#obatdiare

1219 posts

TOP POSTS

Kefir Mother Nature, The King of Probiotics.
.
Apa itu probiotik?
Probiotik adalah bakteri baik, yang bekerja dalam tubuh kita terutama dalam membersihkan sistem pencernaan.
.
Jika sistem pencernaan kita bersih, secara otomatis, fungsi organ dan kesehatan kulit menjadi lebih baik.
.

Lengsir wengi 2.0 version

Postingan mencekam di malam jumat.. Dengarkan lagu berkekuatan supranatural ini..
Ampuh memanggil dedemit dan bala tentaranya kerumah anda.
Rasakan sensasi luar biasa lagu pemanggil arwah abad ini..
KUFAKU BAND - TERLANJUR

harap gunakan handfree dengan volume maksimal untuk hasil yang memuaskan.. .
.
Jangan lupa tag temen kalian yang susah buang air besar dan anemia untuk mendengarkan lagu ini mwvers

Maksih lacto-B diare mb ola langsung mampet ,,pdhl cuma dicicipi dikit,efek gamau minum obat ,dapet obat yg bungkusnya kyk permen jd gatau ola nya kl udh minum obat 😍😘😘 #Lacto-B #obatdiare #obatdiareanak #obatdiarebayi #lactoB #storyoftheday #recommended #instagood

Ayah dan Bunda tentu berharap untuk memiliki buah hati yang sehat dan cerdas. Tahukah Bunda bahwa hal itu salah satunya ditentukan oleh pencernaan anak yang sehat? Pada anak-anak, saluran pencernaan yang sehat memungkinkan tubuh untuk mampu memproses nutrisi secara sempurna, yang mana ini sangat berperan untuk perkembangan kecerdasannya.

Ada 2 jenis gangguan saluran cerna yang sering dialami anak, yaitu malabsorbsi dan konstipasi.
Malabsorbsi terjadi saat tubuh tidak mampu menyerap nutrisi dari saluran cerna untuk dibawa ke dalam aliran darah dan disebarkan ke sel tubuh, yang bisa ditandai dengan diare dan muntah. Sedangkan konstipasi adalah susah BAB yang biasanya terjadi setelah si kecil mulai mengonsumsi makanan yang lebih padat dari sebelumnya.

Untuk itu, Bunda perlu menerapkan 3 prinsip untuk menjaga kesehatan saluran cerna si kecil ini, yaitu konsumsi cukup serat, cairan dan aktivitas fisik.

Dan jangan lupa, Bunda. Jika si kecil diare, jangan asal pilih obat. Pilih yang ALAMI dan AMAN.
FODIAR KIDS.
Terbuat dari berbagai tanaman herbal alami seperti daun jambu biji, daun sirih, kunyit, dan jahe sehingga ALAMI dan AMAN untuk buah hati Bunda.

Ingin tau info lengkap dan cara pemesanan?
Mau dapat DISKON spesial?
SMS/WA ke 👉 0895 3882 19099 sekarang juga!
Cek katalog produknya di @terassehatstore

#anak #anaksehat #anakindonesia #tipsanak #kesehatananak #suplemenanak #multivitaminanak #obatdiare #obatdiareanak #fodiarkids #terassehatstore #untukanak

Buat yang perutnya sering kembung, punya maag, sering diare ringan atau malah konstipasi, Naokino Upset Tummy boleh dicoba lho.
Yang ini diracik khusus buat dewasa.

Kemasan roller bottle 10ml praktis buat dipakai tinggal oles dan gampang dibawa-bawa.

Silahkan hubungi:
WA: 0811-151657.
Line: toko_naokino.
Shopee: shopee.co.id/toko_naokino.

#tokonaokino #naokinoproduct #essentialoil #healingkit #adultseries #upsettummy #obatkembung #obatmaag #obatdiare #masalahperut #masalahpencernaan

Usus Sehat, Pencernaan Lancar (geser gambar ke arah kiri untuk melihat 4 gambar yang lain)
BioPlus adalah suplemen probiotik yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan bakteri dalam usus sehingga pencernaan terjaga kesehatannya.

