#onani

22506 posts

TOP POSTS

👤Ustadz Rizal Yuliar Putrananda .
📝Apakah Onani termasuk Berzina & Dosa Besar ?
.
Onani hukumnya terlarang karena itu termasuk melampaui batas, Allah ta'ala berfirman di surat Al-Mu'minun menyebutkan sifat-siat kaum mukminin, diantaranya:
_________________________
وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ (٥)إِلا عَلَى أَزْوَاجِهِمْ أوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ (٦)فَمَنِ ابْتَغَى وَرَاءَ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ (٧
_________________________
5. Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
6. Kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; Maka Sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
7. Barangsiapa mencari yang di balik (selain itu.pen) itu Maka mereka Itulah orang-orang yang melampaui batas.
.
Karena ini termasuk perbuatan dosa maka kita harus meminta ampun kepada Allah ta'ala dan bertaubat kepada-Nya supaya dosa tersebut diampuni oleh Allah ta'ala. Diantara syarat taubat kepada Allah ta'ala adalah:
1. Ikhlas karena Allah ta'ala
2. Menyesali perbuatan dosa yang telah dilakukan
3. Segera meninggalkan perbuatan tersebut.
4. Bertekad untuk tidak kembali ke dosa tersebut
5. Taubat tersebut dilaksanakan pada saat Taubat masih diterima
lih. Asy-Syarh Al-Mumti' 'ala Zad Al-Mustaqni' oleh syaikh Utsaimin 14/380
.
Untuk menghindari kecanduan onani selayaknya orang yang kecanduan penyakit ini melakukan hal-hal berikut:
1. Banyak berdo'a supaya Allah ta'ala melindungi Anda dari pikiran buruk, dan banyak beribadah kepada-Nya dengan memahami inti dari ibadah tersebut.
2. Banyak melakukan puasa sunnah.
3. Menghindari hal-hal yang membangkitkan syahwat seperti melihat gambar-gambar atau video seronok, serta masuk dalam lingkungan yang penuh dengan ikhtilat antara laki-laki dan perempuan.
4. Menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif dan tidak membiarkan pikiran dalam keadaan kosong, supaya setan tidak banyak memiliki kesempatan untuk memasukkan pikiran-pikiran kotor ke dalam otak.
.
Semoga Allah ta'ala mengampuni Anda dan kita semua dari dosa-dosa yang akan menyengsarakan hidup kita di dunia dan di akhirat.
#onani #mansturbasi #dosabesar #berzi

Dalam pandangan medis, bila dilakukan tidak terlalu sering atau tidak mengganggu hubungan dengan pasangan, onani tidak membahayakan kesehatan fisik.
Perlu diketahui, onani yang melibatkan orang lain atau pasangan berisiko menularkan penyakit menular seksual (PMS). Walau risiko ini tergolong minim, asalkan tidak terjadi kontak langsung dengan penderita PMS atau tercampurnya cairan sperma dari satu orang ke yang lainnya.

Jika melakukan onani mengganggu kualitas hubungan pribadi, kehidupan sosial, bahkan merusak alat kelamin, segera hentikan kebiasaan ini. Konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan penanganan terbaik dari situasi yang kamu alami.

#alodokter #kesehatan #infokesehatan #onani

VIDEO PORNO, ONANI, dan MANSTRUBASI [Part 5]
.
.
Buya Yahya
.
.
#mediaahlusunnahwaljamaah
#sokocul_dakwah
#onani
#manstrubasi
#porn

MASTURBASI - Sebuah masalah yang dihadapi oleh para pemuda.

Kita semua sadar tentang fakta bahwa masturbasi DILARANG ISLAM. Selain itu juga memiliki beberapa efek berbahaya terhadap kesehatan kita:

1. Masturbasi membuat kita lemah, ini menguras kandungan protein dan kalsium dalam tubuh.

2. Masturbasi menciptakan kegelisahan dan masalah neurologis.

3. Masturbasi adalah salah satu penyebab utama disfungsi ereksi.

4. Masturbasi akan memberi candu yang kuat bahkan jika kita mencicipinya untuk satu kali.

5. Masturbasi menciptakan kantuk; Kita akan tidur lelap setelah ejakulasi dan juga kadang terjadi detakan jantung hebat pada aktivitas yang ringan.

6. Masturbasi menyebabkan stres dan ketegangan pada pikiran dan jiwa serta sulit untuk kita melakukan pekerjaan fisik atau mental yang berat.

7. Masturbasi juga mempengaruhi kita secara psikologis; Ini menciptakan depresi setelah ejakulasi dan membuat orang merasa tidak enak diri sendiri.

8. Masturbasi tidak bisa dilakukan secara sederhana, perlu dilihat, disentuh, memanjakan atau, akhirnya memikirkan praktik seksual / organ seks lawan jenis. Ini lebih berbahaya karena gambar dalam memori yang di lihat tidak bisa terhapus dengan mudah.

9. Masturbasi membawa kita ke kontak ilegal karena dorongan meningkat dari hari ke hari dan akhirnya akan mengarah pada pencarian sumber kesenangan seksual.

10. Masturbasi adalah alasan utama pelepasan sperma cepat saat melakukan hubungan seksual. Ini akan membuat ketidakpuasan terhadap Anda dan istri.

11. Selama masturbasi mengurangi jumlah sperma.

12. Cairan mani yang dilepaskan pada masturbasi mengandung protein yang dibutuhkan untuk aktivitas.

13. Masturbasi menciptakan lebih banyak masalah saat kita kehilangan ingatan dan kemampuan berpikir.

Jika pemuda belum mampu menikah?

