#obat

342700 posts

TOP POSTS

Ephesians 2:8-9 NLT

God saved you by his grace when you believed. And you can’t take credit for this; it is a gift from God.

@niagarauniversity

@nupurpleeagles

@niagara_strength

@handlelife

#believeNU #handlelife #OBAT

Ilmuwan Intelligent Systems Laboratory di Ecole Polytechnique Fédérale de Lausanne ini memanfaatkan actuator yang terbuat dari gelatin. Actuator adalah komponen robotik yang bisa bergerak di dalam tubuh manusia. Berbeda dengan komponen robotik yang ditenagai mesin sungguhan, actuator justru bergerak dengan cairan atau udara yang bisa bereaksi terhadap unsur kimia, sehingga mengakibatkan pergerakan yang agresif.

Dilansir Recode, Rabu (15/3/2017), robot tersebut menjadi ‘obat’ yang bertugas untuk membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan manusia. Selain itu, ia juga menciptakan stabilitas kesehatan bagi manusia kelak.

Christopher Bettinger, engineer biomedik dan ilmu kesehatan di Carnegie Mellon University, mengungkapkan alasan mengapa ilmuwan memilih gelatin sebagai bahan yang pas untuk pembuatan robot.
.
“Gelatin adalah bahan yang aman untuk membuat lapisan luar obat pada umumnya, biasanya untuk kapsul. Lapisannya yang halus bisa memperbaiki jaringan gastrointestinal manusia tanpa menyebabkan efek samping,” kata Bettinger yang juga merupakan salah satu pimpinan penelitian.

Robot gelatin ini sama sekali tidak memiliki komponen mesin elektronik dan diklaim benar-benar aman untuk ditelan. Meski begitu, robot unik tersebut masih dalam tahap uji coba. Para ilmuwan tengah menguji robot ini saat mencoba mengambil apel besar.
.
“Kami lakukan uji coba skala besar dengan meletakkan satu buah apel dan melihat apakah bisa mengambil apel sebesar itu. Hasilnya positif. Jika ia bisa mengambil makanan yang besar, pasti ia tentu dapat melancarkan saluran pencernaaan dengan menyedot sisa makanan yang lebih kecil,” pungkas Bettinger.
•••
#ngakak #ngakakabis #ngakakkocak #ngakakparah #ngakakbanget #gambarseru #pandaseru #gambaraneh #gambarseru #gambarlucu #gambartawa #robot #obat #medicine #manusia #surabaya #palembang

Diharap kan semua tertuju pada kami klik dua kali dan lihat apa yg terjadi☺😊
#kami #farmasis #farmasi #calon #apoteker #kompak #sejalan #putih #hijau #obat #kawankami #foto #fotografer #sorry

PENDANT AURA
BISA BERUBAH WARNA LHO

Kok bisa ya.. 4 orang, 4-4nya cuma pake 2 jari telunjuk bisa ngangkat 1 orang yang lagi duduk.

Ooh, Itu karena kekuatan kalung pendant Aura MCI. Energy scalarnya langsung diserap tubuh, Jadi tubuh jauuuh lebih bertenaga.

INFO WA 081328827033

#kesehatantubuh #kesehatan #kesehatanwanita #kesehatankulit #sehat #kecantikan #kalung #stroke #kolesterol #migrain #migraine #pusing #sakit #sakitsendi #sakitlutut #sakitkepala #vertigo #sehatalami #sehatisejiwa #sehatituaset #penyakit #penyakitkulit #penyakitkronik #penyakithati #tanpaefeksamping #tanpaobat #tanpaoperasi #obat

كُلُّ ذَاءٍ دَوَاءٌ اِلَّا الحِرَامِ وَالمَوْتِ "Setiap penyakit pastilah ada obatnya,kecuali tua dan mati". #penyakit #obat
Solusi / cara terapi islami

Dua penyelamat hidupku😘😘😜😂😭😬 #kedirihits #obatkekinian #obat #obatganteng

bebih..
Beri kejutan malam jumat buat suami..
Walau ini sudah malam yang ke-3600, tapi..
bakal berasa kayak malam pertama kalau kamu pakai manjakani 😍

Manjakani bekerja merangsang otot2 miss v sehingga kembali elastis dan rapat.
Keputihan & bau tak sedap pun ngibrit.
Pokoknya bakal keset dan rapet kayak perawan deh.
Kamu belum pakai manjakani?
Segera pakai sekarang dan berikan kejutan spesial buat si papi malam jumat depan 😎

Belinya di @distributorsr12 ya.
Untuk keluhan lainnya langsung konsultasikan aja ke @distributorsr12, kontaknya ada di bio.

