[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#officialpaltv

1222 posts

TOP POSTS

Selamat hari raya idul fitri 1438 H... Minal aidzin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin semua, segala khilaf yg dilakukan mohon dimaafkan :) @officialpaltv
.
.
.
.#idulfitri
#idulfitri1438H
#presenter
#paltv
#officialpaltv

Liputan Sumsel akan menemani sore anda, setiap hari pukul 18.30 hanya di Paltv memang punyo kito.
#officialpaltv
@officialpaltv
#newsanchor

Slamat malam
Sebelum Tidur jangan lupa gosok kaki dan cuci gigi nya ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜š๐Ÿ˜
.
.
.
#friendinpaltv
#officialpaltv
#paltv
#studio42uhf

Ada yg tau kah kakak yg pake sandal jepit itu?
#kelakar #kelakarkito @officialpaltv #officialpaltv @kelakarkito

Jenazah Soniya Priska Pratiwi (19), mahasiswi semester II Universitas Bina Darma (UBD) yang dibunuh pacarnya, Suryanto alias Kempol akhirnya dimakamkan usai shalat zuhur, Minggu (30/4). Prosesi, mulai dari memandikan sampai menghantarkan jasad almarhumah ke pemakaman di TPU Soak berlangsung penuh haru. Rumah duka ramai oleh keluarga, kerabat dan teman2 almarhumah yg terus berdatangan. Mimin berharap keluarga tabah dan hukum yg "tajam" dapat ditegakkan dalam peristiwa pembunuhan sadis ini, smoga almh mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, dilapangkan kuburnya, dan yg ditinggalkan tak henti mengirimkan doa. Amin.

Sent from Julheri_Sumeks_BlackBerryยฎ PlayBookโ„ข #sumeksonline #sumatera @koransumeks @ampera #radar #palembangtv #jtv #paltv #officialpaltv #sumateranewspaper #ipma2015 #jakabaringsportcity #asiangames2018 #mottogpjakabaring #wongkitogalo #laskarwongkito #dornewscrime #musirun2016 @musirun.com @julherisumeks #wisata #pedesterian #palembang #ampera #kasus #pembunuhan #binadarma #pgri #tridinanti #unsri #tkp #crime #love #jpnn

The News Anchor is Exactly that - an anchor, a center, a focus.
.
.
#newsanchor
#officialpaltv

MOST RECENT

Di Sekolah Magician Muda kita belajar semua jenis Aliran Magic
Saya seorang Mentalist jg Wajib belajar Fakir walaupun masih hal-hal ringan. ๐Ÿ˜Š

Fakir
Banyak orang yang bilang bahwa fakir itu Debus, tapi
ada perbedaan antara Fakir dan Debus, Debus biasa
dikaitkan dengan Ilmu Hitam, sedangkan fakir murni
Latihan, Skill, dan sedikit Trik. Aliran ini sangat populer
dari mentalis di Indonesia, karena Indonesia termasuk
Negara yang penduduknya masih di pengaruhi dengan
mistis. magician fakir setau saya cuma Limbad seorang

Info: 0898-4424-501 (WA)
#magicpalembang #magicshoppalembang #hipnotispalembang #eventpalembang #sulappalembang #sudirmanstreet #indovidgram #palvidgram #officialpaltv #seminar @plg_hitzgala @plg_kekinianrepost @bg_plgkecehits @palvidgram #palembangterkini #plglipp #fakir #show

Liputan Sumsel akan menemani sore anda, setiap hari pukul 18.30 hanya di Paltv memang punyo kito.
#officialpaltv
@officialpaltv
#newsanchor

Selamat ulang Tahun @officialpaltv semoga jaya selalu dan tayangan No 1 di Sumsel khususnya kota Palembang... #HUTPalTV
#officialpaltv
#paltv
#paltvmemangpunyokito
#12tahunpaltv
#paltv12tahun

Selamat Hari jadi yg ke 12th untuk Palembang TV @officialpaltv , semoga semakin sukses dan semakin eksis di dunia televisi Indonesia.
#officialpaltv
#12thbirthday
#tvlokalpalembang
#presenter
#newsanchor

The News Anchor is Exactly that - an anchor, a center, a focus.
.
.
#newsanchor
#officialpaltv

