[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#okfix

959 posts

TOP POSTS

Waiting for you....
#backlight #seriusamat #okfix #sendiri

Suka heran sama kehidupan. Yg tadinya gak tau ini makhluk ada sampai akhirnya tau dia sampe sudut beluknya! Kenal dia jadi banyak belajar. Harus apa adanya biar orang gak heran klo udah kenal dekett. I do it. Sebulan sekamar samasama dia, sebulan pula saya selalu dapat cerita dongeng keluhannya tiap malam😂 aku rindu klo lg kzlll sm dia. Labilnya ngalahin anak yg baru injak 18++. Tp paling handal klo soal jaga perasannya orang. Makanya banyak org yg jatuh cinta sm dia termasuk aku. Kamu jangan rindu, ini berat. Biar aku saja. hahasik kemakassar dong. Sekamar dong. Minta lipstik dong. Aku kekurangan wardah karena muuu (-) @fhi20 kangen kelaparan samasama gurl! 😢😂 #MalamKelabu #LgPengenCeritaTrs #OkFix

Hayy aku lagi sama lee min ho !!gaadengg adam hha.. yang sering aku panggil batman(nama kesayangan kayak anak2 jamban sekarang )😅gatau kenapa aku serasa apa adanya ajh di sama dia.nerima banget kelebihan aku yang gd kurang2nya. Eh kebalik yah Hahaha nerima kekurangan aku tapi aku ada kelebihan juga kok kelebihan le..mak #okfix . Kadang aku sama dia suka berantem cuma karna rebutan catokan,gadeeng Hahaha batman lelaki sejati kok kadang suka jga minjem catokan HAHHahahah Boong2. Kita emang suka banget dan sering berbeda pendapat tapi lebih sering akurnya kayaknya sih gtu. 😜kadang kita cari matahari untuk saling berpelukan (teletubbies kali ah)😅. Kita emang seumuran mukanya tuaan dia HHAHaHa CANDA2 maksudnya dewasaan dia. Dia bisa kasih masukan dan ngerubah sifat aku yg suka boros 😅. Dan kita banyak kesamaan sama2 suka makan kalo lg laper #benergak? Hahaha dan aku suka banget kalau dia lg romantis2nya jarang2 lo batman gtu huh😧😜. Yap pokoknya aku padamu lah adam 😍😘💙. ( syg tammy lg pengen boneka winnie the pooh yg besar beliin itu ajh yak)😛. Ps: kebetulan liburan kita bener2 menyenangkan banget dan romantis lah .. 😘😍💑💏

Mengingat yg dulu dan berharap kembali bsa seperti yg dulu!!! 😧#futsal⚽ #goalkeeper #1 #gakjagotapibisa #okfix

Bangga dengan wajah cantik,tampan. kalau tidak bisa menghargai seseorang!👙🐣👍
.
.
.
.
#sindiran #ituaja #okfix

Rasanya buka puasa mau minum air satu kolam! #OkFix #MariMinumAirSatuKolamSambilLiveInstagram 🏊🏻‍♀️

Ketika kamu berhasil , ingatlah di situlah doa ibu mu terkabulkan :) #uniba #okfix

Udah hampir menyerupai Uda Uda Minang too 😃😃
Rancak Bana teng teng teng !!!
#nostalgia #masihmentahan #okfix #talingonyotetapcaplang

MOST RECENT

Entah knpa senenk bgt warna merah😍💃uhhhhlala ci cabe merah ups bkan cabe"an yah😂😋hahahaha
#instagood #instagram #girls #favorite #red #single #fine #okfix #likeme #like #likeforlikes #like4follow #follow4follow #follow #follower #followme

Jiwaku emang welcome dalam berteman,tpi lain soal Hati!!
Skli aku sayang mngkn akan susah☺
Jdi tggu kbar dri aku soal jatuh cinta yg sbnrnya 😉😉😉
#alonebehappy
#positifthinkingabouthim
#enjoybeall #heart #strongaboutall
#okfix 😉😉😉

Aku terus memandangmu walau pandangan itu di sia siakan olehmu..#terbitmatahari#pandangan#okfix

tamank cewek seperjuangan ^-^ #OkFix

Ya udah lah ya senyumin aja ☺😂
#orapeka
#okfix
#kesel

Perkenalkan nama gue Ber.
Gue gasuka emBer
Asal lo tau otak gue Encer
Gue makan slalu Kececer

Yoo ha yoo haa.
#rapper #berlian #okfix

Udah hampir menyerupai Uda Uda Minang too 😃😃
Rancak Bana teng teng teng !!!
#nostalgia #masihmentahan #okfix #talingonyotetapcaplang

Gk bakal prnah terbagi..
#okfix

Sebab saya memilih tidak seperti perempuan kebanyakan...
Untuk patah saja saya paling siap... Sebab yakinku masih, cinta yang baik akan datang membuatku utuh kembali.
#okfix #lelahhayati

Hari Sabtu yang unik,,,pengalaman pertama dan tak terlupakan ..berlari dari sebuah stasiun sampai menuju tempat dengan bantuan GPS 🤣🤣🤣demi untuk menyelamatkan seseorang 😉😉😉#okfix

Most Popular Instagram Hashtags