Orangnya ramah kok, kalo galak laporin aja ke om bebih 😅

@distributorsr12
@distributorsr12
@distributorsr12
.
#komiknyaGO #amajing #bebih #sabtucintacintaan #sabturomansa #minggurandom #paidpromote #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #manjakani #perawan #nikah #suami #istri #malampertama #malamjumat #jatah #kerja #indovidgram #sbyvidgram #pasangan #couple #obat #herbal #alami

MOST RECENT

#obat #Naruto
Pegang Hp sj Gemetar tuh 😖😷

Bangga nya jd org tua....
Semoga nanti menjadi Anak2 yg bisa kami bangga Kan.... .
.
.
.
#obat pelepas penat

Kenapa memilih LAKI Coffee
Di masyarakat sekarang ini sudah banyak beredar Obat perkasa untuk Pria dewasa baik berupa kapsul dan juga berupa minuman rasa kopi.

Khusus untuk kopi pria dewasa, ada beberapa yang ada dipasaran namun kebanyakan mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh. Memang reaksi setelah meminumnya cepat ( bisa kurang dari 30 menit ), namun yang perlu diperhatikan adalah resiko yang muncul, antara lain : Penderita gangguan Jantung, Penderita Hypertensi ( darah tinggi ) bisa naik dan beresiko fatal, apabila sering di konsumsi dalam jangka panjang akan beresiko ke organ tubuh yang lain.

LAKI Coffee menjadi pilihan setiap pria dewasa karena :
Kandungan LAKI coffee adalah Herbal, maka aman untuk di konsumsi dan tidak mempunyai efek negatif terhadap tubuh terutama untuk penderita masalah Jantung, Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi.

Efek yang maksimal, mengandung Panax Ginseng, Tongkat Ali dan Maca dalam satu ramuan.

Tidak berisko untuk pemakaian jangka panjang.

Rasa kopi (coffee creamer) membuat lebih lebih enak untuk di konsumsi

Tidak mengakibatkan pusing, Tidak mengakibatkan Jantung berdebar dan Tidak kering di tenggorokan.

Sudah terdaftar pada Dinas Kesehatan
( P-IRT No. 3418-19 )

LAKI Coffee merupakan minuman kopi herbal untuk menambah vitalitas dan stamina Pria dewasa

Komposisi LAKI Coffee : Kopi instan, Panax Ginseng, Tongkat Ali, Maca, Krimer Nabati, Ekstrak Malt, Glukosa.

Cara penyajian, setiap sachet diseduh dengan air panas 150 ml aduk hingga rata.

Reaksi 30 menit 3 Jam (herbal)

LAKI Coffee aman dikonsumsi dan tidak mempunyai efek negatif terhadap tubuh terutama untuk penderita masalah jantung, hipertensi / tekanan darah tinggi.
Cp. 085290052378

#kopilaki #laki #jantan #dewasa #coffee #kopilaki #vitalitas #jinggoshop #stamina #obat #obatkuat #sehat #ginseng #pasutri #herbalimpoten #jualkopilaki #kopilakijogja #jualkopilakijogja #jualkopilakijogja #obatkuataman #obatkuatpriaenak #minumanvitalitas #impoten #obatimpoten #herballemahsyahwat #perkasa #penyebabimpoten #obatpenambahsperma #penambahspermapria

Paket Alat Bekam

Harga 450.000,- Cek Sekengkapnya & Bukti pengiriman barang di www.herbabandung.com
________________________________
Pemesanan Via :

Telp/SMS. 083821196771
WA. 081221838170
BBM. D56448F8
LINE. herbabandung - Pengiriman Seluruh Indonesia - Khusus wilayah bandung melayani pembayaran di tempat/COD

