[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#orangawam

592 posts

TOP POSTS

Penuh warna,Penuh cerita mereka berbeda tapi sama dalam satu wadah nah dari segala kekuranganku perbedaanku yang aku ingin ada seseorang yang mengisi wadah kosong itu agar kita saling berbagi mengisi kekosongan satu sama lain mengukir cerita nan indah penuh kenangan ya seperti lukisan di belakangku mereka diciptakan karena adanya akal,rasa,inspirasi aku ingin kamu mengisi wadah kosong ini dengan rasa,akal,hati bukan masalah rupa ato keindahan spt indahnya sebuah lukisan siapa plg bagus itulah yg berdaya jual mahal

Sekian...
#orangawam
#inginberkarya
#tapinggakkesampean

perbanyak belajar... Kurangi berbicara...🌾 #muhasabahdiri #sadardiri #rendahdiri #orangawam #manusiasokkuasa

Mau banyak dapat gajih tapi Sedikit bekerja. #amal #orangawam #santrijomblo
@santrijomblo
@pesantrenstory
Gajih= pahala
Kerja= amal.
Apakatadunia 😁

Penerbangan lampion 🏮 pembawa kenangan #lampion #orangawam

Hidup Memang Bukan Balapan,Tetapi Kamu Memang Perlu Bergerak Maju. (1/3)
#selondo
#oragelemkalah
#orangawam
#hanyasekedarcaption
#pemula😁

Be Positif

#sda #orangawam

Yg penting endingnya Mangap-mangap 😂
#orangawam #barubelajar #vaveindonesia #vapor #guns

Pertama ngeliat Vidio ini ngakak parah sumpah 😂 kalo yang dengerin​nya orang awam terus orang awam nya kaya ginian lagi wwkwkw 😂😄😅 terus mba pantang menyerah BUDI BUDINYA...😄💪wkwkwk
#beatbox
#beatboxismusic
#orangawam
#ngakakhard
#like4like

Jangan sok sok kan ngevape kalo belum mampu beli liquid 😁#orangawam

MOST RECENT

Aku ng solo wis 10th ning rung tau ktemu karo sampean babarblass. Gur nguroake ko wong lio nek sampean i wonge apik pribadine lan bagus kerjone. Aku ya wis ndelok n minikmati hasil kerja sampeyan ng solo, ning rung tau ketemu sampeyan.
Aku asline udu wong solo. Luar jawa lah aku iki. Ning saiki kan sampeyan wis dadi presiden, otomatis memimpin wong luar jawa juga termasuk kami2 ini. Senadian desaku nek digoleki ng peta rabakalan ketemu, ning yo tetep iseh masuk indonesia.
Saking pedalamane, desaku iseh terisolir, listrik ae ora ndue. Bapak karo mbokku karo dulur2ku iseh ng kono.
Kawet pirang2 taon iki enek masalah ng desaku sing ora terselesaikan tekan saiki.
Penduduk wis do nyoba beraspirasi ke pihak pemerintah ning raeneng solusi.
Saiki bapakku wis ng jakarta membawa aspirasi masyarakat desa kami n kepengen ktemu sampeyan wis 5 sasi, ning trnyata sulit banget yah. Yaah sebagai rakyat kecil kene wis menyadari bahwa untuk bertemu bapak bukan sesuatu yg gampang mergo tdk sembarangan org iso mlebu istanah.
Besar harapan kami Mugo2 surat sing wis dititipke bisa sampai ke tangan bapak. Amiinn
HBD pakde. Pjg umur n sehat selalu
Wish u all the best.
great president. LOVE YOU 😍
#rakyatkecil
#orangawam
#anakdesa
#anakpedalaman
#aspirasi
@jokowi
@jokowi.id
@presiden.jokowi
@presiden.jokowi

Kalok jualan itu yang jujur bro,masih aja hari gini nipu, gapunya uang buat lebaran mah bilang aja, buat para stuner hati hati sama akun ini, banyak testi, tapi gatau testinya real apa tidak, intinya berdaganglah dengan jujur ,kalo boong terus tuhan kecewa nanti😑
@rudhy.johan
Tolong dibantu ya om @teriakanbob_trusted
.
#akunpenipu #penipu420 #orangawam #stonerpenipu #penipustoner