Halalbihalal idul adha walikota palembang dengan warga palembang
Tetep dgn lagu andalan "muara kasih bunda" tapi kali ini nyanyi nya istimewa banget ditemenin sama bapak walikota palembang @harno.joyo .
.
Uhuiii dapet saweran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#palembangterkini ,,#wongkitogalo ,,#budakpalembangnian , ,,#palembang_eksis ,,#palembanginfo,,#palembang_repost ,,#bgplghitsbanget ,,#bgplgkece ,,#selebgram_palembang ,,#selebgrampalembang_,#wongpalembang ,, #koransumeks , #tribunpalembang , #tabloitmonica , #palembangup , #anakberbakatindonesia , #anakberbakatpalembang ,,#yukrameramemnctv,ย  #indosiar,ย  #mnctvofficial #antv_official, #talentcilik , #indovidgram ,#officialtrans7 , #officialtranstv,#officialpaltv,#littlevipshow ,#rumahmamaami_mnctv,,#pagipagipastihappy,,#pagipagipastihappytranstv

Ketemu artis artis Palembang hehe,, ngerayain ultah nya my bestie friends @nabiilzz_.skp_ eh gk sengaja ketemu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ btw hbd my bestie friends wish you all the best #artispalembang #paltv @cekdausdaus @cek_mila_pal_tv #officialpaltv #palembangterkini #updateplg #palembang

๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
In action
Alhamdulillah J1 talent kids competition TK.Nusa Indah
Hari ini judul nya lomba nya santai krn cuma bisa ikut talent sama grup kelas aja ๐Ÿ˜‚
Tapi nggak papa tetep support buat @nusaindahschool demi generasi generasi baru selanjut nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#chico_talent #budakpalembangnian,ย  #anakpalembanghits,ย  #anakberbakatindonesia,#artisanak,ย  #like4like,ย #instalike,ย  #sctv,ย  #rcti, #transtv,ย  #yukrameramemnctv ,ย  #indosiar,ย  #mnctv, #talentcilik, #antv_official , #eopalembang,#ivgkids, @indovidgram, #officialhitamputih7 #indovidgram, #kecilkecilhebat ,#officialtrans7 , #bujang_gadis_palembang, #plg_kece, #plg_repost, #palembangeksis, #officialtranstv,#officialpaltv,#littlevipshow, #rumahmamaami_mnctv,,#pagipagipastihappy

Ngamen di kantor gubernur sumatera selatan dalam rangka Hari Anak Nasional 2017 yang di hadiri oleh ibu MENTRI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN Dan PERLINDUNGAN ANAK(Ibu Yohana Susana Yembise) dan Bunda PAUD SUMATERA SELATAN (Ibu Eliza Alex Noerdin)
.
.
Selamat hari anak nasional...
majulah dan semangatlah wahai sahabatku tunas bangsa krn kita adalah generasi penerus bangsa yang kelak akan mengharumkan daerah dan negara kita tercinta ๐Ÿ’ชโœŠ
.
.
#wongpalembang , #wongkitogalo , #harnojoyo , #koransumeks , #tribunpalembang , #tabloitmonica , #palembangup , #palembangterkini , #budakpalembangnian , #anakberbakatindonesia , #anakberbakatpalembang , #palembanginfo , #anakpalembanghits,ย #artisanak,#yukrameramemnctv,ย  #indosiar,ย  #mnctvofficial #antv_official, #talentcilik , #indovidgram ,#officialtrans7 , #plgcantik,ย  #plg_repost, #palembangeksis, #officialtranstv,#officialpaltv,#littlevipshow ,#rumahmamaami_mnctv,,#pagipagipastihappy

"Television news is delicate balance of serving public good and private gain"
#officialpaltv
#newsanchors
#presenter
#liputansumsel

Saksikan Liputan Sumsel setiap hari pukul 18.30 hanya di Paltv, memang punyo kito.
#liputansumsel
#officialpaltv
#newsanchor
#presenter

