#nyerihaid

37029 posts

TOP POSTS

Pastikan Crystal-X yang Anda pakai sekarang Asli/Original dari PT. Natural Nusantara yah say..
Yang sudah Terbukti Khasiatnya & yg pasti Aman karena sudah Berizin BPOM & HALAL

@obat_herbal_indonesia Menjual Crystal-X original dengan Harga yg sudah dutentukan oleh perusahaan Kami..
Berapapun pesanan anda kami terima dan secepatnya kami KIRIM..
Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati 🙇🙇🙇
.
Trimakasih atas Kepercayaan Anda 😊
.
Informasi Order ⤵
Hub 👇👇👇
☎ BBM DA18B0A1
☎ WA 087838144530
.
.
.
[ Dibuka Peluang Untuk BerMitra Usaha dengan Kami ] 😊 ======================================
#nyerihaid #keputihangatal
#keputihan #solusikeputihan #bajubayilucu #haidtidakteratur #agencrystalx #stockisnasa #bajubayi #vaginakesat #vaginarapet #obatdietherbal #obatdiet #preloved #bajubayimurah #pepitnasa
#pepitherbalis #hijabmurah #mainananak #nasa #crystalx #keputihanhijau #crystalxoriginal #gramcaster

Pastikan Crystal-X yang Anda pakai sekarang Asli/Original dari PT. Natural Nusantara yah say..
Yang sudah Terbukti Khasiatnya & yg pasti Aman karena sudah Berizin BPOM & HALAL
.
. 🌿Crystal-X Original Diracik dari Bahan Herbal Alami, Diantaranya:
Minyak Vinieil
Sulfur
Anti Septik
Aloevera
Dan Bahan Alami Lainya
⏩Berikut Manfaat Crystal X :
- Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
- Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
- Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
- Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
- Menghidari Infeksi TORCH.
- Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
- Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
- Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
- Mampu Mengencangkan Vagina
-Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
- Menghilangkan bau pada vagina Miss V
- Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
- Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
- Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
- Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
- Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
- Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
- Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
- Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
- Menghilangkan Penyakit Kista Vagina
@Erinlavika_Herbalshop
Penanganan Penyakit Kista dengan herbal Lecithin, Chloropilin dan dengan Crystal X agar mendapatkan hasil yang lebih baik.
.
.
Yukk BUKTIKAN sekarang juga 😊
.
.
Info Order / konsultasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
Pin BB : 5B201D8A
WA : 085779023497
LINE : ERINLAVIKA89 ====================================== #nyerihaid #keputihangatal
#keputihan #solusikeputihan #haidtidakteratur #atasibau #promo #testicrystalx #testimonicrystalx #testicristalx #vaginakesat #vaginarapet #caramemasak #cowokeren #goldencrown #nasa #crystalx #obatkeputihan #crystalxoriginal #kristalx #caramencegahkeputihan #caramengobatikeputihan #malamjumat #obatjerawat #keputihanhilang #grosircrystalx #erinlavika_herbalshop #produkherbal

Secara ringkas, dr.Liva memaparkan soal nyeri haid ini. Adakah kamu mengalami hal-hal yang perlu diwaspadai di dalamnya?

1. Gejala nyeri haid

Kita perlu mencurigai adanya nyeri haid sekunder apabila nyeri haid dirasakan pada awal usia 20-30 tahunan dengan riwayat tanpa nyeri pada haid sebelumnya, perdarahan yang tidak teratur atau banyak jumlahnya, nyeri yang menetap pada setiap siklus, nyeri yang tidak membaik dengan penggunaan anti-nyeri, adanya riwayat sulit punya anak, keputihan yang abnormal, nyeri saat senggama, nyeri berkemih atau buang air besar saat haid, dan yang terpenting adalah ditemukan kelainan pada saat pemeriksaan.

2. Pemeriksaan apa yang perlu dilakukan?

Pemeriksaan fisik berupa perabaan di bagian perut, pemeriksaan kelamin dalam (untuk yang sudah berhubungan seksual), atau pemeriksaan melalui lubang anus bagi yang belum berhubungan seksual). Pemeriksaan tambahan yang mungkin akan dilakukan adalah Papsmear, ultrasonografi, CT scan/ MRI bagian perut, pemeriksaan darah, urine, dan feses.
3. Apakah bahaya nyeri haid?