BioPlus mengandung tiga jenis bakteri menguntungkan yaitu Clostridium butyricum, Bacillus mesentericus, dan Bifidobacterium breve,serta mengandung Ester-C vitamin B1, B2, B6, prebiotik, dan enzim.

Bioplus bermanfaat untuk:
- menjaga keseimbangan flora dalam usus dengan menekan pertumbuhan bakteri merugikan dan meningkat kan pertumbuhan bakteri menguntungkan,
- membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, - mengatur jumlah air dan elektrolit dalam usus.

Cukup konsumsi 1 3 stik per hari untuk orang dewasa dan 1 stik per hari untuk anak anak di antara waktu makan, akan membantu pencernaan semakin sehat sehingga daya tahan tubuh semakin kuat.

ISI :
- 10 stick Rp. 112.000
- 30 Stick Rp. 310.000
Katalog #produkCNI lengkap cek IG
WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Setelah satu bulan berpuasa, kebiasaan mudik untuk bertemu dan bersantap bersama keluarga merupakan sesuatu yang sangat dinantikan. Berbagai makanan tersedia, seperti sajian berkuah lemak, kue-kue manis, dan hidangan pedas merupakan ciri khas masakan lebaran.
Terkadang setelah menyantap hidangan lebaran kita tidak merasa kenyang, tetapi malah merasa tidak nyaman, begah, dan perih di uluhati. Bila anda pernah mengalaminya mungkin saja saat itu anda sedang mengalami dyspepsia.
#

Dyspepsia adalah salah satu penyakit yang paling sering dikeluhkan saat dan pasca lebaran, ditandai dengan kumpulan gejala seperti nyeri perut, terasa tidak nyaman pada perut, kembung, begah, bahkan hingga mual dan muntah. Kumpulan gejala tersebut biasanya disebabkan oleh peningkatan produksi asam lambung berlebih, karena lambung dan organ pencernaan lain mengalami perubahan pola kerja.
#

Ada beberapa cara mudah yang dapat kita lakukan untuk menghindari terjadinya dyspepsia, yaitu:
1. Memperhatikan jumlah asupan makanan selama lebaran seperti makanan berlemak, bersifat pedas dan panas. Konsumsi makanan dalam porsi kecil tetapi sering lebih baik dibandingkan dengan makan hanya 3 kali sehari dalam jumlah besar.
2. Usahakan untuk tetap mengkonsumsi buah dan sayur untuk membantu organ pencernaan menyerap dan mengimbangi asupan makanan serta melancarkan sistem pencernaan.
3. Minum air putih yang cukup untuk mencegah dehidrasi dan membantu sistem pencernaan.
Dengan menerapkan pola makan di atas diharapkan kita dapat menjaga kesehatan, sehingga aktivitas berkumpul bersama keluarga berjalan lancar. Selamat merayakan Idul Fitri1438 H, mohon maaf lahir dan batin.

BioPlus bermanfaat untuk:
• menjaga keseimbangan flora usus (perbandingan antara bakteri menguntungkan vs patogen),
• mengurangi gangguan usus (diare, konstipasi /sulit BAB),
• membantu mencerna laktosa (mencegah diare akibat minum susu),
• mengurangi produksi racun dalam pencernaan,
• meningkatkan daya tahan tubuh.

BIOPLUS - 10 stick Rp. 112.000
- 30 Stick Rp. 310.000
Katalog #produkCNI cek IG @cni.store
WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Jika Anda sedang diare cobalah makan salak karena buah ini mengandung tanin yang sangat baik untuk menghentikan diare. Kombinasikan dengan TOTAL 8+ untuk mencegah dehidrasi saat diare menyerang. .
.
.
.
.
#TOTAL8PLUS #TOTALKANDIRIMU #Airalkali #AirDetoks #AirDiet #AirSehat #sehatseimbang #DietSeimbang #hidupseimbangku #WaterForLife #SehatItuWajib #salak #diare #obatdiare #tanin