#herbabandung
#herbalife
#herb
#herbalifeindonesia
#herbs
#herba
#herbal
#onlinebusiness #onlineshopsemarang #onlineshopping #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopmalaysia #tokoonline #kesehatan #obatkejantanan #obatjerawat #obatkurus #obatjerawatampuh #obatjerawataman #obatkewanitaanmurah #bandung #shopee #shopping #surabayashop #bandungolshop #bekasiolshopmurah #obat #obatherbal

Suntik bahayaa looh... Kini hadir dr Nasa aman sehat hasil maksimal.. harga terjangkau bangeet... 👉 HUBUNGI KAMI 👈
Untuk Info Pemesanan dan konsultasi gratis.. 😊
an Khoirida Rahmawati No Id N-450477
👉Inbok
👉BBM : D70A3D02
👉WA : 082310486740
👉 IG : khoirida85
http://naturalnusantara.co.id/?u=khoirida
Menerima PENDAFTARAN Distributor PT NASA dan AGEN CRISTAL X

#hijab #syari #cristalx #nasa #herbal #obat #khoirida #cod #palembang #distributortas #grosir #distributor #wanita #fashion #fashionhijab #hijab #keputihan #kangker #yogyakarta #jakarta #olshop #gamis #malang #ootd #ootdhijab #asli #cristalxasli #makeup #distributor #CRYSTAL_X

Paket kulit sehat..kinclong.. mulus.. Manfaat Collaskin :
*Kulit menjadi cerah dan putih alami.
Mengecilkan pori-pori wajah sehingga mengurangi munculnya jerawat.
*Sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel
*Membantu mengangkat kulit mati dari tubuh
*Menghilangkan noda flek di kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan cerah alami bebas jerawat.
*Membantu mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
*Kuku menjadi lebih sehat, kuat dan tidak mudah patah.
*Membantu merangsang pertumbuhan rambut sehat dan tidak kusam.
*Dapat mencegah penyakit persendian.
Mampu mencegah osteoporosis.
*Mampu menyembuhkan arthritis (radang tulang)
*Mengecilkan pori-pori wajah sehingga mengurangi munculnya jerawat.
Mampu menormalkan kadar minyak pada wajah.
Minat / tanya2 lebih dalam silakan chat chit chut 😊
Dan masih banyak sekali prodak yang Lainya dari NASA ya
👉 HUBUNGI KAMI 👈
Untuk Info Pemesanan dan konsultasi gratis.. 😊
an Khoirida Rahmawati No Id N-450477
👉Inbok
👉BBM : D70A3D02
👉WA : 082310486740
👉 IG : khoirida85
http://naturalnusantara.co.id/?u=khoirida
Menerima PENDAFTARAN Distributor PT NASA dan AGEN CRISTAL X

#hijab #syari #cristalx #nasa #herbal #obat #khoirida #cod #palembang #distributortas #grosir #distributor #wanita #fashion #fashionhijab #hijab #keputihan #kangker #yogyakarta #jakarta #olshop #gamis #malang #ootd #ootdhijab #asli #cristalxasli #makeup #distributor #CRYSTAL_X

1 OBAT 1000 MANFAAT .
BIYANG (HGH) & PROPOLIS
Produk HERBAL
ALAMI & AMAN dari :
PT Melia Sehat Sejahtera ** MELIA BIYANG - HGH **
Manfaat Melia Biyang: Hello apa kabarrr.. • Mengencangkan Kulit Wajah
• Mengencangkan &
Memperbesar Payudara • Mengeluarkan minyak
KOLESTEROL • Mengecilkan Perut • Meningkatkan Vitalitas SEX
• Meningkatkan kekuatan
Tulang & Pembentukan Otot
• Meningkatkan Daya Ingat
• Menambah Stamina
Fisik & Mental • Mempercepat proses
Penyembuhan serta
Meningkatkan Imunitas • Membantu penyembuhan
Darah Tinggi/Stroke • Membantu mengembalikan
warna Rambut &
Pertumbuhannya
• Merangsang fungsi Organ² Tubuh vital: Jantung, Hati, Pankreas, Limpa & Ginjal •.Memperbesar Mr.P. ** PROPOLIS**
Efek Propolis pada Manusia: • Anti Infeksi, Radang,
Alergi & Kanker
• Memperkuat Daya Tahan Tubuh • Mempercepat Regenerasi Sel • Nutrisi yang Bergizi Tinggi

