#ojk

MOST RECENT

#MarhabanyaaRamadhan💚
#OJK's Fam.❣️breakfasting together 💕moment.
#barokallahufiikum.😇
#10 Ramadhan 1439 H. ~ 26 Mei 2018.

Ingin dapat hadiah langsung Lock & lock atau tupperware?

Yuk buka Tabungan iB Muamalat Rencana Berhadiah.

Wujudkan rencana masa depanmu dan dapatkan hadiah langsung sesuai keinginan.

Info: #SalaMuamalat 1500016

#BankSyariah #ShariaBanking #Syariah #ojk #ojkindonesia #BankMuamalat #Muamalat #ACKS #acekaes #TabunganRencanaBerhadiah

Mensupport yang muda untuk selalu berkreasi dalam bidang olahraga, kami berkesempatan mensupport salah satu team drag race di event drag tawangmas sabtu kemarin. #dragrace #sirkuittawangmas #semarang #jawatengah #jateng #bpr #bprindonesia #bpras #lps #ojk

Happy sunday iBankers
jangan lupa untuk menabung emas di iBank ya
Ayo,tunggu apalagi segera kunjungi situs kami di www.iBank.co.id

Segera wujudkan keinginan anda untuk mempunyai tabungan emas untuk jangka panjang.

#ibank #logammulia #goldgram #silvergram #investasiemas #tabungan #tabunganemas #tabunganperak #gadaiemas #banksyariah #emasbatangan #matauangasing #ojk #gadaiemas #bogor #cikini #tanggerang #seluruhindonesia

JANGAN DIBACA YA
NANTI MALAH ANDA RUGI !! .
.
Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut bisnis PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka... .
Yap.. Sepakat ya,! .
.
Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll.. . .
Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? .
Jawab : Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll
.
.

Ketiga :
Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.

Keempat :
Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? .
Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, *Ruginya kalau kelamaan DAFTAR!* .
.
Kelima :
TruS kalau gagal gimana...?? .
Jawab :
Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat,efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! .
Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis,mobil gratis,ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu... .
.
Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir...
.
Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya ?? .
.
Atau buntung terus ikutan yg disono?? .

Info konsultasi & bimbingan paytren bisnis berkah ust yusuf mansur hub:
Wa: 082338687628
bit.ly/2qr4SBs

#paytren
#bisnisdigital
#usahasyariah
#mahasiswa
#sekolah
#yusufmansurnew
#darulquran
#ojk
#bisnisonline
#digital

Selamat pagiii !! Tahukah anda bahwa di BPR Nusamba ada tabungan Simantap loh, tabungan ini bisa di pakai untuk mempersiapkan masa depan anak-anak, jangka waktunya bisa di pilih sesuai kebutuhan, dari 1-5 tahun ke depan, yuk nabung yuk🙆🙋
#tabunganmasadepan #tabunganmasadepananak #bpr #bprs #nusamba #nusambahits #bank #ojk #lps

Teriknya matahari, serta puasa di bulan Ramadhan tidak menghambat kegiatan OJK Cerdas kali ketiga di SD Langgahan, Kintamani. Semoga sekecil apapun kegiatan yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini bisa menjadi berkah bagi diri kita, keluarga dan orang lain. Amin.
#OJKCerdas #OJKInspiratif #OJKWay #OJK

Berpuasa tidaklah sebatas menjaga nafsu dan syahwat. Namun lebih dari itu berpuasa adalah menjaga diri agar tidak melakukan berbagai hal yang dibenci oleh Allah, baik yang bisa dilakukan oleh mata, lisan, telinga, atau bagian tubuh yang lain. Menjaga diri agar tidak berkata hal-hal yang sia-sia, juga agar tidak mendengar apa yang diharamkan oleh Allah untuk dilakukan termasuk dalam makna luas puasa.
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan., #puasa #ibadahpuasa #bankbapas69magelang #banknyaUMKM #magelang @magelangtv #magelanghits #perbarindo #ojk

Cari id card case kulit asli bermodel trendi yang jaitannya rapi?
.
Bebaskan ekspresimu dengan FREE grafir 4 titik!
- Logo depan :
- Logo belakang :
- Nama :
- Nik/jabatan :
.
Bebas pilih warnamu (tan & black)
.
Official online store:
🌐 www.fiestamarket.net
🛒 tokopedia.com/fiestamarket
🛒 shopee.co.id/fiestamarket
.
Butuh bantuan?
📱 wa: 081214272777
📱line: @fiestamarket (pake@)

disini letak perbedaan antara LKMA dan Koperasi... jika koperasi wewenang pengelolaan ada di ketua sekretaris dan bendahara... untuk LKMA pengelola tersendiri yang dimana tugas pengelola dipertanggungjawabkan kepada pengurus,sedangkan pengurus bertanggung jawab kepada anggota... semoga bermanfaat...selamat PAGI
#LKMA
#OJK
#KSP
#banktani
#lkmamekarsejahtera

JANGAN DIBACA YA
NANTI MALAH ANDA RUGI !! .
.
Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut bisnis PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka... .
Yap.. Sepakat ya,! .
.
Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll.. . .
Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? .
Jawab : Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll
.
.

