#ocdbeforeafter

3969 posts

TOP POSTS

Habis minum sarlemjus usai shalat traweh lanjut olahrga 07w seset aja ckup lah..lgsg deh keinget baju ni baju favorit semasa bohay..alamaaak ad foto nya bsa dsanding deh 😊😊😊
Nah kalo lg puasa mlm gini plg enak olahrga soalnya bsa mnum bnyak hehehe.. #beforafterdiet #beranimakanberaniolahraga #ocddriver #ocdbeforeafter #dietnopelangsing #dietocdaladeddycorbuzier #dietocd

Hinahaan dan cibiran balas dengan hasil nyata πŸ‘Š
Hidup tidak ada yang tidak mungkin jika kamu mau berusaha πŸ˜‡
Thx u OCD πŸ™Œ
.
.
#dietocd #dietocdaladeddycorbuzier #ocdivers #ocdbeforeafter

Sebagian orang hanya bisa berkomentar tanpa tau bagaimana lelahnya berproses 😁😁✌
.
.
.
.
.
#ocdivers #ocdbeforeafter #dietgm #dietgmindonesia

this is OCD. from 115kg - 80kg #ocd #ocdbeforeafter #ocdivers

Just never stop.. Its a slow progress... But its a progress #ocd #ocdivers #ocdbeforeafter

Dear ladies 😈
.
Jangan pernah menolak laki-laki gemuk, karena kalo sudah kurus seleranya bukan kamu lagi 😊
#ocdbeforeafter #ocdivers

Review GM +OCD sesi 2 kmren.. Menu sih udah bner GM tp jam mkan OCD kacau.. No sarapan sih oke lah.. Nah yg salah tu mlm hari nya msh nyicip tp yg dcicip itu sdh dluar menu GM plus dluar jendela ocd.. Ya namanya sih OCD OCD an.. Ono Camilan Dipangan.. Ora Cido Diet GM tp ttp pede aja lanjut smpai hr ke7..GM sesi 1 jg dmikian hr ke 6 dan 7 melanggar jg mkan mie instan πŸ˜…..
So besok hr jumat ya tgl 3 maret 2017 mau nantangin diri sndiri deh GM lg sesi 3 dgn menu mkan GM yg bnar alias gak nyicip2 lg dan dgn jendela OCD yg jelas misal ambil 4 jam ya hrs 4jam atau 24 jam kudu konsisten 24jam. Kalo gak gini besok besok mulu kpan lg? Kebelet nih pengen langsing... Hahaha

#motivasidiet #beforeafterdiet #ocdbeforeafter #dietgm

MOST RECENT

Buka puasanya yg ringan2 aja ges,,, Makan beratnya pas sahur aja,
Aktipitas padat gak usah khawatir jadi lemak wkwkwwk

Selamat berbuka puasa
#diarydiet
#dietenak
#beforeafterweightloss
#ocdbeforeafter
#ocddiet

Saya sangat berterima kasih banyak buat pejuang diet sehat yang selalu saya intip"IGnya dan saya sangat termotivasi buat pejuang diet sehat semua,maaf saya tidak bisa sebut satu persatu nama"nya tapi sangat ucapkan skalie lagi berterima kasih banyak buat pejuang diet sehat,tidak ada hasil yg menghianati perjuangan kita yang lagi berjuang πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜˜πŸ’ͺπŸ’•
#PejuangDietSehat #Olahraga #MenujuHidupSehat #ocdbeforeafter #OCD #ocdivers #beranimakanberaniolahraga

Proses dan proses 😍😍😍😍😘😘😘😘 perlahan tapi pasti πŸ˜ƒπŸ’ͺ
#beranimakanberaniolahraga
#PejuangDietSehat #Olahraga #MenujuHidupSehat #ocdbeforeafter #OCD #ocdivers

β€’ lupaaa, pgn'nya nimbang badan pas awal puasa, inget 'nya pas hari puasa k'3 .... Ini Td barusan aja nimbang badan,, msih stuck d'53kg,, kna Plateu... πŸ€£πŸ˜‚ Gpplah yaa stabil... Yg ptg jgn naek πŸ€—πŸ€— Hhehe
β€’
β€’
β€’
#diet #dietocd #dietsehat #ocd #ocddivers #ocdbeforeafter #ocddiet #pejuangdiet #fatloss #weightloss #dietocddeddycorbuzier #fittofat

Sahurnya Roti Gandum + Telur + Jus Jambu + Teh hijau πŸ˜‚

Jangan lupa minum air putih yah biar selalu fokus ngadepin kenyataan πŸ˜‚πŸ˜‚ #diet #dietocd #ocddiet #ocdproblems #ocdbeforeafter #ocdivers #makansehat #menusehat #sehat #healthyfood

Habis minum sarlemjus usai shalat traweh lanjut olahrga 07w seset aja ckup lah..lgsg deh keinget baju ni baju favorit semasa bohay..alamaaak ad foto nya bsa dsanding deh 😊😊😊
Nah kalo lg puasa mlm gini plg enak olahrga soalnya bsa mnum bnyak hehehe.. #beforafterdiet #beranimakanberaniolahraga #ocddriver #ocdbeforeafter #dietnopelangsing #dietocdaladeddycorbuzier #dietocd

Dudu sante. Orang muda. Komunitas. Gerakan perubahan
.
#dudusante #5 #ocdbeforeafter #lasiana #adj #puisi #phonephotography #gadgetgrapher

Most Popular Instagram Hashtags