[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#obatpenumbuhjenggot

16448 posts

TOP POSTS

KRIM WAK DOYOK PENUMBUH JAMBANG ORIGINAL
(AGEN WAK DOYOK ORIGINAL -- HATI HATI BARANG PALSU)

PENUMBUH JENGGOT WAK DOYOK KRIM
Sedang booming Penumbuh Jambang, kumis dan bulu Dada, bisa jg digunakan untuk rambut, IMPORT dari MALAYSIA.

PRODUK TERLARIS dengan keunggulan:
1. Membantu mempercepat pertumbuhan bulu dan rambut.
2. Membantu menyuburkan rambut dan mecegah rambut beruban .
3. Mencegah kerontokan bulu dan rambut.
4. Bisa digunakan pada kepala, rambut, kumis dan dada.
5. Memberikan nutrisi yang bagus pada rambut dan bulu.

Aman karena menggunakan bahan bahan dasar natural dari herbal termasuk spirulina, habatusauda, pepaya dll.

DICARI RESELLER SELURUH INDONESIA
PENGIRIMAN MENGGUNAKAN JNE KE SELURUH NUSANTARA

Khasiat dapat di rasakan dalam 2-3 minggu

Packaging : 75ml bisa digunakan 3-4 minggu

HARGA RP. 195.000 – PIN BB = 22419C0D
– Whatsapp = 0813 7952 9249 (TELKOMSEL)
– Whatsapp = 0857 6853 9997 (IM3)
– 0896 8716 2456 (3)
– 0819 9685 5500 (XL)

LINE : @tongkamaduraori (pake @)
website www.tongkatajimatmadura.com

#obatpenumbuhjenggot #penumbuhjenggot #minyakpenumbuhjenggot #penumbuhbrewok #obatpenumbuhbrewok

Folti Baffi merupakan krim penumbuh brewok PERTAMA di Indonesia yang mengandung Radiancyl dan Glycoenergizer sebagai komposisi utamanya.

Produk ini sengaja diluncurkan secara eksklusif untuk membantu pria dalam menumbuhkan brewok, kumis,jambang dan jenggot secara alami. Di desain dengan kemasan yang simpel dan elegan untuk menyesuaikan selera pria masa kini.

Tunggu apalagi? Segera buktikan sekarang juga dan jadikan penampilanmu lebih keren dan maco dengan brewok dan kumis.

Manfaat Folti Baffi Mustache Cream : -Membantu menumbuhkan
-Membantu melebatkan
-Memanjangkan bulu
-Mencegah bulu rontok
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu
-Mudah meresap pada pori-pori kulit
-Tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

Netto 80 gram
BPOM NA 18171000824

Untuk kontak pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi :
WA : 085655549426
BBM : D84A5935
LINE : penumbuhrambutherbal

#penumbuhjenggot #penumbuhjenggotmurah
#penumbuhjambang
#penumbuhbrewok
#penumbuhkumis #beardoil #minyakpenumbuhkumis #obatjambang #obatjenggot #obatjenggotalami #obatpenumbuhjenggot #bandung #surabaya #olshopjogja #jogjaolshop #jogja #surabayaolshop #semarang #penumbuhbulu #wakdoyokfc #wakdoyokjakarta #wakdoyok #jenggot #brewokan #babyshark #dagelan #wanitacantik #wanitaindonesia #foltibaffi

selamat berbulu-bulu ya mas borr 😁 jambang's, kumis & brewok's nya, .
di tunggu paketannya.
Maturnuwun.
.
Sedjatinya jadi cowok itu wajib kumisen, jenggoten, brewok'an biar kayak kids jaman now 🦍
.
.
solusi penumbuh rambut maximal
✔Biotin Puritans 10.000 mcg (100 tablet) ● 1 tablet tiap hari .
✔Minoxidil Kirkland  5% (liquid) ● oles 2 x sehari pagi dan malam
.
.
sesi curhat, tanya jawab, kepo2 & order please
whatsapp 0857 332 30084
.
.

#brewok | #kumis | #jenggot | #jambang | #obatpenumbuhbrewok | #obatpenumbuhkumis | #obatpenumbuhrambut | #obatpenumbuhjenggot | #obatpenumbuhjambang | #penumbuhalis | #biotin | #biotinjogja | #minoxidil | #minoxidiljogja | #solusirambutrontok | #solusirambutbotak | #perawatanrambut | #penyuburrambut | #suplemenpenumbuhrambut | #motorkustom | #obatbrewokjogja | #bikerstyle | #chopper | #kustomkulture | #kustomkultur | #relaxboi | #yogyakarta | #jogja | #bikerstyle | #beard | #obatbrewokjogja | #turnuwun

PERHARTIAN JANGAN PAKAI MINOXIDIL !!! JADI BREWOK KARENA PAKAI MINOXIDIL ??? MIMPI

Mimpi yg bakal jadi Kenyataan :D ============== Gimana ya biar bisa #brewokan seperti mereka?