Ketiga :
Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.

Keempat :
Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? .
Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, *Ruginya kalau kelamaan DAFTAR!* .
.
Kelima :
TruS kalau gagal gimana...?? .
Jawab :
Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat,efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! .
Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis,mobil gratis,ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu...
.
Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir...
.
Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya ?? .
.
Atau buntung terus ikutan yg disono?? .

DAFTAR PAYTREN
WA :082213887252

#paytren
#bisnisdigital
#usahasyariah
#mahasiswa
#sekolah
#yusufmansurnew
#darulquran
#ojk
#bisnisonline
#digital

Agen executive Paytren._
JANGAN DIBACA YA
NANTI MALAH ANDA RUGI !! .
.
Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut bisnis PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka... .
Yap.. Sepakat ya,! .
.
Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll.. . .
Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? .
Jawab : Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll
.
.

Ketiga :
Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.

Keempat :
Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? .
Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, *Ruginya kalau kelamaan DAFTAR!* .
.
Kelima :
TruS kalau gagal gimana...?? .
Jawab :
Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat,efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! .
Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis,mobil gratis,ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu... .
.
Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir...
.
Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya ?? .
.
Atau buntung terus ikutan yg disono?? .

DAFTAR PAYTREN
WA . +60107787316
#paytren
#bisnisdigital
#usahasyariah
#mahasiswa
#sekolah
#yusufmansurnew
#darulquran
#ojk
#bisnisonline
#digital

Kenapa harus bisnis saat masih kerja?

Karena jabatan kantor tidak bisa di wariskan ke anak cucu.sedangkan bisnis bisa
Dan hanya yg sadar peluang yg akan melakukan ini, di saat yg lain nyaman dengan keadaaanya anda telah 10 langkah lebih maju memikirkan masa depan anak cucu

Orang cerdas pintar lihat pelung, sisihkan sebagian gajimu untuk daftar payTren. Daftar sekali untungnya seumur hidup dan bisnis ini bisa di wariskan

Karena Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa
Allah bersama kita.
Informasi pendaftaran bimbingan dan Aktivasi Bisnis Berkah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi. ☎️ 081314999102
🗨️ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
👥 http://bit.ly/Mukhlis_PayTrenesia

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA"
Kunjungi Group & Page kami:
👉 http://bit.ly/2sCY0Fv
👉 http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja #UYM #BisnisMurah #InvestasiSyariah #MUI #HalalMUI #PayTren5 #BisnisSyariah
#TN0545593 @mukhlis_paytrenesia #PayTrenSmartFoundation #makassar #bekasi #karawang #palembang #bandung #sukoharjo #Jakarta #ConnectingYourLife #Digital #Fintech #Syariah #MultyPayment #Informatika #Komunikasi #Internet #Cashless #OJK #ZamanNow

Elke zondag vanaf 12.00 Open! Kom nog even langs voor een Zwembroek, T-shirt of Polo... en dan “To The Beach” #ojk #menswear #breda #swimwear #poloshirt #tshirt #sundek #sun #beach #sunday #open

Udah dapat Tiket belum?
Ayo... Booking tiketmu... .
Mau Naik Pesawat apa naik kereta... .
Murah, mudah dapat cashback dan setiap transaksinya sudah termasuk sedekah. .
Berbisnis sambil beramal!!!. .
Satu Aplikasi Semua Transaksi.
Ayo... manfaatkan... Cari tahu Apa Itu PayTren.
Salam Berjamaah.
Buy Back Indonesia. .
Informasi pendaftaran bimbingan dan Aktivasi Bisnis Berkah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi. . . ☎️ 081314999102
🗨️ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
👥 http://bit.ly/Mukhlis_PayTrenesia . .
SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA"
Kunjungi Group & Page kami:
👉 http://bit.ly/2sCY0Fv
👉 http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja #UYM #BisnisMurah #InvestasiSyariah #MUI #HalalMUI #PayTren5 #BisnisSyariah
#TN0545593 @mukhlis_paytrenesia #PayTrenSmartFoundation #makassar #bekasi #karawang #palembang #bandung #sukoharjo #Jakarta #ConnectingYourLife #Digital #Fintech #Syariah #MultyPayment #Informatika #Komunikasi #Internet #Cashless #OJK #ZamanNow

Most Popular Instagram Hashtags