Bila ditemukan infeksi, komplikasi yang dapat timbul berupa nyeri haid dan keputihan yang berulang, kerusakan saluran telur dan rahim, perlekatan organ dalam perut, sehingga sulit punya anak, bahkan infeksi menyeluruh.

Bila kelainannya berupa miom, akibat yang dapat dirasakan adalah gangguan haid, gangguan berkemih dan defekasi, atau benjolan di perut yang terus membesar.
4. Apakah yang harus dilakukan untuk mengurangi/mengobati nyeri haid?

Dismenorea dapat dikurangi dengan mengubah pola hidup, olah raga cukup, dan berhenti merokok. Suplementasi vitamin dan mineral dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga ambang nyeri dapat meningkat.
5. Bagaimana mencegahnya?

Olah raga cukup, pola diet dan pola tidur yang seimbang, suplemen vitamin dan mineral, gaya hidup sehat, menghindarkan infeksi menular seksual dan keputihan. Terpenting adalah lakukan pengecekan berkala berupa papsmear dan ultrasonografi untuk deteksi dini kelainan organ kewanitaan.

Sumber vemale.com
#duniagadisku #dismenore #nyerihaid #seputarwanita #kesehatanwanita

Ya Allah manis Sekali kamu Sayang, masih di kandungan Dn sudah lahir juga😍😍
.
Anak adalah Anugrah yg diberikan oleh Tuhan utk di jaga dn di perjuangkan ❤
.
Keep Strong ya nak 😘😘
.
Let's check our IG and Bio
Membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai Keturunan. Mengatasi Semua Hambatan Kehamilan Seperti:
👉SPERMA ENCER (OTA,AZOO,OLIGO,TERATO,MANDUL dll)
👉HAID TIDK TERATUR
👉KEPUTIHAN ABNORMAL
👉SUMBATAN TUBA
👉TERATO (RAHIM TERBALIK)
👉VERIKOKEL
👉VIRUS TORC/ RUBELA
👉KEGUGURAN BERULANG
👉 SEL TELUR KECIL-KECIL (PCOS)
👉EDI (EJAKULASI DINI)
💙💙GRATIS KONSULTASI

99% TERBUKTI
Info lebih lanjut Hub:
👉Washap/Line: 081367451564

We have a solution that is fast, accurate, effective and healthy.
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
Free konsultasi

#keputihan #bebaskeputihan #bebasbautaksedap #penghilangkeputihan #obatkeputihan #perapatvagina #perapatmissv #cegahkanker #cegahkankerserviks #cegahkankerrahim #cegahkankerpayudara #berkahcinta #berkahcintasctv #anaklangit #nyerihaid #obatkankerserviks #pengencangpayudara #cegahkankerserviks #solusikeputihan #atasikeputihan #solusimasalahkewanitaan

Gambar model #uterus #rahim #ibu #wanita , bila dicermati ada banyak kelainan yang bisa muncul pada organ reproduksi ini, mulai dari yang ringan sampai berat.
Tiga tanda atau gejala yang paling sering dan umum muncul bila ada kelainan pada #organreproduksi #organreproduksiwanita yaitu:
1. Perdarahan jalan lahir atau gangguan haid
2. Nyeri perut bawah
3. Teraba benjolan terutama diperut bawah
Bila ada gejala atau tanda di atas, perlu dilakukan pemeriksaan untuk melihat apakah ada kelainan alat reproduksi atau tidak
#perdarahan #perdarahanpervaginam #gangguanhaid #gangguanmenstruasi #haid #menstruasi #nyerimenstruasi #nyerihaid #nyeri #nyeriperut #nyeriperutbawah #benjolan #tumor #miomauteri #polip #kanker #kankerserviks #kankermulutrahim

