#ocdivers

7225 posts

TOP POSTS

Hai Mas...
Belom.. belom... ini aku belom mau nikah kok.. ini cuma lagi jadi model kebaya temen doang, jangan nyesel gitu ah.. kan aku jadi gak enak, itu tungguin aja si Mbak yang onoh yang lagi diet juga 😜😛 #beforeafter #ocdivers #ocdbeforeafter #weightlose #weightlosejourney #fatlossjourney #fatloss #abs #absprogress #bodygoals #bodytransformation #transformation #bodyfit

Makan malam ini sayur rebusan dan kacang sangrai, alhamdulillah lahap smpe habis.....dulu makan sayur itu ogah, sekarang sudah jd bagian dr lifestyle, smga bs konsisten terus....bonusnya berat badan stabil😊💃💃💃
.
.
#pejuangdiet #weightloss #ocdivers #ocd #menudiet #dietdiary #challenge #healthyfood #healtylifestyle #realfood #pejuangsehat #fatloss #fitmom

Marii makann... Sambal goreng hati telur puyuh... Cah tauge sawi.. Tempe goreng tepungg 😋😋😋😋 #ocdivers#dietocd#dietalaeike#dietenaktanpamenyiksa

seLamat siang menjelang sore semua
Inih intinya saya mo cerita2 biasa aja
Jd mukin ga bgitu istimewa
N blm sesuai dg ocd seharusnya
Saya mulai ocd sjak 16nov
1bln ini br 3kg susutnya :)
Tp teteup semangat
Paling kiri foto before ocd
Montok gtuh, lengan jg lebar
Yg 3 dsamping foto barusan
1bln ini saya snin mpe jumat JM4
Itu klu ga puasa sunah n puasa Nabi Daud
Sabtu am minggu kdg2 cheating sich krn hr keluarga godaannya gede
Tp intinya saya makan besar cm 1x aj
Buat olahraga saya senam alakadarnya sambil gotong 2bh aqua 600ml slm 20mnit tiap pagi, pas perut kosong, lumayan kringetan jg
Krn saya ga kuat olahraga lain2
Itu aj pngalaman saya
Saya jg ga me kerempeng
Yg ptg sehat, sexoy,n pk jeans lama bs muaT lagi
Makasii om Dedy..
;) #ocd #ocdivers #ocdbeforeafter

You Have The Power To Make Tomorrow Better!!
#fightingforyourlife
#menujulebihbaikitubaik
#ocd
#ocdivers
#ocdbeforeafter
Many Thanks For My Motivation And My Coach For The Guidance You Give 💪👍👊 @yanuparantika

mau aja ngga cukup, kamu harus realisasikan.

keinginan terdalam dan terwujudnya keinginan itu hanya di batasi satu garis tipis, yaitu usaha. usaha kamulah yg akan menentukan bisa terwujud atau ngga nya keinginan kamu.

kita sebagai manusia dilimpahkan semangat juang, maksimalkanlah potensi itu.

begitu banyak orang sukses diluar sana, kalo mereka bisa kenapa kamu ngga?

mereka punya mau, begitu juga kamu. bedanya, mereka bertahan melawan ego dan kamu malah menyerah, pasrah dikalahkan ego.

ayo semangat, kamu berhak merasakan semua kebaikan yg ada dikehidupan ini. jangan cuma iri dan gigit jari, perjuangkan, wujudkan.

jangan habiskan sisa hidup kamu dengan obesitas dan penyakit. kamu berhak bahagia, kamu berhak berbadan ideal dan kamu berhak sehat.

SOME PEOPLE WANT IT TO HAPPEN, OTHERS MAKE IT HAPPEN.

#sukses #suksesdiet #ocdivers #ocdbeforeafter #diet #dietsehat #motivasi #motivasihidup #semangat #semangatpagi

Sy stop OCD sejak libur lebaran kmrn sampai skr, krn BB sdh mencapai 63kg Dan sdh byk yg bilang stop dulu dietnya, sehabis lebaran BB naik 2kg Dari 63 jd 65kg trs sy langsung ocd sampai BB 63kg lg Dan alhamdulillah hanya 4hr ocd BB sy kembali lg ke angka 63kg, trs bgmn menjaga BB supaya Ga naek lg walaupun kt udah stop OCD??? Hmmm walaupun sy Ga OCD Tp sy msh ttp pake jam tutup jendela makan geng, sy pake jam terakhir makan yaitu jam 3 atau paling lama jam 4 sore sy udah berhenti nguyah yah...sprtnya trik ini yg buat BB sy bertahan Sampai saat ini, krn udah terbiasa OCD JM 4 jam jd paling Ga jam tutup makan nya sy samain Dan sy Ga pernah Lwtin wkt utk ttp berolahraga💪, nnt OCD nya sy lanjut klo semua udah terbiasa liat bdn sy bgini😁😁😁 semangat trs para #pejuangdiet 😙😘 #ocd #ocdivers #ocdbeforeafter

Lutut bengkak, selangkangan keseleo, kalo kata ibu "biarin..itung-itung buat pengalaman sama oleh-oleh pas lagi diet" 😂😒😒😒😒
.
.
Kalau boleh aku kasih saran, buat yang mau olahraga itu
1. Jangan lupa pemanasan.. pemanasan itu WAJIB.
2. Jangan lupa untuk meluangkan waktu buat istirahat.. yaaa dalam seminggu luangin waktu dua hari buat istirahatin badan.
3. Jangan dipaksakan untuk berolahraga kalo badan lagi dalam kondisi yang kurang sehat, lebih baik stirahat dulu deh..
.
.
Karena cidera itu GAK ENAK BROOOOO 😭😭😭😭😭😭
#beforeafter #ocdivers #ocdbeforeafter #weightlose #weightlosejourney #fatlossjourney #fatloss #abs #absprogress #bodygoals #bodytransformation #transformation #bodyfit

