[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nyambung

5089 posts

TOP POSTS

"Nafsu mengatakan wanita itu cantik atas dasar rupanya.
Akal mengatakan wanita itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya.
Dan hati mengatakan wanita itu cantik atas dasar akhlaknya." πŸ’•

So, Alangkah baiknya jika kita selalu thankful and grateful atas nikmat dan kemurahan-Nya selama ini. Terutama bagi seorang Imra'ah seperti daku. No matter who you are😊
Reach what you wanna reach as long as you can.

Koran Jawa Pos Radar Kudus ~ InspiraShe
Senin, 12 Juni 2017

Andaikan perasaan itu tangguh dan tuhan memang mnciptakan manusia saling berpasangan, mengapa hati KAU ciptakan ada yang mendua?
#maaf #kadang #gak #nyambung

Di depan para petinggi mungkin kita lebih rendah , lebih bodoh , lebih menggila
.
.
But bersama mereka kita tetaplah setara , sejajar sama πŸ‘Š
#onze #onze15 #ilmi #nyambung

Semoga persahabatan ini jangan kita kotori dengan hal hal yang tidak baik #ngasal #nyambung

Jogjaaa
Sore ini, jam 4 kita ketemu di stadion kridosono! #nyambung βœ‹πŸ»

Memandangi pemandangan itu adalah anugerah yg besar
Namun memandangi muka kamu itu lebih dari anugerah yg besar..iy kamu πŸ’πŸ’ž
#nyambung#kd#nyambung#jangan #tahu #wk

Yey ramadhan sebentar lagi πŸ’–
#caption #ga #nyambung #hehehhehehe

saya dan colin mengucapkan selamat lebaran ya hehe πŸ™πŸ»

Because i love singing πŸ˜‚πŸ˜‚
#caption#gak#nyambung

MOST RECENT

Jadilah bintang ✨ yang paling terang☺
Jadi lah mawar πŸ’ berpagar duri
Dan Jadi lah wanita πŸ™Ž berakhlak budi☺
#nyambung ga nyambung lahπŸ˜…πŸ’•

Tentang Obsesi Keabadian :

Untuk apa manusia membuat bangunan yg tahan seribu tahun, dua ribu tahun, yg terbuat dari besi dan beton, berpintu perunggu, berlantai pualam, dan sebagainya?
.
.
.
.

#caption #nyambung #kalo #disambungsambungin #sometimenowhere #livefolk #livefolkindonesia #folk #photography #photooftheday #photo #scenery #landscape #gumukpasir #jogja #tamangumukpasir #photoshoot #nature #naturephotography

Andaikan perasaan itu tangguh dan tuhan memang mnciptakan manusia saling berpasangan, mengapa hati KAU ciptakan ada yang mendua?
#maaf #kadang #gak #nyambung

Aku tau kamu bisa lebih baik dari ini,
Kamu hanya perlu bahagia
Tidak perlu aku.
#jayusid #jayusidwisdom #likeforjodoh #aamiin #janganlupabersyukur #maaf #tidak #nyambung

Kuingatkan Pada kalian walaupun Aku seorang Bajingan. Tapi tetap saja, Aku ini terlahir dari kasih sayang seorang Ibu.
.
.
#maap #gak #nyambung #tapi #inicuma #nasehat #aja

"kayuhlah sepedamu sampai engkau meraih apa yang engkau inginkan"
-
-
-
-
-
-
Pit onthelπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨
#pit#onthel#merdeka#gak#nyambung#nggak#papa

Jangan jadikan lelah sebagai alesan untuk beristirahat!!!....selamat Beristirahat kawan... #ngga #nyambung

Balon biru dan ungu
Bagaimana kabarmu?
.
.
.
πŸ“Έ @faridadestiana

#nyambung#nggak#nyambung#disambung#sambungke#balon#dan#kabar

pacar sama mantan itu ibarat air sama minyak .. nggak bakalan bisa nyatu .. iya kan
#nyambung ora kuh

NGABUNGBANG"
SABARI PAGUNEMAN

Silih asah, silih asih sarta silih asuh mangrupa adab budaya Sunda. ieu nembongkeun sipat anu has ti budaya adiluhung Sunda keur netelakeun kana jalan hirup kaagamaan.

Silih Asah
Masarakat anu silih asah nyaeta masarakat anu silih ngembangkeun diri keur nambah pangaweuruh luhung ku elmu sarta jembar kupangabisa. Adab silih asah ngalahirkeun ciri sumangetna diri kalayan nyata, hirup ngamasarakat luhung budi pangarti nyaeta mangrupakeun cara keur nyiptakeun sipat mandiri, masarakat jadi teu ngandelkeun kapamuntangan, kusabab lamun teu aya adab budi pangarti luhung elmu jembar ku pangabisa sarta sumangetna diri, hiji masarakat bakal muntang salawasna anu ahirna ninggang kana mangsa dihina, ditindes, sareng dijajah.
Silih Asah teh mangrupakeun pangjurung sumangetna hubungan sasama keur silih ngembangkeun diri kaarah ngawasa sarta ngaligarkeun elmu pangabisa sareng tataan masarakat anu ngabogaan daya ning sajahtra keur kana merenah . Masarakat sunda anu silih asah, ku elmu sarta kupangabisa ahirna teu ngagem ajaran deungeun atawa teu jadi junti. namung jadi ketembong panceg na galur, samalahan langkung negerkeun kana ajrih diri sarta tatanan diri/tata diri (katauhidan). #nyambung silih asih silih asuh

