[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nyindir

20972 posts

TOP POSTS

Dek cak kau kurusan siket dek pasti abg tar suka sama mu, ehhh kotoran onta sadar gak kau klo ngomong itu, cinta itu terima apa adanya, klo pun aku kurusan pasti selera ku bukan kau lagi, dan kau org ke 1000 yang bilang itu ke aku, #fake #nyindir

Jangan sok cantik, kamu itu bukan jablay gta yg diinjek injek keluar duit.
.
.
.
#nyindir #futsal #futsal #futsal

Jadi orang apa adanya itu memang sulit. Untuk apa jadi orang belagu kaya, tau-taunya blonk.👍👏 #kainsarung #kebunbinatangkulim #nyindir #like4like

Jangan cuma ngasih harapan kalo gk bisa kasih kepastian!!! #nyindir! #hitz #gabut

Hahahaha jadi ga enak maen hape #nyindir #nyindiralus #savage #sarcasm #sotrue

Sebangsat bangsatnya gua
Gak pernah nikung temen.

#nyindir

Sini sini Pleee,, tak Kasih resep biarr laki2 pd naksir sm luu,, jd g usah njual murah harga luu dng omongan yg bikin km overgilaa... #nyindir #copas

MOST RECENT

Dek cak kau kurusan siket dek pasti abg tar suka sama mu, ehhh kotoran onta sadar gak kau klo ngomong itu, cinta itu terima apa adanya, klo pun aku kurusan pasti selera ku bukan kau lagi, dan kau org ke 1000 yang bilang itu ke aku, #fake #nyindir

Zaman sekarang susah bedain antara anak sekolahan sama tante tante
Pergi sekolah menor menor buat apa sih buat apa lu mau menimba ilmu apa menimba si hidung belang..eehhhh
Akhir zaman ✌✌ #awasbaper #nyinyir #nyindir #bodoamat #guyonkekinian #ngakakkocak #kesindir #janganemosi #instadaily #instafame #instagood #girlpower

Aku ini udah lulus SMA lhoh Pak, Buk.. Mosok ya mau dikurung dirumah aja sampe ada yg dateng bawa cincin gitu? Mbok ya didukung cita2 aku ini lhoo. Toh aku pikir gak ada buruk2nya juga. Mau sampe kapaaaaann coba.. 😩😩😩
.
.
#nyindir @rohmanah0904 #bella #cantik #instagood #instagram

Most Popular Instagram Hashtags