Pakai #kirkland #minoxidil 5%. Pakai teratur sehari 2x. Sekali pakai 1ml

Pakai rutin 3-4 bulan dan lihat hasilnya.

Untuk #vitaminpenumbuhbulu nya bisa konsumsi #biotin biar makin cepat tumbuh.

Mau Pesan #kirklandminoxidil sama biotin?

Hubungi @amanjayastore
WA - 0857.8558.5105

Cek website : www.amanjayastore.com

#penumbuhrambutrontok #penumbuhrambutbotak #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutampuh #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhjambang #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhalis #obatbrewok #obatjenggot #obatrambut #rambutrontok #obatbotak #kepalabotak

Mau brewok tumbuh sehat dan lebat?
Beard serum solusi tepat.
Terbukti ampuh menumbuhkan brewok dan jenggot.
.
.
Info pemesanan:
📱wa/line 081912403186
📩 bbm D800184C

#obatpenumbuhjenggot #wakdoyok #jenggot

Cream Minyak Kemiri Al-Khodry • Harga Rp. 70.000,- / pcs
(Kirim luar kota belum termasuk ongkir)

Cream Minyak Kemiri Al-Khodry di buat khusus dari kemiri asli secara tradisional dan alami yang berkhasiat menghitamkan dan menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, melebatkan dan menghitamkan rambut bayi yg tipis. Kemiri tidak hanya dikenal sebagai bumbu masakan, akan tetapi sudah digunakan nenek moyang kita untuk perawatan rambut. Minyak kemiri asli kaya akan kandungan Vitamin E yang dibutuhkan oleh rambut. Dengan pemakaian rutin dan teratur, Insya Allah rambut akan lebih subur, lebat dan hitam, Serta bermanfaat untuk menyuburkan rambut, mengatasi kebotakan dan kerontokan, serta rambut kusam.

Kandungan:
• Saponin
• Flavonoida
• Polifenol

Cream Minyak Kemiri Al-Khodry diformulasikan khusus untuk : • Menghitamkan dan menyuburkan rambut • Mengatasi rambut rontok • Melebatkan jambang • Merapikan Jambang dan jenggot • Melebatkan kumis • Menghitamkan dan menumbuhkan jenggot • Memelihara kesehatan jenggot • Membantu mengurangi jenggot rontok • Melebatkan bulu alis mata • Merangsang tumbuhnya bulu-bulu halus dan bulu-bulu lainnya sehingga tampak memikat

Cara Pemakaian Cream Minyak Kemiri : - Oleskan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimalOleskan pada bagian yang diinginkan pada pagi dan sore setelah mandi dan sebelum tidur secukupnya

Perhatian : Obat luar , Untuk umur diatas 5 tahun & Jangan ditelan *Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda, semua atas kehendak Allah semata.

Diproduksi oleh: CV.Indoraya Jaya Jakarta

Berat Kemasan : 0,25 kg

PIRT NO. 109317140841

BATCH N N NO : IKOC121579

Cream Minyak Kemiri Al-Khodry

INFO & PEMESANAN :
• 082157851651 (WA/SMS) • D3273f6d (BBM)

Alamat : Jl. AKBP Agil Kusumadya, Desa Jati Kulon, RT 01 / RW 04, Gang 6, KUDUS.

#obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatrambut #rambutlebat #ikhwanberjenggot #ikhwankeren #jenggotkeren #jenggot #kemiri #creamminyakkemiri #minyakkemiri #rambutbanyak

Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.

Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.
Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

MOST RECENT

Penumbuh Rambut dan Brewok Terampuh, karena Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.
Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.

Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Aman Jaya Store jual #kirkland #minoxidil dan #biotin #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhalis

Silahkan yg ingin #brewok atau #brewokan hubungi kami di

WA - 0857.8558.5105

www.amanjayastore.com

Krim penumbuh jenggot dan kumis Folti Baffi ini telah memiliki sertifikat keamanan produk dari BPOM Indonesia, jadi produk ini aman dipakai untuk semua jenis kulit pria di iklim tropis. Jika Anda ingin memiliki bulu brewok, kumis, jenggot, jambang dan alis dengan cepat, maka Anda harus memakai paket folti baffi 3 tube ini sekarang juga.
.
.
6 Manfaat Paket Folti Baffi Mustache Cream (3 tube) : .
*) Menumbuhkan Bulu Brewok, Kumis, Jambang dan Jenggot Dengan Cepat
*) Menebalkan Bulu Alis Dengan Cepat
*) Merangsang Pertumbuhan Bulu Brewok Bagi Pria Yang Tidak Memiliki Keturunan Brewok
*) Mempertahankan Bulu Brewok Agar Tumbuh Dengan Tebal dan Lebat
*) Menyuburkan Pertumbuhan Bulu Brewok, Kumis, Jambang dan Jenggot
*) Aman Tanpa Efek Samping

Terdiri 3 Tube Folti Baffi Mustache Cream
Harga Rp. 800.000,-
Untuk Pemakaian Selama 3 Bulan

bisa juga beli 1 tube folti baffi loh
Info Pemesanan dan Konsultasi Hub.;
📱WhatsApp/Call/Sms : 08567566662
📱Pin BBM : D65CE227
.
.
#obatpenumbuhjambang #penumbuhjenggot #penumbuhjambangalami #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbulu #caramenumbuhkanjambang #obatkumis #obatjenggot #penumbuhkumis #obatpenumbuhkumis #priaberjambang #obatjambang #obatjambangalami #obatkumisalami #penumbuhbrewok #brewok #gentleman #penumbuhrambut #obatpenumbuhrambut #krimpenumbuhrambut #penumbuhjambang #sulamalis #penumbuhalis #pensilalis #Foltibaffi #Foltibafficream #Creamfoltibaffi #Foltibaffikrim #Bafficream #Creambaffi

Ternyata Pakai INI !!! #brewok saya kok gak tumbuh ya? udah sering dikerok pakai pisau cukur padahal.

Gimana ya biar bisa #brewokan seperti mereka?

Ini loh gan mas bro.. pakai #kirkland #minoxidil 5%. Pakai teratur sehari 2x. Sekali pakai 1ml

Pakai rutin 3-4 bulan dan lihat hasilnya.

Untuk #vitaminpenumbuhbulu nya bisa konsumsi #biotin biar makin cepat tumbuh.

Mau Pesan #kirklandminoxidil sama biotin?

Hubungi @amanjayastore
WA - 0857.8558.5105

Cek website : www.amanjayastore.com

#penumbuhrambutrontok #penumbuhrambutbotak #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutampuh #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhjambang #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhalis

Penumbuh Rambut dan Brewok Terampuh, karena Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.
Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.

Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.

Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.
Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.

Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.
Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.
.
.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.

Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.
Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1..
.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Penumbuh Rambut dan Brewok Terampuh, karena Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.
Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.

Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.
.
.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.

Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.
Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1..
.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Beliau sudah ada keturunan brewok. Untuk meratakannya cukup pakai #kirklandminoxidil aja.

Klo gak ada keturunan pakai #biotin juga ya

Pesan hubungi

Aman Jaya Store
WA 0857-8558-5105
www.amanjayastore.com

#obatbrewok #penumbuhbrewok #obatpenumbuhbrewok #obatrambut #penumbuhrambut #obatpenumbuhrambut #obatjenggot #penumbuhjenggot #obatpenumbuhjenggot #obatjambang #penumbuhjambang #obatpenumbuhjambang

••• ORIGINAL USA •••
Biotin 10.000mcg -- 100 softgel -- IDR. 190K
•• SATISFACTION GUARANTEED ••
#obatpenumbuhjenggot #brewok #brewokan #minoxidil #biotin #orignal #biotinworks #beardstruggle #beard #beardoil #booster

Ternyata Pakai INI !!! #brewok saya kok gak tumbuh ya? udah sering dikerok pakai pisau cukur padahal.

Gimana ya biar bisa #brewokan seperti mereka?

Ini loh gan mas bro.. pakai #kirkland #minoxidil 5%. Pakai teratur sehari 2x. Sekali pakai 1ml

Pakai rutin 3-4 bulan dan lihat hasilnya.

Untuk #vitaminpenumbuhbulu nya bisa konsumsi #biotin biar makin cepat tumbuh.

Mau Pesan #kirklandminoxidil sama biotin?

Hubungi @amanjayastore
WA - 0857.8558.5105

Cek website : www.amanjayastore.com

#penumbuhrambutrontok #penumbuhrambutbotak #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutampuh #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhjambang #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhalis

Apa sih Minoxidil dan Biotin?