✅ 5 Cara Mudah Ini Bisa Atasi Kram Perut Saat Haid
.
✅Banyak minum air. Saat haid, Kamu bisa menyiapkan sebotol air yang mudah dibawa untuk bepergian. Dengan menambahkan perasan lemon ke dalamnya akan memberi rasa dan menggugah selera. Minum air memang tidak mengurangi rasa kram secara langsung. Namun, air bisa mengatasi perut kembung, sebuah kondisi yang bisa membuat kram terasa lebih buruk.
.
✅Konsumsi makanan yang sesuai. Jenis makanan yang sesuai untuk kondisi ini yaitu makanan yang rendah lemak dan kaya serat seperti buah-buahan, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh. Sebisa mungkin hindari makanan berlemak, goreng-gorengan, atau makanan cepat saji.

Selain itu, kamu juga butuh asupan vitamin seperti vitamin B1, B6, dan E. Lalu asupan nutrisi lainnya seperti zinc, magnesium dan asam lemak omega-3. Mengonsumsi asupan tersebut bisa mengurangi hormon yang menyebabkan kram otot atau bisa membantu meringankan ketegangan otot dan peradangan.
.
✅Kompres hangat. Kamu bisa menempelkan botol berisi air panas (jangan air mendidih) ke area yang kram. Selain meredakan rasa sakit, sensasi hangat ini juga bisa membuat area yang kram terasa lebih rileks.
.
✅Ayo, jangan ‘mager’. Rasa tidak nyaman saat haid mungkin membuatmu malas bergerak alias ‘mager’. Tapi kamu harus melawannya dengan aktif bergerak seperti berolahraga. Dengan berolahraga, tubuh dapat memproduksi endorfin, hormon yang bisa mengurangi rasa sakit sekaligus memperbaiki suasana hati. Olahraga yang bisa Kamu lakukan antara lain aerobik, lari, jalan santai, bersepeda, atau berenang.

Kamu juga bisa melakukan olahraga yang membuat tubuh sekaligus pikiran rileks seperti yoga atau pilates.
.
✅Boleh, kok, menenggak obat-obatan.Kamu bisa mengonsumsi obat anti-inflamasi nonsteroid (OAINS) seperti ibuprofen dan aspirin. Jika setelah menenggak obat ini kamu masih merasakan sakit, kamu bisa mengganti jenis OAINS lain seperti asam mefenamat atau naproxen.

Jika kamu memiliki riwayat penyakit asma, ginjal atau gangguan hati, hindari mengonsumsi OAINS.

#majakanikanza #jamumajakanikanza #keputihan #pms#nyerihaid#obatkeputihan #beautycare #kanzamajakani #testikanza #haid #majakaniaceh

Benarkah Nyeri Haid Membuat Wanita Sulit Hamil?

Sebagai wanita, nyeri haid tentu menjadi menu bulanan yang biasa kamu alami. Secara umum, nyeri haid sebenarnya wajar, tapi ada juga, lho, nyeri haid yang menjadi pertanda kondisi yang dapat mempersulit kehamilan.

Hingga saat ini, kemunculan nyeri haid belum terbukti menjadi hambatan pada kehamilan. Bahkan sebaliknya, nyeri haid yang wajar dianggap sebagai pertanda tubuh berfungsi dengan normal.

Nyeri haid yang berlebihan disebut juga dengan dismenore. Selain karena kontraksi rahim, dismenore bisa juga disebabkan oleh penyakit endometriosis dan fibroid. Efek dari kedua kondisi ini berkemungkinan mempengaruhi kemampuan hamil secara umum.

Yaitu :
Endometriosis adalah timbulnya jaringan lapisan di dalam rahim yang tumbuh di luar rahim. Selain nyeri haid yang berlebihan, endometriosis dapat menimbulkan gejala nyeri saat buang air kecil, darah haid yang banyak, rasa sakit saat berhubungan seks, serta gangguan buang air besar meliputi diare dan sembelit.

Fibroid adalah tumor jinak di dalam atau di sekitar rahim. Gejala fibroid hampir sama dengan endometriosis, namun dapat diiringi juga dengan tekanan atau kembung di perut bagian bawah dan/atau pembengkakan pada perut bergantung pada ukuran tumor.

