[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ocdbeforeafter

4709 posts

TOP POSTS

Kuberi satu permintaan..
Mmm..mmmm...mmm
.
Aku ingin Kurus jin😁😁😁
.
WHATS APP OM JIN 085642436676

😊😊 kadang q g percaya dan g nyangka klo bsa bkin foto before after gini...langsing krn diet sehat..bukan krna sakiiitt yeess πŸ˜‚...OCD + menu sehat merubah pandangan orang atas body buntalku..😁 #ocddivers #ocd
#ocdbeforeafter

@Regrann from @afwan.syafrizall - this is OCD. from 115kg - 80kg #ocd #ocdbeforeafter #ocdivers #Regrann

Hidup sekali memberikan kesempatan yang tak akan terulang tetap jadilah yang terbaik llyπŸ’•
Semangat semangat semangat
#ocdivers #ocdbeforeafter

Mengapa kebanyakan diet gagal? Topik ini mungkin sering dibicarakan dan dialami oleh banyak orang. Satu hal terpenting yang perlu anda ingat adalah berhati-hatilah sebelum anda mengambil program diet tertentu. Pasalnya, ada beberapa program diet yang baik dan ada beberapa yang tidak cocok buat anda.

Ada beberapa alasan kenapa banyak orang gagal menjalani diet. Selain terlalu cepat menyerah, mereka juga kurang taat dalam mematuhi aturannya. Hasilnya, mereka pun hanya membuang-buang banyak uang untuk mengikuti program diet baru tanpa ada hasil yang nyata.

Diet yang baik tentu dibarengi dengan asupan makanan yang bergizi dan menyehatkan. Jika makanan anda tidak memiliki salah satu zat gizi yang diperlukan, biasanya anda akan cenderung merasa lelah menjalani diet.
Jadi, diet yang mengharuskan anda untuk tidak mengkonsumsi sumber makanan penting tertentu akan membuat anda merasa lelah dalam beberapa hari pertama. Ketika sudah lelah, anda akan cepat menyerah dan putus asa. Inilah yang menjadi penyebab utama kenapa diet anda selalu gagal. Berikut kami bagikan beberapa alasan kenapa banyak diet yang berujung dengan kegagalan.

1. Menyesuaikan olahraga dan pola makan
Patut diingat bahwa rencana diet yang baik harus juga disertai dengan rencana olahraga yang cocok untuk mencapai tujuan utama yaitu menurunkan berat badan. Jika rencana olahraga tidak sesuai dengan rencana pola makan, maka diet anda terancam gagal total.

2. Efek jangka panjang
Diet pada dasarkannya dirancang untuk mencapai tujuan jangka pendek. Meski demikian, diet juga memiliki efek jangka panjang. Ini sebabnya mengapa kebanyakan diet gagal meskipun mereka menunjukkan hasil jangka pendek.
Kebanyakan orang tidak konsisten menjalankan diet mereka setelah mendapatkan hasilnya dalam waktu singkat. Alhasil berat badan mereka akan kembali meningkat ketika mereka berhenti melakukan diet.

3. Mengecualikan makanan tertentu
Mengapa kebanyakan diet gagal? Yups! Itu karena beberapa diet melarang untuk mengkonsumsi makanan tertentu meski sangat dibutuhkan oleh tubuh. dengan kata lain, anda harus mengubah gaya hidup anda. Padahal, tidak semua orang melakukannya.
#dietgm #dietalaeike #dietocd #ocdbeforeafter