#kirkland #minoxidil adalah obat penumbuh rambut yg telah teruji dan terbukti khasiatnya

Obat ini telah disetujui oleh FDA Amerika (Food and Drug Administration) sebagai #penumbuhrambut yg aman dipakai.

Dari sekitar 20.000 uji klinis membuktikan bahwa 85% pemakai mengalami penumbuhan rambut dalam kurun waktu 3-4 bulan.

Biasanya trgantung juga dg jumlah vitamin dalam tubuh. Sebagai asupan #vitaminpenumbuhbulu sebaiknya diiringi dg mengkonsumsi #biotin

Akhirnya obat ini juga diaplikasikan untuk menumbuhkan #brewok atau #brewokan #jenggotan dan #kumisan hehe

Bagi yg membutuhkan produk ini silahkan menghubungi :

Aman Jaya Store
WA - 0857.8558.5105

Website : www.amanjayastore.com

Like jika merasa terbantu.

Terima kasih

#penumbuhrambutrontok #penumbuhrambutbotak #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutampuh #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhjambang #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhalis #obatbrewok #obatjenggot #obatrambut #rambutrontok #obatbotak #kepalabotak

Penumbuh Rambut dan Brewok Terampuh, karena Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.
Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.

Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

Manfaat Minoxidil dan Biotin

#kirkland #minoxidil adalah obat penumbuh rambut yg telah teruji dan terbukti khasiatnya

Obat ini telah disetujui oleh FDA Amerika (Food and Drug Administration) sebagai #penumbuhrambut yg aman dipakai.

Dari sekitar 20.000 uji klinis membuktikan bahwa 85% pemakai mengalami penumbuhan rambut dalam kurun waktu 3-4 bulan.

Biasanya trgantung juga dg jumlah vitamin dalam tubuh. Sebagai asupan #vitaminpenumbuhbulu sebaiknya diiringi dg mengkonsumsi #biotin

Akhirnya obat ini juga diaplikasikan untuk menumbuhkan #brewok atau #brewokan #jenggotan dan #kumisan hehe

Bagi yg membutuhkan produk ini silahkan menghubungi :

Aman Jaya Store
WA - 0857.8558.5105

Website : www.amanjayastore.com

Like jika merasa terbantu.

Terima kasih

#penumbuhrambutrontok #penumbuhrambutbotak #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutampuh #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhjambang #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhalis

Penumbuh Rambut dan Brewok Terampuh, karena Kirkland Signature mengandung :
1. Active Ingredient : 5% Minoxidil (zat aktif penumbuh rambut hair regrowth)
2. In Active Ingredient: alcohol, propylene Glycol, dan purified water.

Fungsi Utama Kirkland Signature Minoxidil :
1. Menumbuhkan, melebatkan, mengatasi kerontokan, dan kebotakan Rambut Kepala
2. Menumbuhkan dan melebatkan Kumis Jambang dan brewok.
Tidak untuk wanita.
Untuk penggunaan luar saja.

Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan kembali rambut. Hasilnya bisa terjadi pada 2 bulan dengan penggunaan dua kali sehari.
.
.
.
Pemesanan via
WA 089604824609
BBM D9D214F1.
.
.
.
#minoxidil #penyuburrambut #penyuburrambutbotak #penyuburrambutrontok #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhrambut #penumbuhbrewok #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhbulu #obatpenumbuhalis #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhjambang #obatminoxidil #obatbotak #obatkebotakan #obatkumis #obatjenggot #obatbrewok

PERHARTIAN JANGAN PAKAI MINOXIDIL !!! JADI BREWOK KARENA PAKAI MINOXIDIL ??? MIMPI

Mimpi yg bakal jadi Kenyataan :D ============== Gimana ya biar bisa #brewokan seperti mereka?

Pakai #kirkland #minoxidil 5%. Pakai teratur sehari 2x. Sekali pakai 1ml

Pakai rutin 3-4 bulan dan lihat hasilnya.

Untuk #vitaminpenumbuhbulu nya bisa konsumsi #biotin biar makin cepat tumbuh.

Mau Pesan #kirklandminoxidil sama biotin?

Hubungi @amanjayastore
WA - 0857.8558.5105

Cek website : www.amanjayastore.com

#penumbuhrambutrontok #penumbuhrambutbotak #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutampuh #penumbuhjenggot #penumbuhjambang #penumbuhkumis #obatpenumbuhrambut #obatpenumbuhkumis #obatpenumbuhjambang #obatpenumbuhjenggot #obatpenumbuhbrewok #obatpenumbuhalis #obatbrewok #obatjenggot #obatrambut #rambutrontok #obatbotak #kepalabotak

Most Popular Instagram Hashtags