[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#omahpye

577 posts

TOP POSTS

Habis makan siang, pengen ngunyah sesuatu yang manis, tapi nggak terlalu manis.

Kopi juga kayaknya pas banget jam segini nih.
Ngantuk.. #PyeBro #PieBrownies #Gurih #Legit #Nyokelat #HalalMUI #OmahPye #Depok #JualBrownies #JualpieBrownies #MarketerPyeBro #PeriPye

Sesuatu menjadi sangat berharga saat jumlahnya terbatas.

Seperti umur.

Dengan waktu yang sangat-sangat terbatas ini, masihkah aku pakai untuk hal-hal sepele?

#MenulisUntukMengingatkanDiri
#PeriPye #OmahPye #MarketerPyeBro #PyeBro #BroNaiz #BroKring #Brokuy #Depok #JualBrownies #HalalMUI

Kitakah orang itu?

Yang terdiam dalam penjara.
Padahal kunci sudah ada di sana.

Apakah kuncinya tidak terlihat?
Atau kita yang tak mau memakai kuncinya?

Tidak inginkah kau keluar dari sana?

Atau kau hanya terdiam hingga ajal tiba?

#MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PeriPye #OmahPye #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #PyeJo #Depok #HalalMUI #JualBrownies #BrowniesSebenarnya

#PyeBro udah nyampe dengan selamat di Sumbawa, Samarinda, Sinjai, dan Makassar.

Alhamdulillah... Habis ini ke rumah kamu ya?😘 Terimakasih sudah pesan #PyeBro, #BroNaiz dan #Brokring dari #OmahPye #depok.
Sedekahmu di #Pyebro4palestine semoga mendapat balasan berlipat-lipat.

Aamiin.. #Marketerpyebro #Brownies #JualBrownieDepok #halalMUI #gurih #legit #nyokelat #NyokelatBanget #chocolatelover #chocolate #piebrownies #OleholehDepok

Akan ada 2 produk baru dari 2 jenis produk ini. Baru di dunia #OmahPye. Nantikan!
Tapi sekarang pesen aja dulu #pyebro #pyejo #BroKring 😂 -Gambar by Gugle-

Mau Ngemil Sehat, Sedekah Nikmat?
Ya Allah...Saksikanlah, bahwa kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Tak ada yang lebih membahagiakan diri, ketika melihat mereka tersenyum disela musibah yang tengah menimpa. Maka, disinilah kami, meminta harap dan keberkahan padaMu dengan Menyisihkan sedikit yang kami punya untuk mereka.
Kamu ingin menjadi bagian dari Kami?
30% dari Omset #PyeBro dan #BroNaiz yang kalian Beli, akan kami salurkan untuk Bencana yang menerpa Jogja saat ini.
Harapan besar kami, disetiap Gigitan #PyeBro yang teman-teman Santap, ada Berkah karena telah ikut berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk Yogyakarta.

Barokallahu fiikum untuk semua sahabat yang mau ikut membeli produk #OmahPye, kalian Luar Biasa.
#JuraganPyebro dan #PeriPye

Info pemesanan
http://bit.ly/shafiyah02

Belajar lagi hari ini tentang 'lelah', tentang Tekad, tentang Azzam, juga tentang Keberanian mengambil keputusan.
Perjalanan #OmahPye bersama #MarketerPyebro bukan terbilang lama, bahkan sering berganti bukan karena bosan atau kekurangan buyer, tapi karena mereka justru menemukan Titik balik menjadi seorang Owner bagi produk mereka sendiri.
Sedikit ilmu marketing yang saya punya, sudah turun dengan sendirinya kepada mereka. Terus, apa saya kecewa karena setelah mereka dapat ilmu lalu pergi?
Bukan tipe saya yang begitu , karena awalnya #MarketerPyebro dibangun untuk saling bersinergi mencari ilmu. Saya pun dapat ilmu dari mereka. Jadi, ketika mereka menemukan produknya sendiri, saya akan melepaskan dengan Suka cita. Seneng.
Barokallahu fiikum 😍 lope kalian pulll. - Status setelah mini sharing dengan #marketer #PyeBro -

Bantu share
Donasi jogja

Bismillah *Mau Ngemil Sehat, Sedekah Nikmat?* Ya Allah...Saksikanlah, bahwa kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Tak ada yang lebih membahagiakan diri, ketika melihat mereka tersenyum disela musibah yang tengah menimpa. Maka, disinilah kami, meminta harap dan keberkahan padaMu dengan Menyisihkan sedikit yang kami punya untuk mereka.
Kamu ingin menjadi bagian dari Kami? *30% dari Omset #PyeBro dan #BroNaiz yang kalian Beli, akan kami salurkan untuk Bencana yang menerpa Jogja saat ini.* Harapan besar kami, disetiap Gigitan #PyeBro yang teman-teman Santap, ada Berkah karena telah ikut berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk Yogyakarta.

Barokallahu fiikum untuk semua sahabat yang mau ikut membeli produk #OmahPye, kalian Luar Biasa.
#JuraganPyebro dan #PeriPye

bit.ly/pyebroDepok

MOST RECENT

Habis makan siang, pengen ngunyah sesuatu yang manis, tapi nggak terlalu manis.

Kopi juga kayaknya pas banget jam segini nih.
Ngantuk.. #PyeBro #PieBrownies #Gurih #Legit #Nyokelat #HalalMUI #OmahPye #Depok #JualBrownies #JualpieBrownies #MarketerPyeBro #PeriPye

Sesuatu menjadi sangat berharga saat jumlahnya terbatas.

Seperti umur.

Dengan waktu yang sangat-sangat terbatas ini, masihkah aku pakai untuk hal-hal sepele?