MOST RECENT

• hari ini ngeJob makeup Mantenan ,, jd harus sarapan yaa, biar gk semaput pas ngeMakeup ... Hahahaha 😂😂😋😋

• Menu B'fast = Roti Sobek + GreenTea



#menu #menusehat #menudiet #menumakanpagi #menusarapan #menusarapanpagi #menusarapansehat #menubreakfast #menubfast #menumakanan #pejuangdiet #fittofat #weightloss #menudinner #fatloss #eat #eatclean #eating #eat🍴😈 #vegetarian #vegetarianfood #ocdivers

#intermittentfasting
#intermittentfastinglife
#benefitoffasting
#ocd #ocdivers #nasigorengtektek 😁😀 My second meal after 24 hours fasting.... 19.00 & 22.00

Siapa bilang makan d atas jam 9 bisa bikin gemuk? Atau nimbun jadi lemak?... ITU MITOS !
Kalori tetap kalori.. tidak peduli pagi ,siang , sore, atau malam... Jika kebutuhan kalori kita masih d bawah kebutuhan itu tidak akan menimbun menjadi lemak.....

Mau aja Gak Cukup, Kamu Harus Realisasikan.

keinginan terdalam dan terwujudnya keinginan itu hanya dibatasi satu garis tipis, yaitu usaha. usaha kamulah yang menentukan bisa terwujudnya atau enggak nya keinginan kamu.
kita sebagai manusia dilimpahkan semangat juang. maksimalkanlah potensi itu.

begitu banyak orang sukses diluar sana, kalau mereka bisa kenapa kamu enggak?
mereka punya mau, begitu juga kamu. bedanya, mereka bertahan melawan ego dan kamu malah menyerah, pasrah dikalahkan ego.
tetap semangat, kamu berhak merasakan semua kebaikan yang ada dikehidupan ini. jangan cuma iri dan gigit jari, perjuangkan, dan wujudkan.
jangan habiskan sisa hidup kamu dengan obesitas dan penyakit. kamu berhak bahagia, kamu berhak berbadan ideal dan kamu berhak sehat.
SOME PEOPLE WANT IT TO HAPPEN, OTHERS MAKE IT HAPPEN.
#ocdbeforeafter #ocdivers #dietsehat #ocd #semangatdiet #fightingforyourlife #gaktauberatbadanyangsekarangkarnabelumsempetnimbanglagi😂
#yanuparantikamotivation

You Have The Power To Make Tomorrow Better!!
#fightingforyourlife
#menujulebihbaikitubaik
#ocd
#ocdivers
#ocdbeforeafter
Many Thanks For My Motivation And My Coach For The Guidance You Give 💪👍👊 @yanuparantika

Tahap terakir
Tempe goreng + telur dadar + sayur pahit + teh manis
#ocdivers
#diet
Mantap
Makan enak cuy

DIET GM DAY 4 (mix OCD) makan jam 4 tadii...
.
(seharusnya 3 kotak susu LowFat + 8 buah pisang) tapiiiii saya tukar sama menu hari ke 5 (PROTEIN + TOMAT) karena diajak paksuami jalan2, takutnya kita nanti diluaran kepingin makan ayam / ikan?? 😁😃
.
Besok baru menu pisang + susu 😃
.
#diarydiet
#diettanpaobatpelangsing
#dietgmindonesia
#ocdivers

Tahap ke dua
Mangga dan buah naga.
Mantap
#ocdivers

Menu buka puasa
Nasi goreng + tempe goreng + tumis brokoli
#ocdivers
#diet
#diet
#jendelamakan4jam

Marii makann... Sambal goreng hati telur puyuh... Cah tauge sawi.. Tempe goreng tepungg 😋😋😋😋 #ocdivers#dietocd#dietalaeike#dietenaktanpamenyiksa

Hai Mas...
Belom.. belom... ini aku belom mau nikah kok.. ini cuma lagi jadi model kebaya temen doang, jangan nyesel gitu ah.. kan aku jadi gak enak, itu tungguin aja si Mbak yang onoh yang lagi diet juga 😜😛 #beforeafter #ocdivers #ocdbeforeafter #weightlose #weightlosejourney #fatlossjourney #fatloss #abs #absprogress #bodygoals #bodytransformation #transformation #bodyfit

• Makan klo gk ada Sambel ama Lalapan ijo2 tuh rasanya kurang nampol yaa... 😋😋 Hahah

• Menu Lunch = Nasi + Ayam Goreng + Terong Lalap Ijo + Sambel tomat trasi + GreenTea



#menu #menusehat #menudiet #menumakansiang #menusiang #menusiangku #menulunch #lunchmenu #menusiangini #menulunchtoday #menúlunch #menumakanan #pejuangdiet #fittofat #weightloss #fatloss #eat #eatclean #eating #eat🍴😈 #vegetarian #vegetarianfood #vegetarianfoods #vegetarianfoodlover #ocdfood #ocdiversindonesia #ocdivers

Mulai lg setelah puasa dan lebarann off dl OCD..... Target turun 5kg dulu deh yaa... #ocdivers #ocd#dietsehat #diettanpaobat #dietenak#beranimakanberaniolaharaga#dietmilitary#dietlusiaturnip #dietnitajunita_85 #targetlost5kgbulanjuli-agustus

Most Popular Instagram Hashtags