#obatdiarekucing

39 posts

TOP POSTS

Obat diare

Hub Rizky Catshop
WA : 085291929262 / 085385001676
PIN : D42C2710 / D28111EE
● Pakan kucing ● Vit suplement & obat
● Percargo & aksesoris
● Pentipan kucing
● Grooming & salon kucing
● Pemancakan
#catshop #catshopkebumen #petshop #petshopkebumen
#obatdiarekucing

Pro-Pectalin Obat Diare isi 8 Tablet
@Rp. 48.000

Obat diare untuk anjing dan kucing. Mengobati diare yang disebabkan oleh stres, alergi makanan, alergi antibiotik, dll. Aman untuk menghentikan diare dan mengobati luka pada usus.

Dosis :
1 tablet untuk berat badan 9 kg. Berikan 8 jam sekali. Bila dalam 2 hari tidak sembuh segera hubungi dokter.

Kategori : #petshopbdgsuplemendanvitamin

#obatdiareanjing #obatdiarekucing #propectalin #vitaminanjing #vitaminkucing #vitaminbulu #petshopbandung #makanankucing #makanananjing #kebutuhananjing #kebutuhankucing #perlengkapankucing #anjingbandung #kucingbandung #dogsupplement #catsupplement #suplemenanjing #suplemenkucing #jualvitaminanjing #jualvitaminkucing #obathewan #petshoponline #pecintaanjing #pecintakucing #megaderm #fishoil #fishliveroil #minyakikan

Pertolongan pertama untuk diare berat disertai muntah.
IMO formula 26.
Umumnya sembuh hanya sekali minum, usahakan minum minimal 2x. *jika diare berlanjut segera hubungi dokter

#obatdiaremuntah #obatdiarekucing #obatdiare

Obat diare untuk kucing dan anjing dengan vanilla flavour hrg 27,5k #raidall #metronidazole #obatkucing #obatdiarekucing #obat diare anjing #petshoponlinemalang #onlineshopmalang

Primacat caps
(Obat untuk diare san mencret pd kucing bentuk kapsul)
Antibiotik gabungan Sulphadimethoxine, Trimethoprim, vit A, dan K3 yg efektif utk membasmi mycoplasma penyakit saluran pencernaan yg disebabkan bakteri gram positif atau negatif.
.
No.reg : D.00.2012103489
Isi : 10 kapsul
Price Primacat : Rp 17.500/sachet
*Menerima harga grosir
.
For order :
Line @ : @gjt4506e
Line/WA : 082134978378 (no call)
PIN BB : D207EB9C
.
#petshop #petshoponline #petstore #petshoponline #petshopterpercaya #petshopmurah #petshoponlinemurah #petshopsemarang #vitaminkucing #vitaminanjing #petshopgrosir #trustedpetshop #trustedolshop #hargamurah #termurah #pet #obatdiarekucing #antibiotikkucing

Formula 21
Harga :50rb

Sediakan selalu obat diare bahkan sblm terjadi pd kucingmu ya...
Kenapa ? Krn telatnya pertolongan dapat berakibat fatal..
Simpan F21 dikotak P3k,
Jadi tidak perlu lg buang waktu unk mencari2 obat saat diare terjadi

Apa yang menyebabkan diare?
- Penyumbatan (hairball atau benda asing)
- Kolitis.
- Diet: Ada kemungkinan beberapa diet yang terkait. Pergantian pakan mendadak dapat menyebabkan diare. Alergi makanan & intoleransi makanan juga dapat menyebabkan diare. Susu sapi atau produk susu menjadi penyebab umum karena banyak kucing tidak toleran terhadap laktosa. Makanan lain juga dapat menyebabkan intoleransi makanan di kucing Anda.
- Obat atau racun (tanaman, racun dll).
- Eksokrin pankreas insufisiensi
- Hipertiroidisme
- Infeksi: bakteri (Salmonella, Campylobacter), virus (FIV, FeLV, panleukopenia, Rotavirus), protozoa (Giardia, Cryptosporidium), parasit (cacing kucing).
- Radang usus Penyakit
- Penyakit ginjal.
- Penyakit hati.
- Neoplasia (limfoma, karsinoma & lain-lain).
- Pankreatitis

