[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#olalario

31 posts

TOP POSTS

katjian rio πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
sumbangan funs-xahabat maXum (15)
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumFUNChallenge
#XahabatMaXum
#OlalaRio

Persiapan mudik hari ini

Bawa bayi sm bawa balita itu lbh repot mana? Mnrt ku repot bawa balita cz tetek bengek'a itu banyaaakkkk klo bayi paling baju sm susu udh klo balita yg bawa nasi, susu, termos, botol, jajanan mainan #olalario, yg di koper itu punya gw sm alkha, yg di tas sm plastik itu punya alkha semuanyaaaa 😩

Ada yang pulaaaang.... Dekil, luka luka, tapi tetep berisi. Minta dielus, dibersihin, lalu ndeprok di dapur.

Kayaknya lagi mengembalikan ingatan tentang rumah. :) #riothecat #olalario

Totally narcissistic 😁😁✌️✌️ #wefie
#olalario

maapkeun edit cepet
pake hemgpong mito (aseli bukan kw)
#OlalaRio
#oMegotttttt
#RioYaAmpunRio

Ngekek pas liat komen e bojone bang zulfikar.. Yo raaa hihihi @mrsfrancroi @diana_ganjar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Olalario #omg

.
🌯HAVE A GOOD DAY WITH THAI FOOD🌯
Sok sok an makan cemilan sehat πŸ˜„
Tapi enak kok ini..ciyus
Namanya POH PIA SOD from SO CHA THAI
Harganya 10rb aja..udh dpt spring roll ala thai mix vietnam yg isinya bihun, wortel, daging ayam, selada. Wrap nya kenyel2..disiram sweet chilli sauce..
Cara makannya juga unik..kita dikasih potongan sarung tangan plastik tp cuma bagian jempol sama telunjuk aja..supaya tangan kita ga kotor πŸ˜πŸ‘
#nomnom
#kulinersurabaya #surabayakuliner
#pohpiasod
#sochathai
#olalario πŸ˜‚

Selamat malam Shay........met istirahat moga kita ktemu dimimpi😘😘😘😘😘
#kentutnyamahbun #tehIa #sekArang #kakIa

alkisah pada suatu ketika ada seorang manula pengangguran yg menjanda sejak 2003, hobi ngedit poto + hobi ngejar brondong (terutama perwira) dgn poto editannya yg berani tampil bareng verrell bramasta + isyana sarasvati di rumpi no secret dgn rambut bak megaloman + baju ala sundel bolong + dandanan acak adut + bulmat pelsong 😽😽
.
manula itu kini sedang menggembel di kampung halamannya, farish, berkeliling dr kafe ke kafe demi wifi + ngelive IG + pepotoan demi stock post di IG beberapa bulan ke depan 😽😽
.
manula itu pernah ngaku dihamili 2 brondong yg berbeda setidaknya 2x, tapi sampe 2017 ga ada yg lahir 1 pun πŸ˜…πŸ˜…
.
manula itu hidup sebatang kara di istana cibubur yg memiliki beberapa perabotan lejen (termasuk aqua galon yg ditaroh di lantai) 😽😽
.
namanya riana rara kalsum. ini kisah nyata 😒😒
.
.
#RianaRaraKalsum
#OhMamaOhPapa
#OlalaRio

MOST RECENT

Ngekek pas liat komen e bojone bang zulfikar.. Yo raaa hihihi @mrsfrancroi @diana_ganjar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Olalario #omg

Persiapan mudik hari ini

Bawa bayi sm bawa balita itu lbh repot mana? Mnrt ku repot bawa balita cz tetek bengek'a itu banyaaakkkk klo bayi paling baju sm susu udh klo balita yg bawa nasi, susu, termos, botol, jajanan mainan #olalario, yg di koper itu punya gw sm alkha, yg di tas sm plastik itu punya alkha semuanyaaaa 😩