Jom jana pendapatan dengan menjual topup.😍
-
Siapa yang boleh join ??
✅student
✅penuntut universiti
✅suri rumah
✅penganggur
✅orang awam
-
Berminat !!
📲WA :- 0179028010
📲WA :- 0179028010
📲WA :- 0179028010
-
P/S :- Nak mudah,tekan jer link dekat bio Adam😉
-
Adam.topup

#topupmalaysia #JanaPendapatan #daftarmurah #student #surirumah #penuntutuniversiti #penganggur #orangawam #semuabolehjoin #agenttopup #dealertopup #work #jomjoin

Pertama ngeliat Vidio ini ngakak parah sumpah 😂 kalo yang dengerin​nya orang awam terus orang awam nya kaya ginian lagi wwkwkw 😂😄😅 terus mba pantang menyerah BUDI BUDINYA...😄💪wkwkwk
#beatbox
#beatboxismusic
#orangawam
#ngakakhard
#like4like

senaman mlm jumaat .. sebu teruk dah ni .. hati senang .. 😅 bahagia nyee .. haha .. #champfitness
#rhynomusclegym
#fitnessinspire
#ironbrother
#pitpewiit
#mensclassic
#mensphysique
#offseason
#orangawam

Ini perbedaan nanam seledri dipisah sm direnggangkan, cahaya matahari jg sih #belajarnanam #orangawam

Betapa sangat nikmat nya atas balasan dosa-dosa hamba ini untuk hamba terima ya Allah !!!
Masa lalu hamba yang begitu hitam, yang penuh dengan dosa 🔫
Ya Allah ampuni dosa-dosa hamba ya Allah ???
📍Dibulan suci yang penuh berkah, penuh Rahmat dan penuh ampunan ini. Hamba mengabdi untuk menebus segala perbuatan salah hamba kepadaMU 😇🙏
.
.
.
#orangawam #banyak #dosa

Mulut cakap benci tapi hati engan pergi. Hati tetap sama tak berubah walau mulut cakap tak suka tapi hati masih pada dia. Itulah aku. Aku sayang dia.
#imissyou #araubandardiraja #orangawam #lampucantik #igers #myiger #my_camera_art

Tatkala kita mengejar duniawi seringkali kita melupakan atau pura2 lupa bahwa dunia hanya sesaat dan akan ada nya alam yg benar2 kekal.. (akherat)

Padahal kita tau mana yg benar dan salah namun seakan kita khilaf atau ga peduli dengan masa setelah di dunia ini.. Kejarlah kebarokahan bukan kemaslatan.. Besar tak barokah buat apa?
Kaya tak barokah buat apa?
Takan pernah tenang dan tentram..
Malah Akan selalu datang masalah2/ musibah pada diri kita.. Selalulah bersyukur dijalan ysng benar..
Bukan selalu bahagia dijalan yg salah.. #dakwahjumat #orangawam

Berbeda-beda tapi satu. Dari berbagai kalangan tapi sama. Menjalin hubungan tali silaturahmi yang bukan sekadar persahabatan atau pertemanan melainkan saudara atau lebih yaitu keluarga
Orang awam

#orangawam#keluarga#saudara#likesforlikes#like4like#family#latepost#instapost#instapostu#instapicture#lateposts#leke#likeforlike#like4likealways

#Repost @albabmulul with @instatoolsapp ・・・
Mengapa senja ini begitu indah? Karena ia tak tamak bersinar terlalu terang, dan ia tidak gelap mencekam seperti malam.
#pecanduketinggian #orangawam #hobbynanjak ↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔
Follow 👉 @hobbynanjak 👈
• Share foto terbaik kamu, Lalu tag ke kita @hobbynanjak
dan gunakan hastag #hobbynanjak / #hobbynanjakgunung
Jangan lupa follow media partner kita:
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬ ⏩@hobbynanjak
@pendaki_lemah
@lensa_pecinta_alamm
@pejalan.gunung
@pendakitrashbag
@petualangwoles
@explore_mdpl
@santripencintaalam
@warna_pendaki
@kapanketemuadv

Lebih baik dibenci tapi jadi diri sendiri
Dari pada disukai tapi jadi orang lain
#bospempek
#bananasplits
#orangawam

Mengapa senja ini begitu indah? Karena ia tak tamak bersinar terlalu terang, dan ia tidak gelap mencekam seperti malam.
#pecanduketinggian #orangawam #hobbynanjak

Most Popular Instagram Hashtags