[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ootdputih

33 posts

TOP POSTS

Mc-ing Press Conference Launching Kartu Kredit BRI EASY CARD.. 10-Oktober 2017 bersama Bank BRI Wilayah Bandung yang bekerja sama dengan Spbu 34.43204 Panembong Cianjur... MUA &hijab style : @aghitaalkamila
#host #pembawaacara #ootdputih #hijab #mccianjur #Cianjur #jago #jawabarat #Bri #bankrakyatindonesia #smile #happy

Ciyeeee kita bertiga pake putih 😁 fotonya sama nema aja. Ayahnya sibuk jadi supri nya tasya
#supirpribaditasya #ayahjadisupri #ootdputih

Kulit bersih bersinar dan halus adalah salah satu hal yang membuatku menjadi percaya diri dalam menghadapi dunia baru
#OOTDPutih #ShineWithBiore
@vmelyanti @lovely_azzahra @sinarelok

GAMIS PUTIH SYARI TULIPE - model aline buble furing sisi badan - bergo panjang polos tanpa softpad - resleting dada busui friendly - karet belakang dan variasi bordir 
material : Buble Pop & Furing HQ 
panjang 135cm lingkar dd 112cm lgn 61cm lbr leher 20cm 
bahu 43cm lebar bwh 156cm lingkar lgn atas 48cm; bwh 20cm 
bergo pjg 141cm 
hanya satu ukuran - muat s.d. L 
1 Warna: White
Minat silahkan hubungi 081310217640

#gamisputih #gamissyari #hijabputih #khimarpitih #bergoputih #hijabers #bajuputihpanjang #ootdputih #outoftheday #olshopsyari #fashionsyari #muslimahfashion

Kulit bersih bersinar dan halus adalah salah satu hal yang membuatku menjadi percaya diri dalam menghadapi dunia baru
#OOTDPutih #ShineWithBiore
@vmelyanti @lovely_azzahra @sinarelok

Look simple and elegant
With Tilada top 💖
.
Bisa banget nih kalau mau seragaman sama saudara atau teman sekantor... Kita bisa bikin custom atau sesuai size chart Mozza yahh..so don't worry about size 😘
.
Material bahan yang dipakai gak usah diragukan lagi ya,,very comfy..😉
.
#instafashion #ootd #ootdatasan
#ootdhijab #ootdkantor #ootdformal
#ootdcasual #ootdkondangan #seragam
#seragamputih #seragamkantor #ootdputih
#whitetop #ootdkantoran #ootdoffice
#seragamwanita #seragamcantik #atasanseragam

Jangan sampai kelewatan yah dear,,
Motif n model kayak koleksi punya Mozza punya jarang banget..
Apalagi kamu pecinta polkadot 😘😘
.
Grab it fast 😉
.
Size smlxl
Custom size bisa
.
Info n order
Wa 0882183523
Line mozzahijab_
.
#atasan #atasancewek #atasanputih
#atasanpolkadot #atasanunik #atasancantik
#polkadotlover #blouseputih #blousepolkadot
#ootdputih #ootdpolkadot #ootdatasan
#atasankerja #blousekerja #kemejakerja
#officelook #casuallook #dailyhijab
#dailypolkadot

MOST RECENT

Memuji seseorang lebih daripada yang ia berhak menerimanya sama saja menjilatnya. Tetapi melalaikan pujian bagi orang yang berhak menerimanya menunjukkan kebodohan dan kedengkian.....
•Ali bin abi Thalib• •


#quotes #quoteoftheday #hijabstyle #hijab #hijabfashion #hotel #nyamann #harishotelfestivalcitilink #cermin #smile #instagood #instadaily #jawabarat #infocianjur #visitcianjur #infobandung #ootdputih #inspirationalquotes #indonesiaku #endorse #tutorials #carapandang #bahagia

Look simple and elegant
With Tilada top 💖
.
Bisa banget nih kalau mau seragaman sama saudara atau teman sekantor... Kita bisa bikin custom atau sesuai size chart Mozza yahh..so don't worry about size 😘
.
Material bahan yang dipakai gak usah diragukan lagi ya,,very comfy..😉
.
#instafashion #ootd #ootdatasan
#ootdhijab #ootdkantor #ootdformal
#ootdcasual #ootdkondangan #seragam
#seragamputih #seragamkantor #ootdputih
#whitetop #ootdkantoran #ootdoffice
#seragamwanita #seragamcantik #atasanseragam

