[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#orangawam

681 posts

TOP POSTS

Hidup Memang Bukan Balapan,Tetapi Kamu Memang Perlu Bergerak Maju. (1/3)
#selondo
#oragelemkalah
#orangawam
#hanyasekedarcaption
#pemula๐Ÿ˜

Kamu nggak pernah ngerti, haha apalagi saya .
Orang anda yang ngetawain saya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #orangawam

sunday chill ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™๐Ÿป
#pitpewiit #supersunday #offseason #gemuk #orangawam

~Jangan berjalan di belakang ku,aku tidak mungkin memimpin,Jangan berjalan di depan ku,aku tidak mungkin mengikuti,Tapi berjalanlah di sampingku dan jadilah Sahabt Ku~

#friends
#orangawam
#wongbiasa
#oragelemkalah

Masalah betul.. Penyakit xde ubat... #orangawam

Motret itu kayak rokok buatku., aku gak butuh motret cuman nikotinya yang bikin kecanduan.
Foto buatku bukan soal bagus tidak bagus, benar tidak benar, tapi lebih ke media merekap hidup kalo kata azchatobing foto adalan bahasa ๐Ÿ‘
.
Aku cuman gak mau nanti kalo udah tua terus gak inget lagi jadi foto jadi media itu.
.
Foto bisa menyimpan kenangan lebih lama dari ingatan kita โœ
.
.
๐Ÿ“ธ @izzuddin_hilmy
#sharemystory #portraitphotography #orangawam
#canonuser
#ilovemylife

Selamat Hari Lahir Ayah B055 Kamarul Ariffin bin Kamaruddin yg ke 41 Tahun. Semoga Panjang Umur Dimurah kan Rezeki Dan Ditetapkan Iman Hendaknye. Semoga Tabah Menjalani Liku-Liku Kehidupan Untuk Mencari Rezeki Buat Kami Sekeluarga Pada Zaman Pemerintahan Najib Razak Ini. Terima Kasih Kerana Menjadi Seorang Ayah Yang Terbaik Buat Diri Ini. Kami Amat Menghargai Jasa Dan Pengorbanan Mu Ayah๐Ÿ˜Ž. #turn41
#ayahB055
#orangawam

Penerbangan lampion ๐Ÿฎ pembawa kenangan #lampion #orangawam

Kadang aku berfikir tuhan sudah menjodohkanmu denganku haha tapi kadang-kadang nyalahan kukk

#orangawam
#carijodoh
#jodohorang
#orangbodoh

MOST RECENT

18.10.2017 Dear all HEBHK staffs, patient and relatives, pls support our " Take the stairs" campaign in conjunction of World Heart Day 2017 for the whole week. Thanks ๐Ÿ˜Š #jomnaiktangga #sharethepower #freeexcercisemachine #hebhk #wargahebhk #orangawam

Bahagia itu sederhana, sampai di puncak andong peak pun sudah bahagia, perjalanan kepuncak hanyalah bunus dan yg terpenting sudah dapet senang, teman baru dan yg terpenting sudah dapet capeknya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #salamlestari #backpacker #orangawam #exploregunung #instangunung #jalanjalan #indonesia #indomountain #advanture #gunung #exploreandong #andoongpeak #hiking #mountain #indonesia #pendakigunung #petualang

Hidayah memang Allah Ta'ala yg memberikan kepada siapa yg Dia kehendaki,,, tapi kita trus berupaya menjemput hidayah tersebut agar datang,,, dgn 3 cara ;

1. Sabar dan patuh jalankan apa yg Allah Ta'ala perintahkan ( ibadah ) yg tentunya sesuai dgn syariat dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

2. Sabar dan jauhkan semua yg dilarang ( segala bentuk kemaksiatan yg dibenci Allah Ta'ala ). 3. Sabar dalam menjalankan hidup dgn segala ujiannya.

Semua harus didasari dgn kesabaran,,, Krn dgn sabar dan sholat itulah kita akan mendapatkan sesuatu yg sangat berbeda.

Namun dalam menjalankan ibadah haruslah sesuai dgn syariat dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi,,, bukan menjalankan apa apa yg jadi kebanyakan orang lakukan,,, Krn banyak juga ibadah" yg dilakukan umat muslim yg ternyata tidak ada dalam syari'at Islam dan contoh dari nabi besar Muhammad shalallahu alaihi wasallam ( tidak ada dalil yg shahih/ hadist )

In Syaa Allah dgn menjalankan hal tersebut dgn konsisten,,, Allah Ta'ala akan berikan kasih sayangnya dan kita trus menjaga agar hidayah tetap bersama kita agar tidak pergi atau menjauh lagi dari kita,,, Krn menjaga agar hidayah tetap ada lebih sulit daripada mendapatkan nya.
Allahu Ta'ala A'lam

#hidayah #hijrahislam #hijrahyuk #islamrahmatanlilalamin #teladanrosul #ilmuislam #sunnahnabi #sunnahrosul #bikerssunnahindonesia #bukan_ustdz#orangawam#samasamabelajar

Ya Allah, aku sungguh malu dgn "Si dia" ... Karena aku sll masih mengeluh Kpd-Mu. Sedangkan si dia begitu ikhlas dgn ujian terus menerus yang engkau berikan.

Ya Allah, hamba sampai nggak sanggup merasakan betapa berat yang dipikulnya. Maafkan saya kawan yang tak bisa bantu lebih, saya hanya bisa menulis realita hidupmu dg harapan ada seorang berhati mulia yang dikirim Allah untuk membantumu.

Saat melihat wajahnya yang tampak lesu dan capek karena kurang istirahat, saya hari bisa kasih semangat. " Sabar kawan kelak kamu akan jadi orang besar, karena setiap air hujan yang dijatuhkan ke bumi reda maka akan ada pelangi yang indah menyambutnya. "

#realita #kehidupan #susah #senang #semarang #demak #jawatengah #islam #orangbaik #orangsabar #sayang #orangtua #hits #orangdermawan #orangawam #indonesia #likeforlike #likeforfollow

Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan .
#anakikutikutan #explorejakarta #streetactivity #vscocam #pictures #pict #hitzz #orangawam

Lebih baik mati demi memperjuangkan kebebasan.dari pada jadi tahanan dalam kehidupan sehari hari anda!!! #like4like #allstar #bangsatterhormat #kurangtidur #masyarakat #orangawam #bukanidola #loco #anticeweksombong #pecintacewekberhijab ##instagram

Most Popular Instagram Hashtags