#nyolong

MOST RECENT

Jangan pernah menyakiti seseorang yang berharga di dalam hidup mu , buatlah dia bahagia , buatlah dia senang , buatlah dia tertawa lepas bersamamu , menyakiti seseorang adalah hal gampang , tapi cobalah Untuk membahagiakan .
.
.
.
.tag seseorang👫👬
.
.
.
.
.
.
.
.
#ruangdetik #ruangrindu #achaseptriasa #cinta #lfl#fff#flf#memecomicindonesia #dagelan#vidiolucu#vidiokocak#bukanmicin#nyolong#kekasih

Harvest time!
Apa yang kita dapat hari ini adalah hasil dari perbuatan masa lalu_
_
_
_

#flashback #masalalu #jamanbiyen #jambuair #nyolong #nggone #tonggo

.
.
Mereka yang hanya bilang "Titip nama yaa.. Titip tulisan yaa.." Ga akan pernah tau bagaimana perjuanganya. 😎
.
.
.
#sekel #njarem
#caption #nyolong
#pertamakalindaki
#perempuangunung🗻
#koncoguyon

When we really want to give up. Remember the reason why we started⛰️
.
.
.
.
.
#pendakiindonesia #soloplayer #beban #hidup #caption #nyolong #lfl #lfl💛 #fff

#cerpen #ceritapendek ......
kedatengan temen lama yg makin pinter...
sayah -> kmn aja lu tong...
doi -> ada dirumah...
sayah -> lu masih kya dulu tong ( #panjangtangan )
doi -> udah kaga bang
sayah -> alkhamd....
doi -> iya bang...ane inget omongan nt trus
sayah -> omongan yg mana tong
doi -> carilah rejeki yg halal itu bang...
sayah -> owh..sukur dah,..tumben lu maen ksni..
doi -> nah itu bang...
sayah -> itu apa
doi -> makanya saya kemari.. .
sayah -> trus paen..
doi -> mu nawari helm..kaga punya duit nih bang
sayah -> helm apaan,& punya sapa tuh
doi -> punya saya bang..abis tuker di parkiran
sayah -> loh... #nyolong dong lu..
doi -> kaga bang ..sumpah
sayah -> kaga gimana..
doi -> kan nuker bang..saya masih inget pesen abang yg satu lagi
sayah -> pesen yg mana
doi - > kata abang kan rejeki ga akan ketuker
sayah -> iya bener..trus...truss
doi -> saya pikir itu helm cakep bang..jdi aku pikir helm itu #rezeki saya bang
sayah -> sama aja nyolong anj***rr...... sekian terimakasih

Manusia Imaji Air dan Cahaya, 2018
@art.bali.id
Rahajeng Rahina Saraswati lan Banyupinaruh 🙏🙏 📷 Pribadi #nyolong #kemenkeu
#wayanupadana #wayanupadanastudio
#artbali2018 #contemporaryart
#balilife #globalart

Anak 7'2
#nyolong poto orng😂

Feeling Cute working with Kebaya💋
#nyolong kebaya adeku yang Cantikbiargabeli @arnadi2 💋❤

___
____________ ❗❗❗❗❗❗
Yang hobby #NYOLONG
Yang hidup dari #NYOLONG
kau brada dalam #masaMEDIASI
Bikin #PEMBERESAN
seblum expires #masaTENGGANG

Bunga Telang

Cantik dan bermanfaat tapi kadang terabaikan karena seperti rumput liar

#nyolong #nemu #asikkkk #bungaditepiJalan #mumpungYangPunyaRumahGaTau 🤣🤣🤣🤣

#Copyright
#Nyolong
Melihat rocket

Spam Ccp ga pp lh kn:v?

#Nyolong;v😂. #LikeIndonesia #like_videoapp

Most Popular Instagram Hashtags