#nyindir

20379 posts

TOP POSTS

Sini sini Pleee,, tak Kasih resep biarr laki2 pd naksir sm luu,, jd g usah njual murah harga luu dng omongan yg bikin km overgilaa... #nyindir #copas

"English breakfast"
My favorite breakfast!

Ora butuh janjimu
Ora butuh omonganmu maning
Omanganmu kakean uyah,.letek

Nggo sing krasa bae #nyindir

Temen Itu Main baring bukan Main game bareng... ๐Ÿ’€#nyindir

Ada yang tau trik sulap ini? ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
#lubangkunci #sulap #komentar #nyindir

Ajak aku reuni donk biar ketemu sama alumni hati dan mantan gebetan eeeeeaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#nyindir

apalah dayaku yang gagap caption, ga kaya si mantan. kalo bikin caption serasa nulis cerpen๐Ÿ˜Œ #kerengacaptiongua #nyindir

Senyumin aja cwo yg mulutnya lemes, hobby ngomongin orang dibelakang, suka ngejudge orang. Mending celana lo ganti rok aja ๐Ÿ‘…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
#nyindir

MOST RECENT

Ora butuh janjimu
Ora butuh omonganmu maning
Omanganmu kakean uyah,.letek

Nggo sing krasa bae #nyindir

Nemu d google...haha cocok.
#nyindir sendiri

Ciptakan kebahagiaan mu sendiri nak๐Ÿ˜‡ jangan iri sama saya dan jangan ngomongin saya dari belakang๐Ÿ˜‰ #nyindir hahaha

#nyindir dikit abaykan๐Ÿ‘Ž

Jangan terlalu tersinggung karena omongan manusia ,terkadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak! ๐Ÿ˜•. #nyindir

Bodo ahh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ emang gitu iih hidup gua yang jalanin orang Laen yang Ngomentarin ๐Ÿ˜ซ
#instagood #instalove #instalikes #nyindir #kodekeras #like4like #followersme #love #hits #suka #selebgram #selfie #happy

#nyindir temen
# gimana sih katanya gk mau nerima tapi di terima juga ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰

Boro-boro punya pacar.
Punya pulpen dikelas aja ilang mulu๐Ÿ˜’#nyindir #dikitdikitlucudikitdikitengga

Hehehehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#dagelan #dagelanvideo #videokocak #nyindir

Sabar๐Ÿ˜”, Biarkan mereka menghinamu....Karma akan datang pada waktunya๐Ÿšถ๐Ÿš // God is all-seeing๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€
#like4like#likeforlike #likeforfollow #likeforme #likers #liker #tag #tagheuer #selebgrambisnis #handsomes #coganindonesian #nyindir #comment4comment #comment #comenta #commenting #worlds

Most Popular Instagram Hashtags