#obatbaper

2416 posts

TOP POSTS

#obatbaper buat kesayang akuh #timbaper 🤗😘😘😘😙😙😚😚 ❤❤❤💚💚💚 @tikathomalla_dp @faridarumania @anna__perssik @nunun_ao @tiniansh salam 2jari dari aku say ✌✌✌✌✌ wkwkkwkw insya allah kita akan selalu suport may idola @dewiperssikreal bersama couple @arjitaneja 😍😍😍

Sebelum puasa, diobatin dulu bapernya. Btw, quotenya suka bener yah.. Quote nya fan-girl bgt. kkk~
#obatbaper #tropicalfruit #exissicekekinian

Berhubung ini hari SELASA
jadi Semakin Lama semakin Sayang hohohoho 😂
#ObatBaper #Asetehe_Kebocoran

Udaah, liatinnya biasa aja 😹

#obatbaper
#NewJourney

Hi guys!! Penasaran gak sih sama minuman ini 🙈 ? Namanya ASETEHE dari @asetehe_kutabumitangerang 😍 Bagi temanteman yang gampang baper lebih baik jangan minum minuman ini ya . Karna kemasan yang unik , mengandung kata2 baper 😍😍 tapi rasanya yang seger banget jadi pengen nagih😚
#bikinbaper
#obatbaper
#asetehe_kebocoran
#asetehekutabumitangerang

Jemuran kalo digantung lama akan hilang. Apalagi Perasaan 😊
Cailehhh 😱😀💕💞👗
#asetehe_kebocoran #esantigalau #obatbaper #gantung

Suka teringat mantan (tpi boong) 😂
#hangout #obatbaper 🍺🍻

MOST RECENT

Most Popular Instagram Hashtags