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya: “Wahai para pemuda, barangsiapa yang memiliki baa-ah (kemampuan untuk menikah), maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagai obat pengekang baginya.”
(HR. Bukhari no. 5065 dan Muslim no. 1400

#onani #masturbasi #masalahpemuda

Daripada ngocok mending asli

#seruseruan aja
#onani #coli jgn #baper

Di jawab pernah malu di jawab gak pernah malah di kata boong 😂😂 coba tag temen lo ..
#pascol #pascoli #coli #onani

Rute bersama
Dari Toko Kursi Pijat Mobil D'Precious Kneading ke Shiatsu Foot Dream Massager lewat Jl. Jenderal Basuki Rachmat dan Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat.

2 mnt (170 m)

1. Pergilah ke barat di Jl. Jenderal Basuki Rachmat menuju ke Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat
2. Belok kiri ke Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat
3. Tiba di lokasi: Magic Massager 8in1 Alat Pijat A complete body Massager
4. Pergilah ke barat laut di Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat menuju ke Jl. Jenderal Basuki Rachmat
5. Belok kanan ke Jl. Jenderal Basuki Rachmat
6. Tiba di lokasi: Blueidea Shiatsu Massage Cushion
7. Pergilah dari Jl. Jenderal Basuki Rachmat
8. Tiba di lokasi: Toko Kursi Pijat
9. Pergilah ke barat di Jl. Jenderal Basuki Rachmat menuju ke Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat
10. Belok kiri ke Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat
11. Tiba di lokasi: Slimming Belt Meridian HealthCare Expert Deluxe Edition
12. Pergilah ke barat laut di Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat menuju ke Jl. Jenderal Basuki Rachmat
13. Belok kanan ke Jl. Jenderal Basuki Rachmat
14. Tiba di lokasi: Sunmas Alat Pemijat Kaki
15. Pergilah ke timur laut di Jl. Jenderal Basuki Rachmat
16. Tiba di lokasi: Shiatsu Foot Dream Massager

Untuk melihat rute ini, buka https://goo.gl/maps/cDJ9d12oNjM2

#toyotaid #innovacommunity #photo #auto2000 #toyota #sienta #avanza #kredittoyota #kreditmobil #dpmurah #cicilanringan #angsuranringan #mobilmurah #lcgc #murahmeriah #promotoyota #promotoyotamurah #toyotaletsgobeyond #astra #salestoyota #astrainternational #kredit #showroommobil #jokmobil #longdrive #companymatters #servismobil #mac #summer #wedding

MOST RECENT

Pagi2 sarapan dl guys jgn langsuuung
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff #sange #toket #toketgede #memekbasah #toge #igo #nenen #ngaceng

LAYASPOT från Fun Factory lägger sig perfekt över venusberget och stimulerar hela området inkl klitoris. Blygdläpparna älskar nämligen stimulans de också 😋🍭 Lika skön vid onanistunder på egen hand som vid erotiska lekar med en partner.
#kinoshopping #erotikshop #sexshop #massage #funfactory #erbjudande #stockholm #visitstockholm #veckansvara #halvapriset #skönt #vibrator #tips #partner #onani

P_E_P_E_K palsu.... fake P_U_S_S_Y
siap ada VibraTe...Kemut... Arhhhh......arhhhhh......#arhhhhh 👉💪10 × LEBIH baik dari MELANCAPP...👎👎 MATI_PUCUK... berpunca dr amalan mlancap....
Ini kerana tekanan dari tangan ke ZAKAR yg ...serta boleh mengakibatkan urat2 halus pada Z_A_K_A_R tdak berfungsi... ✔Boleh P_A_N_C_U_T dalam dan senang di cuci....
Terbaik.... kepuasan MAXIMUM..... ✔ 7 jenis getaran dan K_E_M_U_T yg mengancam....! Untuk mereka yang BUJANG dan yg selalu ROSAK kan ANAK_DARA orang..... lepas ni tak perlu lagi risau kerana ada pussy palsu yang sama rasanya lembut.. seakan2 pepeek wanita dan tidak mudah koyak kerana silikon lembut berkualiti tinggi.
Kepada yang berkahwin pun boleh menggunakan ketika bini sedang datang bulan.. atau bendera jepun , bini dalam pantang bersalin..
Dan sbgainya.. WA 0182597140
#fakepussy#fakepussymurah#fakepussyborong#fakepussyvibrate#minipussy#lubangpalsu#pepekpalsu#tembakcicak#pancutdalam#lelaki#alatlelaki#gadjetlelaki#sextoys#selangor#kualalumpur#onani#melancap#lancap#pussy#babypussy

Kalo pipis di kolam renang emng ga ketauan ya, tau2 anget
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff

wah ini dia yg terdampar lg 💓👙🐋
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff

Udah cantik kok neng ngaca muluuu😍😘
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff

Emang susah dah tukang perah
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff

Jatah Mantan doooong 👺
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff

Oke siaaaap! *ambil sedotan
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #bacol #fff #lff

Nah tinggal dipilih deh tuh mau pose yg mana 👹
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak

Aku tahan lama kok dek 👺
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak

Tp itunya ga gede sebelah kaaaan hehe
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak #hits

Ada duyung terdampar, angkut ga nih? 😍
.
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak

Kalo pulang kerumah nemu ginian asik deh
.
.
-- tag ini ga ada hubungannya sm gambar --
#cewek #kekinian #bokep #bahancoli #bahanonani #cantik #ngewe #ngentot #bispak #coli #onani #enak

Most Popular Instagram Hashtags