#nutrishake

59279 posts

TOP POSTS

Never say never because limits, like fears, are often just an illusion.

#throwback #sports #nutrishake #oriflame #part2

Fechando a academia, treino concluΓ­do πŸ‘ŠπŸ’ͺ #AuryFitness #NutriShake

Beneran aku ini mengurangi nafsu makan dengan #NUTRISHAKE produk dari #Oriflame.
Copas ini dan klik :
Http://bit.ly/dietmzr

1 scoop Nutrishake rasa cokelat + air dingin 150ml dulu di pagi hari ini
.
Biar makin fokus 😎😎😎😎😎
.
#Nutrishake by @id.oriflame

Karena perut lagi gak beres,,,lagi gak makan yang kasar2 dlu. Tapi perut laper.

Jadi minum NUTRISHAKE aja. Minuman kaya nutrisi,yang bisa melengkapi asupan yang di butuhkan tubuh. INi rasa vanila,,,yuummy.. #Nutrishake
#Wellbeing
#Oriflame

Bergabung bersama Oriflame sekarang cuma 24.900 😍 kumpulin 100 poin selama 3 bulan pertama gabung bisa dapet body cream, kacamata & tas senilai 1 juta GRATIS 😍😍😍😍😍 Kapn lagiii memulai bisnis dgn modal murah tapi hadiahnya banyak gini 😍 coba sekarang yuk ❀

#nutrishake πŸ“πŸ˜

MOST RECENT

@Regrann from @berbisnisdarirumah57 - [ TESTIMONI PRODUK #NUTRISHAKE ]
By: sist Aryanti ------------------------------------------
Mau cerita dulu nihh..
Yg mau baca silahkan, yg enggk mau baca jg gpp 😊

Jadi tahun lalu arik pernah diet juga karena BBnya arik sampe 52kg, dengan postur badan yg seperti ini dan berat 52kg jadi keliatan gendut banget. Akhirnya memutuskan untuk diet dan BB turun jadi 47kg. Tapi sayangnya semenjak diet dan BB turun arik sering banget sakit, entah pusing, badan lemes, dan cepet bgt capek. Dan arik tipe org yg kalo lgi banyak kegiatan nafsu makan itu jadi berkurang, temen2 di kampus mungkin banyak yg tau, bahkan arik sampe enggk pngen makan. Terutama pas lgi ada kegiatan2 di kampus, nafsu makan tu bener2 berkurang bgt, sampe2 temen2nya arik di kampus maksa arik buat makan. Dan karena itu perut jadi sering sakit, maag kambuh, BB yg dri 47kg turun drastis jadi 43kg 😒😒 Kenapa bisa naik lgi berat badannya ariikkk jadi 50kg? Karenaaaa... semenjak kkn bulan februari kemarin arik sering bgt yg namanya nyemil malem2 (setiap hari) dan kebiasaan nyemil malem2 itu berlanjut terus sampai selesai KKN. BB pun akhirnya naik jadi 50kg 😭😭😭 Daann.. arik harus diet lagi!!! Tapiii diet kali ini berbeda dari tahun lalu. Dietnya sekarang sambil minum Nutrishake, kalau dulu enggk.

Arik minum nutrishake sehari 1x (malam pas laper) kadang kadang 2x (siang kalau lgi ada kegiatan di luar rumah)

Semenjak minum nutrishake arik jarang bgt sakit walaupun BB turun. Pusing, sakit perut, maag enggk pernah kumat lagi. Yg biasanya arik bangun pagi badan masih lemes bgt sekarang jadi lebih seger, walaupun mata masih rada2 ngantuk tpi badan ttp seger. Arik yg biasanya kalau datang bulan itu 7 hari baru slesai karena enggk lancar, sekarang 3 atau 4 hari udh selesai dan lancar.
Banyak banget manfaat yg arik dpet semenjak minum Nutrishake.
Jadi menyesal kenapa enggk dari dulu minum Nutrishake πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ini box nutrishake yg ke 2 ❀❀ P3L
Pipi βœ”
Perut βœ”
Paha βœ”
Lengan βœ”
Olah raga
Pagi & Sore (sebelum mandi)
Pola makan
Pagi : oatmeal + susu
Siang : Nutrishake / sayur sayuran (sayur bening)
Sore : buah buahan
Malem : buah + nutrishake ❀❀❀❀

Check this video, guys...
Siapapun kamu,
Apa itu mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pria dan wanita yg sudah berusia min 18 tahun dan punya ktp kemudian ingin memiliki penghasilan tanpa mengganggu aktivitas kalian.