MOST RECENT

Setiap manusia harus punya target....
Seberapapun kecilnya target itu....
.
.
Ini pencapaian targetku....
Percayalah klo niatmu sdh kuat bagaimanapun usahamu akan ada hasilnya, jangan banyak bertanya itu kuncinya!!! Langsung lakukan & tidak menundanya, banyaklah membaca & lakukan dengan baik....jangan bnyak bertanya tapi g jalan2 niatnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ biasanya trlalu bnyak mmbandingkan ini dan itu dan berakhir gagal.
Sy pun demikian, banyak belajar & membaca dr teman2 yg sdh berhasil & langsung praktek tanpa bertanya kepada mereka2.
.
Bgmn bs seperti ini,sy berawal diet itu diet @diet_gm & kombinasi diet #dietalaeike Nya mb @nitajunita85 Memakai jam makan diet #ocd 8 jam mulai awal diet Feb smpai agustus'17 kmrn dan berhenti di angka 56 kg, sampai pada akhirnya plateau...angka 56 dr juni sd agustus tdk pernah brgerak sm skali, dan pd akhirnya sy mencoba diet yg lain...yg lg hits dikalangan dieters2 yaitu mncoba diet DEBM (tau krna hasil baca2 jg di IG & FB) bkan hasil dr bertanya, start 25 sept alhamdulillah sy brhasil mnggeser jarum timbangan yg sdh 2bln tdk brgerak sm skali.....yeeeaaaah jarumnya geser kurang lbih 4kg, saat ini 52kg timbang pake timbangan manual ya manteman, hasilnya beda lagi klo pake timbangan digital. Mendekati angka impianku, semakin bkin deg2an & perjuangannya sungguh semakin luar biasa, sekian ceritaku..laafff pecinta hidup sehat 😘😘
.
Oiya wajib olahraga rutin 30mnit per hari ya manteman, minimal 3 sd 4x permnggu, semangat ya.... #dietgm #dietgmindonesia #dietalaeike #ocdivers #dietdebm #beforeandafter #tranformation #diettransformation #beforeafter #ocdbeforeafter #ocd #sebelumdansesudah #transformationdiet #healtylifestyle #aturpolamakansehat #aturpolamakan #dietgm #fitmom #fattofit

Abaikan muka saya yg burem karna efek kamerany trnyata gk berlaku di dalam ruangan(maklumhpjadulπŸ˜‚)celana yg saya pakai ini msh baru krn pas beli gk muat🀣q tuh orangny gk enakan klo udah pilih2 baju tp gk jd beli alhasil beliny maksa bngt wlw gk muat pernah juga saya beli baju nenek2 gara2 baju yg sy suka gk ada yg pas demi menjaga perasaan si mb spgny karna sy udah ngacak2 bajuny wkwkk cm nh skrng ko celana jd kedombrangan gini alias kegedean cuzz permak deh😁
#ocddiet#ocdbeforeafter

And I will work this body I will burn this flame
Oh in the dead of night, and in the pouring rain
Yeah, I'm a workaholic and I swear, I swear
Yeah, and one day I will beat you fair and square
.
.
Some lyric from #walkthemoonband describe what i mean πŸ’ƒπŸ˜
.
.
#journeytobehealthier #determination
#nogymrequired #leanmuscle
#ocdbeforeafter #ocdivers #bukandietinigayahidup #salamdumbel #latihandirumah #strongissexy
#healthier #happier #stronger #musclegirl
#homeworkout #lovemuscle #bodygoal #shapebody #healthyisfun #dontgiveup #fatloss #memarusport #memarustory #Indonesiagirl

cuma jalan aja. blm mampu jogng kaki blm kuat menipang beban berat. . oya tdi pas jalan ada yg nyinyir. . . "gak usah diet. masio ora mangan sak ulan yo ora ngarah kuru" hahahahah yo q senyum mengengeh ae. . . oya q mulai ini termotivasi karna q punya asma. dan semakin bertmbh gemuk dimusim dingin gini asmaq kambuh. . . ya memang tugas mereka nyinyir sih. . . tugasq hanya berusaha dan memperbaiki diri. . . selalu mengengeh menghadapinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#dietocd #pejuangdietsehat #ocdbeforeafter #ocd #semangat #bigsize

Saat saya mulai LELAH JENUH BOSAN DAN INGIN BERHENTI.... saya selalu ingat sudah seberapa jauh saya melangkahh sudah berapa banyak bulir keringat Yang keluar... Kalau saya berhenti mungkin semua perjuangan saya selama ini akan sia sia.. maknnya saya teruss memotivasi diri saya sendiri agar menjadi pebih baikk lagi.. #weightlossjourney #beranimakanberaniolahraga #fitmom#ocdbeforeafter #beforeafter #beforeafterocd#ocd#ocdvers

