yang di akibatkan _penyakit maag._

Kandungan *Pisang Kepok* yang tinggi *_kalium, magnesium dan mangan._* Pisang juga mengandung *_serat, vitamin B6 dan C, dan folat._* Satu pisang mentah memiliki sekitar *100 kalori.* Pisang juga mengandung _enzim_ yang membantu menghambat pertumbuhan bakteri.

Pisang mentah *meningkatkan saluran pencernaan*, yang menyediakan lapisan pelindung yang kuat untuk membantu *mencegah dan menyembuhkan borok.* Pisang mentah juga *mempromosikan pertumbuhan sel di saluran usus.* Dan pisang mengandung _polisakarida_ larut dalam air, senyawa yang sama ditemukan dalam _anti-ulkus_ obat resep *_Carafate._*

Mudah kan Bunda mendapatkan obat dan pencegah maag di sekitar kita. Mari tau lebih banyak tentang *maag dan asam lambung*, yang sebenarnya bisa juga lho di derita oleh anak-anak *usai dibawah 5 tahun*

Lalu apa *ciri-ciri* anak *usia dibawah 5 tahun* terkena *maag atau asam lambung??* Tunggu info selanjutnya ya.. Info ini di persembahkan oleh : *ORIFLAKES* _"Sereal Umbi Garut"_

#sereal #sehatitupenting #sehat #maag #Asam_lambung #diabetes #guladarah #sayangi_lambungmu #sarapan #sarapanpagi #diet #lokal #jogja #wajibtahu #oriflakes #umbi #umbigarut #gula_kelapa #susukambingetawa #freegluten #flakes #senam #senamsehat #senamsehatceria #mamamuda #kids #anak_anak #balita #Ceritamereka

Fakta_DIABETES

Seringkali orang tak mengetahui ketika mereka terkena diabetes

Banyak orang yang tak menyadari bahwa mereka berisiko tinggi terkena diabetes dan baru mengetahuinya ketika tingkat diabetes yang mereka alami sudah parah.

#Diabetes #oriflakes #guladarah #penyakit #kesehatan

Bersama anak anak muda yang kreatif dan inofatif, bekerja bersama sama masyarakat
Kalian hebat....
Bantul Yogyakarta
Sampai jumpa dengan inovasi yg lain
@oriflakes

#kreatif#inovatif#sereal#garut#glutenfree #pemberdayaanmasyarakat
#semangat #sederhana#ulet #generasimuda #lokalwisdom
#oriflakes #timhebat #cintaIndonesia

Tiada hari tanpa bercanda, , saling membuli itu lah kita, , tapi tiada saling marah, , Selalu Kompak Itu Kita, , menjadi Srikandi diantara para arjuna, ,wkwkwkwk
#temanpkl
#temanseperjuangan
#oriflakes
#stppjurluhtanyogyakarta
#agroindustriugm

ready oriflakes dengan 3 varian rasa coklat,vanilla dan jahe😍minuman kaya gizi dan serat 😄yuk diorder..... www.tokomakanansehat.com
wa 083867965448

#javaquorganik #javaqunonmsg #tokomakananorganik #tokomakananonmsg #tokomakanansehat #oriflakes

Assalamualaikum sahabat oriflakes semua.. Masih ragu dengan potensi produk kami? Jangan lewatkan kesempatan menjadi agen dan reseller di setiap wilayahmu ! Karena hanya akan ada 1 agen 1 kota :) Pengen tahu bagaimana perjalanan salah satu pengusaha muda Jogja yang menciptakan produk inovasi asli dalam negeri serta pemberdayaan petani yang dilakukan?

Mari cari tahu lebih jauh tentang produk inovasinya "Oriflakes" sereal umbi Garut.
Saksikan tayangan nya :
Minggu, 18 juni 2017
Pukul 19.30 WIB
"BIG CIRCLE"
di Metro TV

Silahkan share, semoga bisa menjadi inspirasi untuk negeri.

#oriflakes #asamlambungtinggi #asamlambungnaik #asamlambung #maag #gerd #umbigarut #sereal #arrowroot #glutenfree #bigcircleshow #kickandyshow

Sereal gluten free, dari umbi Garut, susu ettawa dan gula kelapa, untuk sarapan atau sahur
Rasa enak, ringan, tidak eneg seperti sereal instan lainnya
Rendah indeks glikemik karena menggunakan gula kelapa
Tersedia 3 varian : vanilla, coklat, ginger
1 boks isi 5 sachet 5x30gram 26000
Buat yang ingin icip2 dulu bisa beli sachet 6000/sachet
#serealsehat #oriflakes #glutenfree #healthy #yummy #Balikpapan

ORIFLAKES -MINUMAN SEREAL UMBI GARUT (RASA COKELAT)
Minuman sereal terbuat dari kombinasi sempurna bahan-bahan alami yaitu : Umbi Garut / Klerut (Arrowroot), Susu Kambing Ettawa, Gula Kelapa (Coconut palm sugar). Bertekstur lembut dan mengendap . Endapan ini adalah sari Pati Umbi Garut, yang menjadikan sereal ini berbeda dengan minuman sereal lainnya yg berasal dari gandum.

Dengan Kombinasi susu Ettawa yang memiliki jenis casein yg lebih mudah dicerna dari susu sapi,sehingga lebih ramah bagi yang intoleran susu sapi.
Di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan. Aman dikonsumsi penderita diabetes.
.
Umbi Garut adalah sumber pangan lokal yg sangat rendah indeks glikemik, kaya serat, dan gizi. kaya protein, sumber mineral dan asam folat, Vitamin B Kompleks dan Bebas Gluten.
.
Bebas Telur
Bebas Gluten
Bebas Malt
Bebas Pengawet
.
1 Box isi 5 Sachet @30 gram
Harga : 25.000,-
.
.
#cerealglutenfree
#cerealumbigarut #makananmaag #tipssehat #glutenfree #eggfree #oriflakes #makanandiet #makanandiabet #terapiasamlambung#tokoorganik #tokoorganikdepok #onlinshop #olshopdepok #makananorganik #makananorganikdepok #makanannonmsg #makananautis #minumansehat #bebasgluten #bumbualami #bumbunonmsg #susukambing #superfood #jualsuperfoodmurah - #regrann

ORIFLAKES -MINUMAN SEREAL UMBI GARUT (RASA VANILLA)
Minuman sereal terbuat dari kombinasi sempurna bahan-bahan alami yaitu : Umbi Garut / Klerut (Arrowroot), Susu Kambing Ettawa, Gula Kelapa (Coconut palm sugar). Bertekstur lembut dan mengendap . Endapan ini adalah sari Pati Umbi Garut, yang menjadikan sereal ini berbeda dengan minuman sereal lainnya yg berasal dari gandum.

Dengan Kombinasi susu Ettawa yang memiliki jenis casein yg lebih mudah dicerna dari susu sapi,sehingga lebih ramah bagi yang intoleran susu sapi.
.
Di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan, direkomendasikan bagi terapi Maag/asam lambung akut. Aman dikonsumsi penderita diabetes.
.
Umbi Garut adalah sumber pangan lokal yg sangat rendah indeks glikemik, kaya serat, dan gizi. kaya protein, sumber mineral dan asam folat, Vitamin B Kompleks dan Bebas Gluten.
.
Bebas Telur
Bebas Gluten
Bebas Malt
Bebas Pengawet
.
1 Box isi 5 Sachet @30 gram
Harga : 25.000,-
.
.
#cerealglutenfree
#cerealumbigarut #makananmaag #tipssehat #glutenfree #eggfree #oriflakes #makanandiet #makanandiabet #terapiasamlambung#tokoorganik #tokoorganikdepok #onlinshop #olshopdepok #makananorganik #makananorganikdepok #makanannonmsg #makananautis #minumansehat #bebasgluten #bumbualami #bumbunonmsg #susukambing #superfood #jualsuperfoodmurah - #regrann

.
Puasa sebentar lagi...
.
sambut #ramadan dengan #oriflakes
jadikan ORIFLAKES sebagai pendamping menu #sahur dan berbuka #puasa mu..
.
karena aku sayaang lambungkuu..

Sebelum Ramadhan tiba, tidak ada salah nya menjaga lambungmu dari sekarang. Minum oriflakes untuk kesehatan pencernaanmu dan juga lambungmu 😊

Jangan lupa juga belinya di @plazaagrougm.
#plazaagro #plazaagrougm #oriflakes #lambungsehat #sereal #umbigarut #healthycereal #healthyfood #jogjasehat #inovasiugm #gamammulti #minimarket #minimarketunik

Alhamdulillah.. Tim Oriflakes ketemu dengan GM Indofood.. Ngobrol santai dan sharing bisnis

Semoga bisa saling berkolaborasi dan membangun negeri ini melalui produk pangan lokalnya... Aamiin

#oriflakes
Karena Aku, Sayaang Lambungkuu..

Siang Sahabat Sehat ! Blm juga menemukan solusi yg aman alami tanpa obat untuk terapi asam lambung, maag, diet sehat dan masalah pencernaanmu? Produk yg lagi booming nih, Sereal Umbi Garut "ORIFLAKES" Paket "TWO WEEKS" bagi sahabat memiliki kesibukan yg tinggi namun ingin tetap menjaga lambung dan pencernaan. Ingin konsultasi dan info harga paket diatas? Add pin BBM atau Chat via WA 085743703712
.
.
LPPOM MUI No. 12060000170115
Dinkes PIRT No. 5063402031696-19
Sertifikasi : GMP
Komposisi : Tepung Umbi Garut, Pati Umbi Garut, Tepung Jagung, Susu Ettawa, Gula Kelapa Bubuk, Non Dairy Creamer, Flavour Vanilla, Garam
Expired : 1 tahun
.
.
ISI PAKET (1000 gr) dengan rincian :
2 Box Kemasan 300 gr
2 Box Kemasan 150 gr
.
.
SARAN KONSUMSI :
2 x 1 sachet (30 gr) sehari yaitu sebelum tidur dan jam 6 pagi selama 15 hari
NB : Ada 3 varian rasa Coklat, Vanilla, Jahe. Silahkan tuliskan rasa yang diinginkan dari isi paket tersebut saat pemesanan
.
.
"Oriflakes" merupakan sereal berbahan pati umbi garut bebas gluten pertama di Indonesia. Umbi garut dari jaman nenek moyang kita sudah terkenal akan khasiatnya untuk program diet sehat, meringankan asam lambung, makanan orang typus, dan pengganti makan penderita diabetes
.
.
Mengapa bs demikian? karena Umbi garut mempunyai indeks glikemik 14 dan paling rendah dari semua umbi2an. Semakin rendah indeks glikemik semakin aman untuk menjaga naiknya gula darah. Oriflakes merupakan perpaduan sempurna antara umbi garut yg sudah dioalah menjadi sereal, susu bubuk ettawa, dan gula kelapa sebagai pemanis alaminya
.
.
#oriflakes #organik #asamlambung #maag #dietsehat #oriflame #susuetawa #foodgram #tipssehat #iphonesia #gerd #serelia #umbigarut #nongandum #trustedseller #jualankaka #jualansis #jualanku #sarapansehat #asamlambungnaik #olshop #rendahkalori #olshopjogja #tipsdiet #glutenfree #asibooster #menyusui #herbal #mamacantik #asimelimpah

Siang Sahabat Sehat ! Blm juga menemukan solusi yg aman alami tanpa obat untuk terapi asam lambung, maag, diet sehat dan masalah pencernaanmu? Produk yg lagi booming nih, Sereal Umbi Garut "ORIFLAKES" Paket "TRIAL HEMAT" bagi sahabat yg ingin mencoba dulu. Ingin konsultasi dan info harga paket diatas? Add pin BBM atau Chat via WA 085743703712
.
.
LPPOM MUI No. 12060000170115
Dinkes PIRT No. 5063402031696-19
Sertifikasi : GMP
Komposisi : Tepung Umbi Garut, Pati Umbi Garut, Tepung Jagung, Susu Ettawa, Gula Kelapa Bubuk, Non Dairy Creamer, Flavour Vanilla, Garam
Expired : 1 tahun
.
.
ISI PAKET (800 gr) dengan rincian :
1 Box Kemasan 300 gr
3 Box Kemasan 150 gr
.
.
SARAN KONSUMSI :
2 x 1 sachet (30 gr) sehari yaitu sebelum tidur dan jam 6 pagi selama 30 hari
NB : Ada 3 varian rasa Coklat, Vanilla, Jahe. Silahkan tuliskan rasa yang diinginkan dari isi paket tersebut saat pemesanan
.
.
"Oriflakes" merupakan sereal berbahan pati umbi garut bebas gluten pertama di Indonesia. Umbi garut dari jaman nenek moyang kita sudah terkenal akan khasiatnya untuk program diet sehat, meringankan asam lambung, makanan orang typus, dan pengganti makan penderita diabetes
.
.
Mengapa bs demikian? karena Umbi garut mempunyai indeks glikemik 14 dan paling rendah dari semua umbi2an. Semakin rendah indeks glikemik semakin aman untuk menjaga naiknya gula darah. Oriflakes merupakan perpaduan sempurna antara umbi garut yg sudah dioalah menjadi sereal, susu bubuk ettawa, dan gula kelapa sebagai pemanis alaminya
.
.
#oriflakes #organik #asamlambung #maag #dietsehat #oriflame #susuetawa #foodgram #tipssehat #iphonesia #gerd #serelia #umbigarut #nongandum #trustedseller #jualankaka #jualansis #jualanku #sarapansehat #asamlambungnaik #olshop #rendahkalori #olshopjogja #tipsdiet #glutenfree #asibooster #menyusui #herbal #mamacantik #asimelimpah

oriflakes ena ena sereal umbi garut
25000 rupiah aja

ada rasa coklat,jahe,dan vanilla

minat pm aja lur atau chat line : lukmanpanji

#oriflakes

Penyakit asam lambung atauGastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus.
Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.
Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat
.
.
.
.
#oriflakes #sereal #food #asamlambung #asamlambungnaik #healthyfood #foodgramyk #kulineranyk #kulineran #jogjafoodies #streetfood #foodporn #vscocam #vscogood #vscofood #foodies #explorejogja #lifeandthyme #onthetable #_foodstories_ #foodoftheday #wolftreemag #instafood #yummy #foodrevolution #healthy #delicious #instagood #instalike #like4like

minuman sehat oriflakes sereal umbi garut
tinggi serat ada mix susu etawanya vanila dan gula kelapa
netto 150gr

#minumansehat #oriflakes #tokomakanansehatjogja #javaqunonmsg #makananorganik #makananorganikjogja

Sereal sarapan ini mantep banget deh....
Bisa sekaligus untuk terapi bagi teman - teman yg punya masalah lambung lhoo... #healthyfood
#sereal
#serealsehat
#menusarapan
#oriflakes
#hidupsehatbahagia
#sarapansehat
#sarapanpraktis
#healthy
#healthymom
#healthylife

Oriflakes futsal bareng Menteri Ketenagakerjaan RI Bapak M. Hanif Dhakiri.. #oriflakes #futsal #hidupsehat

#infosehat
.
Bagi yang punya #asamlambung tetap bisa konsumsi #oriflakes rasa #cokelat sebab kandungannya dalam oriflakes masih dalam kategori aman tidak terlalu dominan
.
Yang perlu di waspadai adalah coklat murni atau yang dominan ..kenapa coklat perlu di hindari untuk penyakit asam lambung
.
1. Coklat mengandung kafein yg sama dg sifat kopi. Yang bisa menyebabkan peregangan kerongkongan dan bisa menimbulkan asam lambung naik..
2. coklat mengandung lemak padat yang sulit untuk bisa masuk ke dalam saluran pencernaan. Coklat akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dicerna sehingga menekan keinginan untuk makan.
3. Bersifat asam yang dapat meningkatkan naiknya asam lambung..

Most Popular Instagram Hashtags