Bersama oriflame dan m3network...
Yuk wujudkan mimpimu sekarang juga.
Manfaatkan promo menarik seharga 24.900 saja (normalnya 49.900) bahkan bisa gratis lho
😍😍😍 Mau dikerjakan scr offline maupun online bisa banget.
Tunggu apa lagi, bangun kerajaan bisnismu di Oriflame :-) Silakan chat personal ya untuk info lebih lanjut,
Line/wa/telegram : 0856-9595-1400

#business
#promo
#olshop
#Oriflame
#OriflameChangesLives
#oriflamers
#oriflameID
#reward
#makeup
#skincare
#healthy
#nutrishake

NGERASA GAK PEDE KARENA TERLALU KURUS ?? Tahukah Kamu? Terlalu kurus mempercepat osteoporosis. Lemak bisa diibaratkan sebagai bahan bakar dalam pembentukan esterogen, hormon yang berguna untuk menjaga kesehatan tulang.
Makin sedikit lemak tubuh, makin sedikit esterogen yang dihasilkan sehingga tulang menjadi rapuh karena massanya sedikit.
Untuk itu yuk minum #NutriShake agar berat badanmu tetap terjaga, penuh energi dan terhindar dari bahaya osteoporosis.

Eitss,,,, tapi gak cuma buat kamu yang mau gemukin badan loh, Nutrishake juga bisa untuk kamu yang mau menurunkan berat badan.

KOK BISAAA?? Iyadongg bisaa, karena Nutrishake ini memiliki kandungan Omega 3&6, tinggi protein karena terdiri dari 3 sumber protein dan yang pasti rendah kalori karena hanya mengandung 70 KCAL kalori 😍😍 Jadi Nutrishake sebagai pengganti makanan kamu yang suka nyemil dan bikin berat badan gak kekontrol.
Daripada lagi laper terus nyemilnya kaefsi atau mekdi, sekali jajan uda keluarin uang 30 rebet mending minum Nutrishake aja πŸ˜‹πŸ˜‹ Jadinya uda pasti bakal menuhin kebutuhan gaya hidup sehat kamu banget yaa, paket komplit semuanya ada di Nutrishake iniπŸ˜‰πŸ˜‰ #OriflameID #Nutrishake #MondayWellnessDay

Udah minum Nutrishake hari ini??? Banyak teman yang nanya pola diet apa sech mbak yang dipake? Wah diet karbo aku gak kuat!! Diet GM wah tersiksa bnget!! Diet Mayo gak bnget!!! Wah diet kenyang Hughes aq gak suka sayur.. Diet OCD dedy Corbuzier aq gak tahan gak sarapan

So whaatt??? Oke temen-temen aq Kasih tau rahasianya. Sebenarnya apapun tipe dietnya semua bisa berhasil kok asal DIRI SIAP.
OTAK siap buat ngeset lambung dan organ tubuh lainnya.

Alah mbak Mel bisanya ngomong aja. Lah aq yang coba kok... Mau pake apa semua udah, mulai dr I********n yang dililit pake plastik, H*******e, Jamu pelangsing bahkan ada yg impor.

Diet kali ini yang berhasil turun banyak dan aq nyaman... Kuncinya cuma satu MINDSET
Aku tanamkan di Otak bahwa
aq pengen sehat, bisa leluasa beraktifitas. Dan Alhamdulillah bonusnya turun berat badan.
Kalau fokusnya turunin badan doang dijamin stress deh.. Percaya aq
#dietsehat #dietmayo #dietgm #ocd #nutrishake #langsingsehat #mindset #oriflame

Dapatkan tubuh yang segar dan bugar hari ini dengan minum NutriShake, Konsumsi NutriShake 2x sehari...... Manfaat NutriShake ● 70 kkal per porsi, tinggi protein dari 3 sumber : polong, telur dan Whey susu untuk mendukung aktivitas harian
● Tinggi serat yang bermanfaat untuk tubuh anda ● Omega 3 dan omega 6 untuk menemani gaya aktif hidup anda ● Keahlian dari tim ilmuwan dan penasehat medis kompeten dengan pengalaman bertahun-tahun.....
Ayo jadi tunggu apa lagi?? Minum NutriShake sekarang!!!☺☺
#nutrishake #oriflame #promo

Salah satu pengguna #nutrishake yg berhenti minum obat hipertensi krn tekanan darahnya normal setelah rutin minum nutrishake..
Nutrishake bukan obat tp minuman nutrisi yg buat nutrisi tubuh jd seimbang..
Jd ayo hidup sehat dg nutrishake 😊
.
.
#oriflame #oriflamesumedang #oriflamebandung #oriflameindonesia #oriflamejakarta #oriflamejawabarat #oriflamesubang #oriflamecikarang #oriflamekarawang #hipertensi #diabetes #hidupsehat

