[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nutrisiwajah

7727 posts

TOP POSTS

KESEHATAN YG BAIK MELALUI NUTRISI SELULAR HERBALIFE ◼ Tubuh kita terbentuk lebih dari 100_trilliun_sel
◼ Sel yg membentuk jaringan
◼ Jaringan membentuk organ
◼ Organ membentuk sistem organ
◼ Sistem organ bekerjasama membentuk tubuh

TOTAL NUTRISI HERBALIFE UNTUK
💚Pengelolaan Berat Badan
💚Kesehatan Pencernaan
💚Kesehatan Jantung
💚Pengelolaan Stres
💚Solusi Kekebalan Tubuh
💚Kesehatan Wanita
💚Penuaan Sehat
💚Kesehatan Pria
💚Kesehatan Anak
💚Energi & Kebugaran
💚Outer Nutrition

Chat me
WA 0812 2862 2552
Follow IG @kveracya

#herbalifesemarang
#herbalifeindonesia
#infokesehatan #penginlangsing
#turunberatbadan
#makanansehat #nutrisiwajah #Herbalife #herbalifecoach #dietsehat #herbaliferesult #bodyideal #promoherbalife #kulinersemarang
#herbalifesurabaya
#hatiklub #herbalifesolo #herbalifebali
#herbalifepurwodadi #herbalifedemak
#herbalifetulungagung #herbalifeyogyakarta #herbalifebatam
#herbalifesidoharjo #herbalifegresik
#herbalifemajalengka #herbalifemagelang #herbalifetanggerang #herbalifetrenggalek #herbalifewonosobo

Siang2 gini enak nya maskeran 😍😍😍 saat nya manjaain wajah kita 😜😜 hihihi.. pas olesan pertama di wjah terasa gimnaa gtu yaa 😜😜 adem" dingin rasa mint nya keluar.. 😋😋😋 saya suka saya suka..😘😘😘 apalgi pas da kering.. wajah ngerasa ketarik" gtu.. wahh makin cinta jadi nya ama mint clay mask nya 😘😘😘 ayo bagi kalian yg blm ngerasaain sensasi nya mask nih.. bole di coba.. pasti kalian ketagihan deh 😜😜 .. hasil nya memuaskan dan kelihatan ..tu yg pling saya suka 💕💕 Lebih lanjut
Klik link di bio😆

outhernutrition
Nutrisi Biar kulit wajah sehaat 😆😆 dan glowing

#herbalifeskin
#nutrisiwajah
#herbalifeskin7
#herbalifeskinresult
#cantikalami

KESEHATAN YG BAIK MELALUI NUTRISI SELULAR HERBALIFE ◼ Tubuh kita terbentuk lebih dari 100_trilliun_sel
◼ Sel yg membentuk jaringan
◼ Jaringan membentuk organ
◼ Organ membentuk sistem organ
◼ Sistem organ bekerjasama membentuk tubuh

Follow @griyaku_cantik_sehat
WA: 085866755719

TOTAL NUTRISI HERBALIFE UNTUK
💚Pengelolaan Berat Badan
💚Kesehatan Pencernaan
💚Kesehatan Jantung
💚Pengelolaan Stres
💚Solusi Kekebalan Tubuh
💚Kesehatan Wanita
💚Penuaan Sehat
💚Kesehatan Pria
💚Kesehatan Anak
💚Energi & Kebugaran
💚Outer Nutrition
#herbalifesemarang
#herbalifeindonesia
#infokesehatan #penginlangsing
#turunberatbadan
#makanansehat #nutrisiwajah #Herbalife #herbalifecoach #dietsehat #herbaliferesult #bodyideal #promoherbalife #kulinersemarang
#herbalifesurabaya
#hatiklub #herbalifesolo #herbalifebali
#herbalifepurwodadi #herbalifedemak
#herbalifetulungagung #herbalifeyogyakarta #herbalifebatam
#herbalifesidoharjo #herbalifegresik
#herbalifemajalengka #herbalifemagelang #herbalifetanggerang #herbalifetrenggalek #herbalifewonosobo

Pnya masalah kulit ...
Kering, kusem , flek, jerawat...
Nano spray aja ....
Tanya2 atau cuss order...
Boleh banget
Wa 082221384636
#perawatanwajah
#nanospraymci
#nutrisiwajah
#pilihperawatanalami

