#omonganngawur

MOST RECENT

Orang kurus pengen gendut... Orang gendut pengen kurus... Kalau aku pengennya kamu πŸ˜‹ #omonganngawur

Aku ingin ada kesepakatan dalam pertemuan kita ini, kesepakatan hari depan.
Aku memilihmu bukan hanya untuk pemuas bihariku, bukan untuk penambah rokok kopiku, aku memilihmu untuk penerus kita yg terbaik.
Ahli waris entah apa kita, pembenar kesalahanku? Entahlah~

Seumpamanya kelak kita beranugrah anak laki aku ingin ia istiqomah, berani, cerdas, hebat dan luar biasa.
Kalau musisi seperti Iwan Fals dan penyair sekelas Wiji Tukul.
Dan bila pengusaha aku ingin ia bukan penindas pekerja, dermawan tak lupa kewajiban.
Bila anak perempuan yg teranugrahkan, aku ingin ia cerdas, baik sederhana seperti kamu dan penerima pria serba kurang seperti aku, siapa tau aku bukan orang yg terakhir dan harapanku ia pencipta pria hebat seperti kewajiban yg kau emban kelak.

Walau masih 3 batang, kopi tambahan ini bisa men-damai yg tadi-tadi itu adalah hanya asa.

Untuk kedepannya, aku takkan memaksa mereka menjadi apa~
Hanya titah agar mereka menjadi orang baik.
Seperti yg kau tau, "aku bukanlah hamba baik di hadapan Tuhan. tapi untuk anak-anak, aku ingin mereka bangga punya sahabat seperti aku" πŸ™πŸ» #kamunyaitusiapa #omonganngawur #gakusahdibaca

Dua saja cukup,
Aku dan kamu.*
#omonganngawur
#guyungakak
#tulungagung
#suwaluh

Hari Buruh.
Haruskah kita mengatakan "Happy Labor Day"?.
Krna kenyataannya masih byk nasib buruh yg perlu diperhatikan, jadi gak pas rasanya klo ada kata "Happy", krna yg di selamati adalah selamatkan nasib buruh yg masih mengalami timpang keadilan dan kesejahteraan.
#laborday #2018
#omonganngawur #myopinion

Salatigo howone adem... Koyok aku nyawang sliramu pak @ahmadamri818 πŸ˜πŸ˜…πŸ˜†
β€’
β€’
β€’
#oposih
#omonganngawur
#wagu

Jangankan kempret layangan nganti sore wae golei ibuk ku .

#omonganngawur

Mendung durung mesti udan, jomblo yo drung mesti kesepian opo meneh seng jadian drung mesti sampek pelaminan #masukpakeko#dagelanjowo #omonganngawur

Dari dulu penasaran banget istilah "pelakor". Sekarang baru tau maksudnya.. .
Berarti ada "pebinor" yak πŸ˜‚πŸ˜‚
Perebut bini orang
.
Rumah tangga itu creepy pol (opiniku loh ya)
.
Kayak cari jarum ditumpukan jerami. Kl ga nemu bisa ditinggal lari. Susah bareng, begitu seneng, eh ilang..
Ga laki ga perempuan..
Sama aja kayaknya..
Stok yg baik sudah habis πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Mau aman dewean 100% aman, paling sepi2 dikit πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Nikah itu buat yang suka judi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ *becandaaa ✌
.
.
#jangandibaca
#omonganngawur
#lagistres
.
*pic dari @dagelan

Kendaraan adalah sebuah alat, Alat untuk mencapai sebuah tujuan. Alat untuk mempermudah dan mempercepat kepada tujuan.
...
Namun ingat. Keindahan bukan hanya terletak pada sebuah tujuan, namun keindahan juga terletak pada sebuah perjalan.
...
Semakin lama berada pada sebuah perjalanan, maka semakin mengerti makna nikmatnya pada sebuah jalan yang dilalui.
...
Tujuan hanyalah sebuah kado yang sewaktu-waktu dapat hilang dan tergantikan namun sebuah perjalanan adalah kenangan dalam ingatan yang real kita alami.
#omongopotolele #orapatutdinut #orabeneh #omonganngawur

ANTARA HITAM DAN PUTIH.
Kenyataannya cinta tidak melihat warna hitam atau putih yang kau berikan, tapi cinta memberi warna yang indah, yang terlihat dari mata dan hati yang kau tunjukan padanya... (omongan ngawur di kala mata tak jua redup)
.
#omonganngawur #oppof1s #oppogallery #blackandwhite #instablackandwhite #vintage #monochrome #bjbr #malang #uklamuklam #holidays #pasuruan

Bahagia itu sederhana bisa ngerusak hubungan mantan misalnya πŸ˜‹πŸ’ƒ
#omonganngawur

" Jika salah menentukan posisi kapal untuk anchor(turun jangkar) akan berakibat fatal...
Sebagaimana kau dalam memilih pendamping hidup,jangan sampai salah karna akan fatal juga.
Carilah yang benar-benar tulus mencintaimu dan menyayangimu layaknya jangkar yang turun ke dasar lautan "

Peace boss...hhh
#omonganngawur#mumetndase#raketemujodone

#seafarer#humanatsea#pelautindonesia #cekposisi#nauctical#deckman #dockingship#northport#selangor

Bahagia itu sederhana cukup tertawa lepas tanpa beban
#fff#omonganngawur#dagelan

Nyoklat dl kuy.lupain dl pahit nyankehidupan..krna pada kenyataan nya.ttp hrs berjuang.. #omonganngawur #bebas

Gak pokro nek caramu nyawang mor songko sisi separo ku 😏
#omonganjowo #omongane #omonganngawur #kakeanomong #omongkosong πŸ˜‚πŸ˜

Paling sejenis wajan, ompreng, kendi, lan sak panunggalane.
_
_
#jowoquotes #jowoalus #jowongakak #jowotulen #omonganngawur #paribasanjawa

Menjadi seseorang yg lebih baik itu perlu proses.. Dan stiap proses itu harus membuat kita mantap akan menjadi lebih baik.. Ngomong apa sih gw.. Hahahha.. #omonganngawur
#bijakgajelas
#proseslebihbaik
#smogalebihbaik
#ayoberubah

Tiba tiba merasakan kebencian yang amat dalam, kemudian ingin melupakan semuanya, namun ketika bertatapan segalanya luruh tak berdaya untuk diungkapakan #omonganngawur

Most Popular Instagram Hashtags