#obherbal

MOST RECENT

Yang teriak-teriak nonton bulutangkis dari layar kaca mana suaranya?
Jangan sampai batuk atau sakit tenggorokan bikin teriakan yang di rumah
kalah sama teriakan mereka yang datang ke stadion.
-
Biar tenggorokan plong, minum OB Herbal dengan kombinasi bahan herbal yang bikin tenggorokan plong tanpa bikin ngantuk. Selamat nonton!
-
#JanganKalahSamaBatuk
#OBHerbal

Mengatasi diabetes.dg aman karna.melindungi pankreas danmembantu produksi insulin.
#obatstroke 
#obatasamurat #obatherbalcina
#obatkolesterol 
#obat
#obherbal
#obatkuat 
#nutrisi
#langsingsehat

Mengatasi diabetes.dg aman karna.melindungi pankreas danmembantu produksi insulin.
#obatstroke
#obatasamurat #obatherbalcina
#obatkolesterol
#obat
#obherbal
#obatkuat
#nutrisi
#langsingsehat

Skrg sprti inilah kegiatanq..smg berkah..amiin🙏💪
#ptdeltomed #MDDeltomed #Antangin #ziplong #obherbalziplong #OBHerbal

Regrann from @shyshar101 - Thank you @naturesbestslu for always hooking me up with the best organic products to support my healthy lifestyle! #bioxlim #obherbal #weightloss #flumedicine - #regrann

Thank you @naturesbestslu for always hooking me up with the best organic products to sipport my healthy lifestyle! #bioxlim #obherbal #weightloss #flumedicine

OB HERBAL 100 ML
mengandung Zingiberis Rhizoma (Jahe), Kaempferiae Rhizoma (Kencur), Citrus Aurantii fructus (Jeruk Nipis), Thymi Herba (Daun Timus), Mentahae Folium (Daun Mint), Myristicae Semen (Biji Pala), Licorice (Akar Manis). OB HERBAL 100 ML merupakan obat herbal yang berguna untuk meredakan batuk karena masuk angin dan bekerja mengencerkan dahak atau membantu mengeluarkan dahak sehingga dapat melegakan nafas. OB HERBAL 100 ML mengandung Zingiberis Rhizoma (Jahe) yang merupakan bahan alami yang juga berkhasiat untuk mengurangi pusing, mual, muntah.

Info & harga silahkan menghubungin langsung melalui,
Tlp: 082326747475
Wa: 085828576777
Bbm: 5E556161

#apotik #apotekmedical #apoteker #apotekagusmedika #obatherbal #multivitamin #agusmedika09 #obatobatan #jualobatonlsine #akatkesehatan #obherbal

🎊 Hot Price untuk produk OB Herbal khusus di Gogobli 🎊
.
.
Redakan sakit batuk hanya bersama OB Herbal dan dapatkan harga spesialnya di #Gogobli sekarang juga! Langsung cek di https://goo.gl/J4XSBJ
.
.
Let’s shop in www.gogobli.com for the best deal 💯
.
.
Jangan lupa, Langsung beli sekarang yah 🔥

#promokesehatan #jualobatherbalmurah #obherbal #obatbatuk #obatbatukanak #jualobatbatuk

Ada yang uhuk uhuk nih. Tenang dek @afdhalaff, batuk bisa teratasi. Tapi suara mu itu yang bikin bingung gimana cara atasinya.

Ngomong-ngomong soal batuk, jangan lupa sedia OB Herbal Ziplong. Bahan alaminya bikin tenggorokan mu ploooooong! @ob_herbal

Tag teman kamu✔

Follow untuk video selanjutnya😉

@indovidgram @dagelan @ngakakkocak #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #ngakakkocak #obherbalziplong #obherbal #batukdiziplangsungplong

Kadang emang gak enak banget kalau batuk datang disaat momen penting seperti ini🤔
Untungnya aku selalu sedia OB Herbal Ziplong
Bahan alaminya bikin batuk jadi reda!

Tag temen kalian yang sering batuk-batuk kayak gini!
#obherbal #obherbalziplong #batukdiziplangsungplong

📹 @randyrakhman

Makanya jadi orang jangan suka ngegosip..belum tentu benar..eh diceritain ke orang2..kualat lho ntar
Spesial for @shintahan @lily_margono @vinvincan
@ob_herbal
@yesaadna
@oqnoy
#plooonginaja #obherbal #emakgaul #emakvlog #emakeksis #like4like #video #follows #like4like

Ibu2 rempong pengen eksis..mau ikutan audisi penyanyi RT ..latihan dulu sambil siap2 masak buat makan siang nanti...apa daya..karena kemarin begadang nonton indonesia Idol..malah jadi batuk dan serak..untung ada #Zipploong...batuk di #plooonginaja #ibuvloger #likes #follows #obherbal #likes #love #emakrempong
@yesaadna
@ob_herbal
@pasaribuparulian
@ferysamulpurba
@oqnoy
@shintahan

Ob herbal

Komposisi:
Zingiberis Rhizoma 4.5; Kaempferiae Rhizoma 1.5 ; Citrus Aurantii fructus 1.5; Thymi Herba 1.5; Mentahae Folium 0.75; Myristicae Semen 0.75; Licorice 0.25

Indikasi:
Membantu meredakan batuk karena masuk angin, mengencerkan dahak, dan membantu mengeluarkan dahak sehingga melegakan pernafasan.

Dosis:
Dewasa : 3 x sehari 1 sendok makan (15ml), anak-anak : 3 x sehari 1/2 sendok makan (7.5ml) Penyajian: Berikan setelah makan
#herbal
#obatbatukherbal
#batukberdahak
#pengencerdahak
#batuk
#batukberdahak
#obherbal
#obatbatukalami
#herbalbatuk
#obatbatukherbalmurah
#obatbatukherbalbogor

Most Popular Instagram Hashtags