#MenulisUntukMengingatkanDiri
#PeriPye #OmahPye #MarketerPyeBro #PyeBro #BroNaiz #BroKring #Brokuy #Depok #JualBrownies #HalalMUI

Mata menjadi buta, saat ia hanya ingin tau 'mengapa' -Rumi-

Mata yang tak bisa melihat itu rasanya gimana?
Pasti tidak menyenangkan.
Mau jalan aja susah.
Tubruk sana tubruk sini.

Tapi seringkali, saya tertipu oleh mata sendiri.
Yang terlihat seringkali bukan yang sebenarnya terjadi.
Melihat hanya sepotong, dari gambaran utuh yang lebih besar.

Hal-hal yang terlihat oleh mata membuat saya menjadi terlalu mudah menilai,
terlalu cepat menghakimi.
Menjadi terlalu gampang percaya,
terlalu gampang tidak percaya.

Jadi kenapa nggak coba pejamkan mata sejenak,
lalu bertanya 'mengapa' terutama pada setiap hal yang terasa tidak enak di hati.

Bila dicari,
jawabannya pasti akan ketemu.

#MenulisUntukTerapiDiri #MenulisUntukMengingatkanDiri #PeriPye #MarketerPyeBro #PyeBro #BroNaiz #BroKring #BroKuy #OmahPye #Depok #HalalMUI

asal nama bronaiz hasil diskusi antara #juraganPyeBro dan para #marketerpyebro karena setelah tester dibuat, yaitu sebuah brownies khas seperti rasa brownies panggangnya #PyeBro by #OmahPye yang #legit #nyokelat, Namun ada yang beda dari brownies #Bronaiz , yaitu..
.
🍫ukurannya yang besar 30cm x 10cm
🍫dibagi menjadi 5 personal size
🍫memiliki 5 varian topping ( choco - whitecrips, keju, almond, mede)
🍫ADA COKLAT +++ dibagian tengahnya 😍😍😍 ini yang bikin bronaiz makin berasa coklatnya 😋😋😋 biasa kami sebut si #lumer .
.
Nikmat disantap dalam keadaan dingin ( penyimpanan kulkas) ataupun dalam keadaan hangat ( dipanaskan di microwive/magicom) efek lumernya akan sangat terasa 😋😋
.
.
🍮 *BroNaiz* 🍮
5 cup dalam 1 box

Pilihan topping:
Mix 85rb
Full Chococrisp/ Whitechip /
Keju 85 rb
Full Almond / Mede 90rb

2 loyang (box) free packaging kardus.
1 loyang (box) +5rb untuk packing kardus.

pengiriman dari Depok-Jawa Barat
J&T
*Tahan 1 minggu di suhu ruang*
*Tahan 1 bulan dalam lemari es/chiller*
.
.
Wa : 085879449936
FP : Jajanan Enak
IG : @Pusatjajanan.enak

Barokallahu fiikum
#MarketerPyebro #jajananenak #SertifikatHalal #HalalMui #brownies #piebrownies #piecoklat #pie #makananenak #oleholehdepok #jawabarat #maknyus #EnakPuol #yummmy #instafood #coklat #chocolate #chocolatebrownies #shinycrust #crust #cemilan

Brokring ini merupakan produk ke dua dari #OmahPye
.
.
Brownies kering, kebayang dong ya legit nyoklatnya si brownies ditambah teksturnya yang cruncy abis 😄 bikin ngemil berasa rame KRAUK KRAUK 😁
.
.
Untuk brownies kering ini ada 2 macam pilihan topping yaitu chococrips dan keju 😊
.
Kami jual dalam kemasan pouch cantik dengan berat 150g/pouch berisi kurang lebih 32-35pcs brokring imut 😊
.
.
PRICELIST BROKRING

22.500 / 150gr brokring (pouch)
1kg muat 5 pouch
👉varian : keju dan chococrisp
☑ min. order 2 pouch

insya Alloh tahan 6 bulan @suhu ruang
.
.
Wa : 085879449936
FP : Jajanan Enak
IG : @Pusatjajanan.enak

Barokallahu fiikum
#MarketerPyebro #peripye #jajananenak #SertifikatHalal #HalalMui #brownies #piebrownies #piecoklat #pie #makananenak #oleholehdepok #jawabarat #maknyus #EnakPuol #yummmy #instafood #coklat #chocolate #chocolatebrownies #shinycrust #crust #cemilan

Kau pernah sedingin lautan lepas.
Saat keluar dari kulkas.
Lalu tak bersisa, tandas.

Kau juga pernah sehangat napas.
Hangat yang melembutkanmu bak kapas.
Di perutku, kau terhempas.

Kamu nggak pernah benar-benar hilang.
Karena saat ini,
memori itu kembali terulang.

Kangen #Bronaiz.

#PeriPye #MarketerPyeBro #BroNaiz #NyokelatBanget #RealBrownies #PyeBro #BroKring #BroKuy #JualBrownies #OmahPye #Depok #HalalMUI #Brownies

Juragan OmahPye memang nggak main-main kalau menyangkut masalah kualitas produk.

Hari ini, 25 toples Brokuy batal dikirimkan ke customer karena nggak lolos quality control. Sebenernya bukan sesuatu yang fatal. Tapi OmahPye punya standard sendiri. 25 toples itu nggak sedikit lho. Apalagi ini Brokuy. Brownies beku yang bahannya pake cokelat melimpah. Browniesnya aja udah nyokelat banget. Ditambah lagi lapisan cokelat luarnya.

Rugi?

Ah. Demi menjaga kepercayaan customer, 25 toples ini bukan apa-apa.

#Brokuy #BrowniesBeku #PyeBro #pieBrownies #Bronaiz #Brokring #Brownieskering #nyokelat #chocolatelover #omahpye #depok #halalMUI #jualcemilan #baking #homemade #peripye #marketerpyebro

Juragan OmahPye memang nggak main-main kalau menyangkut masalah kualitas produk.