Memang pada beberapa penyakit seperti endometriosis berpotensi menimbulkan ketidaksuburan pada wanita. Maka dari itu tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan untuk memastikan ada/tidak nya gangguan-gangguan tersebut terutama jika nyeri yang dialami berlebihan.

Sebagai penanganan sementara, kompres hangat pada perut dan punggung bawah, berolahraga teratur, perbanyak konsumsi sayur dan buah dan lakukan relaksasi.

#nyerihaid #sulithamil #kesuburan #polahidupsehat #istirahatteratur #olahragateratur #pregnancytest #pregnancy #teskehamilan #tespack #testpack #sensitif #kehamilan #kelahiran #momtobe #motherhood #amazingmoment #kebahagiaan #parenting #pregnant #happiness

uhhhhh 😲☠🚲
#aduh #nyerihaid

Real Testi dari pelanggan yang sudah order, foto & bukti resi yaa..
Toko kami sudah melayani lebih dari Ribuan pelanggan di seluruh Indonesia & Luar Negeri 😊

Dimanapun anda membeli produk Crystal x asli Nasa/Natural nusantara yang terpenting adalah, pilihan anda sudah tepat kalau anda membeli dari distributor resmi PT. Nasa, yang pasti produk yang anda dapatkan merupakan produk asli dari Nasa yang bukan merupakan produk Crystal x murahan seperti yang banyak beredar sekarang ini yang umum ditawarkan melalui iklan/media sosial lainya..
Dengan iming2 HARGA MURAH❗

Nah.. Sekarang harus kudu hati-hati yaa say jangan asal murah yaa.. sayangi organ kewanitaan anda dengan berkontribusi membeli produk yang benar-benar original yang tidak bisa anda dapatkan selain membeli langsung kepada Distributor Resminya❗
.

Be smart buyer yaa say 😘
.

MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH KOTA DI INDONESIA & PEMESANAN KE LUAR NEGERI🌏🌎🌍
.
🆗 KELEBIHAN DI @ERINLAVIKA_HERBALSHOP :
➡GARANSI Uang kembali 10x Lipat Jika Produk yang Kami Jual Terbukti PALSU.
➡GRATIS Konsultasi Sebelum & Sesudah Order.
➡Privacy Anda di jamin kerahasiaanya.
➡Pengiriman selalu tepat waktu.
➡Di jamin barang terkirim dengan selamat dan sesuai dengan yang di Order.
➡Kontak selalu aktif 24 jam dan FAST RESPONS
➡Kwalitas barang dan keaslian barang yang Menjadi keutamaan kami.
➡Khasiat Produk sudah Terbukti.
➡READY STOCK dan selalu Baru.

Konsultasi & Order :
Hub 👇👇👇
☎ BBM : 5B201D8A
☎ WA : 085779023497
🆔 Line : ERINLAVIKA89 =================================== #nyerihaid #keputihangatal
#keputihan #solusikeputihan #bajubayilucu #haidtidakteratur #atasibau #bajubayi #vaginakesat #vaginarapet #obatdietherbal #obatdiet #preloved #bajubayimurah #gamismurah #cowokeren #hijabmurah #mainananak #nasa #crystalx #keputihanhijau #crystalxoriginal #jerawathilang #kristalx #pembalutherbalmurah #rafatar #obatjerawat #keputihanhilang

MOST RECENT

#Infokewanitaan

Berikut ini adalah penyebab #haid tidak teratur:

1. PERUBAHAN HORMON
Pada tahun-tahun awal menstruasi/ saat pubertas & mendekati #menopause, ketidakseimbangan hormon umum terjadi.
Siklus haid bisa memanjang/ memendek. Darah haid yg keluar pun bisa sedikit/banyak. Tapi gak perlu cemas kok say.