@Regrann from @paguyonan - Apa yang kalian lakukan, pasti akan kalian panen buahnya... Anak adalah cerminan dari diri kita.. maka dari itu jangan malas2an lagi yah...
.
Semoga kita di titipkan anak seperti itu amin.. amin..
.
.
Silahkan Follow..
Insyaallah bermanfaat dan memperkuat iman kita.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
SAL TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA
KEPUTIHAN
KURET BERULANG-ULANG
PCOS/PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (VIRUS)
TIROID
AMENOREA
VERTIGO
VARIKOKEL
SPERMA ENCER, DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan TERBUKTI 95KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami:
BBM: D6A0BF33
WA: 081216886711

#tupperware #herbalife24 #apotek #mukenah #mukenamotif #grosirmukena #wellness #vitamin #detox #nutrisiwajah #makeup #homecooking #homefood #hennadesign #henna #wakeupandmakeup #flowers #indiagramwedding #wadahplastik #toples #wowhitsinsta #promotupperware #hijab

Merancang pola makan sehat itu ibaratnya seperti membangun rumah. Kita mulai dgn landasan kuat, struktur saling mendukung, lalu menambahkan hal yang sesuai dgn kebutuhan pribadi kita sbg sentuhan akhir. Sehingga pola makan yg kita jalani sesuai dgn kebutuhan & kemampuan diri kita
.
Saat membangun rumah mulai dari awal, kita mulai dgn merancang budget. Kita perlu tahu berapa biaya yg dibutuhkan untuk membangun, hingga berapa lama rumah tersebut selesai dibangun. Hal yg sama saat kita merancang pola makan sehat . Hal pertama kita perlu tahu berapa banyak kalori yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Kalori yg dibutuhkan setiap individu berbeda, ditentukan dari komposisi tubuh & aktivitas harian. Kita tidak dapat merencanakan apa yg harus dimakan dalam susunan menu tanpa mengetahui gambaran berapa kalori yg dibutuhkan setiap hari untuk mendukung target yg telah ditetapkan. Baik itu target menurunkan berat badan, meningkatkan berat badan, atau pun menjaga berat badan
.
Lalu, seperti halnya rumah, pola makan sehat juga butuh fondasi kuat. Idealnya, inti dari pola makan sehat kita harus terdiri dari protein, karbohidrat sehat (dari sayur, buah, biji-bijian, dan serealia utuh), dan lemak sehat
.
Kebanyakan orang sehat memiliki acuan pola makan harian sama, bahkan mereka juga menggunakan ‘bahan mentah’ untuk menyusun struktur pola makan. Selanjutnya adalah membuat pemisah, seperti rumah yg memiliki ruangan berbeda namun tetap diperhitungkan karena mendukung struktur rumah. Sehingga saat merancang pola makan sehat, kita perlu melakukan hal serupa. Target kita adalah memisahkan antara kalori dari makanan sumber protein, karbohidrat, dan lemak sesuai dengan kebutuhan
.
Kebanyakan kasus yang terjadi, lebih dari separo kalori berasal dari karbohidrat. Setengahnya lagi atau bahkan kurang dari setengah, dibagi antara protein & lemak. Protein, karbohidrat, lemak yg kita makan mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, serta mendukung struktur pola makan kita agar lebih seimbang, seperti pd dinding rumah (bersambung)
.
Sudah tahu berapa kebutuhan kalori harian Anda?
.
Sedang mencari 10org yg ingin LANGSING saat lebaran. Klik LINK di bio @fitmomrina

Hal yang paling menyenangkan adalah :::
💕Facial wajah 💕
.
Karna wajah adalah daerah sensitif dan paling terlihat. 🐒
.
Perawatan paling simpel, dan gak pake lama.
Gak perlu keluar2 pula, cukup rebahan aja jga bisa. 😆
.
Dan yang paling puentinggg,, #maskerherbalife inii bebas paraben dan sulfat lohh.
Yang jelas aman untuk semua jenis kulit, mau tua mau muda, mau cowo mau cewe, semua butuh nutrisi kulit. 😉
.
Pingin kelihatan glowing di hari yg Fitri besok, jangan lupaa #skinherbalife nyaa yaa. 😚
.
.
#perawatanalamikulit
#PerawatanWajah
#perawatandariluar
#mintmaskherbalife
#nutrisiwajah
#pembersihwajah
#maskeralami

Saat puasa kulit wajah juga butuh nutrisi ya ladiess, jangan lupa selalu pakai Royal Jelly Milk Balm JAFRA😘 Aku mau kasih tau manfaatnya apa aja yah😉

Manfaat Royal Jelly Milk Balm :
➡Diformulasikan dengan Royal Jelly, bahan legendaris yang bernutrisi dihasilkan oleh lebah madu. Diketahui sejak dahulu kala untuk manfaat yang menjadikan kulit tampak muda dan cantik.
➡Bahan comlplex yang menggabungkan Protein, Lipids, Vitamin A,B- Complex, C,D,E, Mineral, trace Elements dan Asam amino.
➡Sirtuin Activators membantu menjadikan kulit tampak lebih cantik dan muda untuk jangka waktu yang lebih lama.
➡Cellspan Complex, kombinasi eksklusif dari bahan-bahan berenergi yang membantu memperkaya manfaat royal jelly untuk menjadikan kulit tampak lebih muda.