Hari ini, 25 toples Brokuy batal dikirimkan ke customer karena nggak lolos quality control. Sebenernya bukan sesuatu yang fatal. Tapi OmahPye punya standard sendiri. 25 toples itu nggak sedikit lho. Apalagi ini Brokuy. Brownies beku yang bahannya pake cokelat melimpah. Browniesnya aja udah nyokelat banget. Ditambah lagi lapisan cokelat luarnya.

Rugi?

Ah. Demi menjaga kepercayaan customer, 25 toples ini bukan apa-apa.

#Brokuy #BrowniesBeku #PyeBro #pieBrownies #Bronaiz #Brokring #Brownieskering #nyokelat #chocolatelover #omahpye #depok #halalMUI #jualcemilan #baking #homemade #peripye #marketerpyebro

Dingin-dingin bikin kopi kayaknya enak.

Tapi kok, kopinya sendirian.

Nyari temennya ah.

Yang manis,
nyokelat,
legit,
padat,
nyokelat,
dan nyokelat lagi.

Serangan nyokelat bertubi-tubi dari #BroNaiz, dibalas sama pahit khasnya kopi.

Life is good.

#BroNaiz #Browniesebenarnya #Nyokelatbanget #Brownies #Fudgy #ChocolateLover #OmahPye #Depok #HalalMUI #JualBrownies #PeriPye #MarketerPyeBro #Yummy #Cemilan

Hari ini, jangan seperti kemaren.

Jangan habiskan semua tenaga untuk ikhtiar bumi mu.

Simpan tenaga untuk bangun nanti di 1/3 malam.

Saat dimana semua permohonan dikabulkan.

Melakukan ikhtiar bumi,
dan juga ikhtiar langit,
itu baru kerja cerdas namanya. "Sesungguhnya, di malam hari ada satu waktu. Tidaklah seorang muslim berdoa kepada Allah mohon kebaikan dunia dan akhirat di malam itu, kecuali Allah pasti mengabulkan permohonannya. Waktu tersebut ada pada tiap-tiap malam” (HR. Muslim). #SemangatPagi #Rabu #PeriPye #BroNaiz #PyeBro #BroKring #BroKuy #OmahPye #Depok #HalalMUI #JualBrownies #PieBrownies #Gurih #Legit #Nyokelat #Baking

Info stock #OmahPye #depok hari ini :

#PyeBro habis, baru ada besok.
#BroNaiz tinggal 5 box.
#BroKring dan #BroKuy aman.

Butuh camilan yang #Nyokelattt #Bangettt saat musim hujan tapi lagi mager, colek #PeriPye aja 👉👉👉 http://bit.ly/Irmajayanti

Coba perhatikan baik-baik,
Kira-kira toppingnya terbuat dari apa ya?
Pokoknya rasanya mengejutkan, dan yang pasti #gurih #legit #nyoklat nya masih terasa. 🔜 hanya di #omahpye
#peripye #marketerpyebro WA 083872054231 -----------------------------------------
#cemilan #snack #gurih #legit #nyoklat #omahpye #jajananenak #anakjajan #oleholehdepok #gedeinperut #sertifikasihalalmui #snack #dietbesokaja #rumahjagung #pyebro #pyejo #Brokring #Bronaiz #brokuy

BroNaiz brownies fudgy dengan tambahan cokelat istimewa di tengah, plus topping keju melimpah.

Bagian terbaiknya?
Kamu akan dapat LIMA balok dengan LIMA topping berbeda dalam 1 box (topping keju, whitechip, chococrisp, almond, dan mede). Kirim dari Depok.

Info dan pemesanan:
WA 0817356894 (Nita)

#BroNaiz #Browniesebenarnya #inibrowniesbukanbolu #nyokelatbanget #browniesholic #brownies #PyeBro #BroKring #BroKuy #PeriPye #OmahPye #Depok #JualBrownies #jualcemilan #halalMUI

Teruntuk saudara kami, yang saat ini sedang mengalami musibah dan sedang diuji oleh Allah SWT, bersabarlah.
Semoga dengan ujian ini, Allah mengangkat derajat kalian, dan setelah ini Allah memberikan kenikmatan yang lebih lagi.
Izinkan kami dari #omahpye membantu meringankan kalian, dengan memberikan 30% omzet penjualan #pyebro dan #Bronaiz untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah di Jogja

InsyaAllah semoga program ini membawa keberkahan bagi kita semua. Aaammiin
#peripye #marketerpyebro WA 083872054231
#pyebro4jogja

#cemilan #snack #gurih #legit #nyoklat #omahpye #jajananenak #anakjajan #oleholehdepok #gedeinperut #sertifikasihalalmui #dietbesokaja #rumahjagung #pyebro #pyejo #Brokring #Bronaiz #brokuy

Oleh karena nanas ampuh mengusir batuk, maka makan nanaslah saya malam-malam begini.

Bismillah..semoga malam ini tidur nyenyak.

#PyeBro4Jogja masih berlangsung hingga Senin 4 Desember ya teman.

Selamat beristirahat,
Jangan lupa sertakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dalam doa malam ini ya.. #PeriPye #PyeBro #BroNaiz #BroKring #Brokuy #OmahPye #Depok

Bantu share
Donasi jogja

Bismillah *Mau Ngemil Sehat, Sedekah Nikmat?* Ya Allah...Saksikanlah, bahwa kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Tak ada yang lebih membahagiakan diri, ketika melihat mereka tersenyum disela musibah yang tengah menimpa. Maka, disinilah kami, meminta harap dan keberkahan padaMu dengan Menyisihkan sedikit yang kami punya untuk mereka.
Kamu ingin menjadi bagian dari Kami? *30% dari Omset #PyeBro dan #BroNaiz yang kalian Beli, akan kami salurkan untuk Bencana yang menerpa Jogja saat ini.* Harapan besar kami, disetiap Gigitan #PyeBro yang teman-teman Santap, ada Berkah karena telah ikut berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk Yogyakarta.