2. PENGGUNAAN KONTRASEPSI
Kontrasepsi hormonal baik dalam bentuk pil, suntikan, & implan dpt mengganggu siklus haid.

Misalnya, timbul flek di antara dua periode haid.  Sedangkan alat kontrasepsi dalam rahim (AKDR) atau yg kerap disebut spiral tidak mengganggu siklus haid.

Tapi perdarahan bisa jadi lebih banyak/ menimbulkan nyeri saat haid.

3. GAYA HIDUP
Faktor-faktor terkait gaya hidup seperti kekurangan atau kelebihan berat badan secara drastis, olahraga yang berlebihan, & stres juga dpt memengaruhi keseimbangan hormon & menyebabkan haid tdk teratur.

Begitu pun dgn wanita yang memiliki gangguan makan seperti anoreksia nervosa & bulimia.

4. SINDROM OVARIUM POLIKISTIK (SOPK)
Pada penyakit ini, muncul kista-kista kecil (kantong berisi cairan) dalam indung telur (ovarium). Kista-kista ini muncul karena tidak terjadi pelepasan sel telur (ovulasi) pada wanita dengan SOPK.

Kista akan menekan kerja estrogen dan progesteron sehingga menimbulkan gangguan haid.

5. GANGGUAN DALAM RAHIM
Penyakit radang panggul (#PRP) akibat infeksi kandungan & #mioma atau #tumor jinak rahim juga dapat menyebabkan haid tidak teratur.

Untuk mengatasi haid tdk teratur,
MOMENT memiliki produk MOMENTSOFTLY,
yaitu #pembalut mengandung herbal yg mempunyai manfaat:
✓Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
✓Melancarkan haid & mengurangi #nyerihaid
✓Menyeimbangkan metabolisme tubuh
✓Mencegah infeksi dan #keputihan

Cegah dan atasi segera, jangan di tunda, karena #MissV adlh mahkota wanita sesungguhnya yg sangat berharga & wajib selalu dijaga kesehatannya.

Because Sharing is Caring ❤❤ Lagi ada PROMO jg nih. Cek foto

Free Konsultasi ❤

Order? Join?
Hubungi ⤵⤵⤵
📲WA: 08562784847
📲Line: @fdf5734n
📲BBM: DC493385

#moment #momentinfinity #momentsoftly #bisnismoment #produkmoment #membermoment #membermomentresmi #pembalutherbal #pembalutmoment #pembalutsoftly #pantyliner

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Nurul Herbal
Wa 082334614567
Bbm D2AB17A4

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #infeksisalurankencing #kekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat
#nurulherbal #nurulherbalmadura #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Nurul Herbal
Wa 087752077749

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli

Pembalut adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dengan wanita. Namun taukah kamu pembalut di pasaran banyak yg mengandung pemutih (dioksin), dibuat dari bahan daur ulang yg berkualitas rendah, dan bahkan berpotensi mengakibatkan kanker servix…
Murah sih, tapi untuk jangka panjang… hmmm pikir lagi deh resikonya.
Beralih yuk ke pembalut yang sehat: Pantyliner dan Pembalut Wanita N A T E S H
bebas pemutih, dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, mengandung anion dan anti kanker servix dengan berbagai macam manfaat: 👉membantu mencegah kanker mulut rahim/serviks.
👉mencegah kanker ovarium, kanker uteri, kanker payudara, myoma, endometriosis dan kista ovarium
👉melancarkan siklus haid.
👉membantu kesuburan wanita
👉mencegah dan membantu mengatasi keputiha n.
👉mncegah timbulnya bau tidak sedap pada saat haid.
👉mencegah dan membantu mengatasi gatal-gatal, terlalu lembab.
👉menjaga kulit tetap segar dan tidak iritasi saat menggunakan pantyliner dan selama haid.
👉mempercepat pembuangan darah kotor dan gumpalan darah dari rahim.
👉mencegah dan membantu mengatasi hemoroid (wasir/ambeien)
.
.
.
Ps: PEMBALUT INI TIDAK BAU 😉
.
.