MOST RECENT

Maksih lacto-B diare mb ola langsung mampet ,,pdhl cuma dicicipi dikit,efek gamau minum obat ,dapet obat yg bungkusnya kyk permen jd gatau ola nya kl udh minum obat 😍😘😘 #Lacto-B #obatdiare #obatdiareanak #obatdiarebayi #lactoB #storyoftheday #recommended #instagood

Ada masalah dgn saluran pencernaan | yuuk mnum beraa merah | jd plong.. Plong... U/ pemesanan wa 085741885899
#obatherbal #gerainasa #obatsembuh #obat #penggantisarapan #obatdiare #obatsembelit #naturalnusantara

Usus Sehat, Pencernaan Lancar (geser gambar ke arah kiri untuk melihat 4 gambar yang lain)
BioPlus adalah suplemen probiotik yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan bakteri dalam usus sehingga pencernaan terjaga kesehatannya.

BioPlus mengandung tiga jenis bakteri menguntungkan yaitu Clostridium butyricum, Bacillus mesentericus, dan Bifidobacterium breve,serta mengandung Ester-C vitamin B1, B2, B6, prebiotik, dan enzim.

Bioplus bermanfaat untuk:
- menjaga keseimbangan flora dalam usus dengan menekan pertumbuhan bakteri merugikan dan meningkat kan pertumbuhan bakteri menguntungkan,
- membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, - mengatur jumlah air dan elektrolit dalam usus.

Cukup konsumsi 1 3 stik per hari untuk orang dewasa dan 1 stik per hari untuk anak anak di antara waktu makan, akan membantu pencernaan semakin sehat sehingga daya tahan tubuh semakin kuat.

ISI :
- 10 stick Rp. 112.000
- 30 Stick Rp. 310.000
Katalog #produkCNI lengkap cek IG
WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Jika Anda sedang diare cobalah makan salak karena buah ini mengandung tanin yang sangat baik untuk menghentikan diare. Kombinasikan dengan TOTAL 8+ untuk mencegah dehidrasi saat diare menyerang. .
.
.
.
.
#TOTAL8PLUS #TOTALKANDIRIMU #Airalkali #AirDetoks #AirDiet #AirSehat #sehatseimbang #DietSeimbang #hidupseimbangku #WaterForLife #SehatItuWajib #salak #diare #obatdiare #tanin

Minyak Herba Sinergi

Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Herba Sinergi mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini baik untuk tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya.

RP 45.000

#hnihpai#hpai#hpaindonesia#hpaisurabaya#stokishpaisurabaya#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaibanyumas#hpaibanyuwangi#hpaimadura#hpaipasuruan#minyakherbal#minyakherbalsinergi#obatsakitgigi#obatdemam#obatbatuk#obatdiare#obatpatahtulang#obatjerawatampuh#obatjerawat#obatmemar#minyakbubut#minyakburungbubut

Minyak Herba Sinergi

Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Herba Sinergi mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini baik untuk tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya.

RP 45.000

#hnihpai#hpai#hpaindonesia#hpaisurabaya#stokishpaisurabaya#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaibanyumas#hpaibanyuwangi#hpaimadura#hpaipasuruan#minyakherbal#minyakherbalsinergi#obatsakitgigi#obatdemam#obatbatuk#obatdiare#obatpatahtulang#obatjerawatampuh#obatjerawat#obatmemar#minyakbubut#minyakburungbubut

Minyak Herba Sinergi

Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Herba Sinergi mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini baik untuk tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya.

RP 45.000

#hnihpai#hpai#hpaindonesia#hpaisurabaya#stokishpaisurabaya#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaibanyumas#hpaibanyuwangi#hpaimadura#hpaipasuruan#minyakherbal#minyakherbalsinergi#obatsakitgigi#obatdemam#obatbatuk#obatdiare#obatpatahtulang#obatjerawatampuh#obatjerawat#obatmemar#minyakbubut#minyakburungbubut

Minyak Herba Sinergi

Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Herba Sinergi mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini baik untuk tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya.

RP 45.000

#hnihpai#hpai#hpaindonesia#hpaisurabaya#stokishpaisurabaya#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaibanyumas#hpaibanyuwangi#hpaimadura#hpaipasuruan#minyakherbal#minyakherbalsinergi#obatsakitgigi#obatdemam#obatbatuk#obatdiare#obatpatahtulang#obatjerawatampuh#obatjerawat#obatmemar#minyakbubut#minyakburungbubut

Minyak Herba Sinergi

Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Herba Sinergi mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini baik untuk tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya.

