#omnivora

MOST RECENT

Makan siang hari ini sambil santai main dan nongkrong di Omnivora Cafe cabang Banua Anyar yuk, makan murah tapi kenyang bisa banget dong
.
Cobain nih Nasi Ayam Crispy, dijamin nagih 😋

Ada banyak menu kekinian yg bisa dinikmati sambil nongkrong atau sambil ngewifi gratis, salah satunya Mie Terbang ini.
Kuy ke Omnivora Café cabang Banua Anyar!

Selamat Pagi Endonesaa !
Tahu-kah kamu bahwa makanan dan perasaan itu sama ?
Yaa... Makanan kalau dibiarkan terlalu lama bisa jadi dingin dan berubah rasa 😔
Nah... Sama seperti perasaan kalau kelamaan dibiarkan bisa jadi dingin dan mengubah rasa 😜

#rujakbuah #omnivora #jejak #samarinda

Start~
#omnivora

.
Kopi Jagung ⭐️⭐️⭐️⭐️ Ngopi pagi bersama teman adalah harta yg tak ternilai. Teman adalah kekayaan tiada terbeli. Hargai teman dan sodaramu dulurrr..... 😉😉
.
#kopi #teh #makanan #minuman #omnivora #makanankhas #jajanan #warung #ukm #lamongan #jawatimur #indonesia #instaphoto #instafood #instagood #instamood #foodporn #foodholic

Blackbuck // Antelop (Antilope cervicapra) adalah mammalia yang menyerupai kambing dengan tanduk seperti spiral.
Tersebar di Afrika, Asia (Pakistan dan India) dan Timur Tengah.
.
Ketika ancaman bahaya datang, betina akan memberi tanda kepada kawanan antelop, dengan cara melompat ke udara dan mengeluarkan suara keras seperti jeritan lalu diikuti oleh kawanan antelop yang berlari cepat untuk menghindar.
Kecepatan lari Antelop mencapai 64 Km/jam.
.
Puncak musim kawin antara Maret hingga April dan Agustus hingga Oktober.
Untuk menarik pasangannya, antelop jantan memamerkan tanduk kebanggaanya yang berfungsi sebagai senjata mematikan.
.
Antelop merupakan hewan omnivora dan pemamah biak yang baik.
.
.
Blackbuck // Antelop (Antilope cervicapra)
@tamansatwalembahhijaulampung
.
.
#blacbuck #antelop #antilope #antilopecervicapra #animals #wildanimals #wildlife #wildfree #mammalia #omnivora #zoo #conservation #tamansatwalembahhijaulampung #tamansatwalembahhijau #lembahhijauzoo #lembahhijaubirdpark #lembahhijaulampung #lembahhijau #lampung

Mi cara de sueño aún y cargando pilas para correr en 1 y media hrs más mis 15k a orilla de playa en #iquique.
Para mí es un desayuno estrella pero debo esperar el vaciamiento gástrico para que no me afecte en el trote. En mi caso son 1.5hrs apróx por la mezcla de hoy ....
#nutritip con detalle: Taza de té + 40gr pan pita integral + 2 huevos revueltos y tomate-orégano-aceite de oliva ............soy feliz, soy feliz!!!! .
300 calorías / 20 gr prote ( 15 de alto valor biológico ) / 30 gr de hidratos de lenta absorción / antiox potentes del tomate y del té !!! Grasa saludable del aceite de oliva!!! Que mejor
.
Anímense a entrenar hoy sábado!! Lindo día para todos!!!
.
.
#nutricionistachile
#nutritips #catalanutri #huevos #eggs #desayunosaludable #desayuno #desayunos #nutriciondeportiva #healthydiet #dietamediterranea #protein #proteinas #antioxidants #antioxidantes #alimentacion #alimentacionsaludable #alimentacionsana #omnivorous #omnivora #sportnutrition #amoeldeporte #amoeldesayuno #15k #runner #running #nomakeup #natural

~ gejala typus 2 ~

Pengambilan darah harus dilakukan berulang yang menyebabkan sakit nya kyo jadi double.

