#nyxliquidsuedemurah

MOST RECENT

Regrann from @gorgeousloox - NYX Liquid Suede Cream Lipstick. | IDR 110k.

Keunggulan:
1. Liquid lipstick bertekstur matte dan velvety yang sangat tahan lama.
2. Mengandung glycerin, alpukat dan minyak zaitun. Bibir tetap nyaman, lembut dan sehat!
.
.
.
FAST RESPONSE
Order atau tanya-tanya?
Line : @aoq8998w (use @)
Wa : 081289196513
.
Produk NYX Lainnya Tap #nyxingorgeousloox
.
Produk Lipstick Lainnya Tap #lipstickgorgeousloox
.
.
.
.
#nyxliquidsuede #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxliquidsuedelipstick #nyxlipstick #nyxcosmetics #nyxmakeup #nyxbeauty #nyxliquidsuedemurah #nyxliquidsuedeready #lipstick #mattelipstick #liquidlipstick #mattelips #mattefinish #jualan #jualmakeup #jualnyxliquidsuede #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxmurah #jualnyxoriginal #beautyjunkie #beautystore #makeuplover #makeupseller #lipstickaddict #lipsticklover #lipstickjunkie

TITIP JUAL:
.
WA: 087886788822 (FAST RESPONS)
.
.
READY NYX LIP SET
100% ORIGINAL & TERMURAH💋
.
1. LSCL SET 01 (Subversive Socialite, Sway, Respect The Pink)
.
2. TULSSET 02 (Beam, Privileged, Twisted)
.
3. SMLC SET 06 (Copenhagen, Vancouver, Havana)
.
4. MLS SET 05 (Pale Pink, Shocking Pink, Up the Bass)
.
5. MLS SET 04 (Dark Era, Perfect Red, Alabama)
.
6. LSCL SET 05 (Run The World, Initiator, Industrial Paradise)
.
HARGA 1 SET 205 ribu DAPAT 3 LIPSTICK NYX ORIGINAL🤤
Yang mau foto swatch/ real picture bisa lgsg chat aja .
.
STOCK TERBATAS💕
LANGSUNG ORDER SEBELUM KEHABISAN
.
.
.
.
.
#nyx #nyxmurah #nyxmatte #nyxbutterlipstick #nyxsmlc #nyxcosmetics #nyxsoftmattelipcream #nyxgrosir #nyxlipstick #nyxset #lipstikmurah #lipstickoriginal #nyxjakarta #nyxjakartaready #nyxjakartamurah #liquidsuede #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah

Regrann from @gorgeousloox - NYX Liquid Suede Cream Lipstick. | IDR 110k.

Keunggulan:
1. Liquid lipstick bertekstur matte dan velvety yang sangat tahan lama.
2. Mengandung glycerin, alpukat dan minyak zaitun. Bibir tetap nyaman, lembut dan sehat!
.
.
.
FAST RESPONSE
Order atau tanya-tanya?
Line : @aoq8998w (use @)
Wa : 081289196513
.
Produk NYX Lainnya Tap #nyxingorgeousloox
.
Produk Lipstick Lainnya Tap #lipstickgorgeousloox
.
.
.
.
#nyxliquidsuede #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxliquidsuedelipstick #nyxlipstick #nyxcosmetics #nyxmakeup #nyxbeauty #nyxliquidsuedemurah #nyxliquidsuedeready #lipstick #mattelipstick #liquidlipstick #mattelips #mattefinish #jualan #jualmakeup #jualnyxliquidsuede #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxmurah #jualnyxoriginal #beautyjunkie #beautystore #makeuplover #makeupseller #lipstickaddict #lipsticklover #lipstickjunkie

TITIP JUAL:
.
WA: 087886788822 (FAST RESPONS)
STOCK TERBATAS💕
LANGSUNG ORDER SEBELUM KEHABISAN
.
.
READY NYX LIP SET
100% ORIGINAL & TERMURAH💋
.
1. LSCL SET 01 (Subversive Socialite, Sway, Respect The Pink)
.
2. TULSSET 02 (Beam, Privileged, Twisted)
.
3. SMLC SET 06 (Copenhagen, Vancouver, Havana)
.
4. MLS SET 05 (Pale Pink, Shocking Pink, Up the Bass)
.
5. MLS SET 04 (Dark Era, Perfect Red, Alabama)
.
6. LSCL SET 05 (Run The World, Initiator, Industrial Paradise)
.
HARGA 1 SET 205 ribu DAPAT 3 LIPSTICK NYX ORIGINAL🤤
Yang mau foto swatch/ real picture bisa lgsg chat aja
.
.
.
.
.
#nyx #nyxmurah #nyxmatte #nyxbutterlipstick #nyxsmlc #nyxcosmetics #nyxsoftmattelipcream #nyxgrosir #nyxlipstick #nyxset #lipstikmurah #lipstickoriginal #nyxjakarta #nyxjakartaready #nyxjakartamurah #liquidsuede #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah

NYX Liquid Suede Cream Lipstick
.
Varian:
*Pink Lust
*Sandstorm
*Tea and Cookies
*Kitten Heels
*Cherry Skies
*Soft Spoken
*Life a Beach
.
IDR 100.000
.
#nyx #nyxmurah #nyxsurabaya #nyxsby #nyxsurabayamurah #nyxsbymurah #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxliquidsuedesurabaya #nyxliquidsuedesbymurah #lipcream #lipcreammurah #lipstik #lipstikmurah

Salah 1 produk dari NYX yang ga kalah hitsnya sama NYX SMLC.. Namanya NYX Liquid Suede. Apa sih kelebihan ini lipstick?
o.
Hanya di -----> @betalicious_id
o.
✔️ warnanya yg cantik2
✔️ aromanya yg harum
✔️ ringan dibibir
✔️ long lasting
✔️ harga terjangkau banget.
.
Available shade:
Kitten heels
Sand strom
Tea&cookies (BEST SELLER 👍🏻)
Vintage .
.
Price: 135k/pcs
Buy 3pcs @ IDR 130,000 .
Buy 6pcs @ IDR 125,000
Buy 12pcs @ IDR 120,000
Buy 30pcs @ IDR 110,000
.
Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
Or via Direct Message‬
--------------------------
All makeup review and product picture taken by @betalicious_id are restricted to reuse/repost/reedit
.
Pic source: @betalicious_id
.
.
#jualnyxliquidsuede #jualnyxliquide #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedeready #jualnyxlingerie #jualnyxlingeriemurah #jualnyxslmc #jualnyxslmcori #jualnyx #jualnyxasli #jualnyxoriginal #jualnyxoriginalmurah #jualnyxmatte #jualnyxsuede #jualnyxjogja #jualnyxjakarta #jualnyxmattelipstick #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxslmcmurah #nyxliquidsuedevintage #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxmurah #nyxlingerie #nyxmattelipstick #nyxliquidlingerie #jualnyxready #jualnyxjogja #jualnyxsurabaya #jualnyxjakarta #jualnyxibiza #jualnyxantwerp

Salah 1 produk dari NYX yang ga kalah hitsnya sama NYX SMLC.. Namanya NYX Liquid Suede. Apa sih kelebihan ini lipstick?
o.
Hanya di -----> @betalicious_id
o.
✔️ warnanya yg cantik2
✔️ aromanya yg harum
✔️ ringan dibibir
✔️ long lasting
✔️ harga terjangkau banget.
.
Available shade:
Kitten heels
Sand strom
Tea&cookies (BEST SELLER 👍🏻)
Vintage .
.
Price: 135k/pcs
Buy 3pcs @ IDR 130,000 .
Buy 6pcs @ IDR 125,000
Buy 12pcs @ IDR 120,000
Buy 30pcs @ IDR 110,000
.
Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
Or via Direct Message‬
--------------------------
All makeup review and product picture taken by @betalicious_id are restricted to reuse/repost/reedit
.
Pic source: @betalicious_id
.
.
#jualnyxliquidsuede #jualnyxliquide #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedeready #jualnyxlingerie #jualnyxlingeriemurah #jualnyxslmc #jualnyxslmcori #jualnyx #jualnyxasli #jualnyxoriginal #jualnyxoriginalmurah #jualnyxmatte #jualnyxsuede #jualnyxjogja #jualnyxjakarta #jualnyxmattelipstick #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxslmcmurah #nyxliquidsuedevintage #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxmurah #nyxlingerie #nyxmattelipstick #nyxliquidlingerie #jualnyxready #jualnyxjogja #jualnyxsurabaya #jualnyxjakarta #jualnyxibiza #jualnyxantwerp

