#ohof

146 posts

TOP POSTS

Semoga...
. . .
#OHOF #rasher #gabfc

missyou 😘 gabisa ketemu langsung 😭 cuman dikirim video 😍
thanks @gabrielstev
#latepost #OHOF

Am letzen Wochenende waren einige von uns am #stufentreffen . Wie immer waren wir am #ohof und wie immer wars lustig! :) #pfadis #scouts #cosuaneten

Kapan bisa move on coba? sama kakaknya @_gabfc_ kita disuruh #throwbackiel πŸ˜‚
Emang gabisa move on kalo inget sama kamu gabπŸ˜‚
Selama 8th mengagumimu baru 24 Juli 2016 first meet u😘 dan tidak disangka, tdk direncanakan,kebetulan juga pas aku dikota itu dan sehari sebelumnya kamu baru kasih kabar ke temen2 kalo lg pelayanan di Surabaya❀ pada hari itu bener2 ini kaya mimpi, kaya boongan, ngga percayaa kalo bakalan ketemu, keluarga tau semua ttg muπŸ˜‚ maka dr itu, wkt cerita disana ada gab, didukung penuhπŸ˜‚ entah mengapa,hanya dirimu @gabrielstev ❀
Dihari H,setelah aku tes, rela muter2 sby naik motor sendiri sama @chintyafefe ,muter sampe 3x kalo gasalah yaaπŸ˜‚ akhirnyaa nemu gereja tempat dia pelayanan, disitu rasanya udah deg2an ga karuanπŸ˜‚ ehh hbis sdh nyampe, gab gaada,dia sdh masuk greja krn istirahat. Disitu aku sdh hampir nyerah,belum makan dr pagi sdh lelahπŸ˜₯ tp tetep aku berusaha sekuatnya buat bisaa ketemu gabπŸ˜‚ akhirnya aku pending pulang ke kediri nya,besoknya baru plg,soalnya gab baru bisa ketemu di jam 4 soreπŸ˜‚
Dengdengg stlh jam 4 dia dtg dr gereja dengan gantengnya menghampiri temen2, yaampunnnn kayaa mimpiπŸ˜‚ sampe salting sendiri, grogi dll wkwkkπŸ˜‚
Akhirnyaaa diwujudkan ketemu dia❀
Dan dibln desember ada kejutan lagi, dia ke sby lg, seketika itu saya lgsng brgkt naik bis rela berdiri buat nyampe sby ketemu diaaπŸ˜₯ eh waktu nya ttp ga nutut grgr macet, akhirnya dibantu cece @grace_cika keesokan harinya bisaa ketemu dan ibadah bareng lagiii❀❀
Thank u gabrielfc❀ thanks buat semuanyaa❀ aku berharap bisa lebih deket lagi,berharap lebihhhh lagi dr ini❀❀❀❀❀ #gabrielstev19th #gabrielfc#ohof #gabrielstev

