[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nyindirteman

32 posts

TOP POSTS

Skrg udah masing2 ya teman sahabat masing2 sama pasangannya hehe kita dilupain.. .
.
.
.
Taken by : @panpra1818

#nyindirteman
#nyindir
#nyindirsahabatguebiarsadar

DIDEPAN manisnya minta ampun DIBELAKANG paitnya naudzubillah 😏 eit dah punya muka berapa lo?? ga ada malu2nya πŸ˜€πŸ˜€ ps: tau da ada maunya doang ngedeketin teh astagfirullah (elus dada) #nyindirteman #temananeh #astaghfirullah

Aktifis faceboo #nyindir #nyindirteman

Gausah ingin menjadi yg paling sempurna..just be your self,it can make you better.πŸ˜—πŸ˜Š #nyindirteman#abaykan

"Tenang gw lg ngumpulin duit buat beli mulut lu yg murahan"😏😏😏
#nyindirteman

Jangan Mentang2 cantik Neng,terus luh Nikung Temen Luh Sendiri😱😑
#nyindirteman

YangKatanyaBidadari
TapiiHatinyaBusuk;g!
#nyindirteman;v

MOST RECENT

Katanya, otot kawat tulang besi gigi kawat tukang selfie padahal mah yang ga berbehel tukang selfie😁
#nyindirteman
#yangkesindir
#yangngaku
#yangkesindirmaaf
#kotabogor#bogorhits#biasabae
#hitskekinian#depok

"Tenang gw lg ngumpulin duit buat beli mulut lu yg murahan"😏😏😏
#nyindirteman

Kemana aja...koq baru kelihatan...oh iya gw lupa,,,kan dulu gw susah...dan sekarang gw udh bahagia..lu dateng ke gw..so mau lu apa sih???
Waktu lu ke dia...lu ngmngin gw yg enggk²...sekarang lu lg sma gw..lu ngmngin dia...MUNAFIK amat lau jadi cewe 😏😏😏😏😏
Ingett karma woyy
#nyindirteman πŸ‘­πŸ‘­

Kalo teman punya niat baik dan serius dalam hubungan tolong didoakan dan didukung, bukan dihujat/maen siapa cepat dia duluan naik pelaminan. Katanya rejeki ga akan ketuker jd berdoa saja semoga pasangan kita juga ndak ketuker yak. "Haahaa" tertawa ini bukan bahagia,lucu atau gurauan. Tapi aku kasian kenapa kamu sudah berdua tp selalu merasa sendirian?!? Cari teman gih, trus order trip ke aku yah. Yuk kita piknik :)). #nyindirteman

Hmmm tolong baca ya bagi para cowo yang udah ngejelekin gww....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #nyindir #nyindirkeras #nyindirteman #nyindirmantan βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Skrg udah masing2 ya teman sahabat masing2 sama pasangannya hehe kita dilupain.. .
.
.
.
Taken by : @panpra1818

#nyindirteman
#nyindir
#nyindirsahabatguebiarsadar

Jangan lihat orang dari covernya!
β€’
β€’
β€’
#gadihminangkabau #malam #goodnight #cover #tap2x #like4like #enjoy #fff😊 #nyindirteman

Aktifis faceboo #nyindir #nyindirteman

HyhyPalacciPlagiatPenjilatDgnPalukka!
#nyindirteman #fakefriends

Jangan Mentang2 cantik Neng,terus luh Nikung Temen Luh Sendiri😱😑
#nyindirteman

Most Popular Instagram Hashtags