[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ojoserius

MOST RECENT

WARNING !!! 4Zodiak lagi nih
5⃣Taurus
Sifatnya yang Keras Kepala, Materialistis, dan Pasif mungkin akan membuatmu bingung menghadapinya. Namun zodiak ini ternyata sangat Ramah & Sabar. Mereka suka hal yang Praktis dan tentu saja mereka tipe pasangan yang Setia dan Memiliki Jiwa Toleransi tinggi.. Gimana? Tertarik dengan taurus yang keras kepala tapi setia ?
6⃣ Gemini
Tipe ini bakal buat kamu kelimpungan saat jalan atau berhadapan dengan dia karena gayanya yg Lincah dan Pandai berbicara, maka tak heran jika kalian ngedate, bakal banyak topik pembicaraan yang mereka siapkan. Namun, cewe gemini suka Tak Stabil dan Mudah Berubah-Ubah jika mengerjakan sesuatu. Cewe gemini juga Mudah Gugup namun Sangat Peka. Mungkin dia gugup saat memandang wajahmu untuk pertama kalinya tapi dia peka banget oleh perasaan kamuπŸ˜„
7⃣ Cancer
Cewe kepiting satu ini kadang Suasana Hatinya suka Tak Menentu dan terkadang Sentimentil. Hati" aja nih para cowo kalo cewe tipe ini lagi marah/PMS, bisa" kalian dicapit lagi πŸ˜„. Zodiak ini juga Setia dan Penuh Perhatian ke pasangannya. Tapi, jangan pernah berbuat salah dgn zodiak ini, karena mereka tipe yang Sulit Memaafkan dan Memiliki Daya Ingat Yang Kuat. Maka tak heran, jika kamu salah, cewe ini bakal lama ngambeknya dan akan ingat semua kesalahan kalian. Jadi, jangan coba coba selingkuh dari mereka ya πŸ˜„πŸ˜„
8⃣ Leo
Si singa satu ini sesuai banget, mereka Suka Memimpin, seperti raja hutan. Namun sikap Dermawan dan Murah Hatinya membuat hampir semua cowo jatuh hati dengannya. Jangan kaget jika mereka ribet saat diajak jalan, karena emang mereka Modis dan memiliki Percaya Diri yang Tinggi. Buat cowo yang cewenya berzodiak Leo, sabar sabar ya nunggu mereka dandan 2 jam sebelum kencan πŸ˜…
.
.
Zodiak lainnya di postan berikutnya 😊
See you... Babay 😘
.
#keep #watching ya
#lucu #dagelan #guyonann #lucuabis #indo_psikologi #humor_bareng #ojoserius #ngakakkocak #bikinrame #dewahumor #raja_ngakak #indolawak #komikin_ajah #ngakakkocakvideo #dagelanvideo #ngakak #ngakakbareng #lucubanget #memecomicindonesia #videolucu #memecomic #memeindonesia #wow #meme #funnymemes #humor

DENGAN MENYAMAR SEBAGAI TUKANG OJEK ONLINE POLISI BERHASIL MENANGKAP BANDAR SABU.
.
Kejadian tersebut terjadi di sekitar rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Begalon II, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Solo, terjadi pada siang hari Senin (19/2/2018).
.
Dalam unggahan video ini pelaku terlihat sudah dibonceng menggunakan motor. Namun yang terjadi setelahnya, dengan tangan sudah terborogol pelaku mencoba kabur. Dengan kaki yang sedikir terseok ia memasuki gang yang ada di depan.
.
Petugas yang berwajib tak tinggal diam, mereka langsung melakukan pengejaran pelaku yang mencoba kabur. Beberapa warga yang ada di sekitar sana mencoba membantu untuk menangkap pelaku. Alhasil, pelaku berhasil diamankan kembali oleh pihak berwajib meski melalui berbagai perlawanan.
.
.
.
#kekinian #clubbing #nightlife #medan #jakarta #viral #lfl #selebgram #cinta #gadis #cewek #kangen #motor #anakgaul #kekinianbanget #dagelan #ngakakkocak #guyonan #ngakak #bikinrame #ojoserius

repost from @febbyshue maraknya "PELAKOR" yg sedang viral baru baru ini, membuat para ibu ibu tua merasa resah dengan kehadiran para wanita muda penggoda nan cantik, tp yang satu ini justru bapa bapanya yg di resahkan πŸ˜‚

#pelakor #viral #videoviral #videongakak #videokocak #viralkan #infoanda #lucu #ngakakkocak #dagelan #rajangakak #ivgram #lucuabis #memekocak #ojoserius #bikinrame

@ramebareng
@lucu.abis
@ngakaksehat
@vidiogaklucu
@infoanda
@ngakakkocak
@dagelan
@bikinrame

Mikir apa mikir!!!
.
@_fahmimufti
@ucup_elyhu .
Follow akun youtube kita di .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://www.youtube.com/channel/UCG1igBXhXS16k3D7-VK8hsw
.
Jangan lupa like and subscribe nya😊😊😊
#indovidgram #vidgramlucu #vidgram #vidgrambekasi #vidgrams #bestoftheday #dagelan #dagelanvideo #video #mikir #kocak #ngakakkocak #ojoserius #narsistrans7 #kocakbanget #bekasividgram #vivavideo #lucu #hits

kirain pesen banyak. taunya cuma pesen kopi. udah gitu pesenya yg aneh aneh lagi. jgn di tiru ya hehe
.
.
. .
.
.
.
.
.#dagelan #vietnamesefood #vidgramindo #jakarta #gu #ojoserius #kunkunvidgram #mantan #missingyou #lucubangetkakak #ngakakkocak #guyonan #pemalang #pemalang_hits #g #a #karya #kurangpiknik #muka #jakartavape

Selamat pagi 😍
Selamat hari Selasa kaka ===================================
Follow Account πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@cantik.baturaja
@cantik.baturaja
====================================
Paid Promote dll DM ====================================
#indovidgram #ivgcomedy #ivgsundaymusic #indomusikgram #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelanindo #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakak #kocak #gambarlucu #videolucu #lucu #lucuabis #bikinrame #guyonan #memecomicindonesia #ojoserius #vshowindonesia #fff #lfl #bukti #song #sing #raja_ngakak #camilacabello #guyonann #dewahumor

Most Popular Instagram Hashtags