Terdapat 3 macam varian:
👉 pantyliner (panjang 160mm) - IDR 30K
👉 day use (panjang 240mm) - IDR 36K
👉 night use (panjang 338mm) - IDR 43K
.
.
Bundling Package & Membership? Langsung PM aja ya 👇
IG: @natesh_pembalutku by @beyoutybloom
- official distributor kk indonesia
Line/WA : 087822202277 .
.
LAGI ADA PROMO DARI TOKOPEDIA SAMPAI 31 AGUSTUS. BELANJA 100RB AJA GRATIS ONGKIR SAMPAI 40RB!!!
Tokopedia : The Trentuno Shop - Etalase: Pembalut Natesh.
Shopee: By request, ask for link
.
.
#pembalutnatesh #pembalutnateshmurah #pembalutnateshready #pembalutnateshori #jualpembalutnatesh #mencegahkeputihan #keputihan #menstruasitidaklancar #siklushaid #siklushaidtidaklancar #nyerihaid #siklushaidtidakteratur #natesh #nateshmurah #nateshtermurah #nateshready #jualnatesh #nateshori #pembalutantikanker #pembalutantibocor #pembalutbebaspemutih #pembalutantikeputihan #jualnatesh #nateshkk #nateshpromo #nateshpaket #nateshbandung #nateshjakarta #nateshreadystock #distributornatesh

Pembalut adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dengan wanita. Namun taukah kamu pembalut di pasaran banyak yg mengandung pemutih (dioksin), dibuat dari bahan daur ulang yg berkualitas rendah, dan bahkan berpotensi mengakibatkan kanker servix…
Murah sih, tapi untuk jangka panjang… hmmm pikir lagi deh resikonya.
Beralih yuk ke pembalut yang sehat: Pantyliner dan Pembalut Wanita N A T E S H
bebas pemutih, dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, mengandung anion dan anti kanker servix dengan berbagai macam manfaat: 👉membantu mencegah kanker mulut rahim/serviks.
👉mencegah kanker ovarium, kanker uteri, kanker payudara, myoma, endometriosis dan kista ovarium
👉melancarkan siklus haid.
👉membantu kesuburan wanita
👉mencegah dan membantu mengatasi keputiha n.
👉mncegah timbulnya bau tidak sedap pada saat haid.
👉mencegah dan membantu mengatasi gatal-gatal, terlalu lembab.
👉menjaga kulit tetap segar dan tidak iritasi saat menggunakan pantyliner dan selama haid.
👉mempercepat pembuangan darah kotor dan gumpalan darah dari rahim.
👉mencegah dan membantu mengatasi hemoroid (wasir/ambeien)
.
.
.
Ps: PEMBALUT INI TIDAK BAU 😉
.
.

Terdapat 3 macam varian:
👉 pantyliner (panjang 160mm) - IDR 30K
👉 day use (panjang 240mm) - IDR 36K
👉 night use (panjang 338mm) - IDR 43K
.
.
Bundling Package & Membership? Langsung PM aja ya 👇
IG: @natesh_pembalutku by @beyoutybloom
- official distributor kk indonesia
Line/WA : 087822202277 .
.
LAGI ADA PROMO DARI TOKOPEDIA SAMPAI 31 AGUSTUS. BELANJA 100RB AJA GRATIS ONGKIR SAMPAI 40RB!!!
Tokopedia : The Trentuno Shop - Etalase: Pembalut Natesh.
Shopee: By request, ask for link
.
.
#pembalutnatesh #pembalutnateshmurah #pembalutnateshready #pembalutnateshori #jualpembalutnatesh #mencegahkeputihan #keputihan #menstruasitidaklancar #siklushaid #siklushaidtidaklancar #nyerihaid #siklushaidtidakteratur #natesh #nateshmurah #nateshtermurah #nateshready #jualnatesh #nateshori #pembalutantikanker #pembalutantibocor #pembalutbebaspemutih #pembalutantikeputihan #jualnatesh #nateshkk #nateshpromo #nateshpaket #nateshbandung #nateshjakarta #nateshreadystock #distributornatesh

