#nyindir

19571 posts

TOP POSTS

Sini sini Pleee,, tak Kasih resep biarr laki2 pd naksir sm luu,, jd g usah njual murah harga luu dng omongan yg bikin km overgilaa... #nyindir #copas

Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yg pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yg pantas kamu dapatkan #nyindir ๐Ÿ˜„

Skrg udah masing2 ya teman sahabat masing2 sama pasangannya hehe kita dilupain.. .
.
.
.
Taken by : @panpra1818

#nyindirteman
#nyindir
#nyindirsahabatguebiarsadar

Jangan sok cantik, kamu itu bukan jablay gta yg diinjek injek keluar duit.
.
.
.
#nyindir #futsal #futsal #futsal

cinta itu gak buta, buktinya do'i bisa membedakan mana mobil mana VESPA ๐Ÿ˜
#eaea
#nyindir

Yes i do have a narcotic face thank you ๐Ÿ˜Š#nyindir

...
Kode keras aja nggak nyampek
Apa lagi yang lembek kayak eek ๐Ÿ’ฉ ehh eek ๐Ÿ™Š
.
.
๐Ÿ“ท @ainunnajiibb .
.
.
#nyindir #nyantaiaja #malangkipa #tamanarjosari #marimaen

Efek garai gabut gini, gak ada kerjaan sama sekali, efek jomblo juga ya๐Ÿ˜‚ miris iya๐Ÿ˜‚ tapi jalanin saja siapa tau kedepannya lebih baik๐Ÿ˜‚ gabut,mager,bete,jones๐Ÿ˜‚ wkwkwkww #nyindir #mager #gabut

MOST RECENT

Aku ingin kamu menjadi alasanku tak lagi merasa bosan di depan layar ponsel berjam-jam
#balon #balonbiru #nyindir

Kita manusia bukn Gunting kuku..!!
(Camkan )
#nyindir #fack #temanseperjuangan

Bahkan sepatu tua pun memiliki pasangan. #eaa #eaeaea #nyindir #diri #sendiri #likeforlike #followforfollow #followersmurah #hargadirimurah
.
.
.
Ps : banyakkin hastage biar hits

Nyng bch.e??
Egois nakal <perhatian PHP!
aja dln kro nyng ne kwn ra seneng kro sifatku!
#nyindir?emang!

Most Popular Instagram Hashtags