#nyindir

MOST RECENT

Can we?

Like kalo pernah🐀

Tag siapapun dan follow πŸ‘‰ ( @anakalus )
β€’
β€’
β€’
My partner :
πŸ‘₯@fvckfeels.id
πŸ‘₯@selalubaper.id
πŸ‘₯@remaja.baper
πŸ‘₯@modusbasi_
πŸ‘₯@brengsekbertahta_
Photo by :
πŸ“·@_womenesia_
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#anakalus #tumbler #tmblr #kutipan #cinta #quotes #baper #dagelan #fvckfeels #selalubaper #sajak #lfl #fff #pacar #cewe #romantis #hati #kalimatcinta #pecahankaca #galau #rasa #jakarta #friends #kata2cewek #nyindir #kumpulanpuisi #patahhati #pathbejat #pacar #jomblo #motivasionline

Even your lust toward someone is big, please dont let it blind your heart and make you a moron #nyindir #sadardong

Requestan dr salah satu temen di instagramku yg curhat nyinyir buat pasangan yg sudah punya pacar tapi masih doyan nyepikin orang lain, bahkan ML ma orang lain... Buat yg punya pengalaman begini juga cepet2 deh ambil keputusan yg terbaik πŸ€—πŸ€—πŸ€—
#nyinyir #nyindir #gatel #kegatelan #instagram #instastory #curhat #curhatgram #ceritainstagram

Aku mau dm kamu ni,bales napah dm aku tehh,smbong bnget si kamu dm aku gak pernah di bales.??? #nyindir wkwkwkπŸ˜‚

hahahaha
repost @sindiranzamannow

hidup itu sederhana

Tag siapapun dan follow πŸ‘‰ ( @anakalus )
β€’
β€’
β€’
My partner :
πŸ‘₯@fvckfeels.id
πŸ‘₯@selalubaper.id
πŸ‘₯@remaja.baper
πŸ‘₯@modusbasi_
πŸ‘₯@brengsekbertahta_
Photo by :
πŸ“·@riniyulianti
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#anakalus #tumbler #tmblr #kutipan #cinta #quotes #baper #dagelan #fvckfeels #selalubaper #sajak #lfl #fff #pacar #cewe #romantis #hati #kalimatcinta #pecahankaca #galau #rasa #jakarta #friends #kata2cewek #nyindir #kumpulanpuisi #patahhati #pathbejat #pacar #jomblo #motivasionline

Mantan masih jomblo ketawain aja hahahπŸ˜‚
#nyindir

Kalau hatimu kosong mending dikontrakan aja, jangan dibiarin lama2 kosong nanti angker,. πŸ˜€πŸ˜…
#nyindir diri sendiri😜
#gak nyadar yaa..

Maaf lahir batinπŸ™πŸ™
Tag orang nya gak ya???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ada yang baper?? Tag doi dong biar pekaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #baper #katacewek #peka #jomblo #nyesek #katakatabijak #kata2cewek #sakithati #katakata #tagseseorang #nyindir #nyindiralus #kamu #katakatamotivasi #katakatanyesek #galau #quotes #quoteoftheday #quote #cewek #girl #memeinajah #makassar #makassarbaper #sulsel

Daripada km lari dari KENYATAAN, mendingan gw kan lari BENERAN. #nyindir

Tag siapapun dan follow πŸ‘‰ ( @anakalus )
β€’
β€’
β€’
My partner :
πŸ‘₯@fvckfeels.id
πŸ‘₯@selalubaper.id
πŸ‘₯@remaja.baper
πŸ‘₯@modusbasi_
πŸ‘₯@brengsekbertahta_
Photo by :
πŸ“·@liyanzef
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#anakalus #tumbler #tmblr #kutipan #cinta #quotes #baper #dagelan #fvckfeels #selalubaper #sajak #lfl #fff #pacar #cewe #romantis #hati #kalimatcinta #pecahankaca #galau #rasa #jakarta #friends #kata2cewek #nyindir #kumpulanpuisi #patahhati #pathbejat #pacar #jomblo #motivasionline

yang ngaku temen aja suka gtu, apalagi bukan temen.
.
.
#CHAM #curahanhati #anakmuda #curhat #quotes #baper #quotesbaper #quotesindonesia #nyindir #quotesnyindir

κ³ λ§™μŠ΅λ‹ˆλ‹€.
#lfl #fff #korea #lagi #suka #aja #nyindir #bodoamat

Most Popular Instagram Hashtags