Barokallahu fiikum untuk semua sahabat yang mau ikut membeli produk #OmahPye, kalian Luar Biasa.
#JuraganPyebro dan #PeriPye

bit.ly/pyebroDepok

Mau Ngemil Sehat, Sedekah Nikmat?
Ya Allah...Saksikanlah, bahwa kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Tak ada yang lebih membahagiakan diri, ketika melihat mereka tersenyum disela musibah yang tengah menimpa. Maka, disinilah kami, meminta harap dan keberkahan padaMu dengan Menyisihkan sedikit yang kami punya untuk mereka.
Kamu ingin menjadi bagian dari Kami?
30% dari Omset #PyeBro dan #BroNaiz yang kalian Beli, akan kami salurkan untuk Bencana yang menerpa Jogja saat ini.
Harapan besar kami, disetiap Gigitan #PyeBro yang teman-teman Santap, ada Berkah karena telah ikut berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk Yogyakarta.

Barokallahu fiikum untuk semua sahabat yang mau ikut membeli produk #OmahPye, kalian Luar Biasa.
#JuraganPyebro dan #PeriPye

Info pemesanan
http://bit.ly/shafiyah02

Bismillah *Mau Ngemil Sehat, Sedekah Nikmat?* Ya Allah...Saksikanlah, bahwa kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Tak ada yang lebih membahagiakan diri, ketika melihat mereka tersenyum disela musibah yang tengah menimpa. Maka, disinilah kami, meminta harap dan keberkahan padaMu dengan Menyisihkan sedikit yang kami punya untuk mereka.
Kamu ingin menjadi bagian dari Kami? *30% dari Omset #PyeBro dan #BroNaiz yang kalian Beli, akan kami salurkan untuk Bencana yang menerpa Jogja saat ini.* Harapan besar kami, disetiap Gigitan #PyeBro yang teman-teman Santap, ada Berkah karena telah ikut berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk Yogyakarta.

Barokallahu fiikum untuk semua sahabat yang mau ikut membeli produk #OmahPye, kalian Luar Biasa.
#JuraganPyebro dan #PeriPye

bit.ly/pyebroDepok

Boro-boro mau sedekah, uang segini aja kurang kok, malah kadang sampe harus ngutang.." Itu pikiran saya waktu itu.

Logika saya bilang, supaya uang belanja cukup, ya harus dikekepin erat-erat.
Tapi udah dipegang erat kok masih sering kurang, ya. Sebelum akhir bulan udah habis.

Ini uang kok abis terus sih?
Salahnya dimana ya?

Dasar Nita.
Begitu ditaruh di keadaan kekurangan langsung lupa.

Eh, tepatnya bukan lupa.
Tapi berkurangnya keyakinan.
Bahwa sedekah justru yang melapangkan rezeki.

Saat uang berlebih, sedekah itu gampang.
Saat uang terasa kurang, sedekah jadi pilihan nomer sekian.

Ha ha.

Tapi Allah baik.
Dia tau persis bagaimana cara menyemangati saya.

Disodorinlah ini: "Rezeki itu berputar seperti siklus. Menahannya berarti merusak putaran. Membaginya berarti menyempurnakan putaran." MasyaAllah.. Rezeki itu harus mengalir, Nitaa.. Saya jadi berani memaksa diri untuk bersedekah.
Tutup mata aja, ambil uang, kasih ke orang yang butuh.
Biar uang belanja nanti Allah yang cukupkan.

Hasilnya memang diluar logika manusia ya.

Sudah dua hari ini tiap buka dompet, saya merasa terheran-heran.

Ini uang di dompet kok nggak abis-abis sih?
Meskipun jumlahnya kecil-kecil, tapi adaa terus.

Masya Allah.

#MenulisUntukMengingatkanDiri #Semangat #Selasa #PeriPye #BroKring #PyeBro #BroNaiz #BroKuy #OmahPye #Depok #JualCemilan #JualBrownies #HalalMUI #Yummy

Banyak, kok, orang yang jualan sekedar untuk dapat uang.

Dan saya yakin banyak juga yang saking sibuknya jualan sampai-sampai meremehkan ibadah, tilawah, dan sedekah, dan mereka tetap dapat uang buanyak.

Tapi, bukan kita ya, Mak.
Kalau kita kan nggak sekedar nyari untung, ya kan?
Tapi nyari berkahNya juga.
Berkah dunia akherat.

Enak pasti rasanya kalau berkah.
Adeeem.

Mau ada orang yang nyamain dagangan kita, kita tetep adeem. Adem beneran lho ya, bukan adem yang di-adem ademkan tapi trus update status nyindir di fesbuk.

Bisa adem beneran ya karena udah sering 'disapa' Allah setiap tilawah Quran.
Jadi yakin kalau rezeki masing-masing udah ada yang ngatur.

Lalu pas dapat orderan bejibun, tetep adeeem. Jangan sampai bilang 'alhamdulillah' cuma di mulut doang, tapi pikirannya udah kalut karena mikirin pegelnya. Mikirin bisa kelar nggak ini ntar.

Ah, tapi para emak di sini tetep adem kok yaa..
Karena yakin ada Allah yang Maha Besar yang bakal bantu.
Yakinnya dari mana? Lha. Kan nyebut tuh tiap sholat. Allahu akbar!

Pas orderan lagi sepi juga gitu.
Tetep adeeem.
Yakin kalau Allah berkehendak, Dia bisa mendatangkan orderan dari arah yang nggak disangka-sangka.