RP 45.000

#hnihpai#hpai#hpaindonesia#hpaisurabaya#stokishpaisurabaya#hpaisidoarjo#hpaigresik#hpaimalang#hpaibanyumas#hpaibanyuwangi#hpaimadura#hpaipasuruan#minyakherbal#minyakherbalsinergi#obatsakitgigi#obatdemam#obatbatuk#obatdiare#obatpatahtulang#obatjerawatampuh#obatjerawat#obatmemar#minyakbubut#minyakburungbubut

Saya mengalami penyakit kulit seperti gatal-gatal pada kulit kaki dan tangan terkadang sampai luka.Apalagi kalo kena diterjen saat mencuci terasa begitu perih lukanya.

Lumayan hampir 6 bulan juga. Sembuh 3 hari ntar kambuh lagi sakitnya.Terakhir saya gabung dengan HPAI pada pertengahan bulan Maret 2017 terus pesan produk Minyak Herba Sinergi.

Tepatnya sekitar tanggal 31 Maret 2017 barangnya baru nyampek ketangan saya dan ajaib baru 2 kali oles Subhanallah Lukanya langsung kering dan tidak gatal-gatal lagi pada kulit kaki.Merah-merah pada kulit tanganpun hilang.

Alhamdullilah minyak herba sinerginya datang kutu airnya kabur... #362

Posted by IDA RIYANI - Kota Langsa

#testimonikutuair #testimonikuturambut #pembasmikuturambut #testimoniobatkuturambut #kutuair #panu #kudis #kurap #gatalkulit #gatalgatal #ketombe #pembasmikutuair #eksim #minyakherbasinergi #obatjerawatampuh #solusiwajahberjerawat #obatdiare #distributorherbal #hpaigresik #hpaisampang #hpaibangkalan #hpaisimenep #hpaimojokerto #hpaisemarang

Saya mengalami penyakit kulit seperti gatal-gatal pada kulit kaki dan tangan terkadang sampai luka.Apalagi kalo kena diterjen saat mencuci terasa begitu perih lukanya.

Lumayan hampir 6 bulan juga. Sembuh 3 hari ntar kambuh lagi sakitnya.Terakhir saya gabung dengan HPAI pada pertengahan bulan Maret 2017 terus pesan produk Minyak Herba Sinergi.

Tepatnya sekitar tanggal 31 Maret 2017 barangnya baru nyampek ketangan saya dan ajaib baru 2 kali oles Subhanallah Lukanya langsung kering dan tidak gatal-gatal lagi pada kulit kaki.Merah-merah pada kulit tanganpun hilang.

Alhamdullilah minyak herba sinerginya datang kutu airnya kabur... #362

Posted by IDA RIYANI - Kota Langsa

#testimonikutuair #testimonikuturambut #pembasmikuturambut #testimoniobatkuturambut #kutuair #panu #kudis #kurap #gatalkulit #gatalgatal #ketombe #pembasmikutuair #eksim #minyakherbasinergi #obatjerawatampuh #solusiwajahberjerawat #obatdiare #distributorherbal #hpaigresik #hpaisampang #hpaibangkalan #hpaisimenep #hpaimojokerto #hpaisemarang

Ayah dan Bunda tentu berharap untuk memiliki buah hati yang sehat dan cerdas. Tahukah Bunda bahwa hal itu salah satunya ditentukan oleh pencernaan anak yang sehat? Pada anak-anak, saluran pencernaan yang sehat memungkinkan tubuh untuk mampu memproses nutrisi secara sempurna, yang mana ini sangat berperan untuk perkembangan kecerdasannya.

Ada 2 jenis gangguan saluran cerna yang sering dialami anak, yaitu malabsorbsi dan konstipasi.
Malabsorbsi terjadi saat tubuh tidak mampu menyerap nutrisi dari saluran cerna untuk dibawa ke dalam aliran darah dan disebarkan ke sel tubuh, yang bisa ditandai dengan diare dan muntah. Sedangkan konstipasi adalah susah BAB yang biasanya terjadi setelah si kecil mulai mengonsumsi makanan yang lebih padat dari sebelumnya.

