#ocdivers

7654 posts

TOP POSTS

Repost from @noorlailaatini Crtanya mau before after lg nih..
Ni baju harga 35 rb prdana aq pke stelah beli lama dbulan febuari saat BB msh 67an..yup mmg jlas gak muat sngaja aja beli buat motivasi diri suatu saat tu baju bakal muat.. Saat beli si mbak smpat ngelirik body gue..ya tau ko mbak badan semox ko milih baju kecil banget..ya kan bsa aja ni baju buat kado walau sbnarnya emang buat gue sndiri murah meriah..hadeh si mbak lirikan mu buat ku smngat.. #beforeafterweightloss #ocdivers #ocdbeforeafter

Buka Jendela makan Ocd dulu dgn yang Segar"
Kelapa Muda + Jeruk Nipis 🍸
.
.
.
.
#ocdivers #dietgm #dietalaeike #dietsehat #dietenak

Pagi td nimbang ...sore ini iseng nimbang lg bb sama 50,9 kg ...haisss senang nyaaa 😍😍😍😍 Bb awal sebelum detoks 53,6 lupa foto dan skrg 50,9 loss 2,7 dalam 3 hariii ...
Diet nya agak ekstrim sih 3 hari detoks apel plus ganti puasa + ocd 24 jam ( sahur cm air putih )
Buka nya cm makan apel 1 buah + air putih plus teh manis ( kalo lemas)
Tp intinyaa aku puass dan happy krn baadan rasanya enteng dan harii ini udh gak keliyengan lg
mgkn efek detoks nya udh mulai ilang ( pdhal td gk kebangun sahur jd minum air putih pun enggak ) πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Š #dietapel#dietocd#ocdivers#diarydietku#weightlossjourney

entah kenapa sekarang narsis bgt minta difotoin sebadan...πŸ˜† alhmdlh sedikit demi sedikit mulai terasa hasil dietnya dan banyak juga tmn2 yg ikutan diet brg dan mrka juga bisa turun 3-6kg ..ikut seneng dengernyaa.....dan aku mash harus lanjut ke 53kg...semangaaatt...😊😊 #ocd
#ocdivers
#ocdbeforeafter #dietsehat

Yeaaahhh alhamdulillah akhirnya bermula di bulan maret 2017 - juli 2017 badan yang di impi-impikan bisa terwujud & terpampang nyata hahhahaa terimakasih untuk kakak-kakaku yang sudah menjadi penyemangat saya supaya bisa belajar hidup lebih sehat dan akhirnya berbonus turun berat badan .. Sekarang tinggal konsisten jaga berat badan biar gak gendats lagi.. Sekali lagi terima kasih yaa untuk ilmu lewat postingan"nya 😘😘
.. CC : @gita_vbpr @monic_lau @nitajunita85 @yenifrindy @gayulestari .. Dan semua mua yang sudah berbagi ilmu lewat postingan yang gak bisa saya tag satu persatu hehhehee
.
.
.
.
.
#pejuangsehat #dietalaeikeπŸ’ͺπŸ’ͺ #ocd #ocdivers

Repost from @noorlailaatini Bnyak yg galau " aq ko turun dikit bnget" "ko aq dah jaga mkan ama olga tratur tp BB tetap aja gak turun" "aq mau nyerah aja males diet soalnya gak ad hasil.. Aplg olga bkin badan sakit aja yg ad laper malahan " "bnyak godaan susah ah diet, gagal mulu " "BB aq udh turun, nyicip2 mknan dkit ko naik lg" dan kgalauan yg sjenis tu pokoknya.. Yg gue tanyain " emang brpa lama lu diet?" djwab lg nih " ya semnggu, ya 2 mnggu, hmm baru 5hari, sebulan" tau gak kita bakalan dketawain ama mereka yg diet udah 2taon bhkan bertahun tahun ..temen2 pejuang sehat lainnya bnyak bnget yg diet smpai brtahun2 baru bsa mndpatkan body sekece skrang.. Kita sih trtarik hasilnya doank pdhal perjuangan mereka mnhan godaan, meluangkan wkt utk bakar lemak alias olga, mnjaga pola mkan sehat, mngkonsistenkan diri, mengkomitmenkan diri mereka dlam mlwan obesitas sngat2 keras sekali.. Jd kalo baru sebulan dua bulan ky kita mnyerah aplg mlambaikan bendera SOS bakal dketawain hbs2an.. Org mereka aja sebulan cuma lost sekilo dua kilo bhkan mgkin prnah mngalami stuck..tp mereka ttp berjuang keras gak kendor gak ngeluh smpai gak trasa perjuangan tu berbuah hasil.. Krna sejauh nya brjlan dr surabaya melewati jembatan suromadu niye djalani berjam jam mlangkah pst akan smpai ke madura.. #motivasidiet
#ocdivers #beforeafterocd #ocdbeforeafter