Seperti tetangga kita yang kemaren tuh, yang sujud syukur karena dapat kiriman beras dari kita.
Sedekah kita yang ternyata jadi rezeki yang tidak dia sangka-sangka.

Seneng kan ya Mak?

Jualan itu asik.
Apalagi kalau berkah, hasilnya berlimpah ruah mengalir deras dari segala penjuru, daaan nggak abis-abis.
Karena itu, ingat sholat, tilawah, dan sedekah yak.

Salam Senin semangat!

Triinngg💲💲💲 #PeriPye #MenulisUntukMengingatkanDiri #SemangatSenin #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #JualBrownies #OmahPye #Depok #HalalMUI

Musim hujan sudah tiba saatnya bersiap nyetok cemilan nih,agar saat laper melanda sudah ada cemilan yang #nyoklat dirumah.cobain yuk cemilan nya #omahpye dijamin ennak dan halal.
Info dan pemesanan:

Wa 085715301990

Http://bit.ly/hattashop

Yang 'coming soon' bukan PyeBro topping mede yak. Yang ini sudah pada nyobain kan.. Yang sedang diramu oleh Bu Peri ini bakalan jadi varian terbarunya PyeBro.

Sssst...denger-denger, kombinasi rasanya bener-bener mengejutkan!

Pasti kamu nggak pernah ngebayangin sebelumnya.

Tunggu ya!

bit.ly/NitaPeriPyeBali

#PeriPye #PyeBro #BroNaiz #BroKring #BroKuy #PieBrownies #OmahPye #Depok #Jawabarat #JualBrownies #Gurih #Legit #Nyokelat #HalalMUI

Ada rasa malu nggak sih.

Kalau sholat telat,
tapi pas minta hajat maunya kilat.
Trus, begitu kerasa lamaa nggak dikasih-kasih, lalu jadi marah-marah sama Allah.

Jadi tambah males sholatnya.

Pengen tau, kamu sama nggak seperti saya.

Yang suatu hari jadi nggak bisa berkata-kata,

saat Allah kabulkan keinginan saya, penuhi semua kebutuhan saya,

padahal saat itu saya sedang marah padaNya.

Malu.
Bener-bener malu.

#MenulisUntukMengingatkanDiri #SemangatPagi #Sabtu #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #OmahPye #Depok #HalalMUI #JualBrownies #JualCemilan

Hari ini Jumat.

Waktunya Ashar.

Hujan pula di Tabanan.

Ambil wudhu yuk, gelar sajadah.

Lalu sholat sungguh-sungguh.

Minta apaa aja ke Allah.

Sambil banyakin sholawat,

banyakin istighfar.

Semoga lelah menjadi lillah, dan hidup semakin berkah.

#PeriPye #Jumat #Semangat #PyeBro #PyeJo #BroNaiz #BroKring #Brokuy #OmahPye #Depok #JualBrownies #JualCemilan #HalalMUI

Di mata saya dan kamu, ini mungkin tampak seperti kulit pie dan adonan brownies biasa.

Tapi di mata juragan, ini adalah kanvas. Tempat tertuang semua ide.

Kreavitasnya kali ini tak terduga.

Dengan kekuatan ibu peri, pie brownies disulap jadi sesuatu yang luar biasa.

Tunggu kejutannya!

bit.ly/NitaMarketerPyeBro

#PeriPye #PieBrownies #ProdukBaru #HalalMUI #OmahPye #Depok #Brownies #JualCemilan #CemilanYummy

"Kalau nggak ada kerupuk, asa gimanaa gitu. Kayak ada yang kurang. Nggak rame." Kata mamah mertua suatu hari sambil beranjak ngambil toples kerupuk.

Ah, ketahuan deh darimana suami saya dapat kebiasaan makannya.

Suami saya suka kerupuk.
Eh, ralat.
Suami saya suka makan dengan kerupuk.

Bahkan pernah suatu hari waktu kami makan di gerai ayam goreng, suami saya tiba-tiba menghilang.

Pada tau nggak beliau kemana?
Yes. Cari kerupuk.

Cara makannya juga nggak biasa di mata saya.

Kerupuknya seolah digigit dengan segenap jiwa dan raga hingga suaranya membahana:
KRAAUKKKK KRAUKKK

Seperti #BroKring deh pokoknya.

Yah, biarpun cemilan nyokelat ini ukurannya imut, crunchy suaranya nggak kalah membahana:
KRAUKK..KRAUKKK.

#PeriPye #BroKring #BrowniesKering #Brownies #Nyokelat #HalalMUI #OmahPye #Depok #Cemilan #Yummy #JualBrownies #Homemade

"Hakikatnya hidup berlimpah itu bukan meminta. Tapi memberi." Itu sebaris kalimat dari salah satu guru kehidupan saya.

Pikiran saya langsung mengarah ke sholat dhuha. Mencari lagi hadist yang berhubungan dengan sholat sunnah yang sering disebut-sebut pembuka pintu rezeki ini.

Eh. Bener, ya.

Sholat dhuha itu pengganti SEDEKAH.
Sedekah itu kan memberi.

Makin paham deh kenapa orang-orang yang konsisten sholat dhuha semakin berlimpah rezekinya.

Hm..bila hakikat hidup berlimpah adalah memberi, gimana kalau diterapkan pada kegiatan yang lain juga.

Berangkat ke tempat kerja bukan untuk 'cari uang' tapi untuk MEMBERI bantuan pada orang yang membutuhkan keahliannya.

Bikinin masakan pesanan orang bukan untuk 'cari tambahan uang belanja' tapi  untuk MEMBERI bantuan pada orang lain yang nggak ada waktu untuk masak sendiri.