Mc-ing Press Conference Launching Kartu Kredit BRI EASY CARD.. 10-Oktober 2017 bersama Bank BRI Wilayah Bandung yang bekerja sama dengan Spbu 34.43204 Panembong Cianjur... MUA &hijab style : @aghitaalkamila
#host #pembawaacara #ootdputih #hijab #mccianjur #Cianjur #jago #jawabarat #Bri #bankrakyatindonesia #smile #happy

Ya kadang kita semua selalu khawatir tentang masa depan, tapi, jika tujuan utamanya mau maju dan berkembang, kita juga harus percaya dan optimisme bahwa apa yang selama ini kita lakukan takkan pernah sia-sia, walau tidak sekarang kita merasakannya, tapi percayalah suatu hari nanti, kamu akan mengetahui dampak dari apa yang sedang kamu kerjakan saat ini, intinya berusaha adalah satu-satunya pilihan jika kamu menginginkan sebuah kebahagiaan...
Happy monday😍
Taken 📷 by : @risaismail91

#happy #monday #ootd #motivation #ootdputih #ootdhijab #hijab #bahagia #love #semangat #smile

BETH TOP
COLORS: MAROON,
DUSTY PINK, WHITE, SOFT GREY, NAVY BLUE
IDR 169.000

SIZES :S-XXL
MATERIAL: COTTON, BACK ZIPPER.
NON TRANSPARENT
REAL PIC PRODUCT
#marun #maroontop #dalaman #dalamanputih #kutung #ootdputih #atasanputih #supplier #produksi #trustedolshop #olshopjakarta #bestsellertop #jualblazer #blazerwanita #blazerwanitaindonesia #jaswanita #supplierblazermurah #blzid#topmerah

GAMIS PUTIH SYARI TULIPE - model aline buble furing sisi badan - bergo panjang polos tanpa softpad - resleting dada busui friendly - karet belakang dan variasi bordir 
material : Buble Pop & Furing HQ 
panjang 135cm lingkar dd 112cm lgn 61cm lbr leher 20cm 
bahu 43cm lebar bwh 156cm lingkar lgn atas 48cm; bwh 20cm 
bergo pjg 141cm 
hanya satu ukuran - muat s.d. L 
1 Warna: White
Minat silahkan hubungi 081310217640

#gamisputih #gamissyari #hijabputih #khimarpitih #bergoputih #hijabers #bajuputihpanjang #ootdputih #outoftheday #olshopsyari #fashionsyari #muslimahfashion

Kemeja lengan pendek favorit dari @blazer.id dengan 4 pilihan warna: blush pink, black, white, soft grey.
Terbuat dari bahan katun non transparant, lembut & adem

IMA TOP
BLUSH PINK
ALL SIZE
LD 100 CM
MATERIAL COTTON
IDR 199.000

#pink #pinktop #dalaman #dalamanpink #blouse #blousekantor #officwear #kemeja #kemejakerja #kemejakantor #ootdputih#atasanputih#supplier#produksi#trustedolshop#olshopjakarta#bestsellertop#jualblazer#blazerwanita#blazerwanitaindonesia#jaswanita#supplierblazermurah#blazerid#topmurah

BETH TOP
BESTSELLERS!

COLORS: WHITE, BLACK, SOFT GREY, NAVY BLUE, MAROON, BLUSH PINK
SIZE S-XXL: IDR 169.000
SIZE 4L: IDR 179.000

MATERIAL: COTTON, BACK ZIPPER
REAL PIC PRODUCT 👆

#white #whitetop #dalaman #dalamanputih #kutung #ootdputih #atasanputih #supplier #produksi #trustedolshop #olshopjakarta #bestsellertop #jualblazer #blazerwanita #blazerwanitaindonesia #jaswanita #supplierblazermurah #blazerid #tophitam #topblack #blacktop #blousemerah #navyblue #topnavy

Ciyeeee kita bertiga pake putih 😁 fotonya sama nema aja. Ayahnya sibuk jadi supri nya tasya
#supirpribaditasya #ayahjadisupri #ootdputih

Kulit bersih bersinar dan halus adalah salah satu hal yang membuatku menjadi percaya diri dalam menghadapi dunia baru
#OOTDPutih #ShineWithBiore
@vmelyanti @lovely_azzahra @sinarelok

Kulit bersih bersinar dan halus adalah salah satu hal yang membuatku menjadi percaya diri dalam menghadapi dunia baru
#OOTDPutih #ShineWithBiore
@vmelyanti @lovely_azzahra @sinarelok