Order / tanya jafra langsung chay yuuk ☺️☺️ . Kepoin yuk guys
Free konsultasi, chat me and grab it now dear 👇
WA/SMS: 081315090739
LINE:umikholifah29
_____________________________
#jafra #jafrabogor #jafradepok #jafrajakarta #jafrasemarang #jafrapalembang #jafrabandung #jafraindonesia #jafraskincare #jafrabodycare #jafrakosmetik #kosmetikamanibuhamil #kosmetikaman #produkbpom #joinjafra #skincareaman #jafrakraksaan #jafrapaiton #jafraprobolinggo #beauty #healthy #konsultasi #konsultanjafra #jafrabekasi #jafrakonsultancikarang #royaljelly #serumwajah #serum #nutrisiwajah #Repost @ella_beautyshop with @insta.save.repost • • •

MOST RECENT

KESEHATAN YG BAIK MELALUI NUTRISI SELULAR HERBALIFE ◼ Tubuh kita terbentuk lebih dari 100_trilliun_sel
◼ Sel yg membentuk jaringan
◼ Jaringan membentuk organ
◼ Organ membentuk sistem organ
◼ Sistem organ bekerjasama membentuk tubuh

Follow @griyaku_cantik_sehat
WA: 085866755719

TOTAL NUTRISI HERBALIFE UNTUK
💚Pengelolaan Berat Badan
💚Kesehatan Pencernaan
💚Kesehatan Jantung
💚Pengelolaan Stres
💚Solusi Kekebalan Tubuh
💚Kesehatan Wanita
💚Penuaan Sehat
💚Kesehatan Pria
💚Kesehatan Anak
💚Energi & Kebugaran
💚Outer Nutrition
#herbalifesemarang
#herbalifeindonesia
#infokesehatan #penginlangsing
#turunberatbadan
#makanansehat #nutrisiwajah #Herbalife #herbalifecoach #dietsehat #herbaliferesult #bodyideal #promoherbalife #kulinersemarang
#herbalifesurabaya
#hatiklub #herbalifesolo #herbalifebali
#herbalifepurwodadi #herbalifedemak
#herbalifetulungagung #herbalifeyogyakarta #herbalifebatam
#herbalifesidoharjo #herbalifegresik
#herbalifemajalengka #herbalifemagelang #herbalifetanggerang #herbalifetrenggalek #herbalifewonosobo

Anda bisa pilih sesuai kebutuhan anda. Saya siap mengarahkan dan membimbing anda.
Wouw terbukti istri saya sudah turun 25 kilo. Disclaimer ya HASIL SETIAP INDIVIDU BERVARIASI.
#nutrisitubuh #nutrisiwajah #motivatorlangsing #makananenak #makanansehat #langsing #dietsehat #jajanan #mudik #lemakhilang #LEBARAN #tipslangsingsehat #turunberatbadan #futsal #fitnes #custommade

Hal yang paling menyenangkan adalah :::
💕Facial wajah 💕
.
Karna wajah adalah daerah sensitif dan paling terlihat. 🐒
.
Perawatan paling simpel, dan gak pake lama.
Gak perlu keluar2 pula, cukup rebahan aja jga bisa. 😆
.
Dan yang paling puentinggg,, #maskerherbalife inii bebas paraben dan sulfat lohh.
Yang jelas aman untuk semua jenis kulit, mau tua mau muda, mau cowo mau cewe, semua butuh nutrisi kulit. 😉
.
Pingin kelihatan glowing di hari yg Fitri besok, jangan lupaa #skinherbalife nyaa yaa. 😚
.
.
#perawatanalamikulit
#PerawatanWajah
#perawatandariluar
#mintmaskherbalife
#nutrisiwajah
#pembersihwajah
#maskeralami

Hal yang paling menyenangkan adalah :::
💕Facial wajah 💕
.
Karna wajah adalah daerah sensitif dan paling terlihat. 🐒
.
Perawatan paling simpel, dan gak pake lama.
Gak perlu keluar2 pula, cukup rebahan aja jga bisa. 😆
.
Dan yang paling puentinggg,, #maskerherbalife inii bebas paraben dan sulfat lohh.
Yang jelas aman untuk semua jenis kulit, mau tua mau muda, mau cowo mau cewe, semua butuh nutrisi kulit. 😉
.
Pingin kelihatan glowing di hari yg Fitri besok, jangan lupaa #skinherbalife nyaa yaa. 😚
.
.
#perawatanalamikulit
#PerawatanWajah
#perawatandariluar
#mintmaskherbalife
#nutrisiwajah
#pembersihwajah
#maskeralami