18 Oktober 2017
Dapet oleh-oleh kekinian @asixoleholeh sama @makobucake
Rejeki gaboleh ditolak ya. Wkwkwkwk.
Berhubung lagi masuk BB Plateu (Lagi), Jadi mau stop Diet bersih dulu, OCD aja di Jendela makan 6 jam.
Minggu depan Eatclean!! πŸ™Œ

#asix #asixoleholeh #makobucake #ocdivers #ocdbeforeafter #eatclean #makanansehat #healthyfood #healthylifestyle #dietkarbo #dietsehat #pejuangdiet #semangatdiet #beranimakanberaniolahraga #mydietdiary #dietdiary #weightlossjourney

18 Oktober 2017
Bahagia banget kayanya liat nasi 😁
Dari dulu Suka dan pas banget sama diet OCD. Gak nyiksa. Bisa bebas makan apa aja. Yg penting ttp kalori defisit ya utk yg mau turun berat badan. Semangat πŸ’ͺ

#ocdivers #ocdbeforeafter #eatclean #makanansehat #healthyfood #healthylifestyle #dietkarbo #dietsehat #pejuangdiet #semangatdiet #beranimakanberaniolahraga #mydietdiary #dietdiary #weightlossjourney

It's just Thursday guys! Keep it up πŸ’ͺ
#ocdivers #ocdbeforeafter #fattohealth #fattofit #dietsehat

sudah 1 bulan berjuang OCD. . . kmrn awal bulan 129.8 turun perlahan2 karna saya banyak magernya. . . bismillah selalu untuk memulai 1bulan lagi kedepan. . . . berjuang dengan diet saya. . . karna saya yakin setiap usaha pasti ada hasil. . . selalu tersenyum. . . biarlah orng berkata apa yang penting saya selalu berusaha.
#dietocd #pejuangdietsehat #pejuangdiet #ocd #ocdbeforeafter #diet

Hidup ini pilihan. Semangat pagiii 😍🌳
.
.
Coach Wisnu
Whatsapp only : 085642436676

Jujur saja motivasi saya diet adalah ngga mauu keliatan tuaaaa... Kya emak emak bangetttt.. Liat aja d fotooo pake dasteran mirissss yahh 😒😒😒...wanita mana yang ngga mau terus keliatan seger keliatan mudaaa apalagi udahh beranakk harus pintar pintar nguruss diri... Kuncinya hanya olahraga teratur sama makan makanan yg sehat emang awalnya susahh tapi dengan nit kuat konsisten pasti semua bisaa..katanya mama mudaaa tapi ko kaya udahh umurannn... Ngga bangett yahhh... Well apakah masih mau bilang BIG IS BEAUTIFUL?? #weightloss #weightlossjourney #beforeafter #ocd #ocdbeforeafter #ocdivers #fitmom

Kuberi satu permintaan..
Mmm..mmmm...mmm
.
Aku ingin Kurus jin😁😁😁
.
WHATS APP OM JIN 085642436676

Repost from @jfreeampu You are what you eat

Ada bener nya kalimat itu, dlu smua nya masuk ketubuh, "mumpung masih hidup bisa makan enak, kalo udah mati ya gak bisa lagi"

Kalimat yang ckup menyesatkan, dsaat kita makan dengan tidak teratur alias menjadi pemakan segala, dsaat itulah kita kufur nikmat akan kesehatan.
Apa harus kena diabetes dulu baru jaga pola makan??, apa harus kena stroke dan kolesterol dulu baru jaga pola makan?
Sekarang sudah mulai bs memilah antara pengen dan butuh, dahulukan butuh, sekali2 bolehlah menuruti rasa pengen.

Perlahan mulai mencoba hidup sehat meski bnyak kekurangan dsana sini.
#diettanpaobat
#dietsehat
#ocdbeforeafter
#ocdivers
#fattofit
#fattohealth

Most Popular Instagram Hashtags