[Chapter 5]
Apa yang membuat kamu percaya diri dalam menghadapi dunia baru?
.
Ilmu yang bermanfaat.
Selain menjadi bekal utama dalam hidup, ilmu yang kita miliki juga bisa menjadi suatu hal yang bisa bikin orang lain lebih respect sama kita. Ilmu apapun itu. Yang penting bermanfaat dan dapat diterapkan dgn baik.
Berbicara bahkan memberi saran kpd orang lain akan lebih meyakinkan dan semakin percaya diri apabila kita bisa berbagi ilmu yg kita punya dan orang tsb akhirnya menjadi paham, bahkan bisa mengubah hidup mereka menjadi lebih baik (dan sehat)
Setuju kan sebagai perempuan kita pun wajib mengutamakan pendidikan😊
.
Ini #OOTDputih favorit aku, karna dengan jas ini lah aku merasa percaya diri dalam menghadapi dunia baru😊
Kalau kalian gimana? @elizanofitri @lan_wulan.dr @juwitaagustina2308 , #ShineWithBiore @id.biore 💙
#canon60D #harikartini #doctorlife

[Chapter 4]
Apa yanga membuat kamu percaya diri dalam menghadapi dunia baru?
.
Penampilan juga salah satu poin penting yg bisa membuat kita makin percaya diri. Apalagi semua setuju sebagai perempuan kita wajib menjaga penampilan agar selalu 'good looking' ,
tapiii tidak perlu dengan membanding-banding kan fisik 1 perempuan dgn perempuan lain ya! Tidak jg dengan merubah bentuk fisik yang telah Tuhan berikan, BIG NO! Cukup dengan merawatnya agar tetap terjaga, bersih dan sehat😊
.
@ekaamelia61 @hariani_ria @naomiezahira ikutan yuk #ShineWithBiore by @id.biore 💙
#OOTDputih #canon60D

[Chapter 3]
Apa yang membuat kamu percaya diri untuk menghadapi dunia baru?
.
Dukungan dan doa dari orang-orang yang kita sayang, pasti akan semakin membuat kita makin percaya diri. Kalau saya pribadi, kepercayaan diri bisa langsung mucul saat mendengar kata sederhana "kamu pasti bisa kok, yakin deh" dari orang-orang yg selalu mendukung saya dengan ikhlas❤️
.
Ikutan yuk @nissanurmuflihah @ms.adhaning @sheshyntia #OOTDputih #ShineWithBiore by @id.biore 💙 #canon60D

[Chapter 2]
Apa sih yang membuatmu percaya diri dalam menghadapi dunia baru?
.
Bagi aku punya keyakinan itu penting. Yakinkan diri kalau kita bisa berguna bagi orang banyak, bisa membantu sesama dan bisa memberi energi positif dalam setiap apa yg kita kerjakan. Kalau sudah yakin kita bisa, jadi makin pede😊
.
@riarama @laraszulfian @juli_ngl27 ikutan yuk #OOTDputih #shinewithbiore by @id.biore 💙

Restocked!

Bestseller BETH TOP
IDR 169.000
COLORS: WHITE & BLACK
SIZES :S-XXL

MATERIAL: COTTON, BACK ZIPPER
REAL PIC PRODUCT
#white #whitetop #dalaman #dalamanputih #kutung #ootdputih #atasanputih #supplier #produksi #trustedolshop #olshopjakarta #bestsellertop #jualblazer #blazerwanita #blazerwanitaindonesia #jaswanita #supplierblazermurah #blzrid

BETH TOP
IDR 169.000
COLORS: WHITE & BLACK
SIZES: S-XXL
MATERIAL: COTTON, BACK ZIPPER
REAL PIC PRODUCT @blzr.id
Pemesanan Langsung Contact:
SMS/WA: 081807407787
LINE: @blzr.id
www.blzrid.com

#white#whitetop#dalaman#dalamanputih#kutung#ootdputih#atasanputih#supplier#produksi#trustedolshop#olshopjakarta#bestsellertop#jualblazer#blazerwanita#blazerwanitaindonesia#jaswanita#supplierblazermurah#blazerid#tophitam#topblack#blacktop

BETH TOP
IDR 169.000
COLORS: WHITE & BLACK
SIZES: S-XXL
MATERIAL: COTTON, BACK ZIPPER
REAL PIC PRODUCT @blzr.id
Pemesanan Langsung Contact:
SMS/WA: 081807407787
LINE: @blzr.id
www.blzrid.com

#white#whitetop#dalaman#dalamanputih#kutung#ootdputih#atasanputih#supplier#produksi#trustedolshop#olshopjakarta#bestsellertop#jualblazer#blazerwanita#blazerwanitaindonesia#jaswanita#supplierblazermurah#blazerid#tophitam#topblack#blacktop

Most Popular Instagram Hashtags