#ogeb

MOST RECENT

Pertemuan terakhir ?terakhir bertemuπŸ˜‚

#photography#lfl#sahang#ogeb#eror#kawanetnik

Annyeong,aku back dengan qoutes yg gj ini kakaq,setelah sekian lama gak bikin....
.
.
.
.
.
Tag temen kalian!
Follow @istrinya_oppa_
Stalk gak follow? Gak asik lo
Unfoll? Ingat karma
War? Block
Haters? Bomat lah
.
.
.
.
.
#lfl#like4like#fff#lfllflflfl#fffffffff#kpop#qoutes#gj#forever#ogeb#sun#blur#king#wannaone#jihoon#mbul

Emng lo pikir gw begok!
#SadarDiriSii
#ogeb

CHANYEOL WOOYY!! BANTUIN GUE NAPASSSSSSS 😍😩😍😩😍😩😍😩😍😩😍😩😍😩😍😩😍😩😍 PINGSAN INI WOY PINGSAN SUMPEEHHHHH WAD00000 GANTENGNYA GAK NAHAAANNNNNN
#fagirlmaupingsan #pingsansudah #maupingsan #tapi #jomblo #ntar #gak #ada #yang #bantuin #ngenesyha #mwuehehe #bodoamat #SSA #SukaSukaAisya #ogeb #olla #geblek #wahahahhaha
Diwajibkan bagi @vayollaauraa untuk melihat hasgtag muach:*

Quality Time 😍

#ogeb

Berjuang itu sebenarx mudah,
Asal orang itu sadar,klau dia sedang diperjuangkan. ~Hapsun😊❣
#likeforlike #lflπŸ’› #like4follow
#like4like #likeforfollow #love #rindu
#hitzsangatta #ogeb #likes #path
#nohits #sangattahits #likesforlikes

#Ogeb
Wkwkwkw

Astogeee.. Yoong mendadak gesreknya kumat gini. Akakakakkakaka πŸ˜©πŸ˜²πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜‚ Credit to: @chingureceh @yoona__lim
#yoona #ogeb #leehyori

Tmn: "lihat siapa lu?
Gua: "lihat cogan πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#ngaur #ogeb

Tertawa lah sekeras mungkin untuk mereka yang menertawakan , yang hanya bisa mengomentari tanpa tau maksud dan tujuan πŸƒ
(-) @saumullazizz
@permata2266
#ff#lfl#followforfollback#fff#followforfollow#likeforlikesback#coment#ogeb#manusialaknat#add#follow

Orang yang cantik itu kalah sama orang yang manis😜tapi gw maah cantk kaga manis apa lagi ngga banget;v
#ogeb

apa2 an sih jin oppa,jhope oppa
tu bkn kecoa ataupun marmud...
tp itu kambing.....oppaπŸ˜‚

#Ogeb

Confused..... 😢
#ogeb
#alay πŸ˜₯
#baperπŸ‘€

Ingat tentang karma
.
.
.
.
.
#ogeb

Most Popular Instagram Hashtags