Salah 1 produk dari NYX yang ga kalah hitsnya sama NYX SMLC.. Namanya NYX Liquid Suede. Apa sih kelebihan ini lipstick?
o.
Hanya di -----> @betalicious_id
o.
✔️ warnanya yg cantik2
✔️ aromanya yg harum
✔️ ringan dibibir
✔️ long lasting
✔️ harga terjangkau banget.
.
Available shade:
Kitten heels
Sand strom
Tea&cookies (BEST SELLER 👍🏻)
Vintage .
.
Price: 135k/pcs
Buy 3pcs @ IDR 130,000 .
Buy 6pcs @ IDR 125,000
Buy 12pcs @ IDR 120,000
Buy 30pcs @ IDR 110,000
.
Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
Or via Direct Message‬
--------------------------
All makeup review and product picture taken by @betalicious_id are restricted to reuse/repost/reedit
.
Pic source: @betalicious_id
.
.
#jualnyxliquidsuede #jualnyxliquide #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedeready #jualnyxlingerie #jualnyxlingeriemurah #jualnyxslmc #jualnyxslmcori #jualnyx #jualnyxasli #jualnyxoriginal #jualnyxoriginalmurah #jualnyxmatte #jualnyxsuede #jualnyxjogja #jualnyxjakarta #jualnyxmattelipstick #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxslmcmurah #nyxliquidsuedevintage #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxmurah #nyxlingerie #nyxmattelipstick #nyxliquidlingerie #jualnyxready #jualnyxjogja #jualnyxsurabaya #jualnyxjakarta #jualnyxibiza #jualnyxantwerp

Salah 1 produk dari NYX yang ga kalah hitsnya sama NYX SMLC.. Namanya NYX Liquid Suede. Apa sih kelebihan ini lipstick?
o.
Hanya di -----> @betalicious_id
o.
✔️ warnanya yg cantik2
✔️ aromanya yg harum
✔️ ringan dibibir
✔️ long lasting
✔️ harga terjangkau banget.
.
Available shade:
Kitten heels
Sand strom
Tea&cookies (BEST SELLER 👍🏻)
Vintage .
.
Price: 135k/pcs
Buy 3pcs @ IDR 130,000 .
Buy 6pcs @ IDR 125,000
Buy 12pcs @ IDR 120,000
Buy 30pcs @ IDR 110,000
.
Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
Or via Direct Message‬
--------------------------
All makeup review and product picture taken by @betalicious_id are restricted to reuse/repost/reedit
.
Pic source: @betalicious_id
.
.
#jualnyxliquidsuede #jualnyxliquide #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedeready #jualnyxlingerie #jualnyxlingeriemurah #jualnyxslmc #jualnyxslmcori #jualnyx #jualnyxasli #jualnyxoriginal #jualnyxoriginalmurah #jualnyxmatte #jualnyxsuede #jualnyxjogja #jualnyxjakarta #jualnyxmattelipstick #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxslmcmurah #nyxliquidsuedevintage #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxmurah #nyxlingerie #nyxmattelipstick #nyxliquidlingerie #jualnyxready #jualnyxjogja #jualnyxsurabaya #jualnyxjakarta #jualnyxibiza #jualnyxantwerp

.
BEST SELLER 💯
Nyx Liquid Suede Kitten Heels
.
Pengen Tampil Beda di Depan Cowo Kesayangan Sis? Mulai aja dr Bibir yg Sexy & Bold dgn Nyx Liquid Suede Kitten Heels ini, Tekstur nya Nyaman & Tidak Lengket di Bibir loh 💕💕💕
.
Chat/Order Silahkan Hubungi :
👉Line @xcx4967d (Pakai @) .
👉WA 0813-1953-8992
Atau bisa klik link di profil bio
.
#jualnyxliquidsuedekittenheels #nyxliquidsuedelipstick #jualnyxliquidsuede #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedecreamlipstick #jualnyxliquidsuedereadystock #nyxliquidsuedemurah

Salah 1 produk dari NYX yang ga kalah hitsnya sama NYX SMLC.. Namanya NYX Liquid Suede. Apa sih kelebihan ini lipstick?
o.
Hanya di -----> @betalicious_id
o.
✔️ warnanya yg cantik2
✔️ aromanya yg harum
✔️ ringan dibibir
✔️ long lasting
✔️ harga terjangkau banget.
.
Available shade:
Kitten heels
Sand strom
Tea&cookies (BEST SELLER 👍🏻)
Vintage .
.
Price: 135k/pcs
Buy 3pcs @ IDR 130,000 .
Buy 6pcs @ IDR 125,000
Buy 12pcs @ IDR 120,000
Buy 30pcs @ IDR 110,000
.
Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
Or via Direct Message‬
--------------------------
All makeup review and product picture taken by @betalicious_id are restricted to reuse/repost/reedit
.
Pic source: @betalicious_id
.
.
#jualnyxliquidsuede #jualnyxliquide #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedeready #jualnyxlingerie #jualnyxlingeriemurah #jualnyxslmc #jualnyxslmcori #jualnyx #jualnyxasli #jualnyxoriginal #jualnyxoriginalmurah #jualnyxmatte #jualnyxsuede #jualnyxjogja #jualnyxjakarta #jualnyxmattelipstick #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxslmcmurah #nyxliquidsuedevintage #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxmurah #nyxlingerie #nyxmattelipstick #nyxliquidlingerie #jualnyxready #jualnyxjogja #jualnyxsurabaya #jualnyxjakarta #jualnyxibiza #jualnyxantwerp