Pembalut adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dengan wanita. Namun taukah kamu pembalut di pasaran banyak yg mengandung pemutih (dioksin), dibuat dari bahan daur ulang yg berkualitas rendah, dan bahkan berpotensi mengakibatkan kanker servix…
Murah sih, tapi untuk jangka panjang… hmmm pikir lagi deh resikonya.
Beralih yuk ke pembalut yang sehat: Pantyliner dan Pembalut Wanita N A T E S H
bebas pemutih, dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, mengandung anion dan anti kanker servix dengan berbagai macam manfaat: 👉membantu mencegah kanker mulut rahim/serviks.
👉mencegah kanker ovarium, kanker uteri, kanker payudara, myoma, endometriosis dan kista ovarium
👉melancarkan siklus haid.
👉membantu kesuburan wanita
👉mencegah dan membantu mengatasi keputiha n.
👉mncegah timbulnya bau tidak sedap pada saat haid.
👉mencegah dan membantu mengatasi gatal-gatal, terlalu lembab.
👉menjaga kulit tetap segar dan tidak iritasi saat menggunakan pantyliner dan selama haid.
👉mempercepat pembuangan darah kotor dan gumpalan darah dari rahim.
👉mencegah dan membantu mengatasi hemoroid (wasir/ambeien)
.
.
.
Ps: PEMBALUT INI TIDAK BAU 😉
.
.

Terdapat 3 macam varian:
👉 pantyliner (panjang 160mm) - IDR 30K
👉 day use (panjang 240mm) - IDR 36K
👉 night use (panjang 338mm) - IDR 43K
.
.
Bundling Package & Membership? Langsung PM aja ya 👇
IG: @natesh_pembalutku by @beyoutybloom
- official distributor kk indonesia
Line/WA : 087822202277 .
.
LAGI ADA PROMO DARI TOKOPEDIA SAMPAI 31 AGUSTUS. BELANJA 100RB AJA GRATIS ONGKIR SAMPAI 40RB!!!
Tokopedia : The Trentuno Shop - Etalase: Pembalut Natesh.
Shopee: By request, ask for link
.
.
#pembalutnatesh #pembalutnateshmurah #pembalutnateshready #pembalutnateshori #jualpembalutnatesh #mencegahkeputihan #keputihan #menstruasitidaklancar #siklushaid #siklushaidtidaklancar #nyerihaid #siklushaidtidakteratur #natesh #nateshmurah #nateshtermurah #nateshready #jualnatesh #nateshori #pembalutantikanker #pembalutantibocor #pembalutbebaspemutih #pembalutantikeputihan #jualnatesh #nateshkk #nateshpromo #nateshpaket #nateshbandung #nateshjakarta #nateshreadystock #distributornatesh

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang di jamin bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Info pemesanan :
Wa 085232300053

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #infeksisalurankencing #kekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #cristalxbpom #herbal #obatmiisv #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli #jualcristalx #pasutri #pamekasan #olshoppamekasan

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang di jamin bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Info pemesanan :
Wa 085232300053

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #infeksisalurankencing #kekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #cristalxbpom #herbal #obatmiisv #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli #jualcristalx #pasutri #pamekasan #olshoppamekasan

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang di jamin bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Info pemesanan :
Wa 085232300053

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #infeksisalurankencing #kekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #cristalxbpom #herbal #obatmiisv #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli #jualcristalx #pasutri #pamekasan #olshoppamekasan

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Wa 082337922523

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Zizi Herba
Wa 081272073598
Bbm D8FAEF92

#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #crystalxnasa
#pamekasan #madura #crystalxori #crystalxmadura #crystalxpamekasan
#cryatalxjawa

KENAPA CRYSTAL-X AMPUH ?? AMANKAH CRYSTAL-X ?? APA BAHAN-BAHANNYA ?? CRYSTAL-X terbuat dari bahan alami yang aman bagi organ intim wanita. Sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor IDM000245253 / BPOM NA 18151600018 .
KOMPOSISI NATURAL CRYSTAL X :
.
1. MINERAL ALAM
yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan PH
.
2. DIPERKUAT DG ZAT ZAT ANTISEPTIK
yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
.
3. EKSTRAK RUMPUT LAUT
untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka.
.
4. MINYAK VINIEL
yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
===================================
.
BAHAN - BAHAN CRYSTAL-X
.
1 Daun Sirih
2 Sulfur
3 Antiseptic
4 Aloe Vera
5 Minyak Vinnel
.
MANFAAT CRYSTAL X :
. *CRYSTAL-X Pusaka Wanita Modern*

