#omiipb

MOST RECENT

Aku mah apa atuh. Gini gini aja dari dulu. Gak tinggi2 😂

#omi2018_ipb #omi2018 #omiipb #omi2018💻 #omi2018_ipb

"Orangers" siap mensukseskan Olimpiade Mahasiswa IPB. Menjunjung tinggi sportivitas. Selamat berlaga para atlit FEM.
#OMIIPB #FEMdahsyat

[FEM READY FOR OMI 2K18]

Alhamdulillah UTS telah usai. Gimana UTSnya? Aman? Lancar? Wah UTS kamu belum selesai? Tetep semangat terus ya buat kamu yang belum selesai UTSnya!
Setelah mengerjakan UTS kemarin, apakah kamu #TimBantaiDiUTS atau #TimBalasDiUAS ? Apapun tim kamu, yang harus kita lakukan sekarang adalah berdoa semoga diberikan nilai yang terbaik. Aamiin!

Sekarang sudah H-10 loh, apakah kamu siap menyambutnya? "Wadidaww, H-10 apatuh ndu?"
H-10 OMI lah! Masa sih kamu gak tau? OMI adalah Olimpiade Mahasiswa IPB, itu merupakan ajang olahraga terbesar di kampus yang diadakan setiap tahun.

Nah, kalo "FEM Ready To OMI".
Kalo akusih "Im Ready To YOU". Kamu, iya kamu. Hehe. Kamu udah siap kan? Wqwq #skip

OMI sebentar lagi dan semakin dekat, siapkan dirimu dan jangan lupa berdoa!
Nah kalo FEM dan aku sih, udah siap. Kalo kamu udah siap belum? Kalo belum siap, yuk siap siap, biar siap! Yoii siap!
Mari siapkan diri dan semangat kita untuk selalu mendukung atlet kebanggaan kita. Satukan hati, satukan niat, salam satu warna. @orangersfem
.
#anakipb #sudutipb #infoipb #omi2018 #fem #ipb #femipb #orangersfem #omiipb #2018

Alhamdulillah 2 emas🙏🏻🙏🏻 Terimakasih untuk Gery&Farhan. Terus semangat dan pertahankann🎉🎉 #vokasiipb #vokasijuaraumum #vokasijuara #omiipb #omiipb2017

Selalu optimis..
Semoga semifinal
#edankeunlur
#OMIIPB

" Talent wins games,but Teamwork wins championship "

Coming soon : Paket Komplit Spicy Wings. ❤

#omi2017 #omiipb #2017 #ipb #fighforgold #aerobic #dance #happiness #love #fightforglory #like4like #dancecrew #sailorsquad #indonesia #bogor

Haduh cina banget ckck #OMI2017 #OMI2K17 #OMIIPB #OMI omi_ipb

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat hingga menghantarkanku pada pada sebuah masa-masa dimana semua aktivitas sebagai mahasiswa akan segera berakhir.
Banyak kenangan yg tak mampu aku tuangkan dalam sebuah kata
Bersama meraka yang sudah menemaniku dalam bangku perkuliahan. (Cerita singkat) Awalnya pas belum kenal mereka saya merasa gengsi utk bermain dgn mereka, ya tau sendiri saya kan anak kampung yg dtg kuliah di kota. Mau ngomong aja logatnya masih kental banyak dari mereka yg nga ngerti saya ngomong apa soalnya katanya saya ngomong nya nga pake spasi.
Namun hanya waktu yg membantu mendekatkan saya sama mereka.
Mungkin tak banyak kenangan yg saya tuliskan (kalau ditulis banyak banget) tapi lewat semua Medali yang saya peroleh di belakang saya ini bisa menjadi kenang-kenangan utk mengenang kalian semua.
Karena semua prestasi yg saya peroleh disini tdk terlepas dari dukungan teman-teman semua.
I love you Skpm50
.
.
#ipb
#skpm50
#generasiemas
#omiipb

Terimakasih kepada TORERO, FAPET, dan IPB yang pernah mempercayai saya untuk mewakili cabang cabang olahraga yang dipertandingkan di tingkat Fakultas, Universitas, dan Satuan Perguruan Tinggi seJawa Barat.
#dekancup #omiipb #ipbcup #torero #fapetipb #ipb

Kangen joged (Part 2) 💃🏻💃🏻 Btw, gw masih kurus, jd tebak gw sebelah mana hayoo~~ #OMI2013 #OMIIPB #genus #gemanusantara #genusdiplomaIPB @gemanstr

SEMANGAT!!! #OMIIPB #IPB

Most Popular Instagram Hashtags