Untuk itu, Bunda perlu menerapkan 3 prinsip untuk menjaga kesehatan saluran cerna si kecil ini, yaitu konsumsi cukup serat, cairan dan aktivitas fisik.

Dan jangan lupa, Bunda. Jika si kecil diare, jangan asal pilih obat. Pilih yang ALAMI dan AMAN.
FODIAR KIDS.
Terbuat dari berbagai tanaman herbal alami seperti daun jambu biji, daun sirih, kunyit, dan jahe sehingga ALAMI dan AMAN untuk buah hati Bunda.

Ingin tau info lengkap dan cara pemesanan?
Mau dapat DISKON spesial?
SMS/WA ke 👉 0895 3882 19099 sekarang juga!
Cek katalog produknya di @terassehatstore

#anak #anaksehat #anakindonesia #tipsanak #kesehatananak #suplemenanak #multivitaminanak #obatdiare #obatdiareanak #fodiarkids #terassehatstore #untukanak

Minyak Herba Sinergi yang botolnya warna Ijo ini emang TOP Banget 👍👍 Testimoni Pribadi nih..
Kemarin Shuhaib diare sempet dibawa minum obat dokter tapi belum ada Hasilnya..
Trus nyoba dikasih minum minyak herba Sinergi Alhamdulillah Langsung berhenti diare nya,

Semua Cuma Allah yang maha Msnyembuhkan kita hanya bisa ikhtiar aja,
1 Botol punya Banyak khasiatnya..
Rp 45.000 aja kok,
Langsung kontak WhatsApp 📱 085648891915

#testimoniminyakherbasinergi #minyakherbasinergi #obatdiare #obatkuturambut #iritasibayi #ruampopok #ruambayi #ruambaby #digigitserangga #obatnyamuk #testimoniiritasibayi #babyshopmurah #babyshoponline #perlengkapanbaby #perutkembunganak #obatsakitgigi #perutbuncit #obatjerawat #obatantinyamuk #asma #ambeien #obatketombe

Nggak enak badan, hantam dengan mhs. Mantap

MANFAAT & KEGUNAAN MHS : 👉Patah tulang: Minyak dipanaskan dan dioleskan di bagian yang patah, lalu dibalut kain.
👉Wasir / ambeien: Oleskan dibagian anus yang keluar
👉Darah tinggi dan lumpuh (stroke): Panaskan minyak ini, oleskan di bagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit.
👉Untuk urut/pijat/gosok: Minyak ini sangat sesuai untuk urut karena tidak merusak syaraf kulit.
👉Gigitan serangga (lipan, tawon, dan sejenisnya): Ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu tempelkan di bagian yang luka.
👉Luka-luka kecil: Ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu ditempelkan dibagian yang luka.
👉Terkena air panas, luka bakar: Oleskan perlahan di bagian yang sakit, dan minyaki terus agar tidak melembung.
👉Diare (keracunan makanan): Minum setengah sendok bersama air hangat.
👉Perut buncit: Panaskan minyak ini lalu diurut perlahan di perut berulang kali secara berputar.
👉Kembung perut (anak kecil): Minyak ini dipanaskan, oleskan pada daun sirih dan ditempelkan pada perut anak.
👉Asthma (anak kecil): Minum minyak ini setengah sendok kecil pada waktu malam sebelum tidur, serta oleskan pada bagian dada kemudian diselimuti.
👉Bayi yang menangis waktu malam: Minyak dioleskan pada bagian atas kening bayi.
👉Anak sering kencing diwaktu malam: Dioleskan di ari-ari/pusar sebelum tidur disamping minum Madu Premium atau Multiflora
#minyakherbasinergi #obatdiare #minyakgosok #sakitgigianak #perutkembunganak #asma #lukabakar #iritasibayi #ruampopok #patahtulang #obatkuturambut #biangkeringat

Most Popular Instagram Hashtags