Coming soon
LITTLE BIG SHOTS INDONESIA
.
.
Haii keluarga instagram dan kakak kakak kesayangan...tungguin ya tayang nya ni acara..di jamin nggak bakal nyesel nonton nya...ada segudang anak anak hebat dan keren bakal hadir dgn talent dan keahlian yg berbeda beda....
Hayoo Penasaran nggak nihhh liat keluguan,,kelucuan,,kejahilan,, dan jawaban lugu ala dedek chico nya..yukkk stay tune terus ya nanti dedek pasti kabarin kapan tayang nya...di jamin bakal buat sakit perut lagi deh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚
.
.
Di LBSI banyak pelajaran yg dedek dapet loh kak..salah satu nya dgn berkumpul nya kita keluarga LBSI kmrn dedek makin sadar bahwa banyak banget di luar sana orang yang jauuuhh lebih hebat,,lebih jago dan lebih keren dari kita..semakin membuat dedek sadar bahwa kt nggak boleh sombong dan angkuh sama apa yg kita punya krn kata mami di atas langit masih ada langit..dan kt jg nggak boleh cepet puas dgn apa yg udah kita raih,,justru dgn begitu kita harus terus belajar lagi....lagi dan lagi....
.
.
#wongpalembang , #wongkitogalo , #koransumeks ,, #tabloitmonica , , #palembangterkini , #budakpalembangnian , #anakberbakatindonesia , #anakberbakatpalembang , #palembanginfo , #anakpalembanghits,ย #artisanak,#yukrameramemnctv eramemnctv,ย  #indosiar,ย , #mnctvofficial #antv_official, #talentcilik , #indovidgram ,#officialtrans7 , #plgcantik,ย  #plg_repost, #palembangeksis, #officialtranstv,#officialpaltv,#littlevipshow ,#rumahmamaami_mnctv,#littlebigshotindonesia,,#glovaltvseru,#selebgram_palembang ,,#selebgrampalembang,,#pagipagipastihappy

Lagi asik nyanyi tiba tiba sang ratu sehari bangkit dari kursi kerajaan nya dan menuju ke ibunda tercinta berniat hendak sungkem dan meminta maaf swrta restu kepada ibu dan ayah nya.....serentak semua penonton dan termasuk dedek pun ikut kaget dan sedih terharu melihat adegan itu....
.
.
Love u mami sayang
Dedek sayang mami ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#chico_talent#budakpalembangnian,ย  #anakpalembanghits,ย  #anakberbakatindonesia,#artisanak,ย  #like4like,ย #instalike,ย  #sctv,ย  #rcti, #yukrameramemnctv,ย #yukramerame #indosiar,ย  #mnctv, #mnctvofficial #antv_official, #talentcilik, #talentcilikpalembang,ย #ivgkids, @indovidgram, #indovidgram ,#officialtrans7 , #plgcantik,ย  #plg_repost, #palembangeksis, #officialtranstv,#officialpaltv,#littlevipshow, @coversong_id, #coversong_id
, #indomusikgram, #rumahmamaami_mnctv,,#pagipagipastihappy

Muara kasih bunda cover @chico_radella
๐Ÿ“€๐Ÿ“น๐ŸŽฌCreativ by #bayurband #bayurstudio , @nasyidhijrahofficial,, @zaishafamily,,@bm_manajemen
.
Makasih buat kakak kakak bayur yg udah ngerecord dan buatin dedek cover muara kasih bunda nya....
Next kt buat cover lagu apa lg nih kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#chico_talent #budakpalembangnian,ย  #anakberbakatindonesia,#artisanak,ย  #like4like,ย #instalike,ย  #sctv,ย  #rcti, #transtv,ย  #yukraneramemnctv,#indosiar,ย  #mnctvofficial #antv_official, #talentcilik, #talentcilikpalembang,ย #ivgkids, @indovidgram, #indovidgram, #officialtrans7 #rumahmamaamy #plg_repost, #palembangeksis, #officialtranstv,#officialpaltv,#littlevipshow, @coversong_id, #coversong_id
, #indomusikgram
#bm_manajemen,,#pagipagipastihappy

Saksikan Liputan Sumsel edisi hari Rabu, 28 Juni 2017 pukul 18.30 hanya di Paltv memang punyo Kito๐Ÿ‘.
.
๐Ÿ“ธ: @kikiikkkkk
#officialpaltv
#presenter
#newsanchors

Most Popular Instagram Hashtags