Hadiah lagi dari Oriflame buat para new member dan member lama yg merekrut di bulan ini sampe september πŸ’šπŸ’šMinat Order atau Join Member ???
.
.
.
Hubungi Mirah widiani
WA / Telegram 081558323377. Line id mirahwidiani BBM : D9433C89 .
.
.
#OriflameID
#OriflameChangesLives#katalogoriflame #catalogonline #katalog #makeup #makeup #fragrance #order #joinmember #orderproduk #recomended #welcomereseller #bisnisonline #oriflame #oriflameindonesia #oriflamedenpasar #bali #likeus #wellness #wellbeing #nutrishake #eaudeparfum #eaudetoillete #favorite #bisnisonline #queneno #mancorner #fragrance #joinwithme #joinusnow #bisnisdarigadget #reward

Spa dirumah dengan rangkaian LOVE NATURE πŸ“πŸπŸ’πŸ‹

Perawatan sempurna untuk rambut kering πŸ’š

Give your morning a healthy twist with this refreshing wellness nutrishakes at amazing discounts. Offers end soon.
Offer validity: 23- Aug-2017 #WellnessByOriflame #oriflame #monthlyoffers #august #nutrition #wellness #nutrishakeoriflame #nutrishake #youtuber

Diet nikmat
kenyang lebih lama dengan NUTRISHAKE πŸŽ‰
mengandung bahanΒ² berkualitas rendah kalori
Terdapat 3 varian rasa
πŸ“Œ Strawberry
πŸ“Œ Vanilla
πŸ“Œ Chocolate
Sayangi tubuhmu = sayangi kesehatanmu πŸ’•πŸ’ž
#nutrishake #wellbeing #oriflame #dietsehat #dietmayomalang #sehatbugar #kemenkes #nutritionist #malang #indonesia #kerjabersama

Join di Oriflame Cuma Rp 24.900,- aja 😍
Wooowww Bisa Dapat Hadiah KerenΒ² ini..
Caranya Bagaimana ????
Cukup Kasih Foto KTP + Email Aja ke Aku.
Gak Punya Email ?? ( Nanti aku yg buatkan)
Jangan NundaΒ² Lagi Yukkk...
Miliki Hadiah2 Kece ini dari ORIFLAME 😎
SAYA BISA ANDA PASTI LEBIH BISA πŸ’ͺ

Info Lanjut πŸ‘‡
BBM: D5C455E0
WA: 0878-9647-5722

#oriflame #oriflameindonesia #bangkabelitung #indonesia #bisniscantik #bisnissehat #bisnishalal #cosmetics #nutrishake #lipstik #foundation #giordanigold

Anti Gendut Bikin Kenyang Bikin Dompet Tebel

#nutrishakecoklat #nutrishakestrawberry #nutrishake

Setiap kali pulang dari Mimo Semarang selalu dapetin banyak hal

Mulai ilmu baruu
Info terbaru
Mengenal banyak temen2 baru
Semangat baruu

Dan yg paling penting adalah
Foto baru sist buat ganti profil di FBπŸ˜‚
Cek FB saya pasti uda ganti foto terbaru πŸ˜…πŸ˜‚
.
#bisnisonline #bisnisdarirumah #bisnissambilkerja #bisnissampingan #bisnisbunda #bisnisuntukbunda #bisnismudakcantik #bisniskosmetik #promosi #promooriflame #cantikberduit #peluangusaha #usahabunda #peluangbisnis #promokosmetik #promooriflame #promosi #bisnismodalmurah #dietsehat #nutrishake #sehat #kosmetikmurah #kosmetikmumer #skincarepencerah #pencerahwajah #pencerahkulit #pencerahwajahalami #skincarepencerahalami #jualmakeupimport #mimosemarangagustus #mointips

MENGAPA PENTING BANGET MENGKONSUMSI NUTRISHAKE SETIAP HARI.
Nutrishake itu adalah gaya hidup sehat kita. Buat sehat ajah yg utama.
Bayangin kl kita sakit, anak anak siapa yg urus hayoo, πŸ€”. Buat suami juga butuh lho, apalagi yg juga perokok. Duuh harus diimbangi dg nutrishake ituh.
kebayang biaya rumah sakit itu mahaal. Kantong bisa bolong, hikss..
Habis tabungan kita hasil kerja keras suami bertahun tahun kan... Daripadaa daripadaaa... sayaa sih selalu pakai nutrishake buat keluarga 😁
Yg penting jauuh2 dr diabetes, jantung, kolesterol. Apalagi makin tuaa πŸ˜πŸ€”πŸ€” Kemaren jg ada temen yg order nutrishake buat mamahnya yg udh 60th an dan mulai susah BAB, maap.. 😊. Ternyata setelah konsumsi Nutrishake jd lancaar plus sehat 😍. Kl saya suka Nutrishake yg strawbery. Kalau temen2 ?
Udh nutrishake - an belum ?
#hidupsehat
#nutrishake

Most Popular Instagram Hashtags