Manfaat PROPOLIS untuk Penyakit: • Batuk, Asma, Bronchitis,
Paru², Sinusitis, Flu, Demam,
Sakit Kepala • Luka benda Tajam & Luka Bakar • Infeksi Kewanitaan • Herpes, Penyakit Kulit serta
penyakit Jamur • Jerawat, Bisul • Infeksi Telinga & Gigi • Wasir, Ambeien
• Kanker, Katarak, Tumor,
Gangguan Jantung, Ginjal,
Hati & Diabetes • Darah Tinggi & Rendah • Hepatitis/ Liver • Stress, Parkinson • Gangguan Pencernaan, Maag

SILAHKAN DI BUKTIKAN !!
Produk sudah berstandar BPOM dan GMP
.
.
@Melia_biyang_store

Info pemesanan
Bbm: 5FCC9BA3
Line: @yih8288o (pake @)
Wa/SMS: 081297015342
#meliabiyang #obatjerawat #obatawetmuda #obatkuat #pembesarpenis #pembesarpayudara #payudarabesar #payudaramontok #payudaragede #payudaraindah #payudarakencang #herbal #gmp #bpom #obat
Suka

1 OBAT 1000 MANFAAT .
BIYANG (HGH) & PROPOLIS
Produk HERBAL
ALAMI & AMAN dari :
PT Melia Sehat Sejahtera ** MELIA BIYANG - HGH **
Manfaat Melia Biyang: Hello apa kabarrr.. • Mengencangkan Kulit Wajah
• Mengencangkan &
Memperbesar Payudara • Mengeluarkan minyak
KOLESTEROL • Mengecilkan Perut • Meningkatkan Vitalitas SEX
• Meningkatkan kekuatan
Tulang & Pembentukan Otot
• Meningkatkan Daya Ingat
• Menambah Stamina
Fisik & Mental • Mempercepat proses
Penyembuhan serta
Meningkatkan Imunitas • Membantu penyembuhan
Darah Tinggi/Stroke • Membantu mengembalikan
warna Rambut &
Pertumbuhannya
• Merangsang fungsi Organ² Tubuh vital: Jantung, Hati, Pankreas, Limpa & Ginjal •.Memperbesar Mr.P. ** PROPOLIS**
Efek Propolis pada Manusia: • Anti Infeksi, Radang,
Alergi & Kanker
• Memperkuat Daya Tahan Tubuh • Mempercepat Regenerasi Sel • Nutrisi yang Bergizi Tinggi

Manfaat PROPOLIS untuk Penyakit: • Batuk, Asma, Bronchitis,
Paru², Sinusitis, Flu, Demam,
Sakit Kepala • Luka benda Tajam & Luka Bakar • Infeksi Kewanitaan • Herpes, Penyakit Kulit serta
penyakit Jamur • Jerawat, Bisul • Infeksi Telinga & Gigi • Wasir, Ambeien
• Kanker, Katarak, Tumor,
Gangguan Jantung, Ginjal,
Hati & Diabetes • Darah Tinggi & Rendah • Hepatitis/ Liver • Stress, Parkinson • Gangguan Pencernaan, Maag

SILAHKAN DI BUKTIKAN !!
Produk sudah berstandar BPOM dan GMP
.
.
@Melia_biyang_store

Info pemesanan
Bbm: 5FCC9BA3
Line: @yih8288o (pake @)
Wa/SMS: 081297015342
#meliabiyang #obatjerawat #obatawetmuda #obatkuat #pembesarpenis #pembesarpayudara #payudarabesar #payudaramontok #payudaragede #payudaraindah #payudarakencang #herbal #gmp #bpom #obat