Yang kemaren kurang PD di depan suami, karena BAU yg kurang sedap, sekarang gak usah kuatir bunda...
Ini lho Crystal-X solusinya.. Bisa menghilangkan bau tak sedap di Miss V
Miss V jadi harum sepanjang hari,
Efeknya makin di sayang suami deh...hehehe 😍

PENTING :
.
☆ Tidak boleh digunakan saat menstruasi atau masa kehamilan
☆ Hati-hati jangan sampai terjatuh, karena Crystal X mudah pecah
☆ Crystal X untuk pemakaian yang wajar dan normal akan habis pakai
setelah 3-6 bulan
☆ Setiap orang yang menggunakan Crystal X hasilnya berbeda-beda.
.

ORDER SEKARANG JUGA !!!
.
🎁 Crystal-X Original🎁 ==================================
Order / konsultasi lebih lanjut silahkan menghubungi : .
📩 WA : 081272073598
📩 BBM : D8FAEF92

#crystalx #crystalxori #crystalxasli #crystalxmurah #crystalxaman #crystalxoriginal #distributorcrystalx #naturalnusantara #obatkeputihan #keputihan #jualobatkeputihan #crystalxjawa #crystalxjatim #crystalxmadura #crystalxpamekasan #bebaskeputihan #crystalxindonesia
#crystalxnasa
#missvrapat #missvgatal #missvbau #missvbecek #iritasivagina #nyerihaid #keputihankekuningan #mioma #miom #kista #kankerservik

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT. Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami.

Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Naura Herbal
Wa 085785056087
Bbm Da255b95

#crystalx #kembaligadis #keputihan #keputihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#cristalxori
#cristalxmurah
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat
#cristalnasapom
#herbalmadura

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT. Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami.

Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Naura Herbal
Wa 085785056087
Bbm Da255b95

#crystalx #kembaligadis #keputihan #keputihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#cristalxori
#cristalxmurah
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat
#cristalnasapom
#herbalmadura

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Devita herbal
Wa 085745492929

#crystalx
#kembaligadis #keputihan #kebutihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#missvgatal
#missvrapat
#missvbau
#missvbecek
#nyerihaid
#iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma
#miom
#kista
#kankerserviks #wanitasehat #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli

Crystal_x adalah obat keputihan dari PT.Natural Nusantara yang bisa membantu berbagai masalah miss v & sekaligus mengobati berbagai masalah penyakit kewanitaan ... Diracik dari Bahan Alami,
Berikut manfaat Crystal X :
👉 Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
☘ Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
☘ Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
☘ Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
☘ Menghidari Infeksi TORCH.
☘ Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
☘ Ampuh dan jitu Merapatkan Vagina
☘ Ampuh melenturkan kembali selaput vagina
☘ Mampu Mengencangkan Vagina
☘ Menambah kepekaan Vagina terhadap rangsangan
☘ Menghilangkan bau pada vagina Miss V
☘ Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
☘ Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
☘ Menghilangkan serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
☘ Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
☘ Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
☘ Mampu membuat Miss V seperti perawan lagi!
☘ Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
☘ Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
☘ Menghilangkan Penyakit Kista Vagina

Narifa Herbal
Wa 081935125851
Bbm D4532940
#crystalx #kembaligadis #keputihan #kebutihanbau #crystalxasli #crystalxoriginal
#missvgatal #missvrapat
#missvbau #missvbecek #nyerihaid #iritasivagina #keputihankekuningan #sepertiperawan #haidtidaklancar #mioma #miom #kista #kankerserviks #wanitasehat #pamekasan #madura #crystalxori #crystalxasli

Most Popular Instagram Hashtags