Being simpleπŸ˜‚2k15#ohof#lol movement

"Sebenarnya tuh saya bingung sama kalian.sebenarnya tuh apa sih yang kalian lihat dari saya? soalnya klo kalian lihat saya dari A sbnrnya byk yg lbh A dari saya, kalo yg kalian lihat B dari saya byk yg lbh B dari saya. Banyak hal yg saya bingungin apa yg kalian lihat dari saya,sampai kalian bela2in melakukan semua hal yg udah tlah kalian lakukan utk sampai pd titik ini,dan kebingungan itu masih terus ada sampai skrg... kalian itu kyk unbelievable bgt bgi saya.bela2in menghabiskan waktu kalian, uang kalian byk hal yg udah kalian habiskan utk sampai pd titik ini... kalian smua luarbiasa utk saya... tp saya cuma blg saya bersyukur punya kalian...saya ga bisa membuat semua orang bahagia..saya ga pernah lihat diri saya sbg siapa2 makanya itu yg buat kebingungan bagi saya.kalian itu setia bgt sih sama saya? Soalnya kita itu udh 8thn loh sejak idolacilik, tp kalian msh ada. Harusnya tuh kalian udh pergi2 gitu tau kyk udah sama siapa kek gitu...saya bingung kenapa kalian masih disini untuk dukung saya. Tapi itu yang buat saya haru. saya orgnya realistis,saya mengedepankan hal2 yg nyata drpd hal2 yg menurut saya itu abstrak. Dan mnrt saya kita itu Nyata.mngkin kedepannya kita akan sibuk masing2,sy akn sibuk dgn perkuliahan sy hidup sy,kalian jg msg2 akan sibuk dgn kehidupan kalian pribadi masing2. Tp ingatlah bahwa kalian adalah inspirasi saya utk brkarya,kalian pernah menjadi seseorg yg membuat saya bersyukur utk bisa berkarya entah itu dlm dunia musik entah itu dlm dunia pendidikan. ada seseorg yg slalu ada utk dukung saya,dan saya tau itu kalian.terimakasih ya semuanya" - @gabrielstev #OHOF

Congratulations to the 2017 Oklahoma Hall of Fame inductees! Great class for our 90th year! #ohof

Hello presidennya GFC,
Perasaan dulu masih kecil dan sering aku tonton d RCTI sekarang udah gedhe.
Happy birth day ya pak, semoga panjang umur sehat selalu dan sukses buat kuliah hukumnya di UI.
#ohof

Abaikan mata lelah πŸ˜‘ @gabrielstev

#gabrielstev #surabaya #gabfc #ohof

MOST RECENT

Throwback to our Health Management Conference themed "Our Health Our Future" held at the Civic Centre, 2014. Have you attended any of our conferences? Which was it? Share your experiences and impacts of the conference.

#throwbackthursday #tbt #HMC #BeyHealth #OHOF #CivicCentre #health #management #conference #OurHealth #OurFuture

πŸ“£GABRIELFC HALAL BIHALALπŸ‘ͺπŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­ waktu: 15 juli 2017; jam 1 - selesai
tempat: rumah kafeb; perum. pondok sukmajaya permai, depok 2 tengah
HTM: 100k (makan besar, snack, hadiah games) *pendaftaran bisa dilakukan mulai HARI INI, tgl 1 juli - 5 juli 2017
.
SILAKAN DM INSTAGRAM INI dengan format:
DAFTAR(spasi)NAMA
.
*no. rekening dan alamat lengkap akan diberitahu setelah mendaftar
*hanya untuk 40 orang (SANGAT TERBATAS; JANGAN SAMPAI MENYESAAAL)

Q: ada ielnya gak?
A: ya adaa laah, masa ya ada dongπŸ˜‚

with love,
officielπŸ’•
#OHOF

Introducing Orlando Housewives of Finance Soccer Team of J Douglas Williams YMCA in Lake Mary, Florida! The Houston Housewives of Finance Official wish you all the best! Way to go Orlando Housewives of Finance Affiliates LaVeta Logan & Janet Luciano! πŸ‘πŸ½πŸ‘ŠπŸ½πŸ‘πŸ½πŸ™ŒπŸ½βš½οΈπŸ’œπŸ’šπŸ’™! #OHOF #soccer #lakemaryymca #OHOFSoccerTeam #TheHoustonHousewivesofFinanceOfficial #soccermom #ymcasoccer #soccerlife #orlandohousewivesoffinance

Looks like this year's Oklahoma Hall of Fame broadcast, the 90th outing, is shaping up to be a big one. Donna and I feel privileged to be a part of this gig each year. It will be our second opportunity to work with Carrie. http://tasteofcountry.com/carrie-underwood-oklahoma-hall-of-fame/?532 #ohofturns90 #ohof #oklahomahof #ohofbroadcast #musicicons #musicindustry #musicproduction #carrieunderwood #omegaliveproductions #honored