Cag
Tabe pun πŸ™

Ela ni nbak klo soal itu langsung nyambung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #nyambung #bhaskoro #ngakak #kode

Ddsqd feat. StrsNrbbit

Wah member team j berkurang lagi yah :)
Mungkin ini makna sebenarnya dari lagu shonichi hahahaha...
#minGil .
.
.
.
#caption #sama #pictnya #ngga #nyambung #gblk #WKWKWK

Prepare Nge box lagi...
Untuk hari esok...
#pengajian umroh
#syukuran umroh
#syukuran teman
#nyambung silaturahmi

Puji Syukur πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Masih lanjut di WA ☎ 087837587294
Monggo yang mau lanjut order...
Only @Warung Si Jack

- Episode Ngalay -
-
-
Biar keliatan (kayak) liburan
Biat keliatan (kayak) seneng
-
-
-
-
Sebenernya sedang belajar banyak dan banyak tertampar juga dari amanah yg sedang diberikan, ternyata aku masih harus banyak berbenah, masih harus banyak berusaha. FYI mengaplikasikan ilmu itu gk segampang kek nyari pentol di jalanan mulyosari, tinggal milih mau beli di mana aja juga ada. Satu ilmu aja gk cukup, cz lapangan sangat greget bisa jadi gk cukup mengandalkan yg ada di kepala aja atau yg udh dipelajari karena perangkatnya bs macem-macem.
#OK #Gk #Nyambung #bye

#Repost @rwtcsuccess_official ・・・
Apa yang wanita pikirkan tentang jodoh? 😊
-
Yuk berbagi pendapat kamu di kolom komentar,..kita undang langsung penulisnya @niajoulqiz untuk menjawab setiap pertanyaan mengenai bukunya di sini ya ...
-
Bagi kamu yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari RWTC. Yuk berbagi di sini! 😍

#wanita #hijrahku #hijrah #jodoh #cinta #putus #nyambung #khitbah #menikah #lamaran #pertemuan #takdir #bukumotivasi #bukucerdas

Apa yang wanita pikirkan tentang jodoh? 😊
-
Yuk berbagi pendapat kamu di kolom komentar, kita undang langsung penulisnya @niajoulqiz untuk menjawab setiap pertanyaan mengenai bukunya di sini ya ...
-
Bagi kamu yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari RWTC. Yuk berbagi di sini! 😍

#wanita #hijrahku #hijrah #jodoh #cinta #putus #nyambung #khitbah #menikah #lamaran #pertemuan #takdir #bukumotivasi #bukucerdas

Jika ingin melihat kebaikan seseorang jangan hanya melihat betapa seringnya dia bersembahyang dan beribadah,namun bagaimana cara dia memperlakukan orang lain____

#nyambung#gaknyambung#terserah#

Kecemasan terbesarku adalah kekhawatiranmu - Candra Malik
.
.
Kuucapkan banyak terima kasih untuk siapapun yang menciptakan teknologi canggih ini, dan kusyukuri bisa hidup pada jaman dimana menatap seseorang tak perlu bersentuhan; dimana menahan rindu tak perlu sakit yang berlebihan.
Meski jatuh cinta selalu saja menciptakan kecemasan-kecemasan kecil, jarak tak sanggup menghapus rasaku yang tertuju padamu.
.
πŸ“· : G.P
#caption #ngga #nyambung #sama #foto #biarin #deh #yaa #hahaha

Bukan krn kita yg hebat, tp krn Allah yg memberi kita kekuatan
.
.
.
#copas #reminder #teladanrasul #mumpung #nyambung #karo #gambare

Jiah ...gagal foto ..πŸ˜…πŸ˜… #Seneng bareng
#Nyambung silaturahmi

@galeri_kreatif
@galerikreatifmalanggmail.com8

AFB PEKALONGAN
CIB COMAL
C-FASS COMAL

#nyambung sedulurane

Wanita tidak menggunakan air matanya untuk memanipulasi dsn mendapatkan apa yg mereka inginkan!
Senyum ajalah biar gak dibilang lagi modusπŸ˜‚
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
β–ͺ
#akumahapaatuh #senyuminaja #fff #lfl #ffl #igers #like4like #like4follow #caption #gak #nyambung #followforfollow #follow4follow #followforlike #instagood

Di saat kita mulai berani melangkah maka kita harus berani menanggungnya
#kagak #nyambung #dah

Walaupun aku...
Tidak terlalu cantik bagai bidadari....
Tidak semulya Fatimah
Tidak se sabar istri nabi Ayyub a.s
Tapi aku cuma ingin di hargai..di sayangi..bukan di sakiti😊😊
#entah#apa#kids#zaman#now
#kagak#nyambung#cuma#status#wkwkwk

Nek pingin uripe berubah yo kudu sregep dongo,dongane yo kudu bedo ora koyo sik biasane.Wong jaluk e bedo mosok dongane podo wae.
.
.
.
.
.
.
#foto #caption #rak #nyambung #lali #le #foto #sopo #jarwo #yake #nikon #yang #pasti

Anti mandi mandi club #nyambung

Fall in Love with the process and the Result will Soon follow
.
. πŸ“Έ : @im.andrian .
.
#caption #teu #nyambung #swag

Masih gua liatin ko blum gua ciduhanπŸ˜‚
#nyambung
#sundaysundayco

Most Popular Instagram Hashtags