#obatdiarekucing #obatmencretkucing #obatkucingdiare #aisyolpetshop #obatkucing #kucingdiare #petshopbekasi #petshoponline

Yg punya kucing pasti pernah dan bersahabat bgt sama mencinya si anabul. Mulai dr yg lembek aja sampe yg cair banget bikin khawatir. Ini andalanku bangeet kalo misal menci menyerang karena anak2 ku semua susah minum obat. Bikinnya jg gampaaaang~

Bahan:
1. Wetfood andalan yg anak2 suka / ayam rebus / salem kukus disuwir suwir
2. Kuning telur mentah
3. TEMPE (Tempe kedelai yg papan, yg mentah) diparut
Terus aduk2 aja sampe tercampur rata.. jd sebenernya yg paling oke berkhasiat sih tempenya, cuma kan kadang baunya agak aneh jd kalo tempe doang pada ga mau makan.. makanya dicampur wetfood dan kuning telur (manfaat kuning telur buat anabul ini banyaaaaaakk banget yah!)
.
.
Makan 1x aja pasti pupnya uda mendingan ga menci lagi, InsyaAllah 💕
.
.
Note : yg diare uda akut, dikasih ini ga mempan langsung bawa ke vet yah! Apalagi kalo disertai muntah
.
.
#lifehacksforcat #catlovers #catloverssolo #kucingsolo #kucing #obatdiarekucing #straycat #animaldefender #meowmy #tricks #resepmakanankucing #kucing #catsofinstagram #catsofig #kucingjakarta #kucingmainecoon #kucingpersia

MOST RECENT

Yg punya kucing pasti pernah dan bersahabat bgt sama mencinya si anabul. Mulai dr yg lembek aja sampe yg cair banget bikin khawatir. Ini andalanku bangeet kalo misal menci menyerang karena anak2 ku semua susah minum obat. Bikinnya jg gampaaaang~

Bahan:
1. Wetfood andalan yg anak2 suka / ayam rebus / salem kukus disuwir suwir
2. Kuning telur mentah
3. TEMPE (Tempe kedelai yg papan, yg mentah) diparut
Terus aduk2 aja sampe tercampur rata.. jd sebenernya yg paling oke berkhasiat sih tempenya, cuma kan kadang baunya agak aneh jd kalo tempe doang pada ga mau makan.. makanya dicampur wetfood dan kuning telur (manfaat kuning telur buat anabul ini banyaaaaaakk banget yah!)
.
.
Makan 1x aja pasti pupnya uda mendingan ga menci lagi, InsyaAllah 💕
.
.
Note : yg diare uda akut, dikasih ini ga mempan langsung bawa ke vet yah! Apalagi kalo disertai muntah
.
.
#lifehacksforcat #catlovers #catloverssolo #kucingsolo #kucing #obatdiarekucing #straycat #animaldefender #meowmy #tricks #resepmakanankucing #kucing #catsofinstagram #catsofig #kucingjakarta #kucingmainecoon #kucingpersia

Obat diare

Hub Rizky Catshop
WA : 085291929262 / 085385001676
PIN : D42C2710 / D28111EE
● Pakan kucing ● Vit suplement & obat
● Percargo & aksesoris
● Pentipan kucing
● Grooming & salon kucing
● Pemancakan
#catshop #catshopkebumen #petshop #petshopkebumen
#obatdiarekucing

Primacat caps
(Obat untuk diare san mencret pd kucing bentuk kapsul)
Antibiotik gabungan Sulphadimethoxine, Trimethoprim, vit A, dan K3 yg efektif utk membasmi mycoplasma penyakit saluran pencernaan yg disebabkan bakteri gram positif atau negatif.
.
No.reg : D.00.2012103489
Isi : 10 kapsul
Price Primacat : Rp 17.500/sachet
*Menerima harga grosir
.
For order :
Line @ : @gjt4506e
Line/WA : 082134978378 (no call)
PIN BB : D207EB9C
.
#petshop #petshoponline #petstore #petshoponline #petshopterpercaya #petshopmurah #petshoponlinemurah #petshopsemarang #vitaminkucing #vitaminanjing #petshopgrosir #trustedpetshop #trustedolshop #hargamurah #termurah #pet #obatdiarekucing #antibiotikkucing

