#nyarapbubur

MOST RECENT

Kuramou2 - 01 sarapan super bubur, duh kesiangan

Proyekan instrumentalan aing, awalnya pengen bikin musik-musik pendek plus gambar biar kayak In Love With A Ghost

#kuramou2 #ukulele #casio #lofi #superbubur #nyabu #nyarapbubur #electro

Happy long weekend gaiss. Pagi-pagi paling enak nyabu nih nyarap bubur. Topping buburnya sendiri abangnya ga pelit. Enakk! Cobain ya kalo lagi di daerah pasar pademangan.
.
.
πŸ“Bubur Kering cirebon (Pasar pademangan)
πŸ’° 9 IDR satay 2 IDR
.
.
#mbuljajan #nyarapbubur #bubur #sarapan #endol #pedes #makananpedes #endol #makananlokal #makanannusantara #jajananlokal #delicious #yummy #makananenak #jajanan #jajananenak #makanankekinian #likes #like4like #instafood #food #foodies #foodie #foodporn #instakuliner

Bubur Ayam Mas Cus 🍲🍲
.
Bubur nya cepet bgt abiss dan uda terkenal enak dari lama.. cuma baru bisa cobain sekarang..
.
Emang bener enak ini bubur ayam..
Topping nya banyak, bubur nya ga encer, sambel nya mantep, rasa nya pass πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» abis itu makan nya langsung diaduk semua nya, uuhhh yummy 😍😍
.
Dateng diatas jam 9, pasti uda tinggal sisa2 dan sate nya uda ludess..
Enakkk lha pokok nya, murah dan porsi nya lumayan..
.
πŸ’°Rp 8.000
πŸ“Bubur Ayam Mas Cus, Jala Kuliner Bekasi Utara (Deket sekolah BPK Penabur Sumarecon Bekasi)
.
.
.
.
.
#buburayam #teambuburdiaduk #buburayamenak #foodstreet #foodie #foodphotography #foodporn #foodgasm #chickenporridge #indonesianporridge #yummy #indonesianfood #streetfood #delicious #sarapanbubur #buburgerobak #nyarapbubur #breakfast #buryam #buryamenak #bekasikuliner #bekasiculinary #bekasifood #bekasifoodies #bekasifoodreview #bekasifoodhunter #ayosarapan #sarapanenak #tukangmakan #makananenak

Good morning from hennykitchen. Today's menu.. Nyabu ya.. alias Nyarap Bubur.. hihihi..
#buburayam
#buryam
#bubur
#nyarapbubur
#sarapan
#breakfast
#breakfasttime
#goodmorning
#homemadefood
#catering
#hennykitchen

Nyabu bae dikit,,,😊😊😊 #NyarapBubur

.
.
Kelar nganu
Alhamdulillah 3 poin penuh
ku langsung nyabu
.
#sarapan #breakfast #nganu #nyabu #nyarapbubur #gakdiaduk #instafood

Ketemu bubur jadi ngaso dulu deh sebelum lanjut buletin angka 10...
Lokasi bubur berkah..
Ruko ruko 7a
Seporsi 9000
Kerupuk
Kuah kuning
Kecap
Sambel
Boleh nambah 😁
#selamatsarapan
#salamolahraga
#kardiovskuliner
#nyarapbubur
#sarapanbubur
#kulinergadingserpong

N.Y.A.B.U

#NyarapBubur
#LikeEarthCity
😎🀘

Sudah nyabu kah hari ini?
Bubur ayam ala cina @ Rp17,5k saja siap antar ke mana saja asal di jakarta. Dikenakan ongkir tentunya :) #nyarapbubur #BuCin #buburcina #buburayam #jajanenak #jajanmurah

Mata sendu πŸ‘
#senang Duit 😜😜😜

Jangan lupa sarapan.....masih dengan jalanan yang Macet menuju kantor....#sarapanpagi #breakfast #nyabu #nyarapbubur #buburmcdonald #buburayam

Selamat pagi
Abis olahraga enak banget ya langsung sarapan...
Lokasi bubur depan tarki
Disediain bumbu kuning dan krupuk bebas nambah..
Seporsi rp 8000

#kardiovskuliner
#sarapanbubur
#kulinergadingserpong
#sarapandigadingserpong
#nyarapbubur

Judulnya NyaBu pagi ini
Nyarap Bubur Ayam hehehe... #nyabu #nyarapbubur #buburayam #sarapanpagi #mamduhkitchen

Most Popular Instagram Hashtags