1 OBAT 1000 MANFAAT .
BIYANG (HGH) & PROPOLIS
Produk HERBAL
ALAMI & AMAN dari :
PT Melia Sehat Sejahtera ** MELIA BIYANG - HGH **
Manfaat Melia Biyang: Hello apa kabarrr.. • Mengencangkan Kulit Wajah
• Mengencangkan &
Memperbesar Payudara • Mengeluarkan minyak
KOLESTEROL • Mengecilkan Perut • Meningkatkan Vitalitas SEX
• Meningkatkan kekuatan
Tulang & Pembentukan Otot
• Meningkatkan Daya Ingat
• Menambah Stamina
Fisik & Mental • Mempercepat proses
Penyembuhan serta
Meningkatkan Imunitas • Membantu penyembuhan
Darah Tinggi/Stroke • Membantu mengembalikan
warna Rambut &
Pertumbuhannya
• Merangsang fungsi Organ² Tubuh vital: Jantung, Hati, Pankreas, Limpa & Ginjal •.Memperbesar Mr.P. ** PROPOLIS**
Efek Propolis pada Manusia: • Anti Infeksi, Radang,
Alergi & Kanker
• Memperkuat Daya Tahan Tubuh • Mempercepat Regenerasi Sel • Nutrisi yang Bergizi Tinggi

Manfaat PROPOLIS untuk Penyakit: • Batuk, Asma, Bronchitis,
Paru², Sinusitis, Flu, Demam,
Sakit Kepala • Luka benda Tajam & Luka Bakar • Infeksi Kewanitaan • Herpes, Penyakit Kulit serta
penyakit Jamur • Jerawat, Bisul • Infeksi Telinga & Gigi • Wasir, Ambeien
• Kanker, Katarak, Tumor,
Gangguan Jantung, Ginjal,
Hati & Diabetes • Darah Tinggi & Rendah • Hepatitis/ Liver • Stress, Parkinson • Gangguan Pencernaan, Maag

SILAHKAN DI BUKTIKAN !!
Produk sudah berstandar BPOM dan GMP
.
.
@Melia_biyang_store

Info pemesanan
Bbm: 5FCC9BA3
Line: @yih8288o (pake @)
Wa/SMS: 081297015342
#meliabiyang #obatjerawat #obatawetmuda #obatkuat #pembesarpenis #pembesarpayudara #payudarabesar #payudaramontok #payudaragede #payudaraindah #payudarakencang #herbal #gmp #bpom #obat

Minum obat lg 😑#obat #badmood

Selalu ada yang bikin ngangenin tiap minggu....ni dia MIe Ayam Banyumas Kotabumi....mie ayam terenak versi aku, sambelnya nampol bikin pusing kepala ilang sketika...
#camilan #mieayam #murmer #traditionalfood #obat #khasbanyumas #cobaindeh #latepost #momentpregnant

OBAT’s #educational projects collectively #educate more than 5,000 #students presently. Altogether, #OBAT operates more than 50 educational and #training projects, including #schools , #tutoring , #sewing and #computer #training centers. More than 1,000 #scholarships have been offered to students pursuing education at different levels (middle school to higher education).

Punya masalah dibawah ini ?
• Mata Minus, Plus, Silinder
• Payudara Kecil & Kendur • Kulit Kusam, Jerawat, & Flek Hitam
Konsultasikan sekarang juga dengan Konsultan Kesehatan Terbaik di Indonesia

Contact :
@superhealthycare
Bbm : D5BCF0A5
Line : @phe6000h (pakai @)
atau klik link yg di bio

Farmasi Magic Pearls’ün sihirli incileri size ideal bronzluk ve pembemsi ışıltıyı bir arada sunuyor! Doğal tatlı bronz görüntüsü veren bu zarif inciler, yanaklarınızda hafif, kadifemsi ve parlak bir etki yaratır. Allık olarak kullanabileceğiniz gibi, pudra olarak tüm yüzünüze de uygulayabilir veya dekolte bölgenizi vurgulamak için de kullanabilirsiniz.(34,99)#farmasim #alisveris #calisananne #kusursuzguzellik #kozmetiksatisi #makyajblogu #farmasibbkrem #kozmetikdunyasi #isimkani #mutluluk #firsatlar #bakimlikizlar #helalkozmetik #vlogger #makeup #ruj #trendy #kadinadair #farmasikozmetik #ağrıkesici #a #w #o #makyaj #mekup #work #semangat #obat #temizlik #ürünleri

Most Popular Instagram Hashtags