[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#obatgabut

107 posts

TOP POSTS

Parutan coklat keju ditambah susunya bikin 😀 ga bisa diet !
#kreasipisang
#obatgabut
#makanterus
#homemade😍

LocπŸ“·: mt. sindoro
Date: 11.05.2017
#hikingaddict #backpackers #obatgabut

Serius banget sich Mar liatin bidadarinya yang lagi tersenyum manis 😍😍😘 #obatgabut #couplegoals #tanganmanatangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

majinasi masa depan
. bisa srumah dengan kau dan bangun desa untuk anakcucu πŸ˜πŸ‘¦ .
abstrak kuc

perlu di tag?gak wes konbaperan

#kembalimainpensil #obatgabut#kontruksikokoh #kebal_shinra_tenseii

Tidak salah ketika suatu hal memang harus berhenti, yang salah adalah ketika berhenti lalu tidak mampu u/ bangkit lagi #_anaklensa #obatgabut

Om jangan lupa jumatan
#yung #obatgabut

dan ini jg masih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #sampookong #semarang #backpacker #obatgabut

Selfie agh biar ky orng orng
#mumpungsepi#gayasekalikali#obatgabut#

Ini adalah permainan waktu kecilku hoho
Bukan permainannya yang bikin kgn ,yang bikin kgn itu kumpulnya ,ngga kyak jaman sekarang yang serba jaman tertunduk oleh hp

#duniafantasi#obatgabut#travel#eksotis#dummycake#akb#ayokesanalagi#nolstagia

MOST RECENT

Pose apalah #obatgabut

Indahnya ciptaan mu ya Allah.. #curugnagka
#curugbuah
#obatgabut

Ayo 😊😊
^_^

#travel #me #gaje #obatgabut #us #love #goodvibes

Selebrasi? Merayakan sesuatu? Apa gabut setengah mati? Haha ashikin aja. Kumaha weh nyari bahagia mah πŸ˜‚πŸ˜‚ *just for fun! Bareng temen ribut alias tetangga kamar 😜 Mumpung mumpung ye kan? 😝 @mutiaradii
#zumba #fitness #dance #fun #nyaribahagia #story #obatgabut #strong #hulahoop #daddyyankee #jogja #happylife #ngakak #challenges #bestfriendgoals

Tidak salah ketika suatu hal memang harus berhenti, yang salah adalah ketika berhenti lalu tidak mampu u/ bangkit lagi #_anaklensa #obatgabut

Secara umum, rumah tongkonan memiliki struktur panggung dengan tiang-tiang penyangga bulat yang berjajar menyokong tegaknya bangunan. Tiang-tiang yang menopang lantai, dinding, dan rangka atap tersebut tidak di tanam di dalam tanah, melainkan langsung ditumpangkan pada batu berukuran besar yang dipahat hingga berbentuk persegi. Dinding dan lantai rumah adat tongkonan dibuat dari papan-papan yang disusun sedemikian rupa. Papan-papan tersebut direkatkan tanpa paku, melainkan hanya diikat atau ditumpangkan menggunakan sistem kunci. Kendati tanpa dipaku, papan pada dinding dan lantai tetap kokoh kuat hingga puluhan tahun. Bagian atap menjadi bagian yang paling unik dari rumah adat Sulawesi Selatan ini. Atap rumah tongkonan berbentuk seperti perahu terbaling lengkap dengan buritannya. Ada juga yang menganggap bentuk atap ini seperti tanduk kerbau. Atap rumah tongkonan sendiri dibuat dari bahan ijuk atau daun rumbia, meski pun kini penggunaan seng sebagai bahan atap lebih sering ditemukan
#rumahadatsulawesiselatan #rumahtongkonan #rumahtoraja #rumahadat #wisataku #backpackerindonesia #ketekesu #rantepao #tanatoraja #sulsel #hiduppenuhmakna #tadaburalam #beeadventure #beeadventuretravelling #jalanjalanmen #kelilingindonesia #opentripbee #obatgabut #traveller #travelling #indonesiakerenbanget #exploreindahnyaiindonesia #kangenindonesia #damaiindonesiaku

Rumah adat Tongkonan Selain dianggap sebagai identitas budaya, rumah tongkonan pada masa silam juga menjadi rumah tinggal bagi masyarakat suku Toraja. Rumah Tongkonan dianggap sebagai perlambang ibu, sementara lumbung padi yang ada di depan rumah atau biasa disebut Alang Sura adalah perlambang ayah. Adapun untuk menunjang fungsinya sebagai rumah tinggal, rumah adat Sulawesi Selatan ini dibagi menjadi 3 bagian, yakni bagian atas (rattiangbanua), bagian tengah (kale banua) dan bawah (sulluk banua). #wisataku #backpackerindonesia #ketekesu #rantepao #tanatoraja #sulsel #hiduppenuhmakna #tadaburalam #beeadventure #beeadventuretravelling #jalanjalanmen #kelilingindonesia #opentripbee #obatgabut #traveller #travelling #indonesiakerenbanget #exploreindahnyaiindonesia #kangenindonesia #damaiindonesiaku