WELL OBAT MENCRET 10 ML
harga : 14.000

Obat untuk mengatasi diare pada kucing, anjing, kelinci.. Info order :
081328681151 (WA)
Line : @hcpetshop
www.hcpetshop.com

#kucing #anjing #kelinci #obatmencret #obatkucing #obatanjing #obatkelinci #obatdiare #obatdiarekucing #obatdiareanjing #petshop #petshoponline #petshopmurah #petshopjakarta #petshopsurabaya #petshopbekasi #petshopsolomurah

Obat diare / mencret kucing anjing

Valent Petshop
Jln. SM.Raja no.1, Simpang Bandarsono
Dekat lampu merah
Telp 087892233123
Tebing Tinggi

#valentpetshop #valentpetshoptebingtinggi #petshop #petshoptebingtinggi #tebingtinggi #tebingtinggipetshop #obatdiarekucing #obatdiareanjing #obatmencretanjing #obatmencretkucing

Obat Mencret Tetes Cair Well Anjing Kucing Kelinci

Mengobati mencret pada anjing, kucing, dan kelinci.

Ukuran 10 ml

Rp15.000/botol

Aturan Pakai
- Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan.
- Pemberian 3 kali sehari setelah makan.
- Apabila 1 x 24 jam diare masih berlanjut hubungi dokter hewan setempat.

Dosis
Anjing dewasa : 7 tetes
Anjing kecil : 3 tetes
Kelinci : 2 tetes
Kucing dewasa : 5 tetes
Kucing kecil : 3 tetes

#obatkucing #wellmencret #obatmencretwell #obatwellmencret #obatmencrettetes #obatdiaretetes #obatmencretkucing #obatdiarekucing #bdg #radiokucing.com #kucing #kucingku #makanankucing #makanan #kucing #cat #kitten #indonesia #bandung #sibelang #makanankucingmurah #makanankucingbagus #sibelang #catlover #tokokucing

Obat Mencret Tetes Cair Well Anjing Kucing Kelinci

Mengobati mencret pada anjing, kucing, dan kelinci.

Ukuran 10 ml

Rp15.000/botol

Aturan Pakai
- Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan.
- Pemberian 3 kali sehari setelah makan.
- Apabila 1 x 24 jam diare masih berlanjut hubungi dokter hewan setempat.

Dosis
Anjing dewasa : 7 tetes
Anjing kecil : 3 tetes
Kelinci : 2 tetes
Kucing dewasa : 5 tetes
Kucing kecil : 3 tetes

#obatkucing #wellmencret #obatmencretwell #obatwellmencret #obatmencrettetes #obatdiaretetes #obatmencretkucing #obatdiarekucing #bdg #radiokucing.com #kucing #kucingku #makanankucing #makanan #kucing #cat #kitten #indonesia #bandung #sibelang #makanankucingmurah #makanankucingbagus #sibelang #catlover #tokokucing

Obat Mencret Tetes Cair Well Anjing Kucing Kelinci

Mengobati mencret pada anjing, kucing, dan kelinci.

Ukuran 10 ml

Rp15.000/botol

Aturan Pakai
- Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan.
- Pemberian 3 kali sehari setelah makan.
- Apabila 1 x 24 jam diare masih berlanjut hubungi dokter hewan setempat.

Dosis
Anjing dewasa : 7 tetes
Anjing kecil : 3 tetes
Kelinci : 2 tetes
Kucing dewasa : 5 tetes
Kucing kecil : 3 tetes

#obatkucing #wellmencret #obatmencretwell #obatwellmencret #obatmencrettetes #obatdiaretetes #obatmencretkucing #obatdiarekucing #bdg #radiokucing.com #kucing #kucingku #makanankucing #makanan #kucing #cat #kitten #indonesia #bandung #sibelang #makanankucingmurah #makanankucingbagus #sibelang #catlover #tokokucing

PRIMA CAT 30 ml (Obat Diare pada Kucing)
Formulated by Otsuda Japan

Rp15.000

Prima Cat adalah antibiotika gabungan Sulphameditorine, Trimethoprin, Vitamin A dan K3 yg efektif membasmi mycoplasma penyakit saluran pencernaan yg disebabkan bakteri gram postif atau negatif