Totally narcissistic 😁😁✌️✌️ #wefie
#olalario

berhubung umi riana rara kalsum syukaknya trobak-trobek gajebo ... renata (tertib selama bulan puasa) jugak meneladani bliow 😊😊
.
niyy rumah warisan alm papa-mama (al fatihah πŸ™πŸ™) umi riana rara kalsum. umi kalsum sekarang tinggal cendili di sini ... dulu bareng om t adek umi yg ganteng, tapi om t dah ga di sini. konon dulu om t yg bayar2 iuran ... tapi berhubung umi kalsum sekarang cuma cendilian ditemani baby elan yg blom pinter ngomong, apalagi umi dah sepuh yesh ... dah 43 taon tapi batuk ga puasa ... mungkin ada pikoen2 sikit, makanya telat bayar PLN tros sempet diputus listriknya 😊😊 katjian kan funs-xahabat maXum ...
.
buwat yg nanya inponya dari mana ... itu inpo A1 (setengahnya A0).
.
nahh ... iklan rumah dijual ini dipost pas umi kalsum lagi mudik ke luwar negeri. yg bisikin pertama funs-xahabat maXum yg ga senGGaja nemu. tros renata post + bikin umi kalsum murka + langsung iklannya diganti not available lagi πŸ™ˆπŸ™ˆ tapiiiiii ... setelah diliat2 ternyata beberapa bulan sebelomnya dah diiklanin loh. dgn poto2 yg jaim + lebih beradab siy πŸ™ˆπŸ™ˆ ga ada cucian menggunung di ruang tengah, ga ada penampakan dapur lejen, ga ada penampakan kamar yg baju2nya berantakan ndik kasur + tumpukan buku/majalah di kiri 🀣🀣
.
dari ngibadah live IG umi kita tau kluw istana cibubur ini blom kejual 😻😻 mungkin bliow diam2 bergerak atau menunggu funs-xahabat maXum lupa πŸ™ˆπŸ™ˆ konon 4M ga boleh nego yhaa 😊😊 buwat yg pengen tau alamatnya, liat dunk yutub, ada alamat umi kalsum lengkap. kluw mo ditulis di comment silakan ... kan alamatnya ga lahacia. owiyahhhh ... ini dah renata tambah brightnessnya. aselinya lebih suram yha 😊😊 tau cendili kan umi kalsum kluw ngibadah live kek gimana.
.
yukkkkk funs-xahabat maXum, kita doain rumah umi cepat laku + bliow bisa hidup tenang berpindah2 di 3 rumah lainnya + 1 APPT di farish (koq blom dipamerin yha 🀣🀣). arigatoooooo ya Allah, pagi ini kita diberi kenikmatan pemandangan istana cibubur + bekson suara matur umi 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumJualRumah
#OlalaRio

.
Dapurku..cek ramene 😞
Gapunya kitchen set
#kodekeras paksu πŸ˜…
.
.
#omahlaras
#dapurmungil
#kitchensink
#olalario
#kitchenideas
#inspirasirumah

katjian rio πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
sumbangan funs-xahabat maXum (15)
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumFUNChallenge
#XahabatMaXum
#OlalaRio

dede ayank si mbok riana rara "candy" kalsum doll doll cha cha cha bukan mayat bukan setan tapi ileran: Kangen yah πŸ˜›
.
iyesssshh ... funs-xahabat maXum kangen bingits:
- #BrutuBump alias penampakan hamil di pantat
- penampakan istana cibubur lengkap dengan segala perabotan lejen, eternit jebol + galah bambunya
- mbahdoll ileran pamer ketek pas live IG 🀣🀣
.
.
koq bisa yhaa manula halu badut nesyenel kek gini ngangenin, bikin kecanduan rasanya pengen ngetawain setiap saat 🀣🀣 renoto aka putune mbah kalsum yg tukang ngedit meme aja kadang ketawa cendili kek ranggila pas tiba2 keinget πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
IYaKuu Kuruyuukkkkkk πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ‘΅πŸ»πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“
.
.
#RianaRaraKalsum
#OlalaRio
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari
#RianaRaraKalsumPamerKetek

owkayhh ... akhirnya berkat kebaikan funs-xahabat maXum, dpt juga pidio dede ayank si mbok riana rara "candy" kalsum doll doll cha cha cha bukan mayat bukan setan tapi ileran live IG kmaren 😸😸
.
berhubung bliow ga ngomong apa2, kita hadirkan bekson kesayangan funs-xahabat maXum πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#OlalaRio
#RioYaAmpunRio
#KlambineMlorotRio
#SaknoMbahmuRio