Real Techniques by Sam & Nic
.
.
3 Steps: Cover. Correct. Color.
.
.
These essential 6 miracle sponges are the key to well-blended, airbrushed looks.
.
.
- miracle complexion sponge: shaped to create the perfect base and build coverage where needed
Tip: use damp for a dewy glow or dry for a full coverage!
.
.
- miracle mini eraser sponges: these little miracles help sweep away your makeup mishaps with soft, flexible foam that helps pick up any type of makeupespecially around the eyes
Tip: use damp to blend harsh lines or dry to pick up makeup! .
.
- miracle sculpting sponge: expertly cut for controlled application and designed to help create shadows or highlight your favorite facial features
Tip: use damp for a dewy glow or dry for a full coverage finish!
.
.
Price : 239.000
.
.
#jualrealtechniques #realtechniquesori #jualrealtechniquesmurah #jualrealtechniquessponge #realtechniquesmurah #jualurbandecay #girlactikmurah #jualgirlactikallure #jualnyx #jualnyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedemurah #jualanastasiabeverlyhillsliquidlipstick
#jualbourjoisrougevelvet
#jualbourjoismurah
#jualbourjoisrougeeditionvelvet
#jualbennyemurah
#juallimecrime #juallimecrimemurah #jualthebalm #thebalmasli #jualdoseofcolors #jualsleek #jualkatvond #jualcitycolor #jualcolourpop #jualmorphe

NYX LIQUID SUEDE

IDR 108.000
100% ORIGINAL .
👑contact on bio👑
.
Warna yg ready: (untuk update stock bisa langsung contact kita yaa)
.
KITTEN HEELS
VINTAGE
CHERRY SKIES
SANDSTORM
TEA AND COOKIES
LIFE'S AN BEACH
.
Doll up your lips in plush and vibrant color! NYX Cosmetics' Liquid Suede Cream Lipstick glides on and sets into a striking matte finish. Velvety soft and waterproof, this long-lasting lippie creates a positively polished look with every swipe.Apply to the lips from the center outward for a flawless pout. Wipe it all away in a snap with NYX Cosmetics' Be Gone! Lip Color Remover

Salah 1 produk dari NYX yang ga kalah hitsnya sama NYX SMLC.. Namanya NYX Liquid Suede. Apa sih kelebihan ini lipstick?
o.
Hanya di -----> @betalicious_id
o.
✔️ warnanya yg cantik2
✔️ aromanya yg harum
✔️ ringan dibibir
✔️ long lasting
✔️ harga terjangkau banget.
.
Available shade:
Kitten heels
Sand strom
Tea&cookies (BEST SELLER 👍🏻)
Vintage .
.
Price: 135k/pcs
Buy 3pcs @ IDR 130,000 .
Buy 6pcs @ IDR 125,000
Buy 12pcs @ IDR 120,000
Buy 30pcs @ IDR 110,000
.
Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
Or via Direct Message‬
--------------------------
All makeup review and product picture taken by @betalicious_id are restricted to reuse/repost/reedit
.
Pic source: @betalicious_id
.
.
#jualnyxliquidsuede #jualnyxliquide #jualnyxliquidsuedemurah #jualnyxliquidsuedeready #jualnyxlingerie #jualnyxlingeriemurah #jualnyxslmc #jualnyxslmcori #jualnyx #jualnyxasli #jualnyxoriginal #jualnyxoriginalmurah #jualnyxmatte #jualnyxsuede #jualnyxjogja #jualnyxjakarta #jualnyxmattelipstick #nyxliquidsuede #nyxliquidsuedemurah #nyxslmcmurah #nyxliquidsuedevintage #nyxliquidsuedecreamlipstick #nyxmurah #nyxlingerie #nyxmattelipstick #nyxliquidlingerie #jualnyxready #jualnyxjogja #jualnyxsurabaya #jualnyxjakarta #jualnyxibiza #jualnyxantwerp

Most Popular Instagram Hashtags