Indikasi : Diare atau mencret karena bakteri,protozoa, virus, pancreatitis dan inflamatory bowel disease (peradangan lambung dan usus)

PENTING!!
Pengiriman cairan ke luar Pulau Jawa hanya bisa menggunakan JNE. Pembelian jumlah banyak bisa chat Line/WA utk diskusi pengiriman yg lbh murah :) #obatkucing #primacat #obatmencretkucing #obatdiarekucing #bdg #radiokucing.com #kucing #kucingku #makanankucing #makanan #kucing #cat #kitten #indonesia #bandung #sibelang #makanankucingmurah #makanankucingbagus #sibelang #catlover #tokokucing

PRIMA CAT 30 ml (Obat Diare pada Kucing)
Formulated by Otsuda Japan

Rp15.000

Prima Cat adalah antibiotika gabungan Sulphameditorine, Trimethoprin, Vitamin A dan K3 yg efektif membasmi mycoplasma penyakit saluran pencernaan yg disebabkan bakteri gram postif atau negatif

Indikasi : Diare atau mencret karena bakteri,protozoa, virus, pancreatitis dan inflamatory bowel disease (peradangan lambung dan usus)

PENTING!!
Pengiriman cairan ke luar Pulau Jawa hanya bisa menggunakan JNE. Pembelian jumlah banyak bisa chat Line/WA utk diskusi pengiriman yg lbh murah :) #obatkucing #primacat #obatmencretkucing #obatdiarekucing #bdg #radiokucing.com #kucing #kucingku #makanankucing #makanan #kucing #cat #kitten #indonesia #bandung #sibelang #makanankucingmurah #makanankucingbagus #sibelang #catlover #tokokucing

PRIMA CAT 30 ml (Obat Diare pada Kucing)
Formulated by Otsuda Japan

Rp15.000

Prima Cat adalah antibiotika gabungan Sulphameditorine, Trimethoprin, Vitamin A dan K3 yg efektif membasmi mycoplasma penyakit saluran pencernaan yg disebabkan bakteri gram postif atau negatif

Indikasi : Diare atau mencret karena bakteri,protozoa, virus, pancreatitis dan inflamatory bowel disease (peradangan lambung dan usus)

PENTING!!
Pengiriman cairan ke luar Pulau Jawa hanya bisa menggunakan JNE. Pembelian jumlah banyak bisa chat Line/WA utk diskusi pengiriman yg lbh murah :) #obatkucing #primacat #obatmencretkucing #obatdiarekucing #bdg #radiokucing.com #kucing #kucingku #makanankucing #makanan #kucing #cat #kitten #indonesia #bandung #sibelang #makanankucingmurah #makanankucingbagus #sibelang #catlover #tokokucing

Testimoni dari konsumen yang tinggal di Bojong Gede Bogor..
Pesanannya obat diare Pet Metronidazole dan makanan kaleng science diet vet i/d khusus untuk anjing/kucing yang sedang diare..
Yuk yang mau pesan untuk daerah Bogor bisa diantar oleh kurir saya langsung, yang diluar kota bisa dikirim via tiki,jne,jnt,atau kantor pos..
#obatdiareanjing #obatdiarekucing #metronidazole #kucingdiare #anjingdiare #sciencediet #sciencedietvet #vet #pecintaanjing #pecintakucing #doglover #doglovers #catlover #catlovers #petshop #petshoponline #petshoponlinebogor

Obat diare anjing kucing
Valent Petshop Tebing Tinggi
Jln. SM.Raja No.1, Simpang Bandarsono
Dekat lampu merah simpang Thamrin
Samping bengkel Maju Jaya
Tebing Tinggi
HP 087892233123

#petshop #petshoptebingtinggi #tebingtinggi #valentpetshop #bandarsono #obatkucing #obatanjing #obatdiarekucinganjing #obatdiarekucing #obatdiareanjing #obatdiareanjingkucing #obatdiarehewan

Pertolongan pertama untuk diare berat disertai muntah.
IMO formula 26.
Umumnya sembuh hanya sekali minum, usahakan minum minimal 2x. *jika diare berlanjut segera hubungi dokter

#obatdiaremuntah #obatdiarekucing #obatdiare

Most Popular Instagram Hashtags