Setor Lingkar perut dan Lingkar pinggul Dulu Awal Ramadhan kita lihat 1bulan kedepan nya semoga angka nya semakin mengecil Dgn BB Sekarang 54kg Semoga Lebaran Body Goals Dgn BB 50kg πŸ™
#ocdivers #beforeafterocd #beranimakanberaniolahraga

Setor foto lg yach... 😊😊 Inii perjalanan diet ku..
Walaupun badan aku blm okeH2 amat ..perut belum kotak2 ...lengan blm kebentuk.. Paha jg msh gde... Tp aku udh sangat bersyukur alhamdulillah krn aku udh bs pangkas 12 kg. Badan ny juga entengan... Alhamduillah flu batuk udh jarang bgt seingat aku cm skali ajaa slama 7 blnan ini... Pusing2 jg hampir gk pernah.. Gak gampang capekan.. Makan nakal jg bner2 mnimal... Pkoknya byk hal postif yg aku dapatin buat tubuh aku... Ini smua harus di lakuin seumur hidup Hri ini.. Bsk... Dan seterusnya msh hrs lanjut hidup sehat.. Biar ntar tua nya gk sakit2an dan gk ngerepotin org2 yg kt sayang.. πŸ˜„πŸ˜„ #dietocd#ocdivers#dietgm#dietapel#dietalaeike

MOST RECENT

bismillah... seminggu kedepan coba Diet GM dgn JM 6 jam.. ini Day 1 menu buah-buahan... pepaya, semangka, nanas, jeruk.. dilanjut dengan jus mangga mix nanass πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— #pejuangdiet #pejuangdietsehat #dietgm #dietgmday1 #ocd #ocdivers #dietocd #dietgmindonesia

PR masih banyak nikmati prosesnya semogaa tetap konsisten πŸ‘ tujuan hidup sehat bonus langsing πŸ’ͺ jangan kasih kendor 😘😘 tetap semangat dieters 😘😘😘 #ocdivers #ocddiet #dietgm #lowcarbdiet #dietsehat #dietalami #diettanpaobat #pejuanghidupsehat #belajarhidupsehat #menujuhidupsehat #weighlossgoals #weightlossstory #weightlossprogress #weightlossjourney

β€’ hari ini gk masak apa buat makan siang ,,soale td pagi prgi ke toko mutiara kosmetik... Trs emg uda niat juga sihh,, pulang'e mampir Nyoto dlu ... pgn makan yg kuah2 Segeerrr gtu... Jd dehh nyoto....Hmmm segeeeerrrrr πŸ˜‹πŸ˜‹ β€’
β€’ Menu Lunch = Soto Sapi + Krupuk + Es Jeruk
β€’
β€’
β€’
#menu #menusehat #menudiet #menumakansiang #menusiang #menusiangku #menulunch #lunchmenu #menusiangini #menulunchtoday #menúlunch #menumakanan #pejuangdiet #fittofat #weightloss #fatloss #eat #eatclean #eating #eat🍴😈 #vegetarian #vegetarianfood #vegetarianfoods #vegetarianfoodlover #ocdfood #ocdiversindonesia #ocdivers

agaaaiiinnn πŸ˜‚ diet gm bareng temen2 grup PD hihiiii padahal awal bulan sudah nge GM, aturannya ga boleh yaa dianjurkan cuma 1 bulan sekali,kalo aku yaaa trobosss ajaa selama daya tahan tubuh memungkinkan πŸ˜‚ siapa tau bisa pecah telor 80kg syukur2 bisa kepala 7 πŸ˜‚πŸ˜‚ semangaattt da ahhh 😘😘😘 mantemann jangan kasih kendor jangan lupa minum air putih yang banyak dan olahraga yang teratur πŸ’ͺ