Lebaran tinggal menghitung hari
Apa kabar kulit wajah?
Apaaa??? Kulitmu makin kering.. Kulitmu bermasalah dg jerawat... .
.
Sini deh aku bantu dengan Skin7 herbalife
Perawatan kulit wajah glowing bisa dilakukan dirumah.. Fun, simple dan fresh 😀
.
.
Jadi kamu harus bijak pilih perawatan kulit wajah yg sehat yang bisa dilakukan kapan aja tanpa antri ke salon kecantikan..
.
.
Lebaran makin glowing, cantik dan terlihat lebih fresh..
CATATAN~~ Untuk semua jenis kulit
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
Mau coba GRAAATISSSSS?
Kontak sekarang ya?!!
BBM 56D98FE6
WA/sms 085641391270
.
.
#maskerwajah #skinherbalife #herbalifebali #herbalifekupang #penghilangbekasjerawat #herbalifemalang #wajahbersih #herbalifemakasar #herbalifeindonesia #herbalife #herbalifetangerang #maskerherbal #herbalifesemarang #nutrisiwajah #herbalifeaqua #shakeherbalife #mintmask #claymintmask #antiaging
#herbalifejoga#herbalifebandung

Yuk selain dalam tubuhnya dibenerin dengan nutrisi. Wajahnya juga dibersihkan yuk dengan nutrisi wajah yang alami. MENYEHAT DENGAN LUAR DALAM.
#motivatorlangsing #nutrisiwajah #nutrisitubuh #lemakhilang #LEBARAN #idealbody #langsing #mudik#instagallery #ganteng #gembrot #herbalifenutricion #humor #gembrot #jerawat

#rienskincare
Royal Jelly serum sejuta manfaat
Simungil yg slalu laris manis krn manfaatnya udh byk yg merasakan .
.

Order/Info Pm me
Wa 081360518164
Bbm d37dadea

#serumwajah #nutrisiwajah #royaljelly #royaljellyjafra #jafrabandung #jualmaskermurah #jualserum #UploadKompakan #jafraindonesia #serummurah #jaframurah #jualjaframurah

Bismillah... Awali pagi dengan semangat!!!
.
Jangan lupa sebelum pake krim siang. Pakai serum dulu yuuu... 😍😍
.
Wa 082320440498 😍
.
#jafra #jafraskincareindonesia #jafraskincare #jualjafra #joinjafra #nutrisiwajah #royaljelly #royaljellyconcentrate #wajahcantik #wajahglowingdankinclong #sehat #jafraamanbumilbusui

Gak ada alasan untuk kurang air dibulan puasa.
#nutrisitubuh #nutrisiwajah #makananenak #makanansehat

Butuh konsultan pengendali berat badan.??? S E R I U S
Hubungi Misaki 085777779677 pakar naik turun berat badan.
#motivatorlangsing #nutrisitubuh #nutrisiwajah #idealbody #lemakhilang #ganteng #gembrot #antigemuk #iamthebrand #iamherbalife #diet #Indonesia #

KESEHATAN YG BAIK MELALUI NUTRISI SELULAR HERBALIFE ◼ Tubuh kita terbentuk lebih dari 100_trilliun_sel
◼ Sel yg membentuk jaringan
◼ Jaringan membentuk organ
◼ Organ membentuk sistem organ
◼ Sistem organ bekerjasama membentuk tubuh

Follow @griyaku_cantik_sehat
WA: 085866755719

TOTAL NUTRISI HERBALIFE UNTUK
💚Pengelolaan Berat Badan
💚Kesehatan Pencernaan
💚Kesehatan Jantung
💚Pengelolaan Stres
💚Solusi Kekebalan Tubuh
💚Kesehatan Wanita
💚Penuaan Sehat
💚Kesehatan Pria
💚Kesehatan Anak
💚Energi & Kebugaran
💚Outer Nutrition
#herbalifesemarang
#herbalifeindonesia
#infokesehatan #penginlangsing
#turunberatbadan
#makanansehat #nutrisiibuhamil #nutrisiwajah #Herbalife #herbalifecoach #nutrisiherbalife #dietsehat #herbaliferesult #bodyideal #herbalifekonsultan #promoherbalife #ootd #kulinersemarang
#herbalifesurabaya
#garansiuangkembali
#hatiklub

Most Popular Instagram Hashtags