Looks like this year's Oklahoma Hall of Fame broadcast, the 90th outing, is shaping up to be a big one. Donna and I feel privileged to be a part of this gig each year. It will be our second opportunity to work with Carrie. http://tasteofcountry.com/carrie-underwood-oklahoma-hall-of-fame/?532 #ohofturns90 #ohof #oklahomahof #ohofbroadcast #musicicons #musicindustry #musicproduction #carrieunderwood #omegaliveproductions #honored

Congratulations to the 2017 Oklahoma Hall of Fame inductees! Great class for our 90th year! #ohof

#kamskookerykater #ohof #gaylordpickensmuseum - announcement luncheon for the 2017 inductees to Oklahoma Hall of Fame

Join Orlando Housewives of Finance
April 25, 2017
#corkandolive
#OHOF
#Learn how to attain true wealth, health & wisdom. 3 Community Leaders sharing their passion and Knowledge...
This event is #complimentary with per-registration
Link: https://goo.gl/73hFZu

Celebrated turning 30 with a 10k and some day drinking πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸ» .
.
.
#nike #niketrainingclub #nrc #nikerunning #nikewomen #birthday #birthdaygirl #dirtythirty #old #run #beer #daydrinking #bbg #fitness #fitjourney #ohof

From All of Us to All of You! Happy St. Patrick's Day! πŸ’œπŸ’šπŸ’™πŸ€β˜˜οΈπŸ€πŸ€β˜˜οΈπŸ€β˜˜οΈ
Contact us today & allow us to help you find your pot of GOLD at the end of the rainbow!
#HHOF #BHOF #CHOF(Chicago) #CHOF(Cleveland) #AHOF #LAHOF #OHOF #NYHOF! #StPATRICKSDAY! #POTOFGOLD #BUILDWEALTH #RETIREWELL #SOLIDGOLD

From All of Us to All of You! Happy St. Patrick's Day!πŸ’œπŸ’šπŸ’™. πŸ€β˜˜οΈπŸ€ Contact us today & allow us to help you find your pot of GOLD at the end of the rainbow!
#HHOF #BHOF #CHOF(Chicago) #CHOF(Cleveland) #AHOF #LAHOF #OHOF #NYHOF! #StPATRICKSDAY! #POTOFGOLD #BUILDWEALTH #RETIREWELL #SOLIDGOLD

From All of Us to All of You! Happy St. Patrick's Day! πŸ’œπŸ’šπŸ’™πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š!
#HHOF #BHOF #CHOF(Chicago) #CHOF(Cleveland) #AHOF #LAHOF #OHOF #NYHOF! #StPATRICKSDAY! #POTOFGOLD #BUILDWEALTH #RETIREWELL #SOLIDGOLD
#richlife #womeninbusiness #findyourpotofgold #womeninfinancialservices #legacyplanning #generationalwealth #lotsofmoney #millionaire #wealthy #happy #green

haiiiii! karena sudah ada beberapa orang yg mulai menanyakan soal anniv, ku mau menyampaikan bahwasanya......
.
tahun ini tidak ada NTR atau perayaan anniv lainnya ya mentemen:( hiks soalnya si ayank di bulan mei nanti bakal sibukkk bgttt sama urusan kampusnya :') semoga tahun depan bisaa yaaaa, biar kita bisa curcol sambil nyanyi2 bareng dan cemong2an lagi! hehe Amiiin
.
KEEP #OHOF GUYS!πŸ’• ini tahun ke-9 kita! OMG😱 ni kita ibaratnya kalo bocah kecil mah udh kls 4 SD, terus tahun depan ikutan audisi icil deh nyanyi lagu layang-layang hahahahaha kok kaya kenal ya analoginyaπŸ˜‚
.
p.s: nanti kita rayain annivnya bareng2 lewat siniii aja yaaπŸ˜‚
stay tuned!
#gabrielstev #gabrielfc

Most Popular Instagram Hashtags