#ocdivers #ocddiet #dietgm #dietnooil #nooil #dietalagrupkita #dietsehat #dietalami #diettanpaobat #pejuanghidupsehat #belajarhidupsehat #menujuhidupsehat #weighlossgoals #weightlossstory #weightlossprogress #weightlossjourney #weightloss

#lunch #lunchbox #hainamchickenrice #ayamhainam #ocdivers

NASI AYAM HAINAM AGAK DILIWET πŸ˜‚
.
.
Bekal hari ini enaak.. Saking enaknya lupa difoto.Dibuatin sm mama aku. Jadi awalnya mau buat nasi ayam hainam gitu cuma berhubung orang endonesah maka ditambahlah cabe sama daun bawang biar ada pedesnya malah jadi kayak nasi liwet. Cuma ini enaak bangett..hahaha.. Oh iya ditambah buncis sama pokcay rebus

menu diet seminggu kemarin.. mulai dari tanggal 14 agustu - 20 agustus. Dietnya OCD JM 8 jam. sarapan pake oatmeal dan green smoothies, makan siang dengan menu diatas, makan malem buah - buahan.... setelah ditimbang dari 75 kg turun jadi 72 kg πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› wowww baru kali ini diet 1 minggu berhasil πŸ˜‚ biasanya baru 3 hari udh dropout πŸ˜‚πŸ˜‚ .
semangatttt mulai hari ini coba Diet GM πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #dietocd #dietsehat #pejuangdiet #ocdivers #o7w

Pisang susu, pisang susu sampe mabokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ paling ga suka sama hari ini sih soalnya menunya membosankan. Tapi apa daya lah.
.
Hari ini baru makan jam 12an, berarti kita bablasin OCD aja sekalian kali ya?😜
.
#dietgm #dietgmindonesia #dietgmday4 #bananas #yakult #milk #dietocd #ocdivers

Bahagia itu ketika buka DM Dan dikirimin bgini... Masha Allah 😁😁 selamat yah sayangkuh @catur_eva πŸ˜˜πŸ˜™ APA yg km usahakan sdh menampakan hasil.. Pelan2 inshaa Allah akan jd maksimal nntnya.. Bangga sama km, suka sekali dgn perjuanganmu say..πŸ‘ŒπŸ‘β€ #pejuangdiet #ocdafterbefore #ocdivers #dietocd

It works πŸ‘πŸ˜‰
Hidup sehat dgn makanan2 sehat itu y bonusnya begini... 😘N yg plg penting NO SUPLEMEN apalagi OBAT2 PELANGSING..!!! (Maaf ✌)
Kuncinya cm Niat & Konsisten πŸ˜‰ klo udh yg 2 itu dijalankan gk ada yg susah aplg berat utk ngejalaninnya 😊
Awal hidup sehat tgl 23juli 2017 dgn angka 73,9kg 😱 en terakhir nimbang tgl 20agt2017 (gk sabar nunggu tgl 23agt nya πŸ˜‚) itu udh d angka 69,3kg, so bonusnya -4,6kg πŸ€—πŸ’ƒGk banyak n gk langsung drastis tp udh bersyukur bgt bs melewatinya tanpa embel2 suplemen & obat pelangsing πŸ˜‡

Cm yg jd bingung knp jenis timbangan ini menghasilkan bonus yg beda y??? πŸ€”πŸ™„
Gbr timbangan bagian atas nimbangnya d tpt gym dgn timbangan digital
Gbr timbangan bawah nimbang d timbangan rumah 69kg trus tgl 20agt kmren nimbang lg jd 65kg. Krn bingung n gk percaya pergi k klinik n laboratorium sblah rumah utk nimbang n hasilnya jg 65kg. So timbanganq yg bener skrg yg mana nih??? πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Tp brp pn hasilnya ttp disyukuri aja lah krn jarumnya geser k kiri kok.. Bukan k kanan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Semangat hidup sehat πŸ’ͺπŸ˜‰
#dietocd #dietgm #dietgmmenu #hidupsehat #pejuangdiet #tanpaobatpelangsing #sayursayuran #buahbuahan #protein #o7w #workout #aerobic #aerobik #ocdivers

Impian ada di tengah peluh , bunga senyuman setelah tangis berhenti, usaha keras itu tak akan mengkhianati~

#ocdivers #diaryocdivers #dieters #fightersdiet #lfl #fff

Most Popular Instagram Hashtags