#nyambung

4901 posts

TOP POSTS

Yang, kemarin ku melihatmu
Kau bertemu dengannya
Ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu

Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
#selamatpagidunia #isuk #banget #ndak #nyambung #masjiddalamtanah #underground

Hidup itu kaya kentut.. stay funky, stay cool, happy aee, enjoy aee, dan SELOW AE..
#capt#ga#nyambung#sama#foto#bangsat

Beberapa ucapan bela sungkawa dari official account The Jak Mania (Yang kalian benci). Tidak ada kemenangan yang sebanding dengan nyawa. Selamat jalan teman suporter kami dari bandung RICKO ANDREAN semoga segala amal dan perbuatan bisa di terima di sisi allah swt. JIKA SUDAH BRGINI SIAPA YABG HARUS DISALAHKAN?
Dari tuhan akan kembali ke tuhan. Dan teruntuk kalian oknum sesama suporter yang main hakim sendiri semoga kalian siap menerima pertanggung jawaban kalian di akhirat kelak😇🙏 #guepersija #jakmaniaberduka #ost #bobotoh #ripricko #bobotohberduka #sepakbolaindonesia #liga1 #gojektraveloka #suporterindonesiaberduka #jawabarat #bandungberduka

Jangan jadikan dia PRIORITAS kamu, kalok kamu cuma jadi PELARIAN dia.
#nek#gak#nyambung#ya#disambung#:))

Semoga persahabatan ini jangan kita kotori dengan hal hal yang tidak baik #ngasal #nyambung

Artists who seek perfection in everything are those who cannot attain it in anything. -Gustave Flaubert

#foto #ga #nyambung #sama #caption :v

"harga urusan belakangan, asal jangan merusak. Khawatir juga ada masanya, yang penting sekarang senyumin aja yak!" #nyambung gak nyambung sa'kareplah. 🙈🙉🙊

Dari matamu matamu ku mulai jatuh cinta ku jatuh terus jatuh ke hati

#fashion #casualstyle
#gak #nyambung #sukasuka

Beauty class hari ini😍😍😍 Do what you love😗
Cause the girls are human being😂wkwk
#kagak
#nyambung

MOST RECENT

Disaat berjalan di jalanan kampung pilahan, kumelihat ada tamanam tomat, yang "beutifull" jika di potret matahari menjadi lighting (lighting alami) yang indah, pagiku dan pagimu menjadi satu. #capt #ra #nyambung

Sakit yang gak berdarah itu berharap. Berharap gak jadi pohon pisang yang meski punya jantung tapi gak punya hati.
#TEU #NYAMBUNG #PADULI #AMAT

bukan aku kok😉
#nyambung kan

Kadang kita perlu bertingkah bodoh dan konyol agar kita tahu siapa saja yang bertahan menerimamu dan keadaan apapun #kagak#nyambung#okeh#abaikan#saja#ok

Kita harus sering melihat ke bawah, agar tau bagaimana rasanya di atas. 😁 #caption #gak #nyambung #lagi #gak #ada #kata2 #bijak

Jadi diri sendiri...
(^皿^) (^◇^) ∩__∩ \^O^/
#tidak #nyambung #sama #gambar

Yang, kemarin ku melihatmu
Kau bertemu dengannya
Ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu

Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
#selamatpagidunia #isuk #banget #ndak #nyambung #masjiddalamtanah #underground

Tetap lah d belakang ku untuk saat ini nak
Karna kelak nanti mbu akn membtuh kamu agar ttap brada paling depan ntuk mnopang hdup mbu... #nyambung te nya
Love you my son

Beberapa ucapan bela sungkawa dari official account The Jak Mania (Yang kalian benci). Tidak ada kemenangan yang sebanding dengan nyawa. Selamat jalan teman suporter kami dari bandung RICKO ANDREAN semoga segala amal dan perbuatan bisa di terima di sisi allah swt. JIKA SUDAH BRGINI SIAPA YABG HARUS DISALAHKAN?
Dari tuhan akan kembali ke tuhan. Dan teruntuk kalian oknum sesama suporter yang main hakim sendiri semoga kalian siap menerima pertanggung jawaban kalian di akhirat kelak😇🙏 #guepersija #jakmaniaberduka #ost #bobotoh #ripricko #bobotohberduka #sepakbolaindonesia #liga1 #gojektraveloka #suporterindonesiaberduka #jawabarat #bandungberduka

Bisanya cuma menghina
Dan merasa hanya dirinyalah yg paling sempurna, tapi nyatanya setiap manusia memiliki kekurangan😊

#eaeaea!!!#gk#nyambung??#abai#kan😂

Terkadang laut membutuhkan pantai 👏🌈🌊 #ngga #nyambung

Kekuranganku yg bisa membuat ku menjadi lebih baik kedepannya.. #kekurangan #kelebihan #Seseorang #Gak #Nyambung 😂

Most Popular Instagram Hashtags