#omganteng

2113 posts

TOP POSTS

Pipis dulu kaleeeee

#omganteng #omhits #omkeren #masganteng

Ponakan aku aja mau kok naek vespa begini masa kamu gak mau naek vespa yang seperti ini yang sederhana, tapi kalo naek bisa buat tertawa 😁😂😅
#vespa #vespatua #vespaexstrime #omganteng

dia adik ibuku, kamu masih mau nyakitin aku? dia ngga sayang peluru loh, ktanya dia lbh syng aku DOR! 🔫
#lfl💛 #TNI_AD #TNI_KEREN #OMGanteng

Why you so perfect, babe~! Ganteng amat sih nahaaa
.
#suicidesquad #joker #jaredleto #omganteng

Inget yah dek ... Dunia ini ringan ..rosulullah bilang klo dunia ini di bandingkan dengan sayap nyamuk maka dunia ini masih lebih ringan ... Jd Soleha yah nak... Berbakti pada orangtuamu.. #cutebaby #omganteng #soleha #keponakanOM

maihotdeidi💕
.
.
.
#latepost #hotdaddy #daddy #omganteng

Berjuanglah,karena tujuan jatuh adalah untuk bangkit kembali! 💪👏 #omsenangombayar #omganteng #bosbatubara

MOST RECENT

Geser OM Ganteng➡

Shirt Colombia
Size : M
Ori
Kondisi 95%
Ready

#shirtcolombia #shirt
#colombian #oriflame #kaossecond #keren #oricolombia #omganteng #kaosganteng#originalkaos

Pliss tolong abaikan saja manusia ditengah itu dy memang terlalu sibuk.. #omganteng #priaitu #cowokditengahitu #pantaigemahtulungagung

Namanya Juga Hidup Benar Ga Benar, Baik Ga Baik, Tetep Aja Di Omongin✌























#fff #hitz #like #lfl #omganteng

. Sing penting happy.. 👑👑👘
.#omganteng
#bgd_denny

With om ganteng @rifkytam_
Saya suka saya suka , sedappun .
#omganteng
#fotobareng
#sayasuka
#sedapp
#resyaamanda
#hidupsederhana

Impian yang belum tercapai adalah "kepengen banget rasain gmna rasanya jadi seorang "Ayah" 😢😢😢 #handsomeuncle #uncleandnephew #cuteson #dadandson #superdad #superuncle #pamancakep #omganteng

cedera ini menyiksaku... 😥 support dari pinggir lapangan aja, tetap semangat teman... om ganteng take rest dulu... 😘😘😘 #red #brother #eneska #futsal #omganteng #sport #style #GGMU

Most Popular Instagram Hashtags