Setelah diperiksa, hasilnya negatif tapi leukositnya tinggi hingga mencapai 1000 lebih. Itu menandakan kalo didalam tubuhnya ada yang infeksi. setelah diberi obat oleh dokter, baru kita tau penyebabnya apa. Dokter memberikan 4 obat: domperidone (obat untuk mual biar kyo 'gak muntah tiap kali dikasih makan), cefixime trihydrate (antibiotik), penurun panas (disini saya pakai sanmol karena memang punya persediaan dirumah, jadi obat penurun demam dari dokter tidak saya tebus), & zircum kid zinc sulphate (untuk bagian pencernaan/gangguan usus). Semua obat kyo generik ya, kecuali zircum kid. Obat generik juga 'gak kalah bagus kok sama obat mahal.

Setelah saya bertanya kepada dokter penyebab typus (bukan berarti saya 'gak mau googling ya, tapi ketika divonis gejala typus saya 'kan sedang di RS. Masa iya saya googling dulu, padahal ada informasi yang lebih akurat dari dokter langsung). typus itu salah satunya dari apa yang anak makan/masukkan ke dalam mulut, masuk lewat pencernaan. saya inget kyo memang #omnivora teralis besi jendelapun dia jilatin sambil liatin jalan. krim, hand & body, sabun juga dia comotin. Mungkin dari situ awal mulanya infeksi muncul, sampe perutnya sakit. Apalagi sebelumnya kyo memang ada riwayat penyakit usus. Saya jembrengin "cemilan" nya kyo bukan berarti saya kasih ya, tapi memang terkadang saya akui bahwa pengawasan dari diri saya pribadi & suami saya masih kurang. Jadi kadang tanpa sepengetahuan kami, kyo udah jilatin produk apa gitu. Kalo ketahuan pasti langsung kita larang.

Setelah 1 hari pasca minum obat secara teratur, alhamdulillah banget kyo 'gak kejer kejer kayak awal walaupun rewel nya masih ada tapi terkurangi karena udah sembuh pake obat kali ya. Sekarang kyo udah 'gak pake obat sih, cuman antibiotiknya aja yang emang harus habis. Ada rasa bangga juga sih sama anak ini, dia penyembuhannya termasuk cepet. Mungkin karena ng ASI nya juga kuat kali ya, ibunya sampe beli obat penambah ASI lho nak karena 'gak PD ngasih ASI banyak. Dia ke dokter minggu kemarin & udah 2 hari ini 'gak minum obat lagi.

#kyostrory #alhamdulillah

.
📷 Empal Cino Meduk + gorengan ⭐⭐⭐⭐
🆔 batu|jawatimur|java
.
Bakul bakso rodo luwih enak timbang sing cedak omah . Nguntal pentol mbek gorengan weteng kroso wareg. Ngombe teh botol adem tambah kumplit rasane. Howo anyep kroso sejuk. Pikiran enteng tur lurus. Sriiii, ojo lali mbadog sriiiiiii......!!
.
Kamera hp s4
Di edit
.
#bakso #gorengan #tehbotol #makanan #omnivora #makanankhas #jajanan #warung #ukm #malang #jawatimur #indonesia #instaphoto #instafood #instagood #instamood #foodporn #foodholic

try to eat cucumber 😂 #omnivora #kitten #nanjinggeulis

Good evening
Coming soon 😊😊😊
Prepare for Delivery ubud area... 🙏🙏😊😊😊.😊😊
#warungpengkolan #noodles #healtyfood #foodie #foodporn #helloubud #ubudcomunnity #foods #instafood #vegatarian #vegan #burger #omnivora #localfood #freshfoodeveryday #balibilble #iaminbalinow

Most Popular Instagram Hashtags