Bikin iklan BroNaiz bukan untuk 'dapat orderan' tapi untuk MEMBERI bantuan pada orang lain yang mungkin sedang mencari brownies yang nyokelatnya beneran.

Coba deh dirasakan, begitu niatnya berubah jadi MEMBERI, ada perasaan mampu.
Ada perasaan punya.
Ada perasaan kuat.
Lalu yang paling penting, ada rasa bersyukur di sana.

Dan, sudah tau kan, apa yang akan terjadi pada seorang hamba yang bersyukur? "...sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya aku akan menambah (nikmat) kepadamu.." (Quran 14: 7)

Berlimpah nggak habis-habis, deh.
InsyaAllah.

#MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PeriPye #BroNaiz #Brokring #Pyebro #Brokuy #OmahPye #Depok #Cemilan #HalalMUI #JualBrownies #yummy #Rabu #Semangat

Satu balok #BroNaiz topping almond nggak akan cukup.

Karena itu, kami beri LIMA balok #BroNaiz dalam 1 box.
LIMA balok dengan LIMA topping berbeda.

#BroNaiz brownies fudgy yang nyokelat banget ini khusus untuk para penggemar the real brownies.

Harga mulai Rp. 90K per box, belum termasuk ongkos kirim.
Pengiriman dari Depok.

Info dan pemesanan:
WA 0817356894
bit.ly/NitaMarketerPyeBro

#PeriPye #BroNaiz #Nyokelatbanget #Browniesebenarnya #Chocolatelover #halalMUI #omahpye #depok #jualbrownies #instafood #fudgy

Good morning!

Udah Senin lagi ya.

Siap bertempur lagi dengan rutinitas.

Namanya aja 'rutinitas'.
Berarti itu lagi itu lagi.
Samaa terus tiap hari.
Harusnya makin mahir dong ya.

Tau jam berapa anak-anak harus bangun.
Tau menit keberapa mereka sudah harus selesai mandi.
Tau kapan harus nyalain kompor.
Biar nanti pas jam sekian hap! hap! hap!
anak-anak dan suami pas selesai sarapan, lalu hup! Berangkaaat.. Indahnya dunia.

Tapi seringkali adaaa aja yang terjadi.

Pagi-pagi malah sibuk nyari dasi sekolah yang ngumpet entah dimana.
Atau ikut panik gara-gara di menit-menit mau berangkat si bungsu baru bilang kalau hari ini disuruh bawa prakarya.
Dan seakan semua keriweuhan itu belum cukup, eh, sepeda motor kesayangan mogok!

Aargh!..ngebul kepala emak.

Ngalah-ngalahin kebulan asap dari masakan gosong di dapur.

Tarik napas, Maaak...tarik napaas..terus hembuus... Saya juga pernah mengalami hari buruk.
Sering, malah.
Hari di saat semua nggak ada yang sesuai rencana.

Lalu suatu hari saya melihat postingan teman.
Dia bilang, "Ada teman yang nanya, kok bisa sih aku bisa ngelakuin bejibun aktivitas dalam sehari? Aku bilang: Kalau di pagi hari aku sempatkan baca AlQuran, biasanya aktifitas hari itu jadi berjalan mulus, lancar, dan menyenangkan." Saya melongo.

Tuh, kan diingatkan lagi.

Bener, kok, Allah menciptakan manusia itu nggak main-main. Makhluk paling sempurna.

Tapi, jangan jadi sombong ngerasa semua bisa dilakuin sendiri, lalu lupa ada Allah yang Maha Mengatur.

Sempetin baca Quran meski selembar.
Banyakin sholawat dan istighfar saat beraktifitas.

Lalu, lihat saat keajaiban terjadi.

#MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #JualBrownies #OmahPye #Depok #HalalMUI

#bronaiz
1box 85rb isi 5cup
Minim order 2box
Bronaiz buatan #omahpye #nyoklat banget ASLI ennak.
Info dan pemesanan
Wa 085715301990
Http://bit.ly/hattashop

Rasanya ada rasa-rasa gatal gimanaaa gitu kalau nggak klik emoticon ketawa.

Habisnya, beritanya lucu bin absurd.

Tapi... "Bukan hati-hati pada orang lain, melainkan hati-hati pada diri kita sendiri. Sayang kan perjalananmu selama ini, rusak karena setitik noda ingin membully." Itu perkataan salah satu guru kehidupan saya.

Ah, iya. Harusnya saya menahan jempol bukan karena tidak perduli.

Tapi karena kehidupan ini adalah perjalanan tunggal antara saya dan Allah.

Bagaimana kalau ternyata berita lucu bin absurd yang bertubi-tubi disodorkan ke saya adalah caraNya untuk melatih,

agar saya belajar menyibak tirai dibalik tirai kejadian,

hingga lebih mampu mendoakan kebaikan?

#MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PeriPye #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #OmahPye #Depok #HalalMUI

Ini surat Al Kahfi panjaaaaaang bener ya, masyaAllah.. Saya termasuk yang kesulitan menyelesaikan surat ini lho..walaupun sudah dicicil bacanya.
Baca dikit, si adek minta bikinin susu. Lanjut baca dikit, si Aa minta cariin mainan Thomasnya. Baca lagi dikit, Aa sama adek berantem. Abis itu mau ngelanjutin baca, lupa tadi udah sampe mana. Yah. Nggak selesai-selesaaai. Astaghfirullaah.. Tapi, kalau misalnya, misalnya nih yaa, kalau ada orang yang janji mau ngasih 20 juta ke saya tiap Jumat, wih pasti saya bakal tempuh segala rintangan buat ngambil tu duit.

Lha ini hadist Rasulullah lho.. Dijanjikan cahaya di antara dua Jumat.

Dahsyat luar biasa.

Masa' nggak mau?

Mikir dong, Nit.

#MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PeriPye #PyeBro #Brokring #BroNaiz #Brokuy #OmahPye #Depok #HalalMUI #JualBrownies #Brownies #PieBrownies #Nyokelatbanget

🗓 ANJURAN MEMPERBANYAK SHALAWAT DI HARI DAN MALAM JUM'AT

Hadis-hadis di bawah ini menunjukkan anjuran memperbanyak shalawat di hari dan malam Jumat.
Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إن من أفضل أيامكم يوم الجمعة فأكثروا علي من الصلاة فيه فإن صلاتكم معروضة علي "Sesungguhnya hari yang paling utama adalah hari Jumat, karena itu perbanyaklah membaca shalawat untukku. Sesungguhnya shalawat kalian ditampakkan kepadaku.” Sahabat bertanya,

يا رسول الله وكيف تعرض صلاتنا عليك وقد أرمت

Bagaimana shalawat kami bisa ditampakkan kepada Anda, sementara Anda sudah menjadi tanah (di kubur)? Beliau menjawab,

إن الله تبارك وتعالى حرم على الأرض أَنْ تَأْكُلَ أجساد الأنبياء صلى الله عليهم "Sesungguhnya Allah Ta’ala mengharamkan bumi untuk memakan jasad para nabi shallallahu ‘alaihim wa sallam.” (HR. Abu Daud, Nasa’i, Ibn Majah, dan dinyatakan shahih Syaikh Al-Albani)

Rasulullah shallallahu'alaihi wassallam bersabda,

أَكْثِرُوا الصَّلَاةَ عَلَيَّ يَوْمَ الْجُمُعَةِ وَلَيْلَةَ الْجُمُعَةِ فَمَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلَاةً صَلَّى الله عَلَيْهِ عَشْرًا "Perbanyaklah shalawat kepadaku di hari Jum'at dan malam Jum'at, karena siapa yang bershalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali." **[HR. Al-Baihaqi dari Anas bin Malik radhiyallahu'anhu, Ash-Shahihah: 1407]** ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ Pilih & dengarkan koleksi audio Mp3 Shalawat, klik di sini ➡️ t.me/kumpulanaudioislami/699 🌸🌸🌸🌸🌸
Salam #gurih #legit #Nyokelat dari #PeriPye 😘

#MarketerPyebro
WA : 082112344368

#OmahPye #BroNaiz #BroKring #PyeBro #PyeJo #makananenak #maknyus #EnakPuol #enak #yummmy #pie #instafood #coklat #chocolate #chocolatebrownies #shinycrust #crust #oleholeh #oleholehdepok #jawabarat #Crunchy #BroKuy

Aa! Ada tawon!" Si adek berlari menjauh. Sembunyi di balik punggung saya yang sedang sholat. "Mana sih?" Ibad mendekat. Melotot di depan serangga yang sedang terbang rendah. "Itu bukan tawon, deek..! Itu rawoon!" Ya Allah. Konsentrasi sholat saya mulai buyar. "Ooo..iyaa.." si adek keluar dari persembunyian. Ikut mendekat. "Banyak, Aa..lawonnyaa.." Ya Allah. Kuatkanlaah..Jangan ketawa, Nitaa.. "Itu, deek, ada lagi rawonnyaa..! Rawon! Rawoon!" Si Aa makin menjadi-jadi. "Yaaa...rawonnya pergi deek..! "A Ibaaadd..!" Selesai salam, ketawa saya meledak. "Itu bukan rawon, Aaa...Itu LAA ROON!" Ibad nyengir.

Rawon kok terbang.
Kan tumpah ntar kuahnya.

Coba kalau Pyebro yang bisa terbang.

Apasih, Nit.
Nggak nyambung.

Biarin.

Triiing..🌟 #PeriPye #PyeBro #PieBrownies #BroKring #Brownieskering #Bronaiz #nyokelatbanget #browniesebenernya #therealbrownies #fudgy #brokuy #browniesbeku #bikinnagih #omahpye #depok #jawabarat #halalMUI #Chocolate #chocolatelover

::Bukan Berat yang Bertambah:: Puluhan #Brokuy melompat-lompat pelan keluar dari lemari pakaian lalu masuk kembali ke dalam toples. "Beres," potongan yang paling besar berbisik, "Semua pakaian wanita ini sudah kita kecilkan." #fiksimini
#peripye #brokuy #browniesbeku #pyebro #piebrownies #bronaiz #nyokelatbanget #brokring #brownieskering #omahpye #depok #jawabarat #jualbrownies

Rezeki itu memang nggak melulu berupa uang.

Dulu, saat jadi guru les, saya sering bilang kepada murid-murid saya. "Jangan minder kalau ngerasa dikalahin sama anak pinter. Karena anak pinter itu kalah sama anak rajin. Jadi, kamu harus rajin. Lama-lama, pasti kamu juga bisa." "Tapi, tau nggak, siapa yang bisa ngalahin anak rajin? Anak yang beruntung. Anak yang beruntung itu anak yang pas-pasan. Pas dia baca halaman yang itu, pas yang itu yang keluar waktu ujian. Pas dia lulus sekolah, pas ada yang ngasih beasiswa. Pas sekolahnya jauh, pas ada yang bersedia antar jemput gratis. Enak kan?" "Gimana caranya supaya jadi anak yang beruntung? mendekat ke Allah. Karena Allah yang punya kuasa. Allah akan kasih yang kita butuhkan. Seringkali bukan dalam bentuk uang, tapi langsung barangnya." Sholat untuk minta barang, kedengerannya dangkal sekali, ya.

Tapi, menurut saya pribadi, kalau nggak minta ke Allah, minta ke siapa lagi?

Eh. Ngomong-ngomong, sudah masuk waktu dhuha, nih.

Sholat dhuha yuk?

Serahkan semua ribetnya urusan hari ini ke Allah. Ribet mah cuma di pikiran kita aja. Buat Allah, itu gampaaaang... #MenulisUntukMengingatkanDiri #SemangatPagi #PeriPye #Pyebro #Brokring #Bronaiz #Brokuy #OmahPye #Depok #JawaBarat #HalalMUI #Brownies #CemilanEnak

Sudah kah kita bersyukur hari ini?
Ketahuilah bahwa keselamatan dan kesehatan nilainya itu melebihi dari harta benda yang ada di dunia ini.
Untuk apa punya uang melimpah jika kita tidak sehat.
Itu semua tidak akan ada artinya.
Belajar bersyukur karena InsyaAllah, nikmat yang akan kita dapatkan semakin berlimpah dan barokah.
#peripye
#mencobajadibaik #menulisuntukmengingatkandirisendiri
#selfmotivation
#marketerpyebro WA 083872054231 💠 💠 💠
#cemilan #snack #gurih #legit #nyoklat #omahpye #jajananenak #anakjajan #oleholehdepok #gedeinperut #sertifikasihalalmui #snack #dietbesokaja #rumahjagung #pyebro #pyejo #Brokring #Bronaiz #brokuy #browniesenak #brownieslumer #browniessesungguhnya #browniesbukanbolucoklat #kuekering

Saat ada hal-hal yang terlepas dari genggaman, rasanya seperti di reset.

Lalu mulai lagi.

Hal-hal yang diambil Allah memang milikNya. Sudah selesai tugas mereka untuk menempa diri.

Sekarang, bersiap untuk naik ke level berikutnya.

Bersiap menerima amanah baru lagi.

Yang lebih besar, lebih hebat, lebih bermanfaat.

I'm ready.

#MenulisUntukMengingatkanDiri #SemangatHidup #PeriPye #PyeBro #BroNaiz #BroKring #BroKuy #OmahPye #Depok #Jawabarat #CemilanEnak #ChocolateLover

Siapa yang kayak gini?
Yang penting sehat ya gaes, size badan mah nomor kesekian.
Senin-Selasa ada Promo Free ongkir sejabodetabek untuk pembelian #PyeBro minimal 2box dan #Brokring minimal 5pouch.

Untuk luar Jabodetabek ada subsidi ongkir ya.. #peripye WA 083872054231
#marketerpyebro 💠 💠 💠
#cemilan #snack #gurih #legit #nyoklat #omahpye #jajananenak #anakjajan #oleholehdepok #gedeinperut #sertifikasihalalmui #snack #dietbesokaja #rumahjagung #pyebro #pyejo #Brokring #Bronaiz #brokuy #browniesenak #brownieslumer #browniessesungguhnya #browniesbukanbolucoklat #kuekering #kuebasah #testimonipyebro #testimonibronaiz #megakuningan

Cukup 3 kata untuk menggambarkan #BroNaiz:

Nyokelat nyokelat nyokelat.

Bukan untuk sembarang orang.
Khusus untuk pecinta brownies fudgy nyokelat.

Kuota pemesanan Senin.
Pengiriman dari Depok.

Have a lovely weekend, teman.

#PeriPye mau halan-halan dulu.

Triiingg🌟

WA 0817356894
bit.ly/NitaMarketerPyeBro

#BroNaiz #Browniesebenarnya #brownies #nyokelatbanget #chocolatelover #halalMUI #OmahPye #Depok #jualbrownies

Entah kenapa selalu kangen sama #BroNaiz yang rasanya #Nyokelat banget ini... Secara aku tuh yah emang hobi banget makan cokelat dan brownies😄

Apalagi sama #BroNaiz nya #OmahPye... Sepertinya ga akan yakin rela buat bagi",... Karena ga tahan lama, alias pasti habis dimakan sendiri sama aku 😂😂😂 Salam #gurih #legit #Nyokelat dari #PeriPye 😘

WA : 082112344368

Udah, udah.. Mulutnya dijaga.

Malu,ah.. Memang bener panas ni kuping kalo denger omongan pedes. Duh, rasanya pengen jejelin tu mulut pake cabe sekilo. Biar sekalian pedesnya makin puol.. Eh. Tapi jangan ya.

Kalau kamu nggak tahan 'digosok', gimana bisa 'berkilau'? #MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PeriPye #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #OmahPye #Depok #jualcemilan #jualbrownies #gurih #legit #nyokelat
#halalMUI

Alhamdulillah udah hari jumat lagi
Yuk lakukan kebaikan-kebaikan kecil hari ini. Semoga segala kebaikan yang kita lakukan hari ini membawa keberkahan bagi diri kita dan orang lain.
#peripye WA 083872054231
#marketerpyebro 💠 💠 💠 💠
#cemilan #snack #gurih #legit #nyoklat #omahpye #jajananenak #anakjajan #oleholehdepok #gedeinperut #sertifikasihalalmui #snack #dietbesokaja #rumahjagung #pyebro #pyejo #Brokring #Bronaiz #brokuy #browniesenak #brownies #brownieslumer #browniessesungguhnya #browniesbukanbolucoklat

Kitakah orang itu?

Yang terdiam dalam penjara.
Padahal kunci sudah ada di sana.

Apakah kuncinya tidak terlihat?
Atau kita yang tak mau memakai kuncinya?

Tidak inginkah kau keluar dari sana?

Atau kau hanya terdiam hingga ajal tiba?

#MenulisUntukMengingatkanDiri #MenulisUntukTerapi #PeriPye #OmahPye #PyeBro #BroKring #BroNaiz #BroKuy #PyeJo #Depok #HalalMUI #JualBrownies #BrowniesSebenarnya

Most Popular Instagram Hashtags