#nyambik

1616 posts

TOP POSTS

You are everything๐Ÿ’ž
#nyambik #zo

Bruno big java salvator #nyambik #salvator

Hewan cantik yang di anggap remeh di perkampungan yang di bikin untuk pendamping mabuk

#savesalvatorjawa
#biawak
#nyambik

Si joni dari jawa ๐Ÿ˜‚
Nyambik ini mempunyai ke unikan kalo di lihat dia hanya terdiam kayak gatau apa2, kalo di pegang juga anteng gak gigit ato goyah, tapi kalo di kasih makan langsung di sigap ... #nyambikers #nyambik #saik #salvator

Hidup adalah sebuah tragedi bagi mereka yang merasa dan komedi bagi mereka yang berpikir
#eliquid #krazyrayray2milliongiveaway #mkwatch#wlingiwood #nyambik:v

~The Family Of Holy Black~ "PAPA BLACK, BLESS ME PLEASE..." ๐Ÿ˜‚

#logo #design #monitorlizard #Nyambik ๐Ÿ˜‚

Kaosnya nyambikers indonesia tapi gak punya nyambik, heuheuheu.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข . .
#nyambik #nyambikers #nyambikersindonesia #tshirt

Sarapan dulu ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#varanussalvator #nyambik #biawak #lizardmonitor #reptiler

MOST RECENT

Si joni dari jawa ๐Ÿ˜‚
Nyambik ini mempunyai ke unikan kalo di lihat dia hanya terdiam kayak gatau apa2, kalo di pegang juga anteng gak gigit ato goyah, tapi kalo di kasih makan langsung di sigap ... #nyambikers #nyambik #saik #salvator

You are everything๐Ÿ’ž
#nyambik #zo

ngeramut unyil aja lah....g kerasa udah tmbah gede aja kamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #salvator #salva #salvajawa #nyambik #nyambikers #watermonitor #reptilesofinstagram #reptil

Aku tahu umurmu hanya sepersekian usia manusia. Walau sudah tahu sepenuhnya, aku tetap merawatmu sebaik-baiknya. Memberimu makan agar dirimu tak kelaparan, membuatkan kandang sederhana supaya tubuhmu tak kedinginan, hingga bermain denganmu sebelum aku berangkat ke luar rumah, Aku pun sering tak sabar ingin cepat-cepat pulang, menceritakan padamu segala beban dan isi pikiran #curhatkarobiawak๐Ÿ˜‚
#varanus #varanussalvator #celebensis #asianwatermonitor #watermonitor #monitorlizard #lizard #lizards #reptiles #reptile #pet #esoticpets #pets #animals #biawak #salva #nyambik

I surrender to God. Diego and I want to say Happy Ascension Day, and happy holiday everyone! .
.
.
.
John 14:2 "My Father's house has many rooms; if that were not so, would I have told you that I am going there to prepare a place for you?" #varanus #varanussalvator #watermonitor #monitorlizard #reptile #lizard #biawak #nyambik #nyambiker #kadal #ascension #ascensionday #christian #isurrendertogod #kenaikanisaalmasih #maranatha

Fiuhh...it's hot, even though the sun just rising in Borneo. At least someone look enjoy it so much. The sun light under 09.00 AM still containing vitamin D. So we get healthy together. ๐Ÿ˜Š #varanus #varanussalvator #watermonitor #monitorlizard #lizard #reptile #sunbath #sunbathing #jemur #berjemur #biawak #nyambik #nyambiker #kadal #pet #vitamind #vitamin

Monitor lizard said gaining their fastest growing in the first year. And yes, Diego have reached 65 centimeters (about 2 feets) length on may 16. That's improving 9 centimeters a month! #varanus #varanussalvator #watermonitor #monitorlizard #biawak #nyambik #nyambikers #reptile #lizard #kadal #pet

Most Popular Instagram Hashtags