Dasar-dasar Kalsumisme hari ini. Lanjutan trobek kebahlulan dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum doll doll cha cha cha yha funs πŸ™ŠπŸ™Š
.
"Setelah BAP saya nanti mau minta kepada tim pemeriksa untuk mengecek apakah saya benar hamil atau tidak dan saya siap tes DNA saat itu juga. Harus bersama Fikar," ucap Rara melalui telepon, Selasa (3/2) malam.
.
Rara mengatakan sangat yakin jika dirinya benar hamil, maka anak yang ada di dalam kandungan tersebut adalah anak dari pria berpangkat Letnan Satu tersebut. "Saya yakin 100% kok kalau bener saya hamil, anak ini tuh anak Fikar," ujar Rara.
.
Ia juga menambahkan tidak akan melakukan pengecekan kehamilan jika dirinya tidak didampingi oleh Zulfikar. "Kalau Fikar engga mau (melakukan pengecekan), saya juga engga mau. Pokoknya kalau cek harus ada dia," tandas Rara. (yni)
http://entertainment.merahputih.com/celeb/2015/02/04/setelah-bap-riana-rara-kalsum-akan-lakukan-tes-kehamilan
.
Ciiiieeeeh yang YAKIN 100% KALAU HAMIL, ANAK INI TUH ANAK FIKAR TAK IYEE πŸ™ŠπŸ™Š
.
Ini wartawan fitnah dede ayank mbahdollcha lagikaaaaahh πŸ˜‘πŸ˜‘
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumBersabda
#Dasar2Kalsumisme
#ManulaHaluJugaManusia
#Walopun
#WesDollUteke πŸ‘ŒπŸ‘Œ

.
🌯HAVE A GOOD DAY WITH THAI FOOD🌯
Sok sok an makan cemilan sehat πŸ˜„
Tapi enak kok ini..ciyus
Namanya POH PIA SOD from SO CHA THAI
Harganya 10rb aja..udh dpt spring roll ala thai mix vietnam yg isinya bihun, wortel, daging ayam, selada. Wrap nya kenyel2..disiram sweet chilli sauce..
Cara makannya juga unik..kita dikasih potongan sarung tangan plastik tp cuma bagian jempol sama telunjuk aja..supaya tangan kita ga kotor πŸ˜πŸ‘
#nomnom
#kulinersurabaya #surabayakuliner
#pohpiasod
#sochathai
#olalario πŸ˜‚

Tumben rada bener diajak selfie..
#couple #olalario #gess

Dek duduttt... 2 bulan aja gemblondong.. πŸ˜… syehat terus ya dek yang penting.. Alhamdulillah juga bisa ASI eksklusif ya dek dudutt... Tahun ini banyak temen lahiran.. Barak'an mu akeh dek.. Bisya ngemoll bareng pokoknya 😘asik..yeyeyyy.. #Olalario #omaigot eh πŸ˜‚
#babykhayla #babygirl #babyndut

#OLALARIO #BANTUKAMIYADEWA19
FENOMENA AFAKAH INI,INIKAH TANDA2 BUMI MENOLAK LANGIT MENGELAK,DISAAT LEJEN LEJEN NYA PENGAKUAN HALU SANG MUSISI SBG SEHORANG LEJEN,DAN SIRIHNYA SBG SEHORANG DIVA,KENAFA SKRNG JUSTRU HEBRING MEME PERSAINGAN HALU ANTARA SANG LEJEN,MUSISI HENIUS DAN TOPENG MONYET,SERTA SANG DIVA,VALAKOR DAN VALAK????πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
KARMA SEMAKIN DEKAT???

Selamat malam Shay........met istirahat moga kita ktemu dimimpi😘😘😘😘😘
#kentutnyamahbun #tehIa #sekArang #kakIa

Most Popular Instagram Hashtags