❌❌❌❌❌❌❌❌❌
😱READY HARGA PROMO😱
😍 SPINNER LED CROM 😍
PROMO HARGA 35.000 LOO 😭
Warna ready :
1⃣Merah maroon
2⃣Pink metealik
3⃣Green metalik
4⃣Blueee metalik
Jangan sampai kehabisan bossqquu,, stock terbatass πŸ˜‹
#spinnermurah #spinnercilacap #cilacapspinner #spinnerledchrome
#obatgabut #fidgetspinner

@ramangramang
Kawasan pegunungan karst yang ada di maros ini masih dipastikan lagi statusnya. Karna ada yang bilang pegunungan karst kita ini adalah yang terbesar ke 2 setelah China, tapi ada yg bilang juga ke 3 setelah vietnam... eh bodo amat dah, emang gua pikirin. Yang penting Indonesia punya tempat keren kaya gini.
Naik perahunya asik men apalagi cuaca cerah saat siang... beeehh gak usah gua ceritain, asiknya liat sendiri dan ayo lestarikan alam Indonesia. Jangan nyampah ya

#ramangramang #pegunungankarst #karst #sampan #tempatasik #sulsel #wisataku #backpackerindonesia #hiduppenuhmakna #tadaburalam #beeadventure #beeadventuretravelling #jalanjalanmen #kelilingindonesia #opentripbee #obatgabut #traveller #travelling #indonesiakerenbanget #exploreindahnyaiindonesia #kangenindonesia #damaiindonesiaku #share4share

@ramangramang
Kawasan pegunungan karst yang ada di maros ini masih dipastikan lagi statusnya. Karna ada yang bilang pegunungan karst kita ini adalah yang terbesar ke 2 setelah China, tapi ada yg bilang juga ke 3 setelah vietnam... eh bodo amat dah, emang gua pikirin. Yang penting Indonesia punya tempat keren kaya gini.
Naik perahunya asik men apalagi cuaca cerah saat siang... beeehh gak usah gua ceritain, asiknya liat sendiri dan ayo lestarikan alam Indonesia. Jangan nyampah ya

#ramangramang #pegunungankarst #karst #sampan #tempatasik #sulsel #wisataku #backpackerindonesia #hiduppenuhmakna #tadaburalam #beeadventure #beeadventuretravelling #jalanjalanmen #kelilingindonesia #opentripbee #obatgabut #traveller #travelling #indonesiakerenbanget #exploreindahnyaiindonesia #kangenindonesia #damaiindonesiaku #share4share

Masih di londa ini patung juga dijual buat cinderamata ...
Hhhmmmmm horor juga siih kalo naro dirumah. Gua mah foto aja dah ya!!! Patung ini dibuat biasanya oleh para keluarga kaya (bangsawan) yang memakamkan keluarganya di tebing goa tersebut, sebagai miniatur jasad dari keluarganya. Semakin kesini mungkin para kreatif bisnis ini adalah peluang bagus dengan seiringnya trend wisata semakin marak di belahan bumi Indonesia yang sekarang banyak orang tau kalo INDONESIA keren bingits.
#londa #makale #tanatoraja #sulsel #wisataku #backpackerindonesia #hiduppenuhmakna #tadaburalam #beeadventure #beeadventuretravelling #jalanjalanmen #kelilingindonesia #opentripbee #obatgabut #traveller #travelling #indonesiakerenbanget #exploreindahnyaiindonesia #kangenindonesia #damaiindonesiaku

Ini Kios cinderamata @londa situs pekuburan pada Goa dan tebing tinggi di Tana Toraja - Sulawesi selatan.
Kalo udah kesini lo bakalan mampir dan belanja walaupun cuma sehelai tenun kecil..
*kalo gua cuma nemenin belanja aja dah
Biasanya sih backpacker atau penikmat jalan jalan yang pasti beli. Karna bukan hanya sekedar oleh oleh buat sohib atau Bosnya dikantor biar besok2 minta cuti dikasih lagi #moduskeras dan mitosnya kalo gak beli suatu benda khas didaerah yang kita kunjungi bisa bisa kalo cerita pernah kesana dibilang Hoax.... hahaha. Ya kalii..hehehe
#londa #makale #tanatoraja #sulsel #wisataku #backpackerindonesia #hiduppenuhmakna #tadaburalam #beeadventure #beeadventuretravelling #jalanjalanmen #kelilingindonesia #opentripbee #obatgabut #traveller #travelling #indonesiakerenbanget #exploreindahnyaiindonesia #kangenindonesia #damaiindonesiaku

Most Popular Instagram Hashtags