[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#olalario

20 posts

TOP POSTS

Persiapan mudik hari ini

Bawa bayi sm bawa balita itu lbh repot mana? Mnrt ku repot bawa balita cz tetek bengek'a itu banyaaakkkk klo bayi paling baju sm susu udh klo balita yg bawa nasi, susu, termos, botol, jajanan mainan #olalario, yg di koper itu punya gw sm alkha, yg di tas sm plastik itu punya alkha semuanyaaaa 😩

Totally narcissistic 😁😁✌️✌️ #wefie
#olalario

Krana Renoto kacian sama funs yg ga tau konteks #OlalaRio #OMeGottttttttt #RioYaAmpunRio .. niyy ekke berbaik hati aplotin πŸ˜‡πŸ˜‡ Omong2 kata sesefuns, setelah nonton ini dese jadi paham perasaan Bang Jul + temen2nya waktu liburan di Eropa 2014 dipepet tros ma dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum. "Foto bersama atau Nenek Moyang Lele melolong-lolong!" mungkin kek gitu yesh ancamannya.

Lah nonton Rio gitu aja si mbok Kalsum dah meraung2 kek gitu. Manusia macam apa ini?

#WongEdan
#RaKathokan
#YenObahMedeniBocah
#YenUripGolekoDuit
#LerenoSum

Ada yang pulaaaang.... Dekil, luka luka, tapi tetep berisi. Minta dielus, dibersihin, lalu ndeprok di dapur.

Kayaknya lagi mengembalikan ingatan tentang rumah. :) #riothecat #olalario

Ngekek pas liat komen e bojone bang zulfikar.. Yo raaa hihihi @mrsfrancroi @diana_ganjar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Olalario #omg

.
🌯HAVE A GOOD DAY WITH THAI FOOD🌯
Sok sok an makan cemilan sehat πŸ˜„
Tapi enak kok ini..ciyus
Namanya POH PIA SOD from SO CHA THAI
Harganya 10rb aja..udh dpt spring roll ala thai mix vietnam yg isinya bihun, wortel, daging ayam, selada. Wrap nya kenyel2..disiram sweet chilli sauce..
Cara makannya juga unik..kita dikasih potongan sarung tangan plastik tp cuma bagian jempol sama telunjuk aja..supaya tangan kita ga kotor πŸ˜πŸ‘
#nomnom
#kulinersurabaya #surabayakuliner
#pohpiasod
#sochathai
#olalario πŸ˜‚

Selamat malam Shay........met istirahat moga kita ktemu dimimpi😘😘😘😘😘
#kentutnyamahbun #tehIa #sekArang #kakIa

Dek duduttt... 2 bulan aja gemblondong.. πŸ˜… syehat terus ya dek yang penting.. Alhamdulillah juga bisa ASI eksklusif ya dek dudutt... Tahun ini banyak temen lahiran.. Barak'an mu akeh dek.. Bisya ngemoll bareng pokoknya 😘asik..yeyeyyy.. #Olalario #omaigot eh πŸ˜‚
#babykhayla #babygirl #babyndut

Renoto post ulang ya funs, dgn brightness yg ditambah + foto kliatan semua.

Funs hebat yaa bisa menemukan barang2 'signature' + barang2 unik di rumah dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum:

1. Taplak lejen.
2. Table mat lejen.
3. Gorden lejen.
4. Seprai lejen.
5. Lemari 16 pintu.
6. Galon Aqua di lantai.
7. Tumpukan baju di mana2.
8. Magic com yg ga bisa ditutup.
9. Pintu kitchen cabinet yg ga bisa ditutup.
10. Plastik yg digantungin di kitchen cabinet.

etc. silaken ditambah sendiri.

Buwat funs yg nemu paling banyak, manusia macam apa kamu?
.
.
Dijual sangat Cepat
BU
Bukit Permai Cibubur

Lt 600m
Lb -/+ 450m
8 Kamar Tidur
5 Kamar Mandi
3 Kamar pembantu
2 Gudang
SHGB

Lokasi sangat strategis
- 10 menit ke Tol cibubur
- Dekat pasarMunjul
- Lokasi rumah depan danau persis
- Harga murah..Hanya jual tanah saja.
- View Istimewa depan danau

Rp 4.900.000.000,-/Ng
Siapa cepat dia dapat !

Info lengkap: http://rumahdijual.com/cibubur/1351371-bukit-permai-cibubur-jual-cepat-butuh-uang-siapa-cepat.html

#BantuSiMbokKalsum
#RumahDijual
#RumahDijualCepat
#AseliNoTipu2
#CekDunkDiRumahDijualDotCom
#SuaraSiMbokKalsumAseliNoTipu2
#FunsWajibGedeinVolume 😜😜
#FUNChallenge
#CobaCariBarang2Lejen
#ManusiaMacamApaFuns
#OlalaRio
#OMeGottttttttt
#RioYaAmpunRio
#DedeAyankKalsum
#SiMbokKalsum
#RianaRaraKalsum
#YangDipertanteRianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumDoll
#DollDollChaChaCha
#DollDollChaChaCha
#ChaChaChaCha πŸŽ‰πŸŽ‰

MOST RECENT

Ngekek pas liat komen e bojone bang zulfikar.. Yo raaa hihihi @mrsfrancroi @diana_ganjar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Olalario #omg

Persiapan mudik hari ini

Bawa bayi sm bawa balita itu lbh repot mana? Mnrt ku repot bawa balita cz tetek bengek'a itu banyaaakkkk klo bayi paling baju sm susu udh klo balita yg bawa nasi, susu, termos, botol, jajanan mainan #olalario, yg di koper itu punya gw sm alkha, yg di tas sm plastik itu punya alkha semuanyaaaa 😩

Totally narcissistic 😁😁✌️✌️ #wefie
#olalario

.
Dapurku..cek ramene 😞
Gapunya kitchen set
#kodekeras paksu πŸ˜…
.
.
#omahlaras
#dapurmungil
#kitchensink
#olalario
#kitchenideas
#inspirasirumah

Dasar-dasar Kalsumisme hari ini. Lanjutan trobek kebahlulan dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum doll doll cha cha cha yha funs πŸ™ŠπŸ™Š
.
"Setelah BAP saya nanti mau minta kepada tim pemeriksa untuk mengecek apakah saya benar hamil atau tidak dan saya siap tes DNA saat itu juga. Harus bersama Fikar," ucap Rara melalui telepon, Selasa (3/2) malam.
.
Rara mengatakan sangat yakin jika dirinya benar hamil, maka anak yang ada di dalam kandungan tersebut adalah anak dari pria berpangkat Letnan Satu tersebut. "Saya yakin 100% kok kalau bener saya hamil, anak ini tuh anak Fikar," ujar Rara.
.
Ia juga menambahkan tidak akan melakukan pengecekan kehamilan jika dirinya tidak didampingi oleh Zulfikar. "Kalau Fikar engga mau (melakukan pengecekan), saya juga engga mau. Pokoknya kalau cek harus ada dia," tandas Rara. (yni)
http://entertainment.merahputih.com/celeb/2015/02/04/setelah-bap-riana-rara-kalsum-akan-lakukan-tes-kehamilan
.
Ciiiieeeeh yang YAKIN 100% KALAU HAMIL, ANAK INI TUH ANAK FIKAR TAK IYEE πŸ™ŠπŸ™Š
.
Ini wartawan fitnah dede ayank mbahdollcha lagikaaaaahh πŸ˜‘πŸ˜‘
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumBersabda
#Dasar2Kalsumisme
#ManulaHaluJugaManusia
#Walopun
#WesDollUteke πŸ‘ŒπŸ‘Œ

.
🌯HAVE A GOOD DAY WITH THAI FOOD🌯
Sok sok an makan cemilan sehat πŸ˜„
Tapi enak kok ini..ciyus
Namanya POH PIA SOD from SO CHA THAI
Harganya 10rb aja..udh dpt spring roll ala thai mix vietnam yg isinya bihun, wortel, daging ayam, selada. Wrap nya kenyel2..disiram sweet chilli sauce..
Cara makannya juga unik..kita dikasih potongan sarung tangan plastik tp cuma bagian jempol sama telunjuk aja..supaya tangan kita ga kotor πŸ˜πŸ‘
#nomnom
#kulinersurabaya #surabayakuliner
#pohpiasod
#sochathai
#olalario πŸ˜‚

Tumben rada bener diajak selfie..
#couple #olalario #gess

Dek duduttt... 2 bulan aja gemblondong.. πŸ˜… syehat terus ya dek yang penting.. Alhamdulillah juga bisa ASI eksklusif ya dek dudutt... Tahun ini banyak temen lahiran.. Barak'an mu akeh dek.. Bisya ngemoll bareng pokoknya 😘asik..yeyeyyy.. #Olalario #omaigot eh πŸ˜‚
#babykhayla #babygirl #babyndut

#OLALARIO #BANTUKAMIYADEWA19
FENOMENA AFAKAH INI,INIKAH TANDA2 BUMI MENOLAK LANGIT MENGELAK,DISAAT LEJEN LEJEN NYA PENGAKUAN HALU SANG MUSISI SBG SEHORANG LEJEN,DAN SIRIHNYA SBG SEHORANG DIVA,KENAFA SKRNG JUSTRU HEBRING MEME PERSAINGAN HALU ANTARA SANG LEJEN,MUSISI HENIUS DAN TOPENG MONYET,SERTA SANG DIVA,VALAKOR DAN VALAK????πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
KARMA SEMAKIN DEKAT???

Selamat malam Shay........met istirahat moga kita ktemu dimimpi😘😘😘😘😘
#kentutnyamahbun #tehIa #sekArang #kakIa

Sampean kasihan lihat si tukibulwati nangis?
Tangisan perminta maafan wts di channel yutub nya mantan pesulap?
Atau tangisan saat curhat soal haters di #dearhaters?
Heheheheheh.....semuanya itu hanya tipu daya muljem,upaya utk meredam gejolak amarah awam yg antipati trhadapnya.jika dipahami selama ini tangisan atau 'penyesalan seekor wts lbh kepada fenomena menjamurnya #antimulanjameela yg semakin mengganas.wts lbh menunjukan klo dirinya tersiksa dan tak nyaman dgn keberadaan haters yg smakin mempengaruhi perkembangan karier dan kehidupan pribadinya,bukan sedih dan menyesali kesalahannya trhadap maia atau perbuatannya yg slama ini membohongi publik dan bersandiwara.wts terlihat tdk menyesal dan menyadari semua kesalahan dimasa lalunya msh kah perlu awam mengasihani orang macam ini?
#orangmacamapaini #mulanjameela #tukibulwati #riomotretujinyali
#olalario #minjemhastagnyaMaksum #rianararakalsumdoll

Ada yang pulaaaang.... Dekil, luka luka, tapi tetep berisi. Minta dielus, dibersihin, lalu ndeprok di dapur.

Kayaknya lagi mengembalikan ingatan tentang rumah. :) #riothecat #olalario

Dasar-dasar Kalsumisme hari ini.

1. Tahun depan (2016) setelah mamas ke Jakarta, "kemungkinan" dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum tidak akan aktif di medsos lagi kecuali Path dan IG yang diprivat yg isinya sahabat2 si mbok di dunia nyata.

2. Mamas bukan orang sembarangan. Kalau kangen sama si mbok Kalsum, tinggal gugling nama si mbok Kalsum dan funs akan tahu berita si mbok dengan mamas.

Menurut ngana? 😸😸 #Dasar2Kalsumisme
#DedeAyankKalsum
#SiMbokKalsum
#RianaRaraKalsum
#YangDipertanteRianaRaraKalsum
#OlalaRio
#OMeGottttttttt
#RioYaAmpunRio
#MamasManaRio
#MamasKaburYaRio
#RioApaBenarSiMbokKalsumMoJualRumah
#RioApaBenarSiMbokKalsumButuhUang
#RioGaPengenBantuNgepelLantaiRumahSiMbokKalsumRio
#RioGaPengenBantuNyuciBajuSiMbokKalsumRio
#RioGaPengenBantuNyetrikaBajuSiMbokKalsumRio
#RioUdahLiatRumahSiMbokKalsumKanRio
#ManusiaMacamApaIni
#ItukahYangNamanyaKarmaRio

Krana Renoto kacian sama funs yg ga tau konteks #OlalaRio #OMeGottttttttt #RioYaAmpunRio .. niyy ekke berbaik hati aplotin πŸ˜‡πŸ˜‡ Omong2 kata sesefuns, setelah nonton ini dese jadi paham perasaan Bang Jul + temen2nya waktu liburan di Eropa 2014 dipepet tros ma dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum. "Foto bersama atau Nenek Moyang Lele melolong-lolong!" mungkin kek gitu yesh ancamannya.

Lah nonton Rio gitu aja si mbok Kalsum dah meraung2 kek gitu. Manusia macam apa ini?

#WongEdan
#RaKathokan
#YenObahMedeniBocah
#YenUripGolekoDuit
#LerenoSum

Renoto post ulang ya funs, dgn brightness yg ditambah + foto kliatan semua.

Funs hebat yaa bisa menemukan barang2 'signature' + barang2 unik di rumah dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum:

1. Taplak lejen.
2. Table mat lejen.
3. Gorden lejen.
4. Seprai lejen.
5. Lemari 16 pintu.
6. Galon Aqua di lantai.
7. Tumpukan baju di mana2.
8. Magic com yg ga bisa ditutup.
9. Pintu kitchen cabinet yg ga bisa ditutup.
10. Plastik yg digantungin di kitchen cabinet.

etc. silaken ditambah sendiri.

Buwat funs yg nemu paling banyak, manusia macam apa kamu?
.
.
Dijual sangat Cepat
BU
Bukit Permai Cibubur

Lt 600m
Lb -/+ 450m
8 Kamar Tidur
5 Kamar Mandi
3 Kamar pembantu
2 Gudang
SHGB

Lokasi sangat strategis
- 10 menit ke Tol cibubur
- Dekat pasarMunjul
- Lokasi rumah depan danau persis
- Harga murah..Hanya jual tanah saja.
- View Istimewa depan danau

Rp 4.900.000.000,-/Ng
Siapa cepat dia dapat !

Info lengkap: http://rumahdijual.com/cibubur/1351371-bukit-permai-cibubur-jual-cepat-butuh-uang-siapa-cepat.html

#BantuSiMbokKalsum
#RumahDijual
#RumahDijualCepat
#AseliNoTipu2
#CekDunkDiRumahDijualDotCom
#SuaraSiMbokKalsumAseliNoTipu2
#FunsWajibGedeinVolume 😜😜
#FUNChallenge
#CobaCariBarang2Lejen
#ManusiaMacamApaFuns
#OlalaRio
#OMeGottttttttt
#RioYaAmpunRio
#DedeAyankKalsum
#SiMbokKalsum
#RianaRaraKalsum
#YangDipertanteRianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumDoll
#DollDollChaChaCha
#DollDollChaChaCha
#ChaChaChaCha πŸŽ‰πŸŽ‰

Dasar-dasar Kalsumisme hari ini.

Silakan funs simak dari Q&A ini yaa.

Q: maaf uni mau tanya, rumahnya beneran di jual?

A: Engga mba saya masih disana. nanti juga balik kok hehehe.

Q: Wah kalau beneran dijual nanti uni tinggal dimana dong?

Q: Tante katanya jual rumah. aq lg nyari rumah nih.

A: Silahkan saja ditanya dear. Rumah saya ada 4 di Cibubur... Skrg di Eropa juga lagi mau cari tempat tinggal utk tahun depan 😊 Rumah ortu sudah tidak ditinggali lagi karna ada rmh lain.

Q: begitu uni syukurlah.

#Dasar2Kalsumisme
#DedeAyankKalsum
#SiMbokKalsum
#RianaRaraKalsumDoll
#YangDipertanteRianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumInMilan
#RianaRaraKalsumInMonaco
#RianaRaraKalsumButuhUang
#RianaRaraKalsumButuhPsikiater
#OlalaRio
#OMeGottttttttt
#RioYaAmpunRio
#RioHatiHatiRio
#SiMbokKalsumHaluDeluRio
#WongEdan
#RaKathokan
#YenObahMedeniBocah
#YenUripGolekoDuit
#LerenoJon

Bantu ngiklanin ya funs... Sila baca dulu aturan main dlm berkomentar. Respect her family, okay?

Ingat bahwa meskipun dede ayank si mbok Riana Rara Kalsum punya 2 anak + 2 adik, funs sejati ga akan pernah mengikutkan mereka apalagi sampe menghujat mereka. Funs sejati hanya fokus ke si mbok Kalsum.
Dijual sangat Cepat
BU
Bukit Permai Cibubur

Lt 600m
Lb -/+ 450m
8 Kamar Tidur
5 Kamar Mandi
3 Kamar pembantu
2 Gudang
SHGB

Lokasi sangat strategis
- 10 menit ke Tol cibubur
- Dekat pasarMunjul
- Lokasi rumah depan danau persis
- Harga murah..Hanya jual tanah saja.
- View Istimewa depan danau

Rp 4.900.000.000,-/Ng
Siapa cepat dia dapat !

Info lengkap: http://rumahdijual.com/cibubur/1351371-bukit-permai-cibubur-jual-cepat-butuh-uang-siapa-cepat.html

#BantuSiMbokKalsum
#RumahDijual
#RumahDijualCepat
#AseliNoTipu2
#CekDunkDiRumahDijualDotCom
#SuaraSiMbokKalsumAseliNoTipu2
#FunsWajibGedeinVolume 😜😜
#FUNChallenge
#CobaCariBarang2Lejen
#ManusiaMacamApaFuns
#OlalaRio
#OMeGottttttttt
#RioYaAmpunRio
#DedeAyankKalsum
#SiMbokKalsum
#RianaRaraKalsum
#YangDipertanteRianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumDoll
#DollDollChaChaCha
#DollDollChaChaCha
#ChaChaChaCha πŸŽ‰πŸŽ‰

Most Popular Instagram Hashtags