#orangerestobogor

1646 posts

TOP POSTS

Ngumpul bareng , makan bareng , minum bareng , bayarnya knp gak bareng2 ? Itulah kebiasaan kalian nunggu gue yg bayarr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kangen ngumpul bareng lagi @isak_iskandar @janahzeze @burhanudin_adventure @deden_hidayat9 β€οΈπŸ’š #orangecafe #bogor #orangerestobogor

Maafin kita ya kak πŸ˜€

#orangerestobogor #raincity #insta #explorebogor

alhamdulillah best dress of the day, and we've got gift voucher 50% off from @satuacademy (Indonesia's First Integrated Pageant Training).
Also thanks to @orangerestobogor for invitation

#mokakotabogor2016 #colouringglobalization #welovebogor #satuacademy #orangerestobogor

πŸ‘†Pasangan teromantis di reuni akbar sman7bogor
#reuniakbar7 #sman7bogor #orangerestobogor #gesboy

Dinner sama abang @andreadipermana di @orangerestobogor πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜šβ˜ΊοΈπŸ˜πŸ˜˜πŸ’πŸπŸπŸ»πŸŸπŸŠπŸŒπŸ’πŸŒΉπŸ’‹β€οΈ .
.
.
#Latepost #Dinner #Romantic #OrangeRestoBogor #Bogor

Orange resto bergoyangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #jungleclass #SDCS #orangerestobogor

Latepost πŸ˜ŽπŸ˜πŸ™ŒπŸ’ž
#orangerestobogor#101216#arisan#likeforliketeam

MOST RECENT

Ngumpul bareng , makan bareng , minum bareng , bayarnya knp gak bareng2 ? Itulah kebiasaan kalian nunggu gue yg bayarr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kangen ngumpul bareng lagi @isak_iskandar @janahzeze @burhanudin_adventure @deden_hidayat9 β€οΈπŸ’š #orangecafe #bogor #orangerestobogor

Menu tadi siang, pastazala panggang... Sempat bikin batuk gegara ayam fillet goreng di dalamnya... But it is still delicious... #reunikelas #smunsabogor #18yearsago #jangantanyaangkatan #pastazalapanggang #orangerestobogor #foodstagram #lunch #food #foodporn #pasta #spaghetti

Nice place, good friends, great moment..#halbilbio4smantibo #orangerestobogor

Halal bilhalal Bio4 #smantibo #orangerestobogor

Tadinya dijanjiin ayah ~karena balik bogornya maju dari rencana~ buat makan siang di Upnormal 😜 Tapi berhubung di Upnormal penuhnya ga ketulungan (padahal kita sengaja dateng setelah jam makan siang sekitar jam 2an!) Jadinya belok arah ke resto ~yang baru dibuka thn lalu~ yang keliatannya bisa dapet parkir 😜
.
Kalo dari luar, kita pikir ini tempat makan buat nongki2 kawula muda. Eh gataunya di dalemnya ada playground..tempatnya luas..dan banyak outdoornya 😍😍😍 buat kami, asalkan anak2 nyaman, makan pun jadi tenang πŸ˜„πŸ˜„ Menu & harganya juga dijamin okeeh!! πŸ˜‹πŸ˜‹ Ah sayangnya pas mau pulang, hujan. Jadinya ga bisa foto resto tampak depannya 😚😚
.
Buat yang ada rencana ke bogor atau yg masih bingung makan dimana kalau di bogor, cobain ke sini yah! Googling aja Orange Resto di jln. Sancang Bogor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bundanyaganiatngreview 😝😝 Selamat makaaan! πŸ˜‚πŸ˜‚
#latepost #liburlebaran #bogorculinary #kulinerbogor #orangeresto #orangerestobogor #bogororangerestocafe #recommended #rekomendasibunda #bogohkabogor

Yg 1 sibuk dengan HP nya yg 1 lagi pria paling belakang sibuk dengan ceritanya yg lg ngobrol sama doi nya (gak kenal sih siapa tuh cowok yg dibelakang) πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
#masihedisitemukangen #trioembul #orangerestobogor #kulinerbogor